Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Arianti | acne prone skin | SKINCARE | SUNSCREEN Instagram Profile
jiglyciouss

Arianti | acne prone skin | SKINCARE | SUNSCREEN

jiglyciouss

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 185.5k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0% low Engagement rate
0 Avg. likes per post
56 Avg. comments per post
971k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.05% 0.04% 0.03% 0.02% 0.01% 0.00%
2025-05-11
2025-05-12
2025-05-15
2025-05-19
2025-05-22
2025-05-25
2025-05-26
2025-05-28
2025-05-29
2025-05-31

Engagement Rate For Top 10 Posts

226.79% 181.43% 136.07% 90.72% 45.36% 0.00%
2024-07-22
2024-05-20
2024-09-05
2024-06-29
2024-07-12
2024-05-31
2025-02-02
2024-06-04
2024-07-31
2024-06-18
Date Posted
Content

tag her and run ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿƒโ€โ™€๏ธ๐Ÿƒโ€โ™€๏ธ umur 16 tahun udah punya anak, kalian ngapain aja diumur segitu? klo aku masih main pet society di fb :( #emakucing #humor

226.79% Engagement Rate
408.4k 12.2k
Content

team punya anak, team belum punya anak, team child free . semuanya juga berhak bahagia kok. gausah di kotak-kotakan. camkan itu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿซถ

11.04% Engagement Rate
19.5k 943
Content

PERJALANAN OPLAS KU DALAM 1 MENIT .. "kok oplas nya gak berubah? gak pangling" karena emang request nya "i want to look younger and cute" bukan pengen wajah berubah dan bukan kayak wajah orang lain. saat org lain blg "cantikan sebelum oplas" i take it as compliment .. berarti aku emanh cantik hahahaha โ€ขโ€ขโ€ข "capek capek nabung, muka ga berubah.. rugi" buat aku ga rugi.. karena emang sesuai referensi aku ke dokter.. proses konsultasi nya panjang.. jadi emang bener bener aku pikirin hasil nya.. tenang aja. aku ga rugi karena emang ini yang aku mau, yang pasti kalian juga ga rugi.. bisa bobo nyenyak yaa.. โ€ขโ€ขโ€ข "masih cantikan sebelum oplas" i know sebelum oplas aku cantik.. makanya pas oplas request nya ga mau berubah banyak banyak sampe sampe pada komen "gak berubah wajah nya" โ€ขโ€ขโ€ข OP itu tentang aesthetic.. setiap org punya nilai aesthetic berbeda beda .. nah kalo kalian emang tipe yang pengen oplas nya berubah banget "BISA!!!" langsung hubungin @myvenus.io yaa nanti dibantuin konsul online dan kalian bisa cek ke @madeyoung_indonesia karena dokter nya emang trusted .. kalo emang aesthetic kalian muka nya harus berubah banget:. nanti sampein aja ke dokter nya pas konsultasi .. @myvenus.io bener bener bantu aku komunikasi sama @madeyoung_indonesia untuk dapetin bentuk wajah yang aku mau.. #jiglyciouss #oplas #oplasjourney #jiglyoplas

9.75% Engagement Rate
16.6k 1.4k
Content

Tidak ada yang bilang,punya anak itu tidak penting. Namun, perlu diketahui menikah itu bukan hanya perkara soal reproduksi dan punya anak. Banyak tujuan lainnya yang sering dilupakan oleh pasangan suami istri, seperti ingin menghabiskan waktu bersama dengan seseorang yang dicintai, dan ketenangan jiwa serta menyempurnakan agama. Jika tujuan menikah hanyalah punya anak, maka ketika suatu saat nanti menikah dan tak punya anak, tentunya akan bercerai dan marah pada pasangan, bukan? Oleh karena itu, ubahlah mindset agar bisa berpikir lebih terbuka saat menjalani hidup, terutama pernikahan. yuhuuu๐Ÿซถ

9.07% Engagement Rate
16.2k 609
Content

coba komen, kalo kalian team yang percaya marketing kayak gini gak? kaget juga sih ternyata cushion nya cukup nempel, walopun hasilnya gak sebagus yang diiklan nya.. buat aku pribadi, yang paling bikin makeup luntur adalah minyak dan keringat yang dikeluarkan kulit, bukan saat makeup basah basahan atau kena hujan.. biar lebih afdol nanti sambil aku cobain dulu dan weartest (ini cuma ada 2 shades, jadi emang terlalu putih di aku) #jiglyciouss

