Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Wahyu Sudiyatmoko Instagram Profile
maswahyuekos

Wahyu Sudiyatmoko

maswahyuekos

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 1.7k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

3.11% above-average Engagement rate
53 Avg. likes per post
9 Avg. comments per post
688 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

11.52% 9.22% 6.91% 4.61% 2.30% 0.00%
2024-12-02
2024-12-14
2024-12-23
2024-12-24
2024-12-27
2025-01-20
2025-01-31
2025-03-27
2025-04-20
2025-05-05

Engagement Rate For Top 10 Posts

29.32% 23.46% 17.59% 11.73% 5.86% 0.00%
2023-11-30
2025-01-20
2023-07-15
2024-08-02
2023-07-19
2024-10-21
2023-12-28
2024-12-23
2023-07-20
2024-12-27
Date Posted
Content

Setiap orang pasti memiliki interpretasi dan referensi visual yang berbeda. Dari situlah muncul ide-ide original. Dan dari situ pula, apresiasi tiap orang akan berbeda pada tiap seni yang disajikan. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba juga. Pemenang sayembara desain untuk ice cup dan hot cup Coffee Bawa adalah @maswahyuekos !🥇🎉🔥 Dengan mengusung tema “Let’s Find: Bawa” memiliki filosofi gambar Kota Bandung sebagai akar dari Coffee Bawa. Riddle didalam desain yang dapat memberikan experience baru bagi tiap pelanggan yang memegang cup tersebut dengan interpretasi bahwa Coffee Bawa akan menjadi Top of Mind brand di Indonesia. Kepada peserta lain yang belum memenangkan sayembara ini, kami sangat berterimakasih atas effort, tenaga dan pikiran yang sudah kalian kerahkan untuk menciptakan karya diatas canvas. Sampai jumpa di event online ataupun offline selanjutnya yang lebih seru! 🎪 ———————————————————— Operational Hours 07:00 - 22:00 #RumahDU - Jl Dipatiukur No 67 #RumahAnggrek - Jl Anggrek No 43 #BawaFiversary #CoffeeBawa #BawaSantai

29.32% Engagement Rate
456 43
Content

🤵👰

11.22% Engagement Rate
191 0
Content

EJ Sport in Collaboration with RIOT Jakarta Road to Maybank Marathon 2024. . 5-week running training program in preparation for Maybank Marathon 2024, lead by coach @latiefarfn @alteam.id. . It's a wrap! . Thank you for all spartans @riot.indonesia and support of @ejsport.official. See you on the next collaboration! . #InRIOTweRun #RIOTJakarta #EveryoneCan

11.1% Engagement Rate
180 9
Content

👰💍🤵 . 📸 : @saturuang.studio

10.87% Engagement Rate
158 27
Content

A New Baby! . Di Awal Tahun 2025 akhirnya terwujud punya kedai kecil. Masih on the track menuju pensiun dini. . Mungkin karena memang lahir, tumbuh dan hidup di lingkungan tukang masak, jadi yg diambil ga jauh2 dari bisnis makanan lagi makanan lagi. Tentu semua berkat doa dan dukungan orang2 teristimewa yaitu ibu dan istri saya. @dwisudarmedi @citra.armadilla Terima kasih ya ❤️. . Dan juga Terima Kasih kepada tim @pikop.warkop sudah membantu merealisasikan kedai ini sesuai ekspektasi. Mari bertumbuh dan bermitra dengan baik. . Semoga menjadi berkah menjadi seluruh pihak yang terlibat, dari karyawan, pelanggan dan masyarakat sekitar. Amin . Silakan Mampir Warkop Pikop Cipinang Jl. Cipinang Muara Raya no74F Business Hour : Monday - Sunday 08.00 - 23.59 WIB . 📸 @dennisirwink

11.52% Engagement Rate
148 48
Content

A New Baby! . Di Awal Tahun 2025 akhirnya terwujud punya kedai kecil. Masih on the track menuju pensiun dini. . Mungkin karena memang lahir, tumbuh dan hidup di lingkungan tukang masak, jadi yg diambil ga jauh2 dari bisnis makanan lagi makanan lagi. Tentu semua berkat doa dan dukungan orang2 teristimewa yaitu ibu dan istri saya. @dwisudarmedi @citra.armadilla Terima kasih ya ❤️. . Dan juga Terima Kasih kepada tim @pikop.warkop sudah membantu merealisasikan kedai ini sesuai ekspektasi. Mari bertumbuh dan bermitra dengan baik. . Semoga menjadi berkah menjadi seluruh pihak yang terlibat, dari karyawan, pelanggan dan masyarakat sekitar. Amin . Silakan Mampir Warkop Pikop Cipinang Jl. Cipinang Muara Raya no74F Business Hour : Monday - Sunday 08.00 - 23.59 WIB . 📸 @dennisirwink

