hebohdotcom
Viral di media sosial, pria asal Thailand ini membawa kucing liar ini untuk menemaninnya bekerja sebagai driver bus. Kucing memang hewan yang imut, banyak orang yang juga menyukai kucing dan menjadikan mereka sebagai hewan peliharaan. Sama halnya dengan pria satu ini, pekerjaannya sebagai driver tidak menghalangi dirinya untuk merawat kucing liar yang ia temukan. Bahkan, ia juga kerap membawa kucing untuk menemaninya bekerja sehari-hari. Dalam unggahan salah satu akun bernama @/diary_of_cute_pets ini juga menjelaskan bahwa kucing tersebut pun selalu menemani sang supir bahkan seringkali tertidur pulas disampingnya. Tak hanya itu, kucing milik sopir bus itu juga berteman baik dengan para murid yang menjadi penumpang dalam bus tersebut. #hebohdotcom #Kucing #Thailand
Desa Nuca Molas merupakan satu-satunya desa di Kabupaten Manggarai yang terpisah dengan desa lainnya karena berada di satu-satunya pulau di Kabupaten Manggarai yaitu Pulau Mules. Secara Etimologi Pulau Mules berasal dari Bahasa Manggarai yang artinya Pulau Yang Cantik. Nama Desa Nuca Molas juga diambil dari Bahasa Manggarai, Nuca artinya Pulau dan Molas artinya Cantik. Jadi Nuca Molas artinya pulau yang cantik. Secara Administratif Desa Nuca Molas yang terdiri dari 3 Dusun yaitu Dusun Konggang, Dusun Labuan Ntaur dan Dusun Peji. Konggang, Peji dan Labuan Ntaur adalah nama dari anak kampung di Pulau Mules. Pulau seluas 18.029 hektare ini menyuguhkan keindahan alam berupa hamparan bukit batu dan padang rumput alam yang bercampur dengan pepohonan yang menyerupai siluet putri tidur yang cantik. Tak heran, Pulau ini pun disebut mirip dengan yang ada di film โJurassic Parkโ. Pesona keindahan alam Pulau Mules lebih lengkap dengan segala keanekaragaman hayati yang ada di dalamnya. Di sekitar pulau ini hidup beragam satwa, antara lain, penyu, lumba-lumba, ikan beragam jenis, gugusan coral dananemon yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Siapa nih yang tertarik buat berkunjung ke Pulau ini? [๐ฅ: annaduita] #hebohdotcom #DesaNucaMolas #Manggarai #NTT
Melalui akun Instagramnya, wanita bernama Galih ini mengungkap hal yang ia lakukan usai kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studi S2 nya. Alih-alih menjadi dosen, ia justru memilih menjadi guru SD di salah satu sekolah negeri. Videonya ini pun viral dan menuai pujian warganet. Ia juga menuliskan caption panjang yang menceritakan mengapa ia memilih menjadi guru SD Negeri. Ternyata, wanita ini pernah mengambil jurusan PGSD saat kuliah S1. Dan itulah yang membuatnya kembali dan menjadi guru SD. Tak hanya mengajarkan soal akademik saja, ia juga mengajarkan hal-hal dasar kehidupan mulai dari nilai-nilai kemanusiaan, empati, kesetaraan gender, hingga pencegahan kekerasan seksuall. "Keren banget. Pasti murid2nya pada ikutan keren," ujar netizen memujinya. "Terima kasih. Dari aku seorang ibu, seorang warga negara yang bayar pajak, terima kasih yaa sudah kembali dan membangun bangsa ini," ujar netizen lainnya. #hebohdotcom #guru #LPDP
Ikan mola-mola merupakan salah satu makhluk purba yang masih hidup di Indonesia, salah satunya berada di laut Bali. Satwa laut yang juga disebut ikan matahari ini termasuk ke dalam jajaran hewan yang dilindungi oleh pemerintah Indonesia. Ikan mola-mola dewasa sendiri memiliki berat yang luar biasa, rata-rata dari mereka memiliki 1.000 kilogram (kg) dan panjang tubuh rata-rata 2,8 meter. Ikan mola-mola bisa dikatakan tidak berbahaya, namun dalam beberapa kasus, ikan mola-mola dapat menyebabkan kapal tenggelam. Sebab gerakannya lambat, ikan matahari tidak dapat menghindar dari kapal yang mendekat sehingga terjadi tabrakan. Secara beruntung, ikan langka ini seringkali memunculkan dirinya di sekitar Nusa Penida atau terkadang Tepekong, Candidasa setiap Juli hingga September. #hebohdotcom #ikanmolamola #purba #Bali
Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris yang rendah hati dan ramah terutama kepada para penggemarnya. Ia bahkan tak pernah menolak ajakan foto bersama dari para penggemarnya. Hal itu pun ia ungkap ketika berbincang bersama Vincent dan Desta di Youtube โVindesโ. Ia mengungkapkan ceritanya ketika para penggemar mengajaknya berfoto bersama. "Aku tuh ga pernah nolak (ajakan foto dari fans). Jadi mau aku lagi makan, mau aku lagi apa, pasti aku iyain. Itu yang kadang bikin teman-teman aku bete," ujar Prilly Latuconsina. Menurut Prilly, foto bareng dengan orang lain paling lama hanya lima menit tapi foto itu bisa berarti bagi orang tersebut dan itu yang pernah dialami Prilly ketika belum menjadi seterkenal sekarang. Rupanya, perilaku ramah Prilly tersebut terinspirasi dari sosok Olga Syahputra. Dahulu ketika Prilly mengikuti casting, ia bertemu dan hendak meminta foto bersama Olga, namun ditolak oleh tim stasiun tv karena Olga sedang makan. "Aku pergi terus tiba-tiba kak Olga manggil aku, 'sini-sini kamu kasihan kamu mau pulang kapan lagi kita bisa ketemu'. Terus akhirnya foto sama mama papa juga," kata Prilly. "Di situ aku langsung kayak, Ya Allah aku sih ga akan pernah kalau suatu saat terkenal nolak permintaan orang. karena satu foto itu ada di album foto aku, aku cetak. Berarti banget buat aku, padahal sebentar doang kan itu," ujarnya. Sejak itu, Prilly Latuconsina mengaku tidak mau menolak foto dari para fans dalam kondisi apapun. #hebohdotcom #PrillyLatuconsina #OlgaSyahputra
Crab mentality atau mentalitas kepiting. Pola pikir โjika aku gak bisa sukses, maka orang lain juga gak boleh suksesโ. Fenomena crab mentality dapat dijumpai di mana saja mulai dari dunia pendidikan, pekerjaan, hingga lingkup keluarga. Apakah kamu pernah merasakan hal seperti ini? #hebohdotcom #HEBOHPEDIA #crabmentality #sukses #success #ruangguru #clashofchampions
Lagi-lagi nonton konser sambil piknik di Bigu Festival 2024. Banyak keseruan di sini gak cuma dari konser sambil piknik. Mulai dari line up yang keren-keren dari Kahitna, Ardhito Pramono, Nadine Amizah, Rizky Febian, DโMasive, Tulus, dan masih banyak lagi. Nah ini dia sedikit cuplikan di Bigu Festival Day 1 dan Day 2. Ditunggu untuk kemeriahan Bigu Festival selanjutnya! #hebohdotcom #BIGUFest #BIGUFestival
Traveler dengan pemilik akun Instagram Mimi Campervan Girl membagikan video yang memperlihatkan pasar Indonesia dengan pemandangan terindah. Pasar paling indah tersebut terletak di Pulau Alor, tepatnya di Alor Kesir, Nusa Tenggara Timur (NTT). "Ini adalah pasar dengan view tercantik di Indonesia dan itu pendapat aku pribadi ya," kata akun Instagram @mimi_campervan_girl, dikutip Jumat (12/7/2024). Dalam video tersebut, terlihat sang pemilik akun memberi gambaran bagus tentang suasana pasar dengan pemandangan yang indah. Terdapat tiga pulau yaitu Pulau Ternate, Pulau Kepa, dan Pulau Buaya yang mengelilingi pasar Alor Kecil tersebut. Terlihat para pedagang tersebut berjualan di pinggir laut, menjual hasil tangkapannya seperti ikan, lalu terdapat sayuran segar, hingga kain tenun yang berasal dari Pulau Ternate. "Yang jual ikan juga fresh langsung dari laut. Mereka datang dari pulau membawa ikan segarnya untuk dijual di Pasar Alor Kecil ini," kata akun tersebut. Pasar Alor Kecil hanya beroperasi dua kali dalam seminggu yaitu tiap Selasa dan Jumat. Siapa nih yang tertarik ke pasar ini?๐ [๐ฅ: @mimi_campervan_girl] #hebohdotcom #pasar #NTT #AlorKecil
Anak artis yang tinggal di luar negeri, ada yang melanjutkan pendidikan hingga berkaries di Amerika #hebohdotcom #artisindonesia #selebritiindonesia #anakartis
Viral di media sosial, pria asal Thailand ini membawa kucing liar ini untuk menemaninnya bekerja sebagai driver bus. Kucing memang hewan yang imut, banyak orang yang juga menyukai kucing dan menjadikan mereka sebagai hewan peliharaan. Sama halnya dengan pria satu ini, pekerjaannya sebagai driver tidak menghalangi dirinya untuk merawat kucing liar yang ia temukan. Bahkan, ia juga kerap membawa kucing untuk menemaninya bekerja sehari-hari. Dalam unggahan salah satu akun bernama @/diary_of_cute_pets ini juga menjelaskan bahwa kucing tersebut pun selalu menemani sang supir bahkan seringkali tertidur pulas disampingnya. Tak hanya itu, kucing milik sopir bus itu juga berteman baik dengan para murid yang menjadi penumpang dalam bus tersebut. #hebohdotcom #Kucing #Thailand
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.