6.66% Engagement Rate
12.1k 158
Content

mandatory visit : SEONGSU.. belanja makeup, jajan saltbread sambil liat liat brand lokal korea... top @hm skort @hm bag @standoil.indonesia get your fave fashion items only at @zaloraid #ZALORATURNS13 #ZALORAAsiaFashionExpert

0.04% Engagement Rate
3.8 80
Content

Matcha bukan cuma jadi minuman favorit aku lagiโ€ฆ tapi sekarang juga jadi bodycare andalan! ๐Ÿตโœจ Aku lagi suka banget pakai Lifebuoy Matcha karena kandungannya luar biasa: anti bakteri, anti inflamasi, dan yang paling penting, bisa bantu ngilangin bacne alias jerawat badan. Kulit sehat dan bebas jerawat? Yes please! ๐Ÿ’š @lifebuoyid #LifebuoyNaturals #LifebuoyMatcha #KulitBebasJerawat

0.06% Engagement Rate
3.8 105
Content

yg kmrn nanya kelanjutan lapis legit gimana.. nih kelanjutannya.. oiya disclaimer, aku sama pakembu emang hampir ga pernah makan lapis legit seharga ini... kalo kalian kabita, cek aja ig nya @dapuristrisah @alyamaharannyy

0.16% Engagement Rate
3.8 303
Content

The Adidas #ZALORAYA2025 shopping party continues โœจ Complete your Raya look with the latest collection from Adidas and enjoy Voucher 30% off to shop Adidas on ZALORA! Secure your favorite now ๐Ÿ›๏ธ #ZALORAIndonesia #ZALORAYA2025

0.25% Engagement Rate
442 19
Content

coba komen, kalo kalian team yang percaya marketing kayak gini gak? kaget juga sih ternyata cushion nya cukup nempel, walopun hasilnya gak sebagus yang diiklan nya.. buat aku pribadi, yang paling bikin makeup luntur adalah minyak dan keringat yang dikeluarkan kulit, bukan saat makeup basah basahan atau kena hujan.. biar lebih afdol nanti sambil aku cobain dulu dan weartest (ini cuma ada 2 shades, jadi emang terlalu putih di aku) #jiglyciouss

6.66% Engagement Rate
12.1k 158

Followers

Followers distribution

20.94% Male
79.06% Female

Followers location

Indonesia 94.27%
South Korea 0.77%
India 0.48%
Brazil 0.43%
Malaysia 0.43%
Singapore 0.34%
China 0.34%
Jakarta 10.5%
Bandung 5.3%
Surabaya 3.1%
Yogyakarta 2.6%
Semarang 2.1%
Bekasi 1.9%
Medan 1.8%
Makassar 1.7%
Denpasar 1.4%
Malang 1.3%
Depok 1.3%
Bogor 1.1%
Tangerang 1.0%
Palembang 0.9%
Jember 0.9%
Banjarmasin 0.9%
Pekan Baru 0.8%
Bandar Lampung 0.8%
Seoul 0.7%
South Tangerang 0.7%
Samarinda 0.7%
Batam 0.6%
Padang 0.6%
Palu 0.6%
Banda Aceh 0.6%

Followers demographics

41.19% 39.92% 11.45% 6.47% 0.97%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

47.59% mass_followers
29.98% suspicious
2.24% influencers
20.19% real


KOL that follows @jiglyciouss

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

185.5K 185.1K 184.8K 184.5K 184.2K
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

4k 3.2k 2.4k 1.6k 800 0
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#jiglyciouss #makeup #skincare #zaloraasiafashionexpert #zaloraid #plasticsurgery #couple #zaloragetthelook #fashion #sunscreen #bangkoktrip #bangkok #jiglycioussreview #makeuplokal #zaloraindonesia #ootd #korea #oplaskorea #jiglyinkorea #koreanplasticsurgery #vlog #bibirhitam #jiglycioussootd #jiglycioussvacation #blushon #3ce #koreanmakeup #sephoraid #lipcream

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@jiglyciouss @zaloraid @myvenus_io @madeyoung_indonesia @napitpoldo @luxcrime_id @wardahbeauty @sephoraidn @ryana_dita @sharonathania @eminacosmetics @averinanggita @lovebonitoid @meiangeel @bioheal_boh_official @roseallday_co @diorbeauty @ijfinaamalia @3ce_official @judydollindonesia @cleyabeauty @saqinnaconelly @lorealindonesia


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.