Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Review Hanum @rumahrahfa Instagram Profile
hanumlilyr

Review Hanum @rumahrahfa

hanumlilyr

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 18.9k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.02% low Engagement rate
4 Avg. likes per post
0 Avg. comments per post
510 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.10% 0.08% 0.06% 0.04% 0.02% 0.00%
2025-03-11
2025-03-12
2025-03-13
2025-03-14
2025-03-17
2025-03-18
2025-03-19
2025-03-20
2025-03-21
2025-03-22

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.00% 0.00% 0.00% 0.00% 0.00% 0.00%
2024-05-12
2024-02-12
2023-06-14
2024-03-31
2024-03-27
2023-08-16
2023-07-04
2024-11-20
2023-07-07
2023-07-13
Date Posted
Content

Mimpi 2 anak di th 2018, jualan sebulan dapat 3 jt, tapi punya list mimpi mobil, rumah, tabungan pensiun sebelum 30 tahun, kayaknya khayal tapi mimpi aja dulu sambil ditulis dijadiin wallpaper. Masih inget banget ๐Ÿฅบ Ini nyambung dengan amalan langit yang pernah ku upload dulu yaa, ini versi usaha / kerja nyatanya. Ternyata dari di tulis tadi di breakdown nominal dan hitungan brapa tahun tercapainya itu lama. Jadi kalo mau dipercepat harus ditambah lagi pemasukan bulanannya, akhirnya aku sama mantan pacar dulu (yg skarang suami) memutuskan buat fokus nambah hasil jualan, segala macem dicoba dari jual ice cream, gorengan, mie lidi, skincare, jilbab, fashion selama 2 tahun uji coba terus akhirnya memutuskan fokus di skincare. Jungkir balik udah dilewati skarang cuma bisa bilang "Ya Allah ini lebih dari yang aku semogakan" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅน Alhamdulillah tumbuh dan berkembang bersama suami. Sejak 2014, menikah 2020 sampe skarang tepat 10 th bersama. semoga sampai jannah yaa ay ayo memperjuangkan terus mimpi" kita ๐Ÿฅบ๐Ÿ’— Temen" mimpilah berkhayalah setinggi"nya gapapa, its okee. Lalu usahakan buat jadi realita, tulis dan lakukan apa saja yg harus dilakukan! Jatuh? Tinggal bangun lagi. Sampe kalian juga ngerasa "Ya Allah ini lebih dari yang aku semogakan". Lalu gausa merasa kecil atas pencapaian sendiri dibanding pencapaian orang lain. Karna kita harus membandingkan diri kita saat ini dengan diri kita dimasa sebelumnya. Semua orang punya waktunya masing-masing. Dan seperti apa kita di 5 tahun mendatang adalah hasil kita sejak hari ini. Jadi ayo terus berusaha ! ๐Ÿ’— *maaf mellow yaa postingan ini untuk merayakan 10 th tumbuh bersama suami ๐Ÿซถ๐Ÿป

6020.24% Engagement Rate
1.1m 1.7k
Content

Unboxing perintilan dapur unik dan kekinian by @tataruma.co Menurut aku ini 5 item yang harus di punya di dapur yaa hihi, biar pas masak / bikin kue ngeliat printilan dapur terorganizer dengan baik itu baikin mood hehe ๐Ÿ’— Cek di @tataruma.co atau link bio nomor 386-390 ๐Ÿฅฐ #printilandapur #japandihome

176.59% Engagement Rate
33k 349
Content

Akhirnyaaaaa kamar kosongnya udah jadi tempat kerja sekarang ๐Ÿซถ๐Ÿป ruangan ini bisa buat review produk hihi, budget ada di akhir video yaahh. Jangan lupa save dan share ๐Ÿฅฐ โœ… beli wallpanelnya di link bio aku nomo 67 yaah โœจ #wallpanel #kamar #kamarkerja #wallpanels #makeoverruangan #makeoverkamar

8.44% Engagement Rate
1.4k 131
Content

Ini kalo dari sudut pandang aku yaa, konten itu mungkin sebagian kecil dari realita hidup si konten kreatornya, siapapun itu. Banyak keseharian, kerompongan dan masalah di rumah tangga yg gapernah kesorot / dijadiin video, tapi bukan berarti hal hal romantis, manis, yang baik baik itu nggak ada. Nggak melulu pernikahan itu soal selingkuh dan perceraian. (Biar yg belum nikah bisa liat juga dari sudut pandang berbeda, biar ga takut nikah hehe) Respon orang boleh percaya boleh engga untuk hal" yang romantis atau manis. Tapi untuk aku pribadi seenggaknya klo ada hal positif yg bisa diambil, bolehlaaah di coba hihi. Soalnya aku percaya, hubungan yg sehat, romantis, manis, itu nggak tiba" ada gitu aja, tapi dari suami & istri yg saling berusaha hehe Pas saling diem atau asyik hp masing", ada yg ngalah pegang tangan pasangannya bentar, elus rambutnya, pas salah satu diluar pulangnya inget bawain yg disuka pasangannya. Pas pasangan cerita topik yg menurut kita 'gak asyik' tetep respon dengerin sambil senyum. Banyaaaaaaaak hal" kecil manis yg sering disepelekan. Insyallah yaa meskipun salah satunya aja yg memulai (misal istri) nanti lama lama suami ngikut hehe. Dan endingnya sama sama saling berusaha. Yang paling penting, semoga kita semua selalu bahagiaaaa ๐Ÿ’— *btw videonya isi bebersih, realita yg pertama kalinya aku videoin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

