lailatulmahmudahh
โKurang kerjaan banget, bikin mainan anak dari kardus bekasโ โngapain sih repot2 bebikinan mainan dari kardus? Tar juga ujung2 nya dibuangโ โบ๏ธโบ๏ธโบ๏ธ Ngaa apa-apa! Aku ngga pernah merasa kurang kerjaan. Apalagi kerepotan. Aku lakuin ini karena aku SUKA! I loooove DIYs ๐ซถ๐ผ this is part of โme timeโ for me. Apalagiii pas tau reaksi anaknya yang super bahagia dan semangat mainin. Ditambah kata2 โmakasih Mamiโ โaku suka main iniโ aku seru main iniโ ๐ฅน๐ฅน itu udah bikin aku ngerasa waktu2 yang aku habisakan untuk bebikinan ngga sia sia! Kalau buibu memang lebih suka beli, silahkan โบ๏ธ aku juga masih suka beli ๐ tapii memang ada perbedaan ketika anakku main mainan yang aku beli sama mainan yang aku bikin. Karena dia melihat โusahaโ yang aku keluarkan untuk membuatnya, tanpa disadari itu bikin dia merasa โspecialโ ๐ฅน Ngga semua mainan kardus ini juga sekali pakai lalu dibuang. Banyaaaak yang bisa dimainin berkali2 bahkan bisa berbagi ke temen-temen dan jadi bermanfaatโบ๏ธ #parenting #idemainanak
Ribet itu udah pastiiii, tapi Insya Allah sepadan dengan hasilnya. Hasilnya anakku jadi terbiasa ngga rusakin mainan karna tau kalo mainannya dari kardus๐ menurut aku ini penting banget karna ternyata tidak mudah loh menanamkan kebiasaan ini๐ฅน Alhamdulillah, kalo Mirza karna udah terbiasa main mainan dari kardus sejak umur 1 tahunan dia jadi udah paham. Malah keterusan tiap punya mainan baru yang bukan dari kardus pun pasti dijaga dan disayang๐ซถ๐ผ #idebermainanak #parenting #mainsambilbelajar
Di tangan ibu yang tepat, barang bekas bisa jadi mainan asik buat anaknya ๐ซถ๐ผ๐ Btw ini dia hasil sulap sedotan bekas ala Mami๐คญ saking seringnya ngumpulin sedotan bekas di rumah (bukan di jalan loh yah๐ฅฒ) tiap ada sedotan baru ama nyokap disimpen buat gue ๐๐ #idebermainanak #parenting
CLOSED!!! GRUP SUDAH FULL๐๐ผ Ibu-Ibu Kreatif mana suaranya?๐ Assalamualaikum, hi semua! Berawal dari DM masuk nanyain apa ada grup khusus ibu-ibu yang suka bebikinan mainan edukasi DIY gitu biar semangat dan terus terinspirasi? Lalu aku tanya balik temen-temen lainnya n para followers tercinta, ternyata belum ada ๐ nah muncul lah ide kenapa ga bikin ajah yaa? Siapa tau bisa saling sharing secara eksklusif (ceilah) sama buibu yang tertarik bgt buat bebikinan tapi buntu ide dan takut semangatnya ilang di tengah2๐ Akhirnya aku ajak mba @lutfianurna @playwithaqia untuk jadi tim hore ๐ค๐ค bismillah kita buat komunitas kecil-kecilan yaah! Dengan niat menebar kebaikan dan manfaatโบ๏ธ๐ซถ๐ผ RULES UNTUK GABUNG GRUP WHATSAPP: 1. WAJIB follow @lailatulmahmudahh @playwithaqia 2. Like, Save & Share reel ini ke story kamu. 3. Komen MAU ๐ dan tag 3 temanmu untuk konfirmasi kalau mau ikutan gabung grupnya. Jika sudah memenuhi persyaratan, silakan konfirmasi di bit.ly/konfirmasiCMC #idemainanak #ibukreatif
