Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Philipus Tri | INDOSCENTS ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Instagram Profile
indoscents

Philipus Tri | INDOSCENTS ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

indoscents

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 5.3k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.53% below-average Engagement rate
81 Avg. likes per post
14 Avg. comments per post
2.3k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

2.38% 1.90% 1.43% 0.95% 0.48% 0.00%
2025-05-15
2025-05-15
2025-05-15
2025-05-15
2025-05-16
2025-05-18
2025-05-19
2025-05-21
2025-05-22
2025-05-23

Engagement Rate For Top 10 Posts

19.32% 15.46% 11.59% 7.73% 3.86% 0.00%
2025-01-17
2024-12-29
2025-05-09
2025-02-11
2025-05-14
2025-05-12
2025-02-15
2025-04-18
2024-12-27
2024-12-26
Date Posted
Content

Unboxing & First Impression of Venturi (Meet The Makers ร— Indoscents) @indoscents @mtmfragrance Less is Bore ๐Ÿ“ธ Kerennn ๐ŸŽ‰ #fraghead #fragrancereview #fragrance #perfume #parfumbranded #parfum #fragrancearmy #fragrancecollections #fragrancecollector #meetthemakers #cyclopsgrey

19.32% Engagement Rate
1k 8
Content

Behind the Scents: VENTURI [Episode 1] "Less is a bore" โ€“ VENTURI from the eyes of the Makers. @hsm.bjmml dari Meet the Makers bersama dengan @indoscents kali ini akan bercerita tentang proses berpikir di balik layar pembuatan VENTURI. Mengangkat argumentasi arsitek Robert Venturi, "less is a bore" adalah ajakan untuk merayakan kompleksitas dan keberanian dalam menjelajahi nuansa yang tidak biasa. Ide ini terasa di dalam setiap lapisan aroma VENTURI. ๐ŸŽฅ @fajarshohibu #BehindTheScents #Venturi #LessIsABore #DualitySeries

4.79% Engagement Rate
235 23
Content

Terpincut oleh si raja tukang bikin kepincut ama wewangian @indofragz . 1. Saya minta maaf ini sebenarnya niat awal mau bikin unboxing ASMR kayak biasa gitu, ehh jempoll cidera guysss, jadilah unboxing sambil ngebanyol tanpa script. 2. Yang gw tampilin Accord yah bukan notes, pada intinya ini dominan wangi mawar yang manis guys. 3. Jadi cerita sebenernya dari parfum ini adalah "Ketakutan terburuk Aphrodite menjadi kenyataan saat dia menemukan tubuh Adonis kesayangannya yang tak bernyawa. Menangis dan berteriak, Aphrodite meratapi kekasihnya. Aphrodite kemudian memercikkan darah dengan nektar, dan bunga berwarna darah Adonis tercipta. Bunga ini adalah anemon." Nahh mungkin insipirasi warna juice dan wanginya adalah dari cerita yang kutulis tadi. Gimana menurut kalian? Menarik gk sih parfum ini? Full review gak? Comment yah

4.44% Engagement Rate
202 37
Content

Asli gue masih gak habis pikir yah, terlepas gue dikirimin, ini tidak membuat penilaian ku berubah, gw dah coba semuanya berhari-hari, dan kalo ditanya mirip atau enggak ini jelas mirip, dan dalam beberapa case SPL nya Dar der dor loh guys asli kacau. Botol nya juga cakep, ini agak gak masuk akal dijual 350 an. Gimana guys? Aku rencana mau bikin full review nya lebih lengkap di YouTube, masukkan pertanyaan kalian dalam comment dan aku akan coba jawab sebisaku nanti di Full video review YouTube. Untuk sementara ini mini review gue untuk semua varian Velixir

4.14% Engagement Rate
182 41
Content

Pasti banyak pertanyaan deh kenapa No Debat? Kali ini gw akan kasih pendapat gue dengan singkat seperti apa parfum ini. Gimana menurut kalian? Next nya mesti keluarin wangi yang kayak gimana sih @fraghead_id ? Jangan lupa ya, jika kalian tertarik ini akan bisa dibeli pada hari ini jam 17.00, semoga bermanfaat yahh

