irwandiferry
dari masyarakat untuk masyarakat, dari warga untuk warga, dari nakama kepada nakama. IKUZO TEMERA! Kita Berangkat!
teman-teman terima kasih. Sampai hari ini masih terus kita proses dan petakan, thankyou banget buat seluruh pihak yang membantu jadi mari kita lakukan! ๐ซก
โ aku minta maaf ma, udah menghadirkan banyak masalah dan ketakutanโ Itu yang aku sampaikan ke mama beberapa minggu yang lalu dan mama menjawab โMama bangga nak dengan apa yang ferry lakukan, ferry hari ini bukan cuma anak mama, ferry sudah jadi anak republik iniโ Tangisku meledak di situ, untuk pertama kalinya, setelah semua yang terjadi, aku gagal menahan diri, sudah terlalu banyak yang beliau korbankan, yang beliau tahan, yang beliau rasakan. Mama penderita anemia aplastik dan kanker nasofaring stadium akhir, tidak ada manusia yang lebih kuat dari mama, daya hidupnya luarbiasa tinggi, beliau berjuang dengan rasa sakit yang bahkan tidak bisa ditahan morfin sekalipun, beliau terus berjuang untuk sehat dan hidup lebih lama demi bisa terus menjaga dan membersamai anak cucunya Di situasi seperti ini, sebagai anak, seharusnya aku melindungi mama, memberikan rasa tenang buat beliau, menjaga beliau, bukan malah menghadirkan rasa takut, cemas dan membuat beliau khawatir Di akhir percakapan, setelah tangisku selesai, aku hanya mengatakan โ mama adalah satu-satunya ibu yang aku punya, aku bukan anak republik ini, aku bukan anak negara ini, aku anak mamaโ
di pelosok Langkat kami mengunjungi tempat pengungsian korban bencana yang berisikan 2000 orang dengan fasilitas yang sangat tidak memadai dan minim yang dibuat di atas rel kereta api. jangankan makanan, untuk sekadar tidurpun mereka kesulitan, tenda sangat minim, ketika hujan, tenda yang ada tidak memadai untuk menampung seluruh keluarga ditambah mereka tidak memiliki sama sekali penerangan banyak anak kecil, bayi, hewan yang ada di pengungsian ini. kami menurunkan pax makanan, selimput, pampers, susu, botol susu, selimut dan alas tidur dan memutuskan untuk segera membelikan tenda tambahan untuk mereka sehingga malam ini diharapkan mereka tidak lagi harus ketakutan dan tidur berhimpit-himpitan diharapkan bantuan dari pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat bisa segera ke daerah ini, ada banyak titik bendungan jebol yang harus segera diperbaiki, agar mereka bisa pulang ke rumahnya kembali terimakasih @kitabisacom dan relawan, kami melanjutkan perjalanan ke daerah-daerah terpencil lainnya
Atas nama warga Indonesia, bang @irwandiferry berangkat๐ซก ๐ฎ๐ฉโค๏ธ โ- Inisiatif baik ini juga terwujud berkat bantuan dan fasilitasi pihak @ditpoludara sehingga bantuan bisa diterbangkan langsung ke lokasi terdampak. Terima kasih @ditpoludara *Penyaluran donasi bantuan akan terus dilakukan secara berkala, pantau dan kawal terus cerita perjalanan penyaluran untuk bantu warga Sumatra! #WargaBantuWarga untuk Sumatra
tamiang dan keadaannya sama sekali tidak membaik, orang-orang kelaparan, kehausan, tidak ada air dan liatrik tolong siapapun bantu aceh, bantu tamiang, bantu takengon, gayo, bener meriah sekali lagi keadaanya mencekam, pemerintah tolong bantuannya
Setelah memahami masalah tenda yang minim, penerangan yang gak ada, masalah tidur, masalahn nyamuk, sempitnya tempat dan beberapa masalah lain di lokasi pengungsian di rel kereta api yang tadi kira datangi, di hari yang sama, tepatnya malam ini, beberapa masalah ini sementara bisa kita atasi, kita mendirikan beberapa tenda baru, tempat tidur warga, pelindung nyamuk dan kebutuhan lainnya hormat untuk para relawan dan @kitabisacom sangat luar biasa dan masyarakat Indonesia seluruhnya!๐ซก Kami bergerak ke titik selanjutnya.
di pelosok Langkat kami mengunjungi tempat pengungsian korban bencana yang berisikan 2000 orang dengan fasilitas yang sangat tidak memadai dan minim yang dibuat di atas rel kereta api. jangankan makanan, untuk sekadar tidurpun mereka kesulitan, tenda sangat minim, ketika hujan, tenda yang ada tidak memadai untuk menampung seluruh keluarga ditambah mereka tidak memiliki sama sekali penerangan banyak anak kecil, bayi, hewan yang ada di pengungsian ini. kami menurunkan pax makanan, selimput, pampers, susu, botol susu, selimut dan alas tidur dan memutuskan untuk segera membelikan tenda tambahan untuk mereka sehingga malam ini diharapkan mereka tidak lagi harus ketakutan dan tidur berhimpit-himpitan diharapkan bantuan dari pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat bisa segera ke daerah ini, ada banyak titik bendungan jebol yang harus segera diperbaiki, agar mereka bisa pulang ke rumahnya kembali terimakasih @kitabisacom dan relawan, kami melanjutkan perjalanan ke daerah-daerah terpencil lainnya
bapak ibu sekalian Langkat masih dalam kondisi separah ini, tolong bantuan dan atensinya. sekarang kita dan tim masih dalam proses pengiriman bantuan logistik. kita berusaha distribusikan secara optimal langsung ke masyarakat di sini.
Atas nama warga Indonesia, bang @irwandiferry berangkat๐ซก ๐ฎ๐ฉโค๏ธ โ- Inisiatif baik ini juga terwujud berkat bantuan dan fasilitasi pihak @ditpoludara sehingga bantuan bisa diterbangkan langsung ke lokasi terdampak. Terima kasih @ditpoludara *Penyaluran donasi bantuan akan terus dilakukan secara berkala, pantau dan kawal terus cerita perjalanan penyaluran untuk bantu warga Sumatra! #WargaBantuWarga untuk Sumatra
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-100K |
Macro 100K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.312% | 2.61% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.91% | 1.86% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.58% | 0.62% | 0.54% | 0.66% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.39% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.