husni.saleh
Sebagai manusia, tentunya kita semua akan menua. Tapi bukan berarti jiwa muda kita yang dahulu telah hilang dari diri kita. Pak Husni Saleh @husni.saleh di usianya yang ke 67 tahun, telah menjadi bagian dari #FReveryoung dengan membagikan kisahnya yang tetap memilih untuk tak mengubur jiwa mudanya. Gimana? Bapak2 yang lain siap untuk kembaliin sosok muda Bapak yang penuh semangat, aktif, dan selalu tampil keren? Let's do this journey together! #FReveryoung with FR James.
caption here
The difference between CETHO TEMPLE and SUKUH TEMPLE in Karanganyar, Central Java. Cetho Temple is estimated to have been built in the 15th century, during the Majapahit period. This temple is believed to be a place of worship and ritual for Hindus. The name โCethoโ itself comes from Javanese, which means โclearโ or โbrightโ. This temple was rediscovered in 1842 by a Dutch researcher. Sukuh Temple is estimated to have been built in the 15th century, also during the Majapahit period. This temple has a unique architecture, with a shape that resembles a pyramid. The name โSukuhโ itself comes from Javanese, which means โbeautifulโ or โprettyโ. This temple was rediscovered in 1815 by a British researcher. Cetho Temple has a simpler architecture, with a shape that resembles a traditional Javanese building. Meanwhile, Sukuh Temple has a more unique architecture, with a shape that resembles a pyramid. Cetho Temple is located in Cetho Village, Jenawi, Karanganyar. Sukuh Temple is located in Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar. Cetho Temple is believed to be a place of worship and ritual for Hindus. Meanwhile, Sukuh Temple is believed to be a place of commemoration and ritual for the kings of Majapahit. Cetho Temple is in better condition, with the structure still intact. Meanwhile, Sukuh Temple is in a more damaged condition, with some parts that have collapsed. Overall, Cetho Temple and Sukuh Temple are two temples that have unique histories and architecture. These two temples are valuable cultural heritages and should be preserved. #travel #traveler #travelling #ancienthistory #hindutemples #traveling #travelingtheworld #travelingindonesia #travellingindonesia #culturalheritage #heritage #worldheritage #ancient #indonesianheritage #majapahit
BOYKE & FERRYโS SONโS WEDDING #wedding #weddingday #weddingreception #weddingreceptionideas #pestapernikahan #selamatmenempuhhidupbaru #wishboykediannugraha @wishboyke #reels #reelsinstagram #reelsvideo #reelsviral #trendingreels #reelslovers #instareels #reelsinsta #viralreels #reelslovers #fy #fyp #fypใท #fypage
caption here
caption here
caption here
#jalankaki #jalankakisehat #jalanjauh #ayosehat #ayojalansehat #lansiasehat #lansiasehatlansiabahagia #fy #fyp #fypage #reels #reelsiฬnstagram #reelsvideoโค๏ธ #reelslovers #videoreels
#wheretoeat #wheretoeatjakarta #wheretoeatjkt #traditionalfood #traditionalfoods #traditionalfoodofindonesia #cafejakarta #cafejakartapusat #tugukawisari #tugukawisaricoffee #indonesianfood #fy #fyp #fypage #reels #reelsviral #reelslovers #restoranindonesia #restojakartapusat
#munggahan #munggahan2025 #ramadhantiba #kumpulsepupu #kumpulkeluarga #menyambutramadhan #menyambutramadhan2025 #fyp #fypage #reels #reelsinstagram #reelsindonesia
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.