Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Flora Windy Instagram Profile
flora_windy

Flora Windy

flora_windy

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 5.3k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.36% average Engagement rate
126 Avg. likes per post
10 Avg. comments per post
11.6k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

62.92% 50.34% 37.75% 25.17% 12.58% 0.00%
2025-03-26
2025-04-04
2025-04-08
2025-04-12
2025-04-16
2025-04-19
2025-04-24
2025-04-30
2025-05-03
2025-05-10

Engagement Rate For Top 10 Posts

62.92% 50.34% 37.75% 25.17% 12.58% 0.00%
2025-03-26
2021-04-25
2025-02-22
2020-01-12
2025-03-18
2021-11-05
2020-02-02
2020-02-02
2020-04-10
2019-12-25
Date Posted
Content

24 April 2021 jam 8mlm aku masih cari makan di luar tp untung nya cari yg deket2 dari rumah (udh feeling kali ya). Nah pas di tempat makan ngerasain mules sesaat tapi bener2 buat aku ga bisa gerak dan sesek napas. Di tempat makan 2x ngerasain gitu sampe akhirnya bungkus aja dehh dari pada piring kelempar kan wkwk . bener aja aku perhatiin tiap 15mnt sekali kontraksi makin berasa. Penasaran dong, akhirnya aku ke WC nunggu 2x ehh bener aja keluar flek darah, Wahh udhlah ini aku bener2 udh mau lahiran. Langsung aku WA Dokter @reinorambey beliau bilang langsung ke RS saja, ok kita OTW. di mobil makin sakit bgtt gelombang cinta itu muncul, yaudah aku pasrah dan berdoa "Ya Tuhan, kalo ini emang udh saat nya aku siap. Kalaupun sakit aku mohon jgn kasih sakit yg berkepanjangan"..ย  Ehh pas sampe RS susternya kaget ternyata udh pembukaan 9 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ udh mau ngeden tapi blm dibolehin. Astagaa beneran bikin emosi sebenernya. . . Tapi Puji Tuhannya Suster2 @rsia_tambak baikk bgt ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž superr nenangin dikala kontraksi dahsyat itu muncul. Terima kasih juga buat @bukaan.moment lahiran spontan uhuyy tapi tetep bisa diabadikan, kak Meisha yang udah gercep banget ๐Ÿฅฐ

7.62% Engagement Rate
252 154
Content

Percaya nggak sih kalo Banyuwangi punya spot snorkeling yang juara banget? Nih mimin kasih videonya! Gimana? Cakep banget kan! _ Disini bisa berenang bareng jutaan ikan dengan berbagai jenis, ada ikan nemo juga loh! Bahkan ada ikan hiu juga, eits tenang ikan hiunya masih kecil kecil kok jadi aman. Oiya destinasi wisata ini namanya Bangsring Underwater Banyuwangi. Jadi nggak sabar ya pengen banget Jalan Jalan di Banyuwangi. _ Dokumentasi trip @jalanjalandibanyuwangi

4.71% Engagement Rate
247 4
Content

Thankful, Grateful & Blessed..๐Ÿ’• . . . Make up & Hair do : @joyfullsalonhi @irineyociaa Ketagihan sama hasilnya nihh ๐Ÿฅฐ . . . #AnggaFloraLoveStory

4.67% Engagement Rate
205 44
Content

Ketika Tuhan menuliskan takdir-Nya, Tuhan juga menulis satu nama dalam hidupku, bertahun tahun aku menunggu nama itu, Dan kamu lah ujung dari penantian Panjang ini.โ›ตโค . . . Handboquet : @innovativeartindonesia Corsage : @miaunha_store Dress & Suit : @rickylphoto #AnggaFloraLoveStory

4.11% Engagement Rate
191 28
Content

Selain ibu dan bapak, sekarang aku punya mama dan papa dan brother ku nambah satu mereka pun di bulan mei semua.. warbyasaaa ๐Ÿฅด๐Ÿฅด hahaha . . . Terima kasih saudara2 yg sudah banyak membantu ๐Ÿฅบ 02.02.2020 ๐Ÿ’• i am blessed beyond measure ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ . . #AnggaFloraLoveStory #engagement #familygathering

4.03% Engagement Rate
182 33
Content

Today is the daaayy!! ๐Ÿฅณ๐ŸŽ‰ 30 April 2025 Grand opening souffle authentic dari China yang udah buka di Jakarta, tepatnya di PIK Avenue (Foodtown Dotonbori Lt.2) Ga cuma jual Souffle, ada ice cream & coffee2an yg khas dari @fufuland.id . Banyak promo & kupon gratis serta merchandise lucu, jadi jangan lupa dateng di Grand Opening nya hari ini yaa ๐Ÿค—๐ŸŽ‰ #souffle #jajananviral #fufuland ##jumattt02052025

