fitriyaaaniii_
Thank you for having me @uinmlg to sharing so many things in this special moments ๐โจ๐ Let me replay it again and again, โbahwa tidak ada yang nggak mungkin di dunia ini selagi kita memintanya kepada Allah, dengan usaha dan doa kita, pun dengan ridho orang-orang yang kita cintaiโ Semoga cerita ini menginspirasi banyak orang terutama siapapun yang sedang berputus asa, Allah maha baik percayalah. Alhamdulillah MasyaaAllahโค๏ธ #graduation #wisuda2024 #bachelorofpharmacy ๐โจ
Kegagalan yang pasti bagi seseorang adalah โkegagalan karena nggak berani memulaiโ Mulai sekarang bareng @litera.ev yukk๐ค #kelaskepenulisan #writing #esai #kti #jurnal #litera.ev
Bali, September 2023. International Competition, Indonesia Inventors Day (IID) 2023. @official_innopa @iid.official Thank you for this extraordinary opportunity. Iam back with a new innovation, presenting it on the international stage. It may not be something big, but I want to make it have a significant impact. So grateful can meet amazing innovations from 33 countries on this stage. Thank you my gorgeous team๐ค Thank you for support @uinmlg @fkik.uinmalang @farmasi.uinmalang @kedokteran.uinmalang โโโ #exhibition #scientificresearch #internationalcompetition #pharmacy #medicine
Bisa ga ya tetep cuan, walau banyak jajan? Ya bisa lah! Sekarang ada GoCampus yang bisa kasih kamu duit jajan bulanan hingga ratusan ribu rupiah! Eitsss ga cuma itu! Kamu juga bisa ditraktir GoFood dan GoRide, Free self development training, dan Certificate Yuk kepoin cara daftar GoCampus Ambassador! - Masukkan kode โGOCAMPUSโ pada voucher code yang terdapat di aplikasi Gojek - Kode GoCampus Ambassador kamu akan muncul pada halaman promo dan dapat aktif digunakan - Sebarkan kode GoCampus Ambassador kamu sebanyak mungkin untuk mendapatkan benefit di atas Jangan ditonton aja nih. Yuk buruan daftarkan diri kamu menjadi salah satu GoCampus ambassador sekarang! #GoFood #GojekJatimBali #Hematsampaitamat #Goridehemat #Gocarhemat #Promogojek #Studentleaders #gojekgocampus
๐ธ[Kamis, 11 Januari 2024]๐ธ Masih gak nyangka banget 3.5th kerasa secepat ini๐ฅน Terima kasih @uinmlg @fkik.uinmalang atas banyak sekali kesempatan untuk belajar dan berkarya. Melalui proses selama ini aku menemukan alasan Allah menempatkanku disini (dulu gak membayangkan kuliah disini sebelumnya)๐ฅน Semoga Allah membalas kebaikan dan cinta orang-orang yang membersamaiku selama ini ya, baik yang ada di frame ini maupun tidak. Masih sangat haru kenapa banyak orang-orang sebaik itu๐ฅนโค๏ธ I cant describes too much, intinya makasih untuk semua penghargaannya. Melalui ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi siapapun yang tengah berproses bahwa SANGAT MUNGKIN aktif lomba dan berorganisasi tanpa melupakan kewajiban akademik. life is about responsibility. (Reward for categories: wisudawan terbaik akademik, penghargaan lomba nasional & internasional, Duta (Safirah) FKIK, Penghargaan atas HAKI, dan peserta yudisium dengan reward terbanyak) Allah baik bangettt๐ญ๐ญ #uinmalang #fkikuinmalang #mahasiswafarmasi
2020 pernah ditolak disini, rejekinya di UIN Malang. Perjalanan S1 dan profesi di sana, bikin aku paham maksud Allah dan sangat sangat bersyukur untuk setiap proses dan progres yang aku lalui. And 2025, Unair unlocked๐โจ MasyaaAllah, a lot of stories bisa sampai disini. Doain aku ya guys๐ฅฐ #pharmacist #s2farmasi #unair
Untungnya aku nggak nyerah dan memang gaboleh nyerah. Mimpiku masih banyak dan jalanku masih panjang. Aku harus jadi apoteker cantik yang bermanfaat untuk sekitar, Aamiin๐ค Postingan ini sekaligus ngejawab pertanyaan tips produktif selama kuliah ya hehe๐ค๐ Tentunya terima kasih atas kepercayaan dan support @uinmlg @fkik.uinmalang melalui dosen-dosenku yang masyaaAllah banget baiknya, kemudian teman-teman supportif yang aku temui selama iniโฅ๏ธ Coba part mana yang paling nyentuh??๐
Kegagalan yang pasti bagi seseorang adalah โkegagalan karena nggak berani memulaiโ Mulai sekarang bareng @litera.ev yukk๐ค #kelaskepenulisan #writing #esai #kti #jurnal #litera.ev
Kalau ada hal yang pengen aku repeat berkali-kali salah satunya ya ini, student exchange which really gave a lot of change and value to meโจ๐ธ Cobain STYLE mu sekarang, kepoin @schoters.exchange cuss๐คฉ #style #schoters #studentexchange #ruangguru
Hayooo siapa yang udah nungguin @apoteker.uinmlg dibuka? ๐ Daftar sebelum 8 Juli 2024 ya!๐ซถ๐ปโจ #apoteker #apotekeruinmalang #psppa #farmasi #uinmaliki
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.