Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Max Mandias Instagram Profile
maxmandias

Max Mandias

maxmandias

badge Micro | Mass Pool
follower
Total Followers 20k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Mass Pool

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.08% above-average Engagement rate
217 Avg. likes per post
28 Avg. comments per post
7.3k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.89% 1.51% 1.13% 0.76% 0.38% 0.00%
2025-07-12
2025-07-13
2025-07-14
2025-07-15
2025-07-20
2025-07-23
2025-07-27
2025-07-28
2025-08-10
2025-08-13

Engagement Rate For Top 10 Posts

14.22% 11.38% 8.53% 5.69% 2.84% 0.00%
2025-05-12
2024-06-23
2024-09-28
2024-08-28
2025-01-23
2024-11-08
2025-03-26
2024-11-23
2025-03-28
2025-02-21
Date Posted
Content

Dua tahun lalu saya dan Helga memutuskan menjadi umat Buddha. Panggilan hati sejak 10 tahun lalu terinspirasi dengan gaya hidup Buddha yang rajin meditasi, memilih pola makan vegetarian, dan memupuk karma baik dari setiap aksi. Selamat Hari Raya Waisak untuk teman-teman yang merayakan ๐Ÿชท Semoga kedamaian selalu hadir di hati, keluarga, dan tempat kerja kita. Semoga semua makhluk hidup berbahagia โœจSadhu, sadhu, sadhu.

14.22% Engagement Rate
2.6k 212
Content

Sampah kita, tanggung jawab kita๐ŸŒ 60% sampah di Jabodetabek itu adalah sampah organik yang sebagian besar dari rumah tangga.. Indonesia adalah negara penyumbang sampah makanan ke-2 terbesar di dunia dengan >600 ton sampah tiap tahunnya. Masalah yang besar, tapi saya memilih untuk berkontribusi di unit terkecil, yaitu di rumah saya. Sudah 5 tahun saya & keluarga memilah & mengolah sampah di rumah. 1.5 tahun terakhir dengan metode biopori, metode favorit saya! ๐Ÿ‚ Sampah sisa makanan dikompos dengan metode biopori โ™ป๏ธ Sampah plastik, kardus, botol bekas shampoo & sabun, kotak delivery makanan, elektronik dipilah dan disetor ke bank sampah komplek tiap 3 minggu (semua harus dalam keadaan bersih) Ikutan kita ngompos yuk! Kalau sampah makanannya sebagian besar dari sumber nabati, ga bau dan bersih kok. Tagging fellow home composters @sasetyaningtyas @kebunmeditasi โ˜บ๏ธ Perubahan kecil untuk bumi, bisa kita mulai dari diri sendiri & keluarga.

7.32% Engagement Rate
1.3k 95
Content

Homemade dog food ala Bramble (vegan dog yang hidup sampai usia 25 tahun!) ๐Ÿ ๐Ÿซ›๐Ÿฅฅ Saat saya baca buku tentang Bramble, the dog who โ€œforgot to dieโ€ karena memecahkan rekor umur panjang anjing dan hidup 2x lebih panjang dari anjing colie sejenis.. saya benar-benar terinspirasi. Bramble mengkonsumsi banyak makanan nabati yang juga terbukti mensupport umur panjang di manusia seperti ubi, kacang-kacangan (beans and legumes), biji-bijian (whole grains), dan sayuran berpati (starchy vegetables). Resep ini adalah resep yang sudah dimodifikasi pake bahan lokal & sangat disukai anabul kami! Resep ini bisa dipakai 100% atau dicampur dengan makanan yang sudah biasa dikonsumsi anabul kamu di rumah. Cobain dan kabarin saya anabul kamu suka atau ga yaโ˜บ๏ธ

5.24% Engagement Rate
960 88
Content

โ˜ฏ๏ธYin and yang, check and balance. Terlepas dari banyaknya perbedaan di antara kita, selama 14 tahun kita bisa tinggal bareng, kerja bareng, urus anabul bareng, punya anak manusia bareng, bikin content bareng, dan olahraga bareng. Bisa dibilang we even shared 95% of our daily calendar. Padahal orang2 yang kenal sama kita pasti tau bahwa saya dan Helga itu sifat dan karakternya berbeda 180 derajat. But.. we shared the same vision about life, the same fight, and the same energy! Happy 14th year anniversary ๐Ÿ’š May we continue supporting, loving, and challenging each other for more decades to come!

