inayasukma
โจ
>:|
Such a beautiful dayโ๏ธ
Annyeong yeorobundeul! ๐๐ป๐ Kenalin aku NAY๐๐ Yupsss seperti di Bio Instagram aku adalah seorang Beauty Enthusiast & Fangirl๐๐ Kalo ditanya udah berapa lama sih jadi Kpopers? Kurang lebihnya udah 8 tahunan dari jaman aku SMA hihi.. Berawal dari ost drama GOBLIN dan DOTS yang di nyanyikan oleh member EXO Chanyeol dan Chen๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป Dari awal yang cuma kepo kepo akhirnya aku nge-stand dan resmi jadi EXOL ditahun 2020 yupss EXOL COVID ERA wkwk๐คฃ Kenapa sih bisa ngestand EXO? Kenapa sih suka EXO? banyak banget alasan kenapa aku suka EXO๐ฅน๐ซถ๐ป Karena suara mereka yang indah, karena mereka yang multi talenta, Karena mereka selalu merayakan Exol seperti lagu dipostingan ini yang Exo ciptakan untuk Exol๐ dan kerennya mereka yang bisa menempuh pendidikan sampai Doctoral degree disela sela kesibukannya sebagai idol yang ngebuat aku selalu semangat untuk mengedepankan pendidikanโจ Dan mereka yang selalu ngajarin gimana penting nya Self-love๐ซถ๐ป Dan salah satu cara aku untuk self-love adalah dengan merawat diri dengan bodycare dari @bizarrewoman_id varian Miracle Brightening Karena efektif mencerahkan dan melembabkan kulit๐โจ Harapan aku untuk BIZARRE terhadap kpopers Indonesia semoga terus menciptakan produk-produk yang luar biasa dengan packaging yang super eye catching and neomooo kiyoptaaaa๐ฅฐ๐ dan selalu menjadi wadah untuk kpopers dan seluruh perempuan Indonesia dalam merawat dan mempercantik diri๐๐ semoga Bizarre bisa collab dengan salah satu idol kpop hihi dan Go internasional๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป Thank you so much for amazing collab giveaway hopefully to be 1 of lucky winner who get the Iphone 13 or my lovely lighstick Eribongg๐ฅฐโจ๐ #BizarreLotionDiDandan #BestieNyaKpopers
โฃ๏ธMadame Gie Plump Balmโฃ๏ธ Madame Gie Plump Balm hadir sebagai solusi untuk kamu yang memiliki permasalahan bibir kering dan pecah-pecah saat menggunakan pewarna bibir๐ฅฐ Dilengkapi dengan Vitamin E dan Hibiscus Extract untuk memberikan tampilan bibir lebih menawan, plump, dan sehat๐ฅฐ Terdiri dari 6 pilihan warna yang cantik dengan glossy finish๐ฅฐ Bye, bibir kering pecah-pecah๐คฉ #kasihkecup #plumpbalm #glosyy #lipbalm #makeupideas
KPOP GIRLHOOD๐๐ฅฐ Annyeong yeorobundeul! ๐๐ป๐ Kenalin aku NAY๐๐ Yupsss seperti di Bio Instagram aku adalah seorang Beauty Enthusiast & Fangirl๐๐ Kalo ditanya udah berapa lama sih jadi Kpopers? Kurang lebihnya udah 8 tahunan dari jaman aku SMA hihi.. Berawal dari ost drama GOBLIN dan DOTS yang di nyanyikan oleh member EXO Chanyeol dan Chen๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป Dari awal yang cuma kepo kepo akhirnya aku nge-stand dan resmi jadi EXOL ditahun 2020 yupss EXOL COVID ERA wkwk๐คฃ Kenapa sih bisa ngestand EXO? Kenapa sih suka EXO? banyak banget alasan kenapa aku suka EXO๐ฅน๐ซถ๐ป Karena suara mereka yang indah, karena mereka yang multi talenta, Karena mereka selalu merayakan Exol, dan kerennya mereka yang bisa menempuh pendidikan sampai Doctoral degree disela sela kesibukannya sebagai idol