isser.whitey.james
Sore sejuk di Warkopolim bernostalgia bersama kawan lama streetballku @tuantigabelas @isser.whitey.james ngebahas pajak di dunia olahraga sampai Kendrik dan Drake, segera lompat ke youtube channel saya
Avenger team of @sepatukanky @kankysportstyle โก๏ธโก๏ธโก๏ธ
Reto: Rezeki Total Reto is an original Indonesian brand created by the Indonesia Streetball Legend', a phenomenal podcasterย @ricolubis ย and an equally Legendary illustration artist,ย @aganharahap . Reto first gained recognition for showcasing art thatย recreates iconic National and global figuresย as part of its campaigns and artwork. These illusionary pieces often sparkย anger, amazement, or even laughterย from their audience. Reto has the ability to transport its viewers into an alternate reality , - offering new meaning to illusions that, ironically, feelย even closer to the social realities of life in this country. Thats How RETO becameย the true face of the streets. ps : itulah alasan nya waktu Rico dan Agan ngajak untuk bergabung ngebantu RETO gue gak mikir panjang and say YES !
Orba senayan society ,- Ok daddy !
Dari cuma sekedar bikin konten komentarin debat cagub eh diajak ketemu langsung buat ngobrol ngobrol sama om @pramonoanungw , ternyata bukan cuma Influencer gede yang didenger suaranya yah โฅ๏ธโฅ๏ธโฅ๏ธ rispek
Gak masalah jadi ga ganteng , gak kaya , gak sukses , gak populer , ga masalah jadi pemeran pembantu di kehidupan ini . Masalah terbesar kalo u gak kasih impact dalam hidup lu buat orang lain man !, itu sih yang paling penting. Mungkin sebagian dari u yang ngikutin di media sosial sejak lama, tau nilai nilai itu makanya masih bersedia ngikutin gue sampe hari ini . Padahal kalo dipikir , ngapain juga yah ngikutin koko koko ngehe yang suka marah marah di media sosial nya hahaha. Amarah tuh bensin buat gue man , gue tetep bisa buat karya (bodo deh lu mau bilang apa yang gue buat itu karya apa nggak) intinya yah karena gue masih bisa marah. Marah sama banyak hal dalam kehidupan bersosial di negara ini . Marah karena ketimpangan sosial yang sangat sangat jauh , tapi gue masih jadi salah satu bagian menjadi tembok besar dalam hal hal ini . Marah karena gue harusnya nyerah ajah , salah dan kalah . Udah harusnya gue jadi kokoh kokoh yang dagang sepatu ajah persis kayak awal mulanya. Cape sih , tapi buat jadi manusia seutuhnya yanh simple lakuin banyak hal , kalah dan salah . salah , kalah hal biasa , bertahan buat hal yang gue percaya baru hal luar biasa kan !. Adalah hal luar biasa , berkarier naik turun di industri ini dan tetep bisa bertahan di umur yang udah gak muda lagi ! 38 fuckin years man hahaha "anger" is a gift kan :) Thanks for the photo : @kelas_pagi_indonesia โค๏ธ
Reto: Rezeki Total Reto is an original Indonesian brand created by the Indonesia Streetball Legend', a phenomenal podcasterย @ricolubis ย and an equally Legendary illustration artist,ย @aganharahap . Reto first gained recognition for showcasing art thatย recreates iconic National and global figuresย as part of its campaigns and artwork. These illusionary pieces often sparkย anger, amazement, or even laughterย from their audience. Reto has the ability to transport its viewers into an alternate reality , - offering new meaning to illusions that, ironically, feelย even closer to the social realities of life in this country. Thats How RETO becameย the true face of the streets. ps : itulah alasan nya waktu Rico dan Agan ngajak untuk bergabung ngebantu RETO gue gak mikir panjang and say YES !
Banyak hal yang ga bisa gue sampaikan secara akademis karena banyak keterbatasan , ini cuma permainan logika yang sangat sederhana. Ayo dong , inget hal ini supaya semuanya gak jadi kekacauan terus menerus ! Ps , thanks @yudhistira_mahabharata yang gue repotin buat diskusi
Vox poppuli vox dei ,- hal gila yang gue dapat hari ini , gue bisa pergi ke depan tanpa ada satupun ujaran rasisme dari teman teman disana , ini bukti bahwa kami para rakyat sudah mengerti dengan jelas siapa sebenarnya musuh kami , kami sudah tau dengan jelas tujuan kami ada disana. Banyak yang bilang , jaman sekarang demonstrasi di depan gedung DPR - MPR udah nggak relate lagi , udah ada medsos , udah ada banyak ruang terbuka untuk menyatakan aspirasinya. Gue ga peduli , gue ga terlalu ambil pusing , gue dan kawan kawan cuma mau ikut serta dalam sebuah perlawanan ini. Mencoba masuk ke gedung tua megah sebagi sebuah simbolis akan kedaulatan negara yang dipimpin oleh rakyatnya karena satu hal " Senjata tak bisa membunuh suara "
Sebuah warisan tak hanya untuk dikenang, tapi untuk dilanjutkan. Spotec mempersembahkan Epic 978, sepatu yang lahir dari sejarah dan siap menemani langkah masa depanmu. _ Series : Epic 978 Size : 37โ45 Price : Rp429.900 _ Sudah tersedia exclusively di marketplace @spotecofficial #Spotec #SpotecLegacy #SpotecEpic978
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.