4.76% Engagement Rate
867 86
Content

Salah satu pertanyaan yang sering ditanya, kenapa vegan / vegetarian makan makanan yang bentuknya seperti daging? ๐ŸŒฑ Kebanyakan orang jd vegan dan vegetarian bukan karena ga suka rasa daging, tapi karena alasan kesehatan / lingkungan / sayang hewan ๐ŸŒฑ Kalo bisa menikmati rasa / tekstur makanan yang kita suka dari bahan nabati, kenapa ga? ๐ŸŒฑ Daging nabati jadul bikinan biksu-bikuni emang terbuat dari gluten.. tapi di 10 tahun terakhir sudah banyak inovasi dari jamur, nangka, kedelai, dan kacang polong. Jadi banyak banget opsi daging nabati sehat sekarang ๐Ÿซ›๐Ÿ„โ€๐ŸŸซ Ada lagi ga sih pertanyaan yang sering ditanya saat orang tau kalian vegetarian / vegan? Atau yang kalian mau tanyakan ke teman vegan/vegetarian?

4.19% Engagement Rate
794 44
Content

Dua tahun lalu saya dan Helga memutuskan menjadi umat Buddha. Panggilan hati sejak 10 tahun lalu terinspirasi dengan gaya hidup Buddha yang rajin meditasi, memilih pola makan vegetarian, dan memupuk karma baik dari setiap aksi. Selamat Hari Raya Waisak untuk teman-teman yang merayakan ๐Ÿชท Semoga kedamaian selalu hadir di hati, keluarga, dan tempat kerja kita. Semoga semua makhluk hidup berbahagia โœจSadhu, sadhu, sadhu.

14.22% Engagement Rate
2.6k 212
Content

Apa posisi asosiasi ahli gizi terbesar di dunia tentang pola makan nabati? Ini 2025, sekarang negara2 maju sudah buat panduan gizi seimbang yang sebagian besar berbasis nabati, dan mengacknowledge bahwa pola makan nabati seimbang itu membawa banyak sekali manfaat kesehatan. Bahkan di rumah sakit & sekolah, wajib ada opsi protein nabati. Di Indonesia, kita masih aja berkutat dengan misinformasi yang sebetulnya sudah usang, dan sudah dibantah oleh ratusan penelitian ilmiah berkualitas tinggi (yang tentunya lebih kuat dari case report 1 orang). Hari ini kita ngobrol dengan @dr.susiantotseng , doktor kesehatan publik (Universitas Indonesia) yang sudah meneliti gizi anak2 selama 3 dekade tentang gizi nabati. Apa sih mitos lain tentang pola makan nabati yang biasa kalian dengar? Share di kolom bawah ya ๐Ÿ‘‡

2.99% Engagement Rate
539 59
Content

Happy birthday to our amazing little man, Atlas! ๐ŸŽ‰ Tidak terasa sudah 2 tahun.. dan dia masih konsisten lho terobsesi dengan apapun yang punya roda & sayap - truk, pesawat, bis, mobil ๐Ÿฅฐ๐Ÿššโœˆ๏ธ๐ŸšŒ๐Ÿš— Personality nya juga sudah mulai terlihat campuran Helga & Max nya.. usil, suka bercanda, murah senyum, pantang menyerah, penuh energi tapi keras kepala ๐Ÿคช๐Ÿคญ The sweetest part is his gentle heart has endless love for the 5 furry brothers & sisters ๐Ÿ•โค๏ธ Makanan favoritnya adalah spirulina, nasi, ubi, aneka kacang, tempe, tahu, semangka yg juicy, dan nanas yg manis. ๐Ÿš๐Ÿœ๐Ÿฅœ๐Ÿ‰๐Ÿ Weโ€™re lucky to have you. Happy birthday, Atlas sayang! We love you more than all the trucks in the world! ๐Ÿฅฐ #AtlasBiru ๐Ÿ“ธ @fauzanimansyah