yang ngebuat aku selalu semangat untuk mengedepankan pendidikanโจ Dan mereka yang selalu ngajarin gimana penting nya Self-love๐ซถ๐ป Dan salah satu cara aku untuk self-love adalah dengan merawat diri dengan bodycare dari @bizarrewoman_id varian Miracle Brightening Karena efektif mencerahkan dan melembabkan kulit๐โจ Harapan aku untuk BIZARRE terhadap kpopers Indonesia semoga terus menciptakan produk-produk yang luar biasa dengan packaging yang super eye catching and neomooo kiyoptaaaa๐ฅฐ๐ dan selalu menjadi wadah untuk kpopers dan seluruh perempuan Indonesia dalam merawat dan mempercantik diri๐๐ semoga Bizarre bisa collab dengan salah satu idol kpop hihi dan Go internasional๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป Thank you so much for amazing giveaway hopefully to be 1 of lucky winner who get the Iphone 13 or my lovely lighstick Eribongg๐ฅฐโจ๐ #BizarreLotionDiDanDan #BestieNyaKpopers
KPOP GIRLHOOD๐๐ฅฐ Annyeong yeorobundeul! ๐๐ป๐ Kenalin aku NAY๐๐ Yupsss seperti di Bio Instagram aku adalah seorang Beauty Enthusiast & Fangirl๐๐ Kalo ditanya udah berapa lama sih jadi Kpopers? Kurang lebihnya udah 8 tahunan dari jaman aku SMA hihi.. Berawal dari ost drama GOBLIN dan DOTS yang di nyanyikan oleh member EXO Chanyeol dan Chen๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป Dari awal yang cuma kepo kepo akhirnya aku nge-stand dan resmi jadi EXOL ditahun 2020 yupss EXOL COVID ERA wkwk๐คฃ Kenapa sih bisa ngestand EXO? Kenapa sih suka EXO? banyak banget alasan kenapa aku suka EXO๐ฅน๐ซถ๐ป Karena suara mereka yang indah, karena mereka yang multi talenta, Karena mereka selalu merayakan Exol, dan kerennya mereka yang bisa menempuh pendidikan sampai Doctoral degree disela sela kesibukannya sebagai idol yang ngebuat aku selalu semangat untuk mengedepankan pendidikanโจ Dan mereka yang selalu ngajarin gimana penting nya Self-love๐ซถ๐ป Dan salah satu cara aku untuk self-love adalah dengan merawat diri dengan bodycare dari @bizarrewoman_id varian Miracle Brightening Karena efektif mencerahkan dan melembabkan kulit๐โจ Harapan aku untuk BIZARRE terhadap kpopers Indonesia semoga terus menciptakan produk-produk yang luar biasa dengan packaging yang super eye catching and neomooo kiyoptaaaa๐ฅฐ๐ dan selalu menjadi wadah untuk kpopers dan seluruh perempuan Indonesia dalam merawat dan mempercantik diri๐๐ semoga Bizarre bisa collab dengan salah satu idol kpop hihi dan Go internasional๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป Thank you so much for amazing giveaway hopefully to be 1 of lucky winner who get the Iphone 13 or my lovely lighstick Eribongg๐ฅฐโจ๐ #BizarreLotionDiDanDan #BestieNyaKpopers
Battle sunscreen Emina vs True to Skin๐คฉ๐คฉ KALIAN TEAM YANG MANA?๐ฅฐโจ
Wardah x Apron~Signature Take Over๐๐ค Haiii everyone kalian bisa banget nih ke @apron.signature gading serpong karena lagi ada collab bareng @wardahbeauty tempat nya makinnn lucuu dan aesthetic banget๐๐ฅฐ cuma sampai tanggal 26 Januari 2024 aja ya๐ฐ๐ซถ๐ป #caffeaesthetic #pink #cake #wardah
my heart is fullโ. ๐ ห๐๐
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.