Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
BOGOR Instagram Profile
infobogor

BOGOR

infobogor

badge Macro | Top 1K
follower
Total Followers 347.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.45% below-average Engagement rate
1.6k Avg. likes per post
80 Avg. comments per post
27.9k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.28% 0.22% 0.17% 0.11% 0.06% 0.00%
2025-09-04
2025-09-04
2025-09-04
2025-09-04
2025-09-04
2025-09-04
2025-09-04
2025-09-04
2025-09-06
2025-09-08

Engagement Rate For Top 10 Posts

10.09% 8.07% 6.05% 4.04% 2.02% 0.00%
2025-07-13
2025-07-12
2025-08-08
2025-06-29
2025-04-06
2025-08-28
2025-08-31
2025-03-29
2025-08-09
2025-08-23
Date Posted
Content

Memasuki tahun ajaran baru, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor serentak memutuskan untuk tetap memberlakukan jam masuk sekolah pukul 07.00 pagi bagi seluruh jenjang pendidikan, mulai dari PAUD hingga SMP. Kebijakan ini akan diterapkan mulai Senin, 14 Juli 2025. Keputusan ini sekaligus menegaskan bahwa Kota dan Kabupaten Bogor tidak mengikuti imbauan Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang sempat menyarankan agar sekolah dimulai pukul 06.30 pagi. Pemkot dan Pemkab menilai, jam masuk pukul 07.00 sudah sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat di Bogor. #infobogor #beritabogor #beritahariini #welovebogor

10.09% Engagement Rate
33.3k 1.6k
Content

#Bogorian khususnya para alumni Yadika, kamu tahu gak nih kalau ternyata John Paul, personil band legendaris Kelompok Penerbang Roket, pernah menempuh pendidikan di SMK Teknik Yadika Bogor, lho! Gak nyangka ya, dari sekolah teknik di Bogor bisa lahir musisi cadas yang kini jadi salah satu pentolan musik rock Indonesia. Mana nih sesama alumni Yadika, atau ada yang inget pernah sekelas sama John Paul waktu sekolahnya? #InfoBogor #tahukahBogorian #MusisiBogor #KelompokPenerbangRoket #welovebogor

7.87% Engagement Rate
26.6k 697
Content

Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, menyatakan, Kota Bogor memiliki potensi untuk diajukan ke UNESCO sebagai Kota Hijau Pertama di Asia. Ia mengatakan Kota Bogor memiliki internasional value, jika dilihat dari perencanaan sejak awal, konsep perencanaan kota berbasis ruang hijau yang menjadikan Kebun Raya sebagai pusat kota. Hal ini jarang ada, hanya ada di Bogor (Kebun Raya) dan New York (Central Park). Dedie menegaskan bahwa kota ini bukan sekadar sebuah entitas fisik, tetapi kaya dengan nilai sejarah, sosial, dan budaya yang layak melangkah ke panggung internasional. Pendekatan ini membuka peluang Bogor untuk dikenal lebih luas sebagai kota bermakna, bukan sekadar tempat berdiri, tapi juga tempat hidup dengan makna mendalam. #infobogor #beritabogor #beritahariini #welovebogor

3.78% Engagement Rate
12.8k 285
Content

Bupati Rudy Susmanto memutuskan untuk memanfaatkan Vivo Mall sebagai kantor sementara bagi Dinas Kebudayaan serta Dinas Pertanahan dan Tata Ruangโ€”dua biro baru yang saat ini belum punya tempat. Langkah ini untuk memperkuat layanan publik sekaligus menunjukkan dukungan terhadap pelaku UMKM Kabupaten Bogor. Dengan menjadikan Vivo Mall sebagai pusat pelayanan publik, harapannya gedung tersebut kembali bergeliat. Selain itu, kios-kios di dalamnya akan diperuntukkan bagi pelaku UMKM lokal agar bisa tumbuh dan berkembang, sambil menunggu kantor definitif dibangun. #infobogor #beritabogor #beritahariini #welovebogor

1.96% Engagement Rate
6.6k 175
Content

Lagi cari aktivitas seru di Bogor tanpa harus jadi pendaki profesional? Tenang, banyak kok jalur trekking ramah pemula yang bisa #Bogorian coba! Kalau kamu lebih suka jalur yang mana, hutan pinus atau curug? #infobogor #top8infobogor #wisatabogor #trekkingbogor #welovebogor

1.9% Engagement Rate
6.5k 81
Content

Lagi cari aktivitas seru di Bogor tanpa harus jadi pendaki profesional? Tenang, banyak kok jalur trekking ramah pemula yang bisa #Bogorian coba! Kalau kamu lebih suka jalur yang mana, hutan pinus atau curug? #infobogor #top8infobogor #wisatabogor #trekkingbogor #welovebogor