11.52% Engagement Rate
148 48
Content

ATMBKK 2020-2024 Recap! . Next Stop, kemana lagi yah?! . ATMBKK Entry Fee : 2020 HM : 750 THB @463,79 = IDR 347.842 2022 5K: 450 THB @400,15 = IDR 180,067 2023 10K: 550 THB @426,81 =IDR 234,745.5 2024 FM : 1300 THB @463,92 = IDR 603,096 Total =IDR 1,365,750 . #running #runner #runnerslife #atmbkk2020 #atmbkk2022 #atmbkk2023 #atmbkk2024 #bangkok #finisher #iamamazing

6.35% Engagement Rate
96 12
Content

First Marathon Medal. . Running Goals 2024 ini tercapai juga. Latihan berbulan-bulan, bangun jam 2 pagi, latihan lari pagi2 buta dan pengorbanan semuanya berujung pada satu momen: garis finish. . Bersyukur bisa finish dengan strong, ga nyusahin panitia, ga nyusahin peserta lain, dan ga nyusahin warga Thailand dan habis itu puas makaaaaaaannnn! . Terima kasih banyak sudah diajak capt @fahrifary . Dan terima kasih sudah mengabadikan event yg spesial tahun ini fotografer2 andalanku @peksicahyo @dennisirwink @gustiepe! . #MedalMonday #myfirstmarathon #marathonrunner #runningjourney #theunderdog #2024runninggoals

7.64% Engagement Rate
121 9
Content

Begin To Move, Live To Strive Sepatu Prabu seri Awan adalah pilihan tepat untuk kalian yang baru mulai lari. Nyaman, ringan, dan mendukung, sepatu ini cocok untuk aktivitas sehari-hari dan jogging ringan. Seri Awan adalah bagian dari lini terbaru Prabu, Athleisure, yang menawarkan berbagai macam produk olahraga yang stylish dan fungsional. Jangan lupa untuk follow @prabu.indonesia di Instagram untuk update produk terbaru dan promo menarik lainnya. #RunWithAwan #PrabuIndonesia #RIOTJakarta #inriotwerun #activeyourway

3.7% Engagement Rate
40 23
Content

Video singkat tapi panjang. . My First Marathon . Tahun ini memutuskan untuk mencoba lari katagori Marathon, dan sekalian untuk menutup series Amazing Bangkok Series. . Walaupun di paruh kedua sesi training tiba2 load kerja melonjak, coach @mdaa1407 ga bosen2 ngingetin gue buat jaga stres dan mood gue. Big thanks udah dibantu coach! . Terima kasih untuk my wife @citra.armadilla seksi repot hari ini dan kemarin2. . And thanks buat mas @tegarbgt and @pumaindonesia udah support Deviate Nitro 3, it means a lot !! . Sekarang saatnya makan thai food and good massage! . Gimana sodara2, sah? . #amazingthailandmarathon2024 #iamamazing #DeviateNitro3

4.29% Engagement Rate
49 24

Followers

Followers distribution

58.82% Male
41.18% Female

Followers location

Indonesia 93.81%
Japan 1.30%
United States 1.30%
Thailand 0.98%
United Kingdom 0.65%
China 0.65%
Germany 0.33%
Jakarta 47.2%
Bandung 5.9%
Semarang 4.2%
Yogyakarta 2.9%
Denpasar 2.0%
Bekasi 1.6%
Bogor 1.6%
Surabaya 1.3%
South Tangerang 1.3%
Manado 1.0%
Gorontalo 1.0%
Depok 0.7%
Kendari 0.7%
Jember 0.7%
New York City 0.7%
Malang 0.7%
Bangkok 0.7%
Tangerang 0.7%
Tokyo 0.7%

Followers demographics

59.14% 19.01% 16.19% 2.99% 2.66%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

41.48% mass_followers
3.59% suspicious
13.68% influencers
41.26% real


KOL that follows @maswahyuekos

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.7K 1.6K 1.5K 1.5K 1.4K
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#running #inriotwerun #pumafriendsid #riotjakarta #pixelart #fueledbynitro #amazingthailandmarathon #อากาศดี #ไม่มีฝุ่น #brickart #วิ่งผ่าเมือง #thailandtrileague #จัดงานคุณภาพ #มาตรฐานระดับสากล #atmbkk2022 #distortionmiles #run #foreverrun #pumarun #uniqloindonesia #riotindonesia #akucutibos #pumaxriotjakarta #sportutilitywear #riotjakartaxuniqlo #deviatenitro3 #instago #teamortuseight #dtm #motionforward

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@riot_indonesia @citra_armadilla @pumaindonesia @pumarunning @fahrifary @dwisudarmedi @photobyirwin @anggoro20 @romianto96 @thailandtrileague @distortionmiles @theboystuff_ @aderizkiyah @maswahyuekos @sarongue_id @ejsport_official @uniqloindonesia @bys_images @sweet_escape @feyrie @andimayarso @nobuusan @wahyuaburame @deyrzkn @studiogala


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID?

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.