7.37% Engagement Rate
1.2k 160
Content

Sahur day 16 gaberasa udah setengah bulan yaa puasa ๐Ÿฅบ kayak cepet banget. Ini sebenernya video kmaren cuma baru bisa upnya hari ini. Anggep aja sahur day 16 yaa hehe. Sahur kali ini aku nyoba masak katsu sambal dabu bareng suami. Enaakkk favorit aku hehe ๐Ÿ’— oke, selamat menunaikan ibadah puasa semua ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿป

6.46% Engagement Rate
1k 146
Content

โœ…Beli di link bio aku 584โœจ๐Ÿ›’ Panci mini mulfungsiii banget๐Ÿคฉ selain bisa goreng hemat minyak bisa juga buat masak mie langsung tiriss, prakitis banget kan yuk samaan kayak aku๐Ÿฅฐ #deepfry #panciserbaguna #pancimini #pancitiris

0.1% Engagement Rate
17 1
Content

โœ…Beli di link bio aku 576โœจ๐Ÿ›’ Worthit banget pake setrika ini๐Ÿ˜ญ kepake poll buat yg suka traveling kayak aku, nyaman dipake karna menirutku dia enteng jadi kalau misalkan setrika banyakpun ga bakal pegel๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ #setrik #setrikauap #setrikamultifungsi #setrikamini #setrikatraveling #setrikaportable #hanriver

0.2% Engagement Rate
36 1
Content

โœ…Beli di link bio aku 572โœจ๐Ÿ›’ Wihh area bawah wastafel jadi keliatan rapi kan dan nyaman dilihat๐Ÿฅฐ bawah wastafel juga jadi muat banyak bisa untuk nyimpan barang barang lainnya๐Ÿ˜๐Ÿ’“ #rakwastafel #rakpenyimpanan #raklaci #rakserbaguna #rakbawahwastafel #rakmultifungsi

0.15% Engagement Rate
28 0
Content

โœ…Beli di link bio aku 571โœจ๐Ÿ›’ Gaperlu repot" nyalakin kompor kalau mau bikin kue๐Ÿ˜ini tuh oven listrik mini kalau mau pakai tinggal colok aja gampang banget dan watnya kecil๐Ÿฅฐ๐Ÿ’— #oven #ovenlistrik #ovenmini #ovenbaked #ovenserbaguna #ovenmultifungsi

0.19% Engagement Rate
35 1
Content

Benar-benar terbawa arus ๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿป ada yg sama gaaa? ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผโœจ Btw, temen" yg suka nanya perihal affiliator / diluar konten rumah, dari pada dm boleh mampir ke threads aku aja ya, karna disana enak balas komen secara umum yg baca jadi semua orang jadi pertanyaan yg sama bisa kejawab jadi 1, dan sharingnya lebih mudah kalo di threads. Aku lagi jarang bgt buka dm maaf yaa ๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿป ada bocil ngintil soalnya hehe ๐Ÿค๐Ÿป๐Ÿ’—

3.02% Engagement Rate
508 63

Followers

Followers distribution

20.03% Male
79.97% Female

Followers location

Indonesia 97.97%
Malaysia 0.63%
South Korea 0.38%
India 0.25%
Bangladesh 0.13%
Singapore 0.13%
Turkey 0.13%
Jakarta 7.6%
Bandung 3.9%
Surabaya 2.8%
Yogyakarta 2.4%
Malang 2.3%
Medan 1.9%
Semarang 1.8%
Makassar 1.8%
Bandar Lampung 1.6%
Bogor 1.3%
Bekasi 1.1%
Bengkulu 1.1%
Palembang 1.0%
Balikpapan 0.9%
Jambi 0.8%
Batam 0.8%
Depok 0.6%
Banjarmasin 0.6%
Tangerang 0.6%
Denpasar 0.5%
Banda Aceh 0.5%

Followers demographics

42.57% 41.53% 10.02% 5.29% 0.60%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

27.63% mass_followers
25.43% suspicious
3.00% influencers
43.94% real


KOL that follows @hanumlilyr

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

18.8K 18.8K 18.8K 18.8K 18.8K
2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#pisautajam #pisauset #rakbumbu #pisaudapur #shopeevideo #pisauaesthetic #tumbleranak #sendokstainless #botolminumanak #blender #tisutoilet #ricecooker #rakpiring #rakdapur #botolminum #rakwastafel #botolminumplastik #tumblr #sendokmakan #rakbumbuaesthetic #rakmultifungsi #sendok #grillpan #pisaumurah #panggangan #rakbawahwastafel #setrikaportable #tisukamarmandi #rakserbaguna

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@pixelcraft_id @kaligrafikufi @pira_home @youware_id @tataruma_co


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.