3.68% Engagement Rate
149 47
Content

Siapa yang suka gonta ganti style rambut? Akuu!! Kali ini nyobain digital perm yg dibuat sama @richissalon1957 ๐Ÿ˜๐ŸŽ‰ Bisa tahan 3-6bulan lhoo, ada beberapa step yg akan di kerjakan sama @richissalon1957 biar rambut kita ga rusak. 1. Pre treatment : treatment ini akan buat rambut lebih kuat & ga gampang rusak akibat proses perming nanti. 2. Obat perming yg sesuai standart & takaran 3. Waktu pengerjaan yg sesuai dgn kondisi rambut (tidak kurang atau over) 4. Hair stylist yg sudah diimbangi dengan skill & teknik yg tepat. Letโ€™s get this beautiful wavy hair without hot styling tools #digitalperm #koreanwave #perming #koreanperm #salonjakarta #richissalon #hairtreatment

3.42% Engagement Rate
164 18
Content

Rekomendasi tempat wisata yang family friendly di Jakarta ๐Ÿฅณ๐ŸŽ‰ mini zoo yg ada di @ecopark_ancol berkali2 ke @faunaland_ancol selalu dapet memori baru, kali ini @darrelemmanuel24 kena gertak sama singaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ seru nyaa bisa langsung berinteraksi sama satwa2 yg ada disini & free untuk foto2 sama mereka. #faunaland #placetogojkt #minizoo #kebunbinatang #liburanjakarta #wisataedukasi

62.92% Engagement Rate
3.2k 80
Content

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ฏ Gymnastics toodler session at @sparks_sportsacademy Tanjung Duren, biar energy nya Darrel bisa tersalurkan dengan baikk ๐Ÿ’ฏ ada berbagai macam kategori kelas, antara lain : 1. Kelas sensory & phonics (usia 12-35bulan) 2. kelas Gymnastics (usia 12bln - 7thn) 3. Kelas Dance (usia 12bln - 7thn) 4. Kelas Multisports (basket, futsal dll) 5. Kelas bahasa Inggris membership nya bisa dipilih 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan. harga mulai dari 60rbโ€™an/kelas ๐Ÿค— #gymnastics #sparkssportsacademy #sensoryplay #gymanak #preschool #olahragaanak #babyclass

4.73% Engagement Rate
219 33
Content

Traveling edisi Malang โœจ๐Ÿ˜ Malang tuh yaaa emang ga pernah habis dehh kalo bahas soal wisatanya, ada aja gebrakannya! ๐Ÿคฃ๐Ÿซถ๐Ÿป siapa yang udah pernah visit tempat - tempat ini? 1. Araya Arcade Garden 2. Malang Night Paradise (cuma bisa dikunjungin pas malem 3. Pasar rakyat klojen 4. Florawisata santera 5. Virtual immersive park @jatimpark 2 Save video ini, buat jadi referensi jalan - jalan kamu di Malang nantinya yaa ๐Ÿค—โค๏ธ . . . #wisatamalang #explorebatumalang #exploremalang #kulinermalang #amazingmalang #wisatabatu

7.43% Engagement Rate
391 5

Followers

Followers distribution

38.89% Male
61.11% Female

Followers location

Indonesia 96.98%
United States 0.70%
Malaysia 0.35%
Australia 0.35%
Netherlands 0.35%
China 0.23%
Nigeria 0.23%
Jakarta 39.9%
Bekasi 9.3%
Bandung 3.4%
Surabaya 2.6%
Yogyakarta 2.4%
Semarang 1.4%
Bogor 1.2%
Denpasar 1.2%
Medan 0.8%
Depok 0.6%
Bandar Lampung 0.6%
Tangerang 0.6%

Followers demographics

50.54% 31.63% 10.39% 5.71% 1.72%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

27.76% mass_followers
6.13% suspicious
10.10% influencers
56.02% real


KOL that follows @flora_windy

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

5.3K 4.3K 3.3K 2.3K 1.3K
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#anggafloralovestory #reelsinstagram #thanksgod #ntt #latepost #banggapunyaflora #waerebotrip #jakarta #momandson #dirumahaja #floradiary #stonehengeyogyakarta #waerebo #cekrekupload #merapiadventure

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@anggamejaya @darrelemmanuel24 @selvianahok @liaapinkz @angelfemz @flora_windy @kartikadahlia @niermala11 @firnandusbudi @marchyamonica @tory_t_tory @joyfullsalonhi @fridonoe


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.