Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Jenifer Wirawan Instagram Profile
jw2213

Jenifer Wirawan

jw2213

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 203.4k
language
Language Spoken ID , INDONESIA
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.66% high Engagement rate
5.4k Avg. likes per post
27 Avg. comments per post
37.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

7.19% 5.75% 4.31% 2.88% 1.44% 0.00%
2025-04-15
2025-04-16
2025-04-17
2025-04-18
2025-04-19
2025-04-20
2025-04-21
2025-04-22
2025-04-23
2025-04-24

Engagement Rate For Top 10 Posts

60.58% 48.46% 36.35% 24.23% 12.12% 0.00%
2024-11-01
2025-04-03
2025-02-19
2025-02-08
2025-01-12
2024-12-28
2024-11-24
2025-04-07
2025-03-01
2025-02-04
Date Posted
Content

MARK โ€˜The Firstfruitโ€™ - 2013, Seoul at night ๐ŸŒ™ MARKย ใ€The Firstfruit - The 1st Albumใ€‘ โžซ 2025.04.07 6PM (KST) ๐Ÿ’ฟ Pre-save&add&order MARK.lnk.to/The_Firstfruit #MARK #๋งˆํฌ #TheFirstfruit #MARK_TheFirstfruit #NCT #NCT127 #NCTDREAM

22.48% Engagement Rate
45.6k 112
Content

ADEK RANKING SATU DI KELAAAAAAAAAAAASSSSS ๐Ÿฅน ์šฐ๋“ฑ์ƒ์„ ๋ฐ›์•˜์–ด ใ… ใ…  Jadi adek dapet beasiswa ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน Ga celatus sih nilainya tapi adek juala catu ๐Ÿ˜ญ Adek dikacih macaroon cama ibu representatif adek di kampus soalnya katanya adek pintel ๐Ÿฅฐ enyak. Hehe ๐Ÿฅน ๋‚˜๋Š” ๋‚ด ์ธ์ƒ์—์„œ ์ •๋ง ์ด ๋…ธ๋ž˜์˜ ๊ฐ€์‚ฌ์ฒ˜๋Ÿผ ๋งˆ์Œ๋Œ€๋กœ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์–ด. ์ด๊ฑธ ์›ํ–ˆ์œผ๋‹ˆ๊นŒ, ๊ทธ๋ž˜์„œ ๋‚˜๋Š” ์ตœ์„ ์„ ๋‹คํ–ˆ์–ด~ Makasih Tuhaaan, makasih @__rosa_kis ์–ธ๋‹ˆ uda bantuin aku belajar ๋งํ•˜๊ธฐ, maacih ๋‚ด ์นœ๊ตฌ uda bantuin ์—ฐ์Šต ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป Makasih @borassaem yang di awal cekula aku recokin jam 11 malem, โ€œBorโ€ฆ. Gue mau ujian ga ngerti diajarin apaan help โ˜น๏ธโ€ ๐Ÿฅฒ 3๊ธ‰์—๋„ ๋” ์—ด์‹ฌํžˆ ํ•ด์•ผ๊ฒ ์–ด ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ (ARGHHH AKU TIDAK SUKA BELAJAR) (iso ora iso ํ•  ์ˆ˜ ์žˆ์–ด ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ) Mau spesyel mention buat sobat ekslusip yang uda dengerin curhatan dari nangis, ketawa, nangis, nangis besar, ga bisa nangis, sampe adek juala catu. Lafyu ol ๐Ÿ˜ญ

20.97% Engagement Rate
42.3k 295
Content

JUJUR ๐Ÿ˜ญ FOMO BANGET ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ PENGENNN BANGET, MAU IKUT NONTON SEVENTEEN DI JAKARTA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ AAAAAAAAAAAAA have fun ya temen-temen CARAT INA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ wakilin aku yang terjebak di Seoul Raya ini yah ๐Ÿ˜ญ Itu foto di Goyang pas Oktober ges ๐Ÿ™‚ kenapa ada yg nitip fancam? ๐Ÿ™‚ kalo aku nonton ya ga ditulis FOMO atuhh ๐Ÿ˜ญ aku ga nontonnnn, aku mau ujian

19.97% Engagement Rate
40.5k 46
Content

SMTOWN, a not so perfect TOWN, FAMILY, Entertainment and everything. Sekarang usiaku 27, sebentar lagi 28. Setengah hidup aku itu aku habisin dengerin lagu-lagu dari SMTOWN dari 2010. Foto terakhir itu perasaan aku ๐Ÿ™‚ tapi ya aku sayang artisnya HAHA. Love you but hate you too, SMTOWN HAHAHA ๐Ÿฉท temenin aku yang lama yah di sepanjang hidupku ๐Ÿฅน Thank you for changing my life to be the better version of me ๐Ÿฅน met ultah ke-30 yaahh. Plis jangan bertingkah aneh-aneh lagi. Stop ya protes dari fans beli saham sampe ngirim bunga duka. Gue bilang kurang-kurangin banggg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

17.24% Engagement Rate
34.9k 72
Content

Satu Tahun (Satu Bulan MYDAY version) [originally by Bernadya] Ini bercandaan ya ges yaaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป Tapi semangat ya, MYDAY!

