himaju_manajemen
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen mengusung secara resmi pasangan Calon Maynard Corinus dan Natalia Watulingas untuk pencalonan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis secara Resmi mewakili Mahasiswa Jurusan Manajemen Untuk itu dengan semangat juang bersama-sama, mari kami mengajak kepada Seluruh Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UNSRAT pada tanggal 12 Maret 2025 untuk gunakan hak memilih dengan coblos Pasangan Calon yang diusung Resmi oleh Jurusan Manajemen. Dan kami juga mengajak kepada seluruh Mahasiswa Manajemen untuk tidak apatis dan jadilah dari bagian tak terpisahkan untuk Demokrasi FEB UNSRAT yang unggul. SATU GARIS SATU KOMANDO PILIH MAYNARD NATA Voor BEM FEB UNGGUL DAN CERDAS #VIVAVIOLET โ๐
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen mengucapkan banyak selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua BEM FEB UNSRAT 2025, menjadi harapan kami BEM FEB UNSRAT 2025 bisa terus-menerus melayani mahasiswa dan mengedepankan kepentingan mahasiswa di luar kepentingan politik pribadi, selamat menjabat dan sukses selalu #HIDUPMAHASISWAโ #VIVAVIOLETโ๐
Selamat kepada pengurus terpilih masa bakti 2024/2025. Tetap semangat dalam menjalani setiap tugas dan tanggung jawab sampai akhir kepengurusan. VIVA VIOLET โ๏ธ๐
KETUA UMUM Tugas dan Wewenang: 1. Menjadi Badan Pengurus Harian (BPH). 2. Pemegang kebijakan tertinggi dalam organisasi HIMAJU Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi. 3. Koordinator Umum organisasi HIMAJU Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi. 4. Mengkoordinir semua program kerja HIMAJU Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi pada program berjalan. 5. Menentukan kebijakan, mengawasi, dan mengatur pelaksanaan program kerja. 6. Ikut aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh HIMAJU MANAJEMEN. 7. Mempertanggung jawabkan segala kegiatan yang telah dilaksanakan kepada Pimpinan Fakultas dalam hal ini Pimpinan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi dalam bentuk laporan pertanggungjawaban. 8. Menentukan kebijakan organisasi dengan Pengurus yang ada (berdasarkan landasan statuta organisasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi dan aturan-aturan yang ditetapkan bersama). 9. Mengatasnamakan HIMAJU Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi dalam melaksanakan kegiatan, baik organisasi didalam ataupun diluar (yang menyangkut dengan tugas tanggung jawab). 10. Mengambil tindakan yang dianggap perlu terhadap pengurus yang tidak dapat menjalankan tugasnya. 11. Mengevaluasi kinerja pengurus terhadap segala kegiatan yang telah dilakukan atas nama organisasi. 12. Menandatangani surat baik kedalam maupun ke luar organisasi bersama dengan sekretaris umum
SIDANG UMUM HIMAJU MANAJEMEN ๐๏ธ Rabu, 24 Juli 2024 ๐ F4.L1 (Ruang Serbaguna FEB) Sidang umum dilakukan untuk melaporkan hasil pertanggungjawaban Himaju Manajemen periode berjalan serta pemilihan ketua umum periode selanjutnya.
Terima Kasih Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen periode 2024-2025 Perjalanan periode ini telah selesai, sampailah kami di babak terakhir perjalanan yang hebat ini. Perjalanan ini juga telah menciptakan kaderisasi yang unggul dan maju, kini tibalah kami pamit undur diri. Babak baru sudah dimulai kepemimpinan baru sudah dimulai dan organisasi ini harus berlanjut dan lebih maju lagi sehingga tak akan pernah mati. Sekali lagi Terima Kasih banyak Jajaran Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UNSRAT 2024-2025 #VIVAVIOLETโ๐ป๐
โฝ ๐ข๐ฃ๐๐ก ๐ฅ๐๐๐๐ฆ๐ง๐ฅ๐๐ง๐๐ข๐ก ๐๐๐๐ฅ๐ง! Futsal Tournament, Management League 2025 is officially OPEN!๐ฅ Punya tim jago? Sekarang waktunya buktiin!๐ฅ ๐๏ธ Daftar sebelum 20 Mei 2025 ๐ Link di bio! Letโs kick it & show your game! โก #ManagementLeague2025 #ManagementInMotion #ExcellenceInAction #VivaViolet
Seru banget kan jadi anak Manajemen! Nggak cuma belajar teori ๐, tapi juga belajar jadi pemimpin masa depan ๐ Apalagi ada organisasi seru yang nggak cuma asik, tapi juga melatih hardskill dan softskill! ๐ช Untuk Maba 2025, sampai jumpa di Manajemen (Rumah Ungu) ๐ฃ!
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen mengucapkan banyak selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua BEM FEB UNSRAT 2025, menjadi harapan kami BEM FEB UNSRAT 2025 bisa terus-menerus melayani mahasiswa dan mengedepankan kepentingan mahasiswa di luar kepentingan politik pribadi, selamat menjabat dan sukses selalu #HIDUPMAHASISWAโ #VIVAVIOLETโ๐
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen mengusung secara resmi pasangan Calon Maynard Corinus dan Natalia Watulingas untuk pencalonan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis secara Resmi mewakili Mahasiswa Jurusan Manajemen Untuk itu dengan semangat juang bersama-sama, mari kami mengajak kepada Seluruh Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UNSRAT pada tanggal 12 Maret 2025 untuk gunakan hak memilih dengan coblos Pasangan Calon yang diusung Resmi oleh Jurusan Manajemen. Dan kami juga mengajak kepada seluruh Mahasiswa Manajemen untuk tidak apatis dan jadilah dari bagian tak terpisahkan untuk Demokrasi FEB UNSRAT yang unggul. SATU GARIS SATU KOMANDO PILIH MAYNARD NATA Voor BEM FEB UNGGUL DAN CERDAS #VIVAVIOLET โ๐
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.