3.53% Engagement Rate
173 17
Content

silahkan kakak, boleh kakak... kenapa sih gak marketing yang lebih gitu om @fakhruloud @leuseniofficial

4.03% Engagement Rate
158 59
Content

Pasti banyak pertanyaan deh kenapa No Debat? Kali ini gw akan kasih pendapat gue dengan singkat seperti apa parfum ini. Gimana menurut kalian? Next nya mesti keluarin wangi yang kayak gimana sih @fraghead_id ? Jangan lupa ya, jika kalian tertarik ini akan bisa dibeli pada hari ini jam 17.00, semoga bermanfaat yahh

3.53% Engagement Rate
173 17
Content

Terpincut oleh si raja tukang bikin kepincut ama wewangian @indofragz . 1. Saya minta maaf ini sebenarnya niat awal mau bikin unboxing ASMR kayak biasa gitu, ehh jempoll cidera guysss, jadilah unboxing sambil ngebanyol tanpa script. 2. Yang gw tampilin Accord yah bukan notes, pada intinya ini dominan wangi mawar yang manis guys. 3. Jadi cerita sebenernya dari parfum ini adalah "Ketakutan terburuk Aphrodite menjadi kenyataan saat dia menemukan tubuh Adonis kesayangannya yang tak bernyawa. Menangis dan berteriak, Aphrodite meratapi kekasihnya. Aphrodite kemudian memercikkan darah dengan nektar, dan bunga berwarna darah Adonis tercipta. Bunga ini adalah anemon." Nahh mungkin insipirasi warna juice dan wanginya adalah dari cerita yang kutulis tadi. Gimana menurut kalian? Menarik gk sih parfum ini? Full review gak? Comment yah

4.44% Engagement Rate
202 37
Content

Top 5 parfum ngantor versi ko @fragolicious.id yang GUA SUKA BANGET!!! APALAGI TIGER!!! TOLONG LAH MALAH KENA RACUN LAGI ๐Ÿฅฒ

3.4% Engagement Rate
161 22
Content

Gue perkenalkan ini dia parfum clone/dupe yang berkali kali gue beli, ini botol ke 3 ku so far. Coba jujur ke gue, apa parfum clone or dupe yang kaliang sering pakai? Untuk orang yang hobi seperti kita aku yakin parfum jarang ada yang dipake terus terus an hingga backup bottle, biasanya opsi banyak tuh๐Ÿคฃ

3.42% Engagement Rate
166 18

Followers

Followers distribution

74.38% Male
25.62% Female

Followers location

Indonesia 93.88%
United States 0.94%
United Kingdom 0.71%
United Arab Emirates 0.47%
Japan 0.35%
Singapore 0.35%
Germany 0.24%
Jakarta 20.6%
Surabaya 4.6%
Bandung 4.5%
Yogyakarta 4.1%
Semarang 2.1%
Medan 2.0%
Bekasi 1.9%
Malang 1.5%
Makassar 1.4%
Bogor 1.3%
Denpasar 1.2%
Banda Aceh 1.2%
Samarinda 1.1%
Depok 0.9%
Batam 0.9%
Palembang 0.9%
Banjarmasin 0.8%
Balikpapan 0.6%
Tangerang 0.6%

Followers demographics

55.52% 23.30% 15.59% 3.13% 2.47%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

27.65% mass_followers
7.36% suspicious
10.87% influencers
54.13% real


KOL that follows @indoscents

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

5.2K 5.1K 4.9K 4.8K 4.6K
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#dualityseries #meetthemakers #fragrance #perfume #venturi #mies #behindthescents #lessismore #fyp #semuaberhakwangi #foryou #countdowntolaunch #lessisabore #parfumtiktok #ardocerita #parfumviral #parfum #mtmonthestreet #singer #fragrancearmy #fragrancecollections #cyclopsgrey #musisimestiwangi #instagram #capcut #minimalisminscent #launchday #parfumbranded #music #cavevanillaoud

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@indoscents @saffnco @dededal @nostalgy_id @emperofficialindonesia @mtmfragrance @indofragz @fragranceworldofficial_id @alt_perfumery @ghaierparfums @moen_perfume_official @zimaya_id @medicihouseof @fordive_id @amthra_bali


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.