3.78% Engagement Rate
621 135
Content

๐ŸŽ‰ Weโ€™re BACK at Pacific Place! ๐ŸŽ‰ Your favorite healthy, wholesome comfort food is officially serving again! Come say hello and treat yourself to delicious plant-based goodness made with fresh veggies, fruits, and a variety of amazing plant proteins. Weโ€™ve missed you! ๐ŸŒฑ #BurgreensIsBack #PacificPlace #PlantBasedJakarta #HealthyComfortFood

4.29% Engagement Rate
759 99
Content

Kalian punya gerakan / bisnis berdampak positif di bidang sosial, lingkungan, kewirausahaan, dan teknologi? Coba deh daftar ke @satu_indonesia. Kamu bisa dapet dana bantuan senilai Rp 65jt, mentorship dari juri2 keren seperti Prof Emil Salim (lingkungan), Bu Puni (sosial), dan Mba Dian Sastro (seni). Saya sangat terinspirasi dengan cerita social impact leaders & changemakers dari seluruh pelosok di event "16th SATU Indonesia Awards 2025" hari ini. Thank you Astra sudah membuat program yg sangat positif & bisa memberi harapan ke negeri ini. Untuk info selengkapnya check Instagram @satu_indonesia !

0.01% Engagement Rate
3.8 2

Followers

Followers distribution

26.36% Male
73.64% Female

Followers location

Indonesia 88.26%
United States 1.51%
Netherlands 1.15%
Japan 1.07%
Australia 1.07%
United Kingdom 0.89%
Singapore 0.68%
Jakarta 34.6%
Bandung 4.9%
Yogyakarta 3.9%
Denpasar 2.7%
Surabaya 2.6%
South Tangerang 1.4%
Bogor 1.4%
Semarang 1.3%
Depok 1.1%
Bekasi 1.1%
Malang 0.9%
Makassar 0.7%
Medan 0.7%
Singapore 0.7%
Tangerang 0.7%

Followers demographics

50.36% 21.40% 20.19% 4.30% 3.73% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

42.90% mass_followers
5.58% suspicious
12.30% influencers
39.21% real


KOL that follows @maxmandias

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

20K 19.9K 19.8K 19.7K 19.6K
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#30plantsaweek #healthyrecipes #plantbasedrecipes #veganrunnerchallenge #greenrebel #cookingwithmax #veganrunnerschallenge #plantbased #beagreenrebel #greenrebelfoods #naturallytasty #plantpowered #veganrunnersindonesia #healthycooking #befitwithgreens #kurustetapkenyang #fiberrichweightlosschallenge #fitwithgreens #atlasbiru #eatlikearebel #diversitydiet #santan #pastrami #healthyfood #greenrebelrecipe #healthycomfortfood #joonglagoesrebel #veganfriendly #chinesenewyearrecipe #bethefirstplantiq

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@keluarganabati @maxmandias @veganrunners_id @burgreens @greenrebelfoods_id @helgaangelina @countryrunner_id @polni_lin @jakartaveganguide @jakartavegetariancommunity @nutritionfacts_id @endorphenes @dr_susiantotseng @commcap_id @bams_oktovianus @garminid @puro_indonesia @doelngaris @striveindonesia @enervon_id @jantoinge @czerylmildred @pilatesrebar @suryalee007 @joongla @oatside @covitabali @kimiafarma_ind @casaradja @oakley


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.