Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Erlangga Yudhanegara Instagram Profile
mryudhanegara

Erlangga Yudhanegara

mryudhanegara

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 10.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

5.99% high Engagement rate
606 Avg. likes per post
38 Avg. comments per post
29.2k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

20.00% 16.00% 12.00% 8.00% 4.00% 0.00%
2025-09-18
2025-09-20
2025-09-22
2025-09-25
2025-09-26
2025-09-28
2025-09-30
2025-10-02
2025-10-04
2025-10-05

Engagement Rate For Top 10 Posts

263.99% 211.19% 158.39% 105.60% 52.80% 0.00%
2025-04-01
2024-05-21
2025-03-24
2025-04-03
2024-04-25
2025-02-19
2025-06-10
2025-06-26
2024-07-01
2025-04-11
Date Posted
Content

Terakhir ke Naringgul akhir2 tahun 2024 kemarin, sempet ketahan hampir satu jam karena masih buka tutup proses pengaspalan. Sekarang udah mulus bener sampai mentok Laut di Cidaun... Jawa Barat makin keren jalan2nya! . . #honda #hondatransalp #transalp750 #naringgul #jawabarat

263.99% Engagement Rate
26.5k 530
Content

Coba ke Jampang Kulon - Sindang Barang via Cidolog, jalur yang kayak naringgulnya 10 kali lebih panjang. Dua kali lebih lebar. Cuman agak panas ajah... . . #honda #hondatransalp #transalp #transalp750 #transalpindonesia

227.28% Engagement Rate
22.4k 885
Content

Yang pertama, nunggu temen. Ga usah, jarang kejadian wkwk. Jalan aja sendiri, kalau belum berani, tim kecil yang sefrekuensi berdua atau bertiga uda lebih dari cukup. Less people less drama. Banyak orang justru bikin banyak distraksi yg bikin loe gak sepenuhnya nikmati perjalanannya karena akan banyak toleransi. Loe mau berenti ngopi lamaan ga enak. Mau brenti2 ngambil foto ga enak. Mau pelan2 nikmatin perjalanan dianggep lambat, mau makan sesuai selera loe susah dan banyak lagi toleransi2 lain yang harus loe sesuain. Itu kenapa peturing2 serius selalu sendirian. Karena toleransi itu perlu effort. Kalau sehari dua hari mungkin gpp. Kalo seminggu capek juga nge nyesuain maunya kita ama maunya orang lain. Wkwkwk . Kedua, nunggu waktu banyak. Pasti pernah denger kata kata, dulu duit ga ada waktu banyak. Sekarang duit ada waktunya ga ada. Nah nanti pas loe pensiun mungkin duit ada waktu ada tapi kesehatannya ga ada. Ga ada yg bisa ngejamin kita masih ada besok pagi. Make time (balance) for anything you loved dari sekarang. Buat keluarga. Buat temen. Buat hobby etc . Ketiga, nunggu punya motor impian. Nunggu punya motor enak baru riding justru bikin loe makin jauh sama impian loe itu. Karena motivasinya jadi kurang pupuk. Gw turing pertama ditahun 2000 keliling tengah Sumatera pake honda astrea grand impressa yang gak genep 100cc itu dan happynya masi gw inget sampe sekarang. Pake yang ada, nikmati, syukuri, dan jangan nunggu sesuatu buat bahagia. . . #honda #hondatransalp #transalp750 #naringgul #bandung

225.05% Engagement Rate
22.2k 866
Content

Kok gw baru tau ada hotelnya ini Bromo Hillside yak? Kirain cafe resto doang dulu . . #bromo #eastjava #indonesia

