jw2213
MARK โThe Firstfruitโ - 2013, Seoul at night ๐ MARKย ใThe Firstfruit - The 1st Albumใ โซ 2025.04.07 6PM (KST) ๐ฟ Pre-save&add&order MARK.lnk.to/The_Firstfruit #MARK #๋งํฌ #TheFirstfruit #MARK_TheFirstfruit #NCT #NCT127 #NCTDREAM
ADEK RANKING SATU DI KELAAAAAAAAAAAASSSSS ๐ฅน ์ฐ๋ฑ์์ ๋ฐ์์ด ใ ใ Jadi adek dapet beasiswa ๐ฅน๐ฅน๐ฅน Ga celatus sih nilainya tapi adek juala catu ๐ญ Adek dikacih macaroon cama ibu representatif adek di kampus soalnya katanya adek pintel ๐ฅฐ enyak. Hehe ๐ฅน ๋๋ ๋ด ์ธ์์์ ์ ๋ง ์ด ๋ ธ๋์ ๊ฐ์ฌ์ฒ๋ผ ๋ง์๋๋ก ํ๊ณ ์์ด. ์ด๊ฑธ ์ํ์ผ๋๊น, ๊ทธ๋์ ๋๋ ์ต์ ์ ๋คํ์ด~ Makasih Tuhaaan, makasih @__rosa_kis ์ธ๋ uda bantuin aku belajar ๋งํ๊ธฐ, maacih ๋ด ์น๊ตฌ uda bantuin ์ฐ์ต ๐ญ๐๐ป Makasih @borassaem yang di awal cekula aku recokin jam 11 malem, โBorโฆ. Gue mau ujian ga ngerti diajarin apaan help โน๏ธโ ๐ฅฒ 3๊ธ์๋ ๋ ์ด์ฌํ ํด์ผ๊ฒ ์ด ๐๐๐ (ARGHHH AKU TIDAK SUKA BELAJAR) (iso ora iso ํ ์ ์์ด ๐๐) Mau spesyel mention buat sobat ekslusip yang uda dengerin curhatan dari nangis, ketawa, nangis, nangis besar, ga bisa nangis, sampe adek juala catu. Lafyu ol ๐ญ
JUJUR ๐ญ FOMO BANGET ๐ญ๐ญ PENGENNN BANGET, MAU IKUT NONTON SEVENTEEN DI JAKARTA ๐ญ๐ญ AAAAAAAAAAAAA have fun ya temen-temen CARAT INA ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ wakilin aku yang terjebak di Seoul Raya ini yah ๐ญ Itu foto di Goyang pas Oktober ges ๐ kenapa ada yg nitip fancam? ๐ kalo aku nonton ya ga ditulis FOMO atuhh ๐ญ aku ga nontonnnn, aku mau ujian
SMTOWN, a not so perfect TOWN, FAMILY, Entertainment and everything. Sekarang usiaku 27, sebentar lagi 28. Setengah hidup aku itu aku habisin dengerin lagu-lagu dari SMTOWN dari 2010. Foto terakhir itu perasaan aku ๐ tapi ya aku sayang artisnya HAHA. Love you but hate you too, SMTOWN HAHAHA ๐ฉท temenin aku yang lama yah di sepanjang hidupku ๐ฅน Thank you for changing my life to be the better version of me ๐ฅน met ultah ke-30 yaahh. Plis jangan bertingkah aneh-aneh lagi. Stop ya protes dari fans beli saham sampe ngirim bunga duka. Gue bilang kurang-kurangin banggg ๐ญ๐ญ
Satu Tahun (Satu Bulan MYDAY version) [originally by Bernadya] Ini bercandaan ya ges yaaaa ๐ญ๐๐ป Tapi semangat ya, MYDAY!
Rate siapa yang paling khatam? ๐ Velocity di Seoul Raya ๐ค๐ป๐ซฐ๐ป With @waybetter.global @from20_official @_nujes.0504_ @hellotomygloom @youn9wns
MARK - 1999 on MARKย ใThe Firstfruit - The 1st Albumใ Showcase FANCAM 250407 ๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน
MARK โThe Firstfruitโ - 2013, Seoul at night ๐ MARKย ใThe Firstfruit - The 1st Albumใ โซ 2025.04.07 6PM (KST) ๐ฟ Pre-save&add&order MARK.lnk.to/The_Firstfruit #MARK #๋งํฌ #TheFirstfruit #MARK_TheFirstfruit #NCT #NCT127 #NCTDREAM
UNBOXING ALBUM @Hearts2Hearts โTHE CHASEโ Minibook Version ๐ฉต Jujur uda lama ga pengen beli album, tapi ini model baru lagi albumnya dari SM si Minibook๐คฃ Ada aja gebrakannya dan seneng karena KECHIEL โบ๏ธ๐๐ป Terus POB-nya mau banget Carmen ZOOM ๐ GA NYANGKAโฆโฆ ๐ญ๐๐ป MAKASIH UDA PULANG MANDIRI ya deeek๐ญ๐ญ๐ญ -Onty Jeni- Stan #HEARTS2HEARTS and stream #TheChase yah โบ๏ธ๐๐ป #HEARTS2HEARTS_TheChase Semangat ya adek-adek ๐ญ๐๐ป๐ฉท Kalian uda menentukan bias? ๐ MAAF ONTY JENI BELOM SELESAI NGAPALIN NAMA MEMBER ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ ga apal-apal. Apa karena uda umur??? ๐ญ๐ญ๐ญ
ADEK RANKING SATU DI KELAAAAAAAAAAAASSSSS ๐ฅน ์ฐ๋ฑ์์ ๋ฐ์์ด ใ ใ Jadi adek dapet beasiswa ๐ฅน๐ฅน๐ฅน Ga celatus sih nilainya tapi adek juala catu ๐ญ Adek dikacih macaroon cama ibu representatif adek di kampus soalnya katanya adek pintel ๐ฅฐ enyak. Hehe ๐ฅน ๋๋ ๋ด ์ธ์์์ ์ ๋ง ์ด ๋ ธ๋์ ๊ฐ์ฌ์ฒ๋ผ ๋ง์๋๋ก ํ๊ณ ์์ด. ์ด๊ฑธ ์ํ์ผ๋๊น, ๊ทธ๋์ ๋๋ ์ต์ ์ ๋คํ์ด~ Makasih Tuhaaan, makasih @__rosa_kis ์ธ๋ uda bantuin aku belajar ๋งํ๊ธฐ, maacih ๋ด ์น๊ตฌ uda bantuin ์ฐ์ต ๐ญ๐๐ป Makasih @borassaem yang di awal cekula aku recokin jam 11 malem, โBorโฆ. Gue mau ujian ga ngerti diajarin apaan help โน๏ธโ ๐ฅฒ 3๊ธ์๋ ๋ ์ด์ฌํ ํด์ผ๊ฒ ์ด ๐๐๐ (ARGHHH AKU TIDAK SUKA BELAJAR) (iso ora iso ํ ์ ์์ด ๐๐) Mau spesyel mention buat sobat ekslusip yang uda dengerin curhatan dari nangis, ketawa, nangis, nangis besar, ga bisa nangis, sampe adek juala catu. Lafyu ol ๐ญ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.