idaratri
Bikin ini cepet pol, habisnya juga cepet karna snack ini lembut banget! Zea suka!๐คฉ Lebih enak kalo disajikan dingin, bisa dijadiin snack pas anak tumgi juga momsโจ๏ธ #snackmpasi #snackmpasisimple #snackmpasi10bulan #cremebrulee #idesnackmpasi
Bundazea percaya sih moms sekarang udah lebih "melek makanan" buat anak. Apa yang boleh dan tidak disarankan untuk menu MPASI anak. Semua info bisa diakses. Jadiiii, siapa nih yg suka kecolongan anaknya dikasih makanan yg gak sesuai sama aturan kita sebagai ibunya?? Mulai sekarang SAY NO kalo gak sesuai yaaa๐ฉต #menumpasi #mpasi #masakmpasi #mpasihomemade #seputarmpasi #newmom #mpasitips
Gak kebayang akan biarin anak main kotor-kotoran karena aku super jijikan๐ซ ๐คฃ Tapi ternyata manfaat grounding atau earthing bagus banget buat bayi. Ini PR banget abis Zea main di luar langsung aku bersihin atau mandi sekalian๐คฃโจ๏ธ #toddler #toddlermom #tipsbermainanak #grounding #earthing #groundingforbaby #idemainanak
21-12-21 A week ago, I chose to marry my best friend. Because of you, each day is beautiful Sometimes, Iโm afraid itโll all vanish But each time I think that You look at me and smile Youโre my miracle, itโs you @unggahrizki
What's the title track of Your Choice? Yups, Ready to love.
Gak kebayang akan biarin anak main kotor-kotoran karena aku super jijikan๐ซ ๐คฃ Tapi ternyata manfaat grounding atau earthing bagus banget buat bayi. Ini PR banget abis Zea main di luar langsung aku bersihin atau mandi sekalian๐คฃโจ๏ธ #toddler #toddlermom #tipsbermainanak #grounding #earthing #groundingforbaby #idemainanak
Bundazea percaya sih moms sekarang udah lebih "melek makanan" buat anak. Apa yang boleh dan tidak disarankan untuk menu MPASI anak. Semua info bisa diakses. Jadiiii, siapa nih yg suka kecolongan anaknya dikasih makanan yg gak sesuai sama aturan kita sebagai ibunya?? Mulai sekarang SAY NO kalo gak sesuai yaaa๐ฉต #menumpasi #mpasi #masakmpasi #mpasihomemade #seputarmpasi #newmom #mpasitips
Bikin ini cepet pol, habisnya juga cepet karna snack ini lembut banget! Zea suka!๐คฉ Lebih enak kalo disajikan dingin, bisa dijadiin snack pas anak tumgi juga momsโจ๏ธ #snackmpasi #snackmpasisimple #snackmpasi10bulan #cremebrulee #idesnackmpasi
[21-12-2021] Not really a fan of posting 10 photos at once on instagram, but this one is an exception. You know why๐ค๐ป Gonna bombard my posts with some pictures from the wedding TO THANK ALL THOSE INVOLVED and to share with you some of the highlights(?) Lol. โขBeautifully brushed by @fitripurple123 I always wanted her to do my wedding makeup since 2019 and WE DID IT, mba๐ The attire was also from her studio (I rented it though, ehe) โขWedding Invitation by @weddingkita_ I CUSTOMIZED THE COLOR THEME TO BLUE AND PINK! *A Carat indeed๐ FRIENDLY and helpful service! Me luv it! โขWedding ring by @ardjunadiamond โขRing box and wedding bouquet by @florasea.co 'twas a customized color too haha blue and pink! โขPhotographer by @anstamapict_ THAT AMAZING CONCEPT me likey! โขVideo by @daymore.rooms AS ALWAYS I REQUESTED SEVENTEEN'S SONG (HOME) FOR THE BACKSOUND๐ค๐ป โขDecoration by @permatadecoration thanks to mas Prima who helped me and patiently ACCEPT and CREATE that customized background as well; blue and pink ofc! *still Carat โขSouvenir by @rara_s_shop Oh btw, happy 6 months!โฅ๏ธ
From 19 - X - 2021 to 21 - 12 - 21 I realized that I smiled a lot that day. There are lot of things I wanna share here, but I'm afraid that gonna be too long~ What about my engagement story? Let me laugh first๐คฃ Dari dulu, aku pengennya saat dilamar tuh diem-diem, gak bilang siapa-siapa. But it was too damn quiet, me thinks๐คฃ Semuanya serba mendadak. Lol. His parents came to my home, told my parents that we're going to be one family by proposing me for his son. Alias iya, orang tuanya tiba-tiba dateng ke rumah. Don't ever ask me about engagement documentation, we don't have it. No photo, no video, only happiness. Hm๐ He really showed me that I deserve to feel this feeling. He said "as you wish my queen", and proved it too damn well. I asked him about customized color theme rosรจ quartz serenity (official color of Svt) for our wedding, he said "yea, ok" Mulai dari warna dekorasi pelaminan, tema warna website invitation, ringbox request warna bunganya pink sama biru, two wedding bouquets yang duanya warnanya pink sama biru juga, warna baju batik sarimbit, seserahan, anddd the most important one; mahar nya logo Seventeen๐ฅบ๐๐ Thank you isn't enough to express how grateful I am now to have you as my husband @unggahrizki
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.