JANGAN KELIRU! Sensory Play itu bukan cuma main tekstur ๐ซฃ sistem sensori itu ada 7. Dimana semua sistem sensori ini PENTING untuk distimulasi sedari dini untuk menguatkan pondasi kemampuan kognitif anak๐ค 7 sistem sensori ini adalah, sensori gerak otot/propiosetif, keseimbangan/vestibular, peraba/taktil, pendengaran, penglihatan, perasa dan penciuman. Sejak kapan anak sudah bisa distimulasi? Sejak 0 bulan yaaah๐ค Aku pakai Kartu Stimulasi Sensori sebagai panduan dan juga mencari contoh stimulasi kegiatannya. Dengan langganan kita bisa akses 400++ kartu stimulasi yang supeeeer lengkap sesuai usia, ada dari 0-5 tahun. Dijamin buibu ga bakal bingung lagi deeh harus mulai stimulasi dari mana dan kasih kegiatan apa๐ฅน Yuuk langganan ke @rumahinspirasi_id yang mau tau info lebih lanjut boleh komen MAU Insya Allah nanti di DM yaah๐ค #sensoryplay #sensorystimulation #idemainanak #montessoriactivity #learningthroughplay #activityforkids #stimulasianak
Ribet itu udah pastiiii, tapi Insya Allah sepadan dengan hasilnya. Hasilnya anakku jadi terbiasa ngga rusakin mainan karna tau kalo mainannya dari kardus๐ menurut aku ini penting banget karna ternyata tidak mudah loh menanamkan kebiasaan ini๐ฅน Alhamdulillah, kalo Mirza karna udah terbiasa main mainan dari kardus sejak umur 1 tahunan dia jadi udah paham. Malah keterusan tiap punya mainan baru yang bukan dari kardus pun pasti dijaga dan disayang๐ซถ๐ผ #idebermainanak #parenting #mainsambilbelajar
Ribet itu udah pastiiii, tapi Insya Allah sepadan dengan hasilnya. Hasilnya anakku jadi terbiasa ngga rusakin mainan karna tau kalo mainannya dari kardus๐ menurut aku ini penting banget karna ternyata tidak mudah loh menanamkan kebiasaan ini๐ฅน Alhamdulillah, kalo Mirza karna udah terbiasa main mainan dari kardus sejak umur 1 tahunan dia jadi udah paham. Malah keterusan tiap punya mainan baru yang bukan dari kardus pun pasti dijaga dan disayang๐ซถ๐ผ #idebermainanak #parenting #mainsambilbelajar
Di tangan ibu yang tepat, barang bekas bisa jadi mainan asik buat anaknya ๐ซถ๐ผ๐ Btw ini dia hasil sulap sedotan bekas ala Mami๐คญ saking seringnya ngumpulin sedotan bekas di rumah (bukan di jalan loh yah๐ฅฒ) tiap ada sedotan baru ama nyokap disimpen buat gue ๐๐ #idebermainanak #parenting
Di tangan ibu yang tepat, barang bekas bisa jadi mainan asik buat anaknya ๐ซถ๐ผ๐ Btw ini dia hasil sulap sedotan bekas ala Mami๐คญ saking seringnya ngumpulin sedotan bekas di rumah (bukan di jalan loh yah๐ฅฒ) tiap ada sedotan baru ama nyokap disimpen buat gue ๐๐ #idebermainanak #parenting
Me Time nya ibu-ibu yang berujung jadi passion (content creator) ๐ฅน๐ Semua berawal dari iseng2 suka bikin mainan untuk anak, anaknya suka dan happy jadilah keterusan dan mengide dikontenin buat kenang-kenangan. Lalu keterusan jadi hobi take video, edit dan posting. Alhamdulillah jadi passion ku saat ini ๐ takdir orang emang ga pernah ada yang tau yaah๐ฅน #parenting #idemainanak #diy
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.