marsyazoraya
Secuil rekap pregnancy story ku yang "Oh gini ya rasanya hamil" dan lebih "Oh gini ya" lagi setelah lahiran๐คฃ. Dari week 1 ke weeks 38, dari bulan 1 sampe bulan ke 9 warbyasah banget, yang tadinya jalan bawa badan 1 sampe akhirnya ngos-ngosan keberatan bawa dua badan. That was amazing that I can giving life to this little human, di satu sisi inilah salah satu isi doaku sebelumnyaโค๏ธ Alhamdulillah.. โข โข #momlife #reels #relateable #mamalife #pregnancy #pregnancydiary #newmom
Hello gorgeous! As I promise, This is my honest review: one brand skin care dari SNP @snpofficial.id di channel youtube ku๐คฉ pasti kalian udah tau dong sama masker birdโs nest nya yang hits bgt itu, Nah, setelah cobain one brand skin care SNP, ternyata holygrail product nya ga cuman itu aja, ada birdโs nest eye patch, charcoal black mineral mask, dan aqua cooling sun spray๐ omg!! dan parah nya smuanya bagus!!! Kalian bisa tonton di link ini untuk versi full version nya yaa, Semoga bermanfaat๐ Happy watching ladiesโค๏ธ๐ โข https://youtu.be/B8Hlo6w3A7M โข Shining Nature Purity (SNP): A. SNP Birdโs Nest Aqua Ampoule Mask (Rp 47.500/sheet) B. SNP Birdโs Nest Aqus Eye Patch (Rp 247.500/box) C. SNP Aqua Cooling Sun Spray (Rp 170.500) Online store: 1. Shopee https://shopee.co.id/snpofficialshop?version=7fa7362ff3451544c0299cc674fb224d 2. Tokopedia SNP Official Store - Kota Tangerang | Tokopedia https://tokopedia.link/HC9Oe0GUAT 3. Lazada https://s.lazada.co.id/s.kcWH 4. Blibli Offline Store: 1. Farmers 2. Ranch Market 3. AEON Mall Super Market 4. Guardian 5. Lotte Mart Indonesia โข โข #ragamkecantikan #inspirasicantikmu #beautybloggerindonesia #indobeautyvlogger #indobeautygram #beautybloggerindonesia #indovidgram #skincare #SNP #snpbirdsnestaquaampoulemask #acnestory #skincareroutine #youtuber #skincarekorea #jualskincare #skincareaman #video #reviewskincare #review #vlog
Donโt u say hello to Sat-Ur-Day?๐โโ๏ธ โข โข โข #ragamkecantikan #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabindo #hijabmodern #hijabindonesia #beautybloggerindonesia #indobeautyvlogger #indobeautygram #beautybloggerindonesia #indovidgram #youtuber #vlog @beautyvloggerindonesia @indobeautygram @hijabindokece @beautybloggerindonesia @indovidgram #onlineshop @trend.hijab.ootd @trendhijabmillennial @ootdhijaberskeceh
Winner winner chicken dinner! ๐ฅ๐ฅณ โข โข โข #hijabstyle #hijabootd #hijabfashion #hijabers #hijabindo #hijabmodern #hijabindonesia #beautybloggerindonesia #pubg #indobeautyvlogger #indobeautygram #beautybloggerindonesia #indovidgram #youtuber #vlog @trend.hijab.ootd @hijabindokece @hijabootd.style @beautyvloggerindonesia @hijabootd.style @hijabootdindo @hijabootd_style2019@indobeautygram @hijabindokece @beautybloggerindonesia #onlineshop @trend.hijab.ootd
Who says that unexpected friendships never be long? ๐ญ๐ญ๐ญ โข โข #instagood #friends #sunday #moodygrams #selfie #potraitmood #instapic #instamood #photo #photooftheday #landscape #selfiesunday #selfies #theimaged
Spoiler nih buat kalian terutama para warga Tangsel ๐ฅณ, ada hidden gem resto keluarga lagi nih terutama buat yang lagi cari restoran ala ala tradisional di daerah sini. Nggak perlu jauh-jauh lagi deh๐ #placetogotangsel #reels
Another Place to go BSD buat kalian pecinta pasta, Yuk Merapat! Pasta dengan konsep yang unik, kekinian plus perpaduan antara kuliner Italy dan Nusantara๐ฅฐโค๏ธ must tryyy @pastabasta.id ! #placetogo #pasta #foodie #kulinerbsd
Super Happy๐ฅณ first time cobain Yakiniku Experience ini guys, dimana kita masak menggunakan genteng๐. Restoran Jepang ini menjual berbagai menu khas Jepang yang authentic karena owner nya itu asli dari Jepang. Buat yang penasaran langsung aja ke @kawarayakiniku ๐ค. #reels #foodie #rekomendasi #placetogo #bukberjakarta
Se-Happy itu ketemu cafe yang cocok buat wfh, family lunch atau nongkrong dengan harga super affordable di Gading Serpong๐ฅฐ semi outdoor karena se-bright ini view dari dalamnya. Bisa buat photoshoot plus taste makanan nya juga enak๐ Gimana? Aku sih yes! #reels #placetogo #cafetangerang #tangerangfood
Pecinta Gelato, Yuk Merapat! Kali ini yang dibahas bukan all u can eat sushi, yakiniku atau dimsum. Tapi, all u can eat gelato only 90k guys๐คค. Jujur, aku baru pertama kali nyoba dan worth to try karna varian gelato nya banyak banget, lho!. Buat kalian yang pengen try something new kesini tuh cocok bgt! Lokasi di akhir video yah๐ค #allucaneat #ayce #reels #foodshare
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.