kevinsailly
โ THE POWER OF SHARING & THE JOY OF GIVING BACK โ โข Sharing knowledge ke orang-orang lain bukan cuma soal giving back to community, tapi more than that kita berbicara soal membangun positive impact untuk orang lain. โข Setiap kali saya sharing knowledge saya di trading, it gives me feeling of Joy & Gratitude. Yang lebih menyenangkan lagi adalah ketika kita tau bahwa pengalaman dan knowledge kita betul-betul menjadi value untuk orang lain. โข Dulu saya belajar trading melalui proses yang ga gampang, belajar di Internet ga segampang sekarang, lihat YouTube sedikit banget yang bahas soal Trading atau Analisa, komunitas dan grup untuk belajar ga seramai sekarang, sekalinya ada seminar pun buat ikut perlu nabung gaji hasil kerja dulu minimal 2 - 3 bulan. โข Sudah lewatin fase itu, ternyata ada fase yang lebih sulit lagi, mengendalikan emosi serta fear & greed dalam proses tradingnya, akhirnya ketika kita mengerti teorinya sekalipun tapi kalau kita ga bisa kontrol emosi, tetap aja akan cenderung boncos dan even sekarang sudah jauh jauh lebih baik, tetap aja pada prosesnya ga sedikit uang yang dikeluarkan buat modal "BELAJAR". โข Sekarang dikasih kesempatan untuk bisa berbagi pengalaman ke teman-teman Mahasiswa/i yang antusias untuk belajar seputar trading, di moment ini saya merasa apa yang saya alami selama ini rupanya ga cuma jadi manfaat buat saya aja, tapi bisa jadi sangat bermanfaat juga bagi orang lain. โข Saya sangat bersyukur untuk kesempatan yang diberikan, dan saya harap saya bisa terus berbagi dan memberikan inspirasi positif untuk orang lain yang sedang berproses untuk menjadi lebih baik. โข โค๏ธโ๐ฅ
SAYA MAU FLEXING!!! #BirthdayChallenge Kata siapa seorang Kevin Sailly cuma bisa analisis? Percaya gak saya bisa dance? ๐คญ Kalau postingan ini hit 1000 comments dan 1000 likes sebelum 24 April (Iya saya ultah hari Minggu), saya bakal bikinin 1 dedicated video yang akan menghibur temen-temen, nanti saya up di instagram dehhh. Gimanaaaaaaaa? ๐
I dare you to pee when market... #Buatyangtauaja ๐คชโ
Here you go.. Lunas yaaaa โ๏ธ๐คฃ
Late Post SAG 1st Anniversary ๐ฅณ Tanpa terasa SAG udah berusia 1 tahun, saya sendiri gak nyangka kalo group dan komunitas ini bisa berkembang sampe saat ini. Saya cuma pengen bilang Terima Kasih banyak untuk seluruh Tim SAG dan semua yang sudah support saya selama ini. Gak lupa mau ucapin congrats buat semua pemenang lomba! Semoga kita bisa bawa group dan komunitas ini jadi lebih baik lagi kedepannya dan bawa manfaat untuk orang banyak. ๐ Cheers โ๏ธ
Kurang lebih 9 thn lalu, gw, kko sama pacarnya (skrg udh jadi bini) itu aktif di dance. dance tuh kayak sumber mata pencaharian kita jaman sekolah, buat jajan, makan sama nonton bioskop (hiburan kita) ๐ Dapet duitnya dari mana? lomba antar sekolah & univ, job nikahan orang, job flashmob (pada zamannya).. . Ya kurang lebih ini kondisi badan kita setelah 9 tahun kemudian ๐คฃ kaku, gerak dikit engap, susah kompak WKWKWK maklum. yhaaa smoga video random ini menghibur dehh ๐ #waterchallenge #watertyla #fyp
โ THE POWER OF SHARING & THE JOY OF GIVING BACK โ โข Sharing knowledge ke orang-orang lain bukan cuma soal giving back to community, tapi more than that kita berbicara soal membangun positive impact untuk orang lain. โข Setiap kali saya sharing knowledge saya di trading, it gives me feeling of Joy & Gratitude. Yang lebih menyenangkan lagi adalah ketika kita tau bahwa pengalaman dan knowledge kita betul-betul menjadi value untuk orang lain. โข Dulu saya belajar trading melalui proses yang ga gampang, belajar di Internet ga segampang sekarang, lihat YouTube sedikit banget yang bahas soal Trading atau Analisa, komunitas dan grup untuk belajar ga seramai sekarang, sekalinya ada seminar pun buat ikut perlu nabung gaji hasil kerja dulu minimal 2 - 3 bulan. โข Sudah lewatin fase itu, ternyata ada fase yang lebih sulit lagi, mengendalikan emosi serta fear & greed dalam proses tradingnya, akhirnya ketika kita mengerti teorinya sekalipun tapi kalau kita ga bisa kontrol emosi, tetap aja akan cenderung boncos dan even sekarang sudah jauh jauh lebih baik, tetap aja pada prosesnya ga sedikit uang yang dikeluarkan buat modal "BELAJAR". โข Sekarang dikasih kesempatan untuk bisa berbagi pengalaman ke teman-teman Mahasiswa/i yang antusias untuk belajar seputar trading, di moment ini saya merasa apa yang saya alami selama ini rupanya ga cuma jadi manfaat buat saya aja, tapi bisa jadi sangat bermanfaat juga bagi orang lain. โข Saya sangat bersyukur untuk kesempatan yang diberikan, dan saya harap saya bisa terus berbagi dan memberikan inspirasi positif untuk orang lain yang sedang berproses untuk menjadi lebih baik. โข โค๏ธโ๐ฅ
Kevin Sailly Interview: Ini 2 Mutiara yang Aku Dapat.
Video highlight of our special day ๐ฐโโ๏ธ๐คตโโ๏ธโค๏ธ Thank u to all the vendors for making this happen ๐ฅฐ๐ฅฐ #JEJEKEVINallyMarried ๐ 18 September 2022 Venue : @muditacenter @jakartaphinisi WO : @parteeorganiser Entertainment : @davidentertainment Wedding Cake : @eiffelcake Decor : @rafflesdecor.jkt Calligraphy : @handwritten_notes Wedding Dress : @stacie_bridal Groom Suit : @wonghangtailor @samuelwongso Cheongsam & Changsan : @kaina___official Candid Photo : @reynaldibunjamin Candid Video : @hadiwp MUA : @fetherecia Hairdo : @oliv.hairdo Catering : @dharma.kitchen @bandardjakartarestaurant Nails : @beauty_gwyn ๐ : @thepalace_id ๐ : @darlene.fleuriste
Late Post SAG 1st Anniversary ๐ฅณ Tanpa terasa SAG udah berusia 1 tahun, saya sendiri gak nyangka kalo group dan komunitas ini bisa berkembang sampe saat ini. Saya cuma pengen bilang Terima Kasih banyak untuk seluruh Tim SAG dan semua yang sudah support saya selama ini. Gak lupa mau ucapin congrats buat semua pemenang lomba! Semoga kita bisa bawa group dan komunitas ini jadi lebih baik lagi kedepannya dan bawa manfaat untuk orang banyak. ๐ Cheers โ๏ธ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.