16.05% Engagement Rate
32k 578
Content

Rate siapa yang paling khatam? ๐Ÿ˜Ž Velocity di Seoul Raya ๐ŸคŸ๐Ÿป๐Ÿซฐ๐Ÿป With @waybetter.global @from20_official @_nujes.0504_ @hellotomygloom @youn9wns

13.17% Engagement Rate
26.6k 147
Content

MARK - 1999 on MARKย ใ€The Firstfruit - The 1st Albumใ€‘ Showcase FANCAM 250407 ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน

14.37% Engagement Rate
29.1k 105
Content

MARK โ€˜The Firstfruitโ€™ - 2013, Seoul at night ๐ŸŒ™ MARKย ใ€The Firstfruit - The 1st Albumใ€‘ โžซ 2025.04.07 6PM (KST) ๐Ÿ’ฟ Pre-save&add&order MARK.lnk.to/The_Firstfruit #MARK #๋งˆํฌ #TheFirstfruit #MARK_TheFirstfruit #NCT #NCT127 #NCTDREAM

22.48% Engagement Rate
45.6k 112
Content

UNBOXING ALBUM @Hearts2Hearts โ€˜THE CHASEโ€™ Minibook Version ๐Ÿฉต Jujur uda lama ga pengen beli album, tapi ini model baru lagi albumnya dari SM si Minibook๐Ÿคฃ Ada aja gebrakannya dan seneng karena KECHIEL โ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป Terus POB-nya mau banget Carmen ZOOM ๐Ÿ˜€ GA NYANGKAโ€ฆโ€ฆ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป MAKASIH UDA PULANG MANDIRI ya deeek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ -Onty Jeni- Stan #HEARTS2HEARTS and stream #TheChase yah โ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป #HEARTS2HEARTS_TheChase Semangat ya adek-adek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿฉท Kalian uda menentukan bias? ๐Ÿ˜€ MAAF ONTY JENI BELOM SELESAI NGAPALIN NAMA MEMBER ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ga apal-apal. Apa karena uda umur??? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

14.27% Engagement Rate
28.7k 259
Content

ADEK RANKING SATU DI KELAAAAAAAAAAAASSSSS ๐Ÿฅน ์šฐ๋“ฑ์ƒ์„ ๋ฐ›์•˜์–ด ใ… ใ…  Jadi adek dapet beasiswa ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน Ga celatus sih nilainya tapi adek juala catu ๐Ÿ˜ญ Adek dikacih macaroon cama ibu representatif adek di kampus soalnya katanya adek pintel ๐Ÿฅฐ enyak. Hehe ๐Ÿฅน ๋‚˜๋Š” ๋‚ด ์ธ์ƒ์—์„œ ์ •๋ง ์ด ๋…ธ๋ž˜์˜ ๊ฐ€์‚ฌ์ฒ˜๋Ÿผ ๋งˆ์Œ๋Œ€๋กœ ํ•˜๊ณ  ์žˆ์–ด. ์ด๊ฑธ ์›ํ–ˆ์œผ๋‹ˆ๊นŒ, ๊ทธ๋ž˜์„œ ๋‚˜๋Š” ์ตœ์„ ์„ ๋‹คํ–ˆ์–ด~ Makasih Tuhaaan, makasih @__rosa_kis ์–ธ๋‹ˆ uda bantuin aku belajar ๋งํ•˜๊ธฐ, maacih ๋‚ด ์นœ๊ตฌ uda bantuin ์—ฐ์Šต ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป Makasih @borassaem yang di awal cekula aku recokin jam 11 malem, โ€œBorโ€ฆ. Gue mau ujian ga ngerti diajarin apaan help โ˜น๏ธโ€ ๐Ÿฅฒ 3๊ธ‰์—๋„ ๋” ์—ด์‹ฌํžˆ ํ•ด์•ผ๊ฒ ์–ด ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ (ARGHHH AKU TIDAK SUKA BELAJAR) (iso ora iso ํ•  ์ˆ˜ ์žˆ์–ด ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ) Mau spesyel mention buat sobat ekslusip yang uda dengerin curhatan dari nangis, ketawa, nangis, nangis besar, ga bisa nangis, sampe adek juala catu. Lafyu ol ๐Ÿ˜ญ

20.97% Engagement Rate
42.3k 295

Followers

Followers distribution

20.47% Male
79.53% Female

Followers location

Indonesia 90.70%
South Korea 5.49%
Malaysia 1.09%
United States 0.48%
Japan 0.31%
Singapore 0.22%
Philippines 0.15%
Jakarta 12.9%
Seoul 4.5%
Bandung 4.1%
Yogyakarta 2.8%
Surabaya 2.4%
Bekasi 1.6%
Semarang 1.6%
Denpasar 1.3%
Makassar 1.3%
Bogor 1.2%
Medan 1.2%
Malang 1.2%
Bandar Lampung 0.9%
Depok 0.8%
Samarinda 0.8%
Tangerang 0.7%
Banjarmasin 0.6%
Pekan Baru 0.6%
Manado 0.5%
Padang 0.5%

Followers demographics

49.88% 32.97% 15.04% 1.94% 0.18%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

11.09% mass_followers
12.47% suspicious
10.71% influencers
65.73% real


KOL that follows @jw2213

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

205.2K 204.8K 204.4K 203.9K 203.5K
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

9k 8.2k 7.4k 6.6k 5.8k 5k
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#mark #nct #nctdream #mark_thefirstfruit #๋งˆํฌ #thefirstfruit #nct127 #happymingyuday #hearts2hearts #hearts2hearts_thechase #seventeen #haluteruspantangmundur #svt #mark_1999 #๊ทธ๋ฆฌ๋“œ #ํŒŒ์šฐ #pow #dreamscape #grid #thechase #carat #gimme_love #mingyu #h2h #๋งˆํฌ์˜_1999_์†”๋กœ๋ฐ๋ท” #๋™๊ฐ‘๋‚ด๊ธฐ #ํ˜ธ์‹œx์šฐ์ง€ #nctdream_whenimwithyou #siapataujadinyata #96ers

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@onyourm__ark @min9yu_k @haechanahceah @raniaskdr_ @nct_dream @saythename_17 @jw2213 @nct127 @do0_nct @puchairunnisa @miraagile @wayvofficial @hearts2hearts @smtown @the__and_y


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.