localfestid
Siapa yang kangen sama โLorong Waktuโ? Setelah bertahun-tahun, Zidan yang dulu pergi lewat lorong waktu sekarang kembali dalam sosok yang lebih dewasa dan jadi operator mesin waktunya! Cerita baru โLorong Waktuโ bakal tayang Ramadhan 2025, siap mengajak kita nostalgia sekaligus petualangan baru. Siapa nih yang udah gak sabar pengen nonton?โ๏ธ๐ - [๐ธ: SCTV] #localfest
Indonesia menjadi negara dengan konsumsi alkohol per kapita terendah di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2023, hanya sebesar 0,11 liter per kapita. Angka ini menempatkan Indonesia juga di posisi ketiga di dunia, setelah Bangladesh dan Pakistan. Hal ini menunjukkan peran penting budaya, agama, dan regulasi pemerintah dalam membentuk kebiasaan konsumsi di masyarakat. Di sisi lain, Laos menjadi negara dengan tingkat konsumsi alkohol paling tinggi di di Asia Tenggara mencatatkan angka 11,71 liter per kapita. Gimana nih menurut kalian?๐ - [๐ธ: ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho & Budi Candra Setya & @goodstats.id] #localfest
Yoshua Marcellos @celloszxz terpilih sebagai "ICB Promoter of the Year" dari @icbchampionship. Cellos dinilai sangat cepat naik ke puncak dunia untuk mempromosikan acara tinju Influencer dan Crossover terbesar dalam sejarah Asia lewat @byoncombat. Kenaikan Byon sangat luar biasa, menarik perhatian penuh dari berbagai negara, mencetak dan memecahkan rekor di setiap acara sambil meraih puluhan juta penonton dalam prosesnya. Congrats, @celloszxz @byoncombat ๐ฅ - [๐ธ: @celloszxz] #localfest
Pertarungan antaara @fadlyfsl_ vs @aisar_khaleddย terpilih sebagai โICB Fight of the Yearโ dariย @icbchampionship. Pertarungan ini memperebutkan gelar ICB International LHW Championship. Dua sosok ini memperlihatkan pertarungan sengit, di mana hanya satu yang bisa keluar sebagai juara. Selamat, @fadlyfsl_ dan @aisar_khaleddย ๐ - [๐ธ: @byoncombat] #localfest
Penjual tisu di Batam, Sudana Abdullah alias Cobra, viral karena berjualan dengan cara unik. Dia menunjukan atraksi silat menggunakan tongkat & double stick, menghibur pengendara di jalan. Berawal dari belajar silat saat santri, kini aksinya mengantarkan dia ke undangan tokoh-tokoh Kepri, bahkan tampil di acara resmi! Salut dengan semangatnya yang luar biasa. Gimana nih menurut kalian?๐ - [๐ธ: tt/huinabatam] #localfest
Penjual tisu di Batam, Sudana Abdullah alias Cobra, viral karena berjualan dengan cara unik. Dia menunjukan atraksi silat menggunakan tongkat & double stick, menghibur pengendara di jalan. Berawal dari belajar silat saat santri, kini aksinya mengantarkan dia ke undangan tokoh-tokoh Kepri, bahkan tampil di acara resmi! Salut dengan semangatnya yang luar biasa. Gimana nih menurut kalian?๐ - [๐ธ: tt/huinabatam] #localfest
Akhirnya @mamat_alkatiri bisa tampil di Superbowl 2025 ๐ - [๐ธ: indonesiafilmcenter.com & @espn] #localfest
SDN Kamal 09 Pagi yang terletak dekat Bandara Soekarno-Hatta, dipasang panel peredam suara bernama Scholar Panel. Panel peredam suara ini terbuat dari koper bekas didaur ulang yang mampu mengurangi kebisingan hingga 30 desibel. Program kolaborasi antara @samsonite_indonesia, @sone.acoustics, dan @___fffaaarrr menjadi solusi kreatif untuk mengurangi kebisingan pesawat di sekitar sekolah dan juga ramah lingkungan. Gimana nih menurut kalian?๐ - [๐ธ: @___fffaaarrr & @samsonite_indonesia] #localfest
Chandra Liow akhirnya membongkar rencana besar yang tak sempat terwujud untuk YouTube Rewind 2024! Dalam sebuah postingan yang menarik, ia menulis, โBukan Rewind Indonesia 2024, tapi Hampir Rewind Indonesia 2024.โ Ternyata, ide-ide seru yang ia siapkan untuk YT Rewind 2024 itu hampir saja terwujud. Namun, kesempatan tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Gimana nih menurut kalian?๐ - [๐ธ: @chandraliow] #localfest
Setelah viral minimarket dengan pemandangan gunung, sekarang ada minimarket yang menawarkan pengalaman belanja dengan pemandangan yang langka! Ini jadi salah satu minimarket indah yang berlokasi di Air Sanih, Bali. Menuju ke bagian belakang, kalian langsung disambut dengan panorama lautan biru yang luas. Ada yang udah pernah ke sini?๐ - [๐ธ: tt/p_ygad/aaxsatrya] #localfest
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.