Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Stephanie Regina Instagram Profile
halohanie

Stephanie Regina

halohanie

badge Mid Tier | Top 10K
follower
Total Followers 61k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mid Tier badge Mid Tier | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.18% high Engagement rate
1.3k Avg. likes per post
20 Avg. comments per post
41.8k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

8.77% 7.02% 5.26% 3.51% 1.75% 0.00%
2025-04-27
2025-04-30
2025-05-01
2025-05-03
2025-05-25
2025-05-27
2025-05-31
2025-06-06
2025-06-08
2025-06-13

Engagement Rate For Top 10 Posts

135.04% 108.03% 81.02% 54.02% 27.01% 0.00%
2024-09-12
2024-07-06
2024-05-27
2024-07-07
2024-05-31
2025-03-01
2025-02-16
2024-07-10
2023-04-22
2024-06-13
Date Posted
Content

Salah satu topik yang paling sering dibahas di umur 20an: Personal Branding. Tapi pernah kepikiran ga sih, kenapa namanya personal branding? bukan personal marketing? Terus.. apa bedanya personal branding dan personal marketing? Penjelasan lengkapnya udah dibahas sama @halohanie di episode 5 podcast In Our Twenties.

78.31% Engagement Rate
47.6k 141
Content

Big sis advice untuk adik2 gen-z yang masih dalam tahap eksplorasi personal brand-nya ๐Ÿ’— keep going!

59.5% Engagement Rate
36.1k 184
Content

1. GA PERLU menang di semua aspek. Cukup diinget tentang SATU HAL aja. โ€œEh lo kalo cari (produk) yang (unique selling proposition) coba liat (brand) deh!โ€ ๐Ÿ‘ 2. โ Lebih baik SEDIKIT BEDA daripada SEDIKIT LEBIH BAIK. Selalu akan ada yang lebih baik dari brand kamu, jadi grab your audience attention by BEING DIFFERENT! ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ 3. โ KONSISTENSI adalah cara untuk dapat EKSISTENSI. PLIS jangan nyerah kalo bikin konten terus gak rame. Evaluasi, TANYA FEEDBACK ORANG dan improveee terus. There is no shortcut. You gotta find your own secret recipe๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š Poin no berapa nih yang mau langsung dipraktekin? ๐Ÿ‘‡

32.56% Engagement Rate
19.8k 40
Content

Ep.20 Super Mario Show with @halohanie @halokatalks about branding your business . Full Video on youtube . Link in Profile

14.4% Engagement Rate
8.7k 75
Content

Pertanyaan yg menarik bgt pas kemarin initial call sama potential client ๐Ÿ‘€ Kalo denger 3 poin ini, terlintas brand yang punya 3 ciri2 ini gak? Coba mention brandnya di komen ๐Ÿ™Œ

10.2% Engagement Rate
6.1k 59
Content

Ep.20 Super Mario Show with @halohanie @halokatalks about branding your business . Full Video on youtube . Link in Profile

14.4% Engagement Rate
8.7k 75
Content

Pertanyaan yg menarik bgt pas kemarin initial call sama potential client ๐Ÿ‘€ Kalo denger 3 poin ini, terlintas brand yang punya 3 ciri2 ini gak? Coba mention brandnya di komen ๐Ÿ™Œ

10.2% Engagement Rate
6.1k 59
Content

The number of second account contents that I know will go viral kalau di seriusin jadi personal brand is ๐Ÿ“ˆ๐Ÿ“ˆ๐Ÿ“ˆ kenapa ya pada lebih aktif di second accounttt?

135.04% Engagement Rate
81.8k 563
Content

Umur 20an selalu jadi umurnya ngeraba-raba, termasuk ngeraba siapa sih sebenernya diri kita & gimana caranya kita bisa membangun personal branding kita sesuai dengan identitas kita. Di episode terbaru podcast In Our Twenties, Ci @halohanie bagiin framework โ€˜Identity Mixโ€™ yang bisa kamu pakai untuk menemukan dan membentuk personal brand kamu sendiri. Yuk, tonton video lengkapnya di YouTube In Our Twenties.

9.34% Engagement Rate
5.6k 27
Content

1. GA PERLU menang di semua aspek. Cukup diinget tentang SATU HAL aja. โ€œEh lo kalo cari (produk) yang (unique selling proposition) coba liat (brand) deh!โ€ ๐Ÿ‘ 2. โ Lebih baik SEDIKIT BEDA daripada SEDIKIT LEBIH BAIK. Selalu akan ada yang lebih baik dari brand kamu, jadi grab your audience attention by BEING DIFFERENT! ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ 3. โ KONSISTENSI adalah cara untuk dapat EKSISTENSI. PLIS jangan nyerah kalo bikin konten terus gak rame. Evaluasi, TANYA FEEDBACK ORANG dan improveee terus. There is no shortcut. You gotta find your own secret recipe๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š Poin no berapa nih yang mau langsung dipraktekin? ๐Ÿ‘‡

32.56% Engagement Rate
19.8k 40

Followers

Followers distribution

41.41% Male
58.59% Female

Followers location

Indonesia 91.46%
United States 1.29%
Japan 1.05%
Australia 0.84%
South Korea 0.69%
China 0.64%
Singapore 0.55%
Jakarta 29.7%
Bandung 5.8%
Yogyakarta 5.3%
Surabaya 4.3%
Semarang 1.9%
Denpasar 1.8%
Medan 1.6%
Malang 1.3%
Bogor 1.2%
Depok 0.9%
Bekasi 0.8%
Tangerang 0.8%
Makassar 0.8%
South Tangerang 0.6%
Seoul 0.5%
Singapore 0.5%

Followers demographics

54.18% 27.79% 11.81% 4.59% 1.62% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

37.22% mass_followers
8.57% suspicious
15.33% influencers
38.88% real


KOL that follows @halohanie

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

60K 58.4K 56.8K 55.3K 53.7K
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.8k 1.6k 1.4k 1.2k 1000
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#halolifejournal #contributepositively #personalbranding #branding #satuhati #shotoniphone16 #theinsightfactory #marketing #diaryrintisanbyfinfolk #halokawan #galaxys24 #podcast #satuhatiwedding #halokatalks

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@halohanie @traharjo @halokatalks @halokacreativ @silviadwp @ludovicajessica @reynardindrayadi @deborahpatricia_ @rahmadifani_ @angelikafridora @taasya_h @meithaa @putriayuddia @pentinopita @finfolkmoney


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.