1.9% Engagement Rate
6.5k 81
Content

Bupati Rudy Susmanto memutuskan untuk memanfaatkan Vivo Mall sebagai kantor sementara bagi Dinas Kebudayaan serta Dinas Pertanahan dan Tata Ruangโ€”dua biro baru yang saat ini belum punya tempat. Langkah ini untuk memperkuat layanan publik sekaligus menunjukkan dukungan terhadap pelaku UMKM Kabupaten Bogor. Dengan menjadikan Vivo Mall sebagai pusat pelayanan publik, harapannya gedung tersebut kembali bergeliat. Selain itu, kios-kios di dalamnya akan diperuntukkan bagi pelaku UMKM lokal agar bisa tumbuh dan berkembang, sambil menunggu kantor definitif dibangun. #infobogor #beritabogor #beritahariini #welovebogor

1.96% Engagement Rate
6.6k 175
Content

Pemerintah memastikan LRT Jabodebek akan diperpanjang hingga Bogor dan mulai dibangun pada 2026. Proyek senilai Rp23,4 triliun ini bertujuan memperlancar konektivitas kawasan penyangga Jakarta sekaligus mengurangi kemacetan lalu lintas. Rute baru akan menghubungkan Harjamuktiโ€“Baranangsiang sepanjang 23 km dan terintegrasi dengan moda transportasi lain. Pemerintah menegaskan kesiapan pendanaan, namun tetap mewaspadai risiko keterlambatan kewajiban dari PT KAI sebagai operator. #infobogor #beritabogor #beritahariini #welovebogor

1.59% Engagement Rate
5.3k 150
Content

#Bogorian tau gak, kalau Megamendung Cipayung pernah jadi saksi bisu salah satu momen bersejarah Indonesia? Di tempat sejuk nan asri inilah, Bung Hatta โ€“ Proklamator sekaligus Wakil Presiden pertama RI โ€“ menikah dengan Rahmi Rachim pada 18 November 1945. Tanpa kemewahan, bahkan hanya dihadiri oleh 30 orang tamu undangan, termasuk Soekarno yang menjadi mak comblang kedua pasangan ini. #Bogorian ada yang tau dimana lokasi pasti pernikahan kedua tokoh ini? #infobogor #TahukahBogorian #SejarahBogor #BungHatta #BogorHeritage #welovebogor

1.66% Engagement Rate
5.7k 54
Content

MANA SUARANYA MABA IPB 62?! ๐Ÿ˜† Kalian literally masuk rekor MURI kemarin! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿคฏ โ€‹Bukan kaleng-kaleng! Sebanyak 4.472 mahasiswa baru IPB sukses bikin Lapangan Gelora jadi kanvas raksasa dan mecahin Rekor MURI untuk Konfigurasi Ilustrasi Komik 3D Terbanyak pake tas jinjing! 86 formasi yang kalian buat kemarin bener-bener next level! โ€‹Kata perwakilan MURI-nya aja sampai merinding lihat kekompakan kalian. Ini bukti kalau maba IPB 62 itu bukan cuma solid, tapi juga inovatif dan peduli lingkungan (karena medianya zero waste!). โ€‹Gimana perasaan mu jadi bagian dari sejarah ini? Spill di komen dong! ๐Ÿ‘‡ #infobogor โ€‹#IPBDigdaya #MPKMBIPB62 #RekorMURI #MabaIPB2025 #IPBUniversity #JatayuHarsakala #welovebogor

1.53% Engagement Rate
5.2k 45

Followers

Followers distribution

53.40% Male
46.60% Female

Followers location

Indonesia 98.90%
United States 0.16%
Malaysia 0.12%
South Korea 0.11%
Bogor 36.3%
Jakarta 8.5%
Bandung 4.0%
Depok 3.0%
Bekasi 1.9%
Yogyakarta 1.0%
South Tangerang 0.5%

Followers demographics

50.24% 30.44% 12.41% 4.48% 2.42% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

20.57% mass_followers
5.98% suspicious
10.75% influencers
62.70% real


KOL that follows @infobogor

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

379.7K 376.5K 373.4K 370.3K 367.2K
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.8k 1.6k 1.4k 1.2k 1000
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#infobogor #welovebogor #bogorian #beritabogor #beritahariini #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #kotabogor #tebakansunda #bobodoransunda #kabupatenbogor #infografis #sejarahbogor #sanitary #top8infobogor #wisatabogor #gbsanitaryware

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@welove_bogor @bogorcreatwork @bogorzone @bogorpisan @enjoybogor @mediabogor @explorebogor @bogordailynews @kabupaten_bogor @wisata_bogor @pestabebasberselancar @visitbogor @bogor24update @pemkotbogor @indonesia_kaya @gbsanitary1 @walikotabogor @infobogor @farmersmarket99id @idolmart_idolaku @dedierachim @mallbtmbogor


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.