94.18% Engagement Rate
9.4k 184
Content

Alesan pertama, hanya mesin dan manusia. no rider aid electronics, no traction control, no throttle by wire, pure, only you and raw machine, gak ada elektronik yang intervensi koneksi antara loe sama mesin, dan itu 'mahal' di era motor elektronik canggih jaman now. . Kedua, you can go fast but i can go anywhere Motornya cuma 250cc, 21 sampe 24hp on wheel, speed nyaman cruising max di 110km per jem, tapi yang gw pahamin, didunia adventure, power dan speed bukan segalanya, ada variabel lain yang lebih penting, kita bisa explore lebih dalem dan motornya ngasih loe peace of mind. Ga ada kekhawatiran berlebih ni jalurnya kayak apa didepan, ketika aspal abis disitulah fun nya dimulai, motornya jatoh bangunin aja sendiri, ga ada ron 92, premium sampah aja jadi, motor trouble (walau amat sangat jarang terjadi) di tiap kecamatan pasti ada bengkelnyah. Just enjoy your adventure, motornya ga perlu lu pikirin . Ketiga, built like a tank One of the best engine honda ever made, less electronics less drama, gw ga pernah denger motornya mangkrak di bengkel, gak ada surprise ina inu nya kena, just normal minimal maintenance and you always good to go. . Keempat, harga sekennya malah naek Asal loe pake lebih dari 3 taunan, kayanya harga jual sekennya lebi naik dari saat loe beli baru, and thats explained many things about quality of this bike. . In my opinion (belum tentu bener buat semua orang), semakin fancy your adventure bike, semakin mahal, semakin berat, semakin canggih, akan sedikit sedikit mengurangi your peace of mind, mengurangi kebebasan, mendistraksi kenikmatan adventurenya. Karena at the end motor ya cuma alat, untuk menemani kita berkelana... . . #honda #hondacrf #crf250rally #crf250l

52.56% Engagement Rate
5k 334
Content

Jangan lupa yg bawa motor sport kalau ke Lombok jangan cuma main di sirkuit Mandalika, ajak juga motornya ke Sembalun - Senggigi aspalnya mulus beneeer 100km... . . #honda #transalp750 #africatwin #sembalun #lombok

20% Engagement Rate
1.9k 106
Content

Sebelum baca tipsnya, pastiin klo loe mau touring dan akan nyebrang pulau naik kapal apalagi saat musim hujan atau ombak besar, selalu bawa tali rachet, satu aja cukup, ga usa yang gede2 cari aja yang max load nya 300-400kg gak usah sampe ton tonan, kecil dan ringan kok ga makan tempat. . Oiya pasti ada yang nanya, pake standar tengah apa samping, ini banyak perdebatan tapi yg gw percaya gw lebih pede pake standar samping asal konfigurasinya begini: . Pertama, klo loe perhatiin videonya, cuma motor gw yang parkir ke arah samping kapal. Yes memang harusnya madep samping dengan kondisi gigi masuk, Jangan menghadap depan atau belakang kapal, kenapa? karena kapal lebi sering goyang kiri kanan dibanding depan belakang. Kalo loe parkir ke arah samping kapal, Goyangan kiri kanan akan dihandle sama gigi yang masuk selama ban belakang nempel lantai. Makanya gw kurang suka pake standar tengah percuma gigi masuk wong ban belakangnya ngambang huehehe. . Kedua, pasang tali rachet persis di atas titik tumpu standar samping (biasanya gw pasang tali rachet di lobang frame tengah), ini buat nge counter goyang depan belakang nya kapal, gak usah tegang tegang, asal nahan aja biar motor gak jatoh ke arah sebaliknya. . Ketiga, kasi jeda sama motor samping. Unless loe gak touring pas bulan mudik lebaran, kapal itu ga akan padet kayak ikan pepes. Kasi jarak sama motor samping, jadi klo motor samping roboh gak bikin motor kita ketiban atau efek domino sederet roboh semua. . Sekian, oiya ini nerdasarkan pengalaman pribadi yak dan sepehaman gw aja, belum tentu cara yang paling bener, klo ada cara yg lebih bener atau lebih ribet apalagi lebih lucu? boleh di share wkwk . . #honda #transalp750 #touring

29.6% Engagement Rate
2.9k 105
Content

Jerky ini biasanya loe rasain di rpm-rpm rendah antara 2rb sampe 4rb rpm, lebih berasa lagi kalo loe stabil jalanin motor loe di rentang rpm itu. Bukan salah motornya, salahin standar emisi euro5 yang mulai diterapin di motor motor produksi tahun 2021 kesini yang dijual secara global. Apalagi klo motor loe udah throttle by wire nah makin berasa. Yang terjadi kurang lebih seperti ini; . Euro5 ini maksa pabrikan motor buat bikin motor kita lebih kering bensin terutama di idle dan low rpm, dipaksa semaksimal mungkin biar gak ada bensin yang gak kebakar sempurna dengan cita2 luhur low emission, saking keringnya jadi ndut2an karena memang kurang bensin, dicekek sama ecu nya apalagi dengan fitur throttle by wire (fitur yg paling gw ga suka tapi ga ada opsi buat motor2 global jaman sekarang, yamaha tenere aja akhirnya pake tbw start di versi taun 2025) yang ngebuat ecu lebih leluasa buat intervensi atau ngediskon bukaan gas secara elektronik. Tangan loe buka gas 60drajat misal, ecunya cuma ngebolehin buka throttle valve 20drajat. Ngeselin kan? Deket nggak, kenal juga nggak tapi ngatur2. Tapi ya no opsi, otherwise pabrikan ga bole jualan motornya di eropa amerika klo gak lolos standar euro5 dan seterusnya. . Solusi: Pertama, beradaptasi sama keadaan, terima aja bahwa motor loe gak akan seberingas dan senyaman motor versi euro4 di low rpm . Kedua, lawan tipis2, main lebih banyak slip kopling di rentang rpm itu, atau sebisa mungkin cepet2 skip low rpm nya dan mulai cruising di rpm4 keatas. . Ketiga, lawan all out, remap ecunyaaa! Or pake piggyback aftermarket yg bikin motor loe kembali ke potensi sebenernya dengan AFR ideal. . Apapun itu, bukan salah motornya, salahin standar emisi yang semakin ketat, sampai sampai gak sedikit pabrikan yang nambahin cc motornya buat compensate performa yang lebi soft akibat those emmision regulation seperti honda africa twin ditaun 2021 jadi 1100cc, ktm jadi 1390, bmw jadi 1300 etc. . Jadi klo motor loe masih standar euro4 apalagi blom throttle by wire, keep it! Sepertinya itu standar emisi terakhir loe bisa ngerasain 100% potensi motor loe... . . In frame #transalp #transalp750

20.29% Engagement Rate
1.9k 84
Content

Suka buru buru. Pergi buru buru mau sampe tujuan, pulang buru buru mau sampe rumah. Ditanya istri pulang jam berapa sampe rumah? google maps bilang 5 jam, loe bilang ke bini 2 jam lagi lah sampe rumah. Cuma megang visa 3 hari tapi cita citanya touring pp jakarta malang jakarta. Nah ni kayanya kurang cocok kita inih, karena gw uda lebi banyak nikmatin pemandangan sama ngopinya diumur segini . Komplainers Jalan rame komplain, aspal gak semulus aspal mandalika komplain, makanan kemanisan komplain, es kedinginan komplain, matahari sinarnya terlalu terang komplain, dikasi ujan komplain juga, temennya gak bisa ngikutin pace nya komplain, temennya didepan kejauhan komplain, nah ini ngerusak mood udah itungannya, karena kita mau happy2 motoran, udah ngajuin cuti ke kantor, ngajuin visa ke anak istri eeh dijalan bukannya happy malah dengerin orang misah misuh. Ada baiknya kalo ketemu yg begini suruh duluan aja, atau pas dia ke kanan kita belok kiri aja ๐Ÿ˜‚ . Aggressive rider Ngambil jalan orang, overspeed lewat kampung orang, overtake modal nekat ditikungan or berharap orang yang minggir, diduluin pengendara lain panasan jadinya malah kejar2an, suka ngerem dadakan, ngegas dadakan kayak ngegoreng tahu bulat. Atau apapun gaya riding yang ngebahayain orang lain atau diri sendiri. Once sh't happen bukan dia doang yang ribet soalnya tapi semua temennya ikut ribet, ke kantor polisi ke rumah sakit wadu amit2. . Intinya hobi motoran kita ini kan sebenernya egois yak, kita doang yang happy, anak bini dirumah ngorbanin waktunya gak sama kita biar kita happy, so at least, at least bentuk tanggung jawab kita ke orang rumah ya kita harus pulang dengan selamet dan happy, pastiin kita lebih happy daripada saat kita berangkat, and then share our happiness with them... . . #honda #transalp750 #yogyakarta

21.39% Engagement Rate
1.9k 206
Content

Alesan pertama, hanya mesin dan manusia. no rider aid electronics, no traction control, no throttle by wire, pure, only you and raw machine, gak ada elektronik yang intervensi koneksi antara loe sama mesin, dan itu 'mahal' di era motor elektronik canggih jaman now. . Kedua, you can go fast but i can go anywhere Motornya cuma 250cc, 21 sampe 24hp on wheel, speed nyaman cruising max di 110km per jem, tapi yang gw pahamin, didunia adventure, power dan speed bukan segalanya, ada variabel lain yang lebih penting, kita bisa explore lebih dalem dan motornya ngasih loe peace of mind. Ga ada kekhawatiran berlebih ni jalurnya kayak apa didepan, ketika aspal abis disitulah fun nya dimulai, motornya jatoh bangunin aja sendiri, ga ada ron 92, premium sampah aja jadi, motor trouble (walau amat sangat jarang terjadi) di tiap kecamatan pasti ada bengkelnyah. Just enjoy your adventure, motornya ga perlu lu pikirin . Ketiga, built like a tank One of the best engine honda ever made, less electronics less drama, gw ga pernah denger motornya mangkrak di bengkel, gak ada surprise ina inu nya kena, just normal minimal maintenance and you always good to go. . Keempat, harga sekennya malah naek Asal loe pake lebih dari 3 taunan, kayanya harga jual sekennya lebi naik dari saat loe beli baru, and thats explained many things about quality of this bike. . In my opinion (belum tentu bener buat semua orang), semakin fancy your adventure bike, semakin mahal, semakin berat, semakin canggih, akan sedikit sedikit mengurangi your peace of mind, mengurangi kebebasan, mendistraksi kenikmatan adventurenya. Karena at the end motor ya cuma alat, untuk menemani kita berkelana... . . #honda #hondacrf #crf250rally #crf250l

52.56% Engagement Rate
5k 334

Followers

Followers distribution

63.33% Male
36.67% Female

Followers location

Indonesia 87.04%
Malaysia 1.74%
United States 1.35%
Japan 1.16%
Brazil 0.97%
Italy 0.77%
Thailand 0.77%
Jakarta 37.1%
South Tangerang 4.4%
Bekasi 4.3%
Bandung 3.1%
Surabaya 2.5%
Depok 2.1%
Tangerang 1.9%
Semarang 1.5%
Bogor 1.5%
Padang 1.0%
Tasikmalaya 0.8%
Payakumbuh 0.6%

Followers demographics

44.11% 26.48% 18.22% 7.73% 3.46%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

41.38% mass_followers
3.93% suspicious
7.31% influencers
47.38% real


KOL that follows @mryudhanegara

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

10.1K 9.5K 8.9K 8.3K 7.6K
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

3k 2.4k 1.8k 1.2k 600 0
2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08 2025-09 2025-10

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#honda #transalp750 #transalp #hondatransalp #transalpindonesia #crf250rally #ride #indonesia #crf250l #africatwin #dualsport #sunmori #dualsportlife #hondacrf #sulawesi #crf300rally #swmotech #touring #panning #sumbawa #jakarta #cfmoto450mt #eastjava #bromo #crf1100l #scproject #merapi #crf300l

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@aldeahenry1 @transalpindonesia @tomy_prastomo @novri_udun @_bokeholic_ @rowby19 @dhimasginting @scprojectindonesiaofficial @shuttervins @hondabigbos @ario_rbm @hondabigbikeyogyakarta @yanