ganjarramadhani
Video lengkapnya ada di TikTok @ganjarramadhani yaa ๐ โขโขโข Buat para anak millenial yuk ke museum! Banyak loh hal menarik yang ada di museum dan kita juga bisa nambah wawasan. #museumgakkalahkece โขโขโข @ridwankamil @disparbudjabar @smiling.westjava @humas_jabar @swj.ambassador โขโขโข Pada udah pernah ke museum ini belum?๐ @tasyallisya @syilviazti @fauzanrabbani @le_arief @muthiakharisma @mianaudiaa @liendwisa @riogarlio @lstrmyg @veronicazhuang โขโขโข #smilingwestjava #dijabaraja #visitwestjava #jabarjuara #indonesiajuara
Di Balik Layar Gapernah terpikirkan rasanya seorang lulusan sekolah pariwisata yang berfokus pada bidang kuliner pastry bisa ada di balik layar sebuah project dari tim accommodation. Dari yang awalnya cuma diminta bantuan untuk jadi host, sekarang udah bisa ngelakuin banyak hal. Seneng rasanya bisa jadi bagian dari tim yang hebat. Gak berhenti mengucap syukur dan terimakasih kepada semua orang yang terlibat.
caption here
We've gone through some challenges recently as we grow, but I'm always encouraged by the way that we handle those opportunities for growth.
Kangen kantor dengan segala huru-hara isinya. Kangen temen-temen tim yang gak seberapa. @deanrmaudy yang duduk persis sebelah meja gue, yang selalu tidak berbuat tingkah aneh-aneh dari mulai pakein gue lipstick sampe kutek. @s.a.alisha yang gapernah gue ganggu karena mejanya persis hadep-hadepan sama gue, dan dia paling bahagia kalo gue udh membunyikan jari-jemari lentik manis nan manja. @boy_satrio @ramzarsify yang selalu bersikap netral tapi mulai kebawa-bawa hasutan gue. @endhe23 si polos namun punya sejuta kedustaan dalam dirinya. Serta tim lain seperti makhluk ini --> @felisiactrna yang selalu mendukung dan membela segala bentuk tindakan kriminal. Fauzan (yang gatau akunnya kemana gw cari ga ada), @frzkfth , addis yg gapunya IG, @michaelosuawa, @didoosaurus @pongosauruss @pradiptawanda @arypriyo22 @demetriaaprilli, bang dika (sama gw lupa juga akunnya apa) : PARA SAHABAT SEBATDULS DI SUPERMARKET EMAK dengan menu andalan es kapucino gocengan. @erinkharinaa yang ngefans sama gue dari mulai gue hadir kedunia @rinesadiola si cabe yang selalu menjajakan dirinya walau harganya tak seberapa Juga para tim pendukung lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semacem @dianaandryn Penghargaan ini untuk kalian! Maju terus perfileman tanah air โค
Thatโs when I realized what a true friend was. Someone who would always love you โ the imperfect you, the confused you, the wrong you โ because that is what people are supposed to do. Happy a decade of togetherness!
Video lengkapnya ada di TikTok @ganjarramadhani yaa ๐ โขโขโข Buat para anak millenial yuk ke museum! Banyak loh hal menarik yang ada di museum dan kita juga bisa nambah wawasan. #museumgakkalahkece โขโขโข @ridwankamil @disparbudjabar @smiling.westjava @humas_jabar @swj.ambassador โขโขโข Pada udah pernah ke museum ini belum?๐ @tasyallisya @syilviazti @fauzanrabbani @le_arief @muthiakharisma @mianaudiaa @liendwisa @riogarlio @lstrmyg @veronicazhuang โขโขโข #smilingwestjava #dijabaraja #visitwestjava #jabarjuara #indonesiajuara
We've gone through some challenges recently as we grow, but I'm always encouraged by the way that we handle those opportunities for growth.
caption here
Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced.โโย Soren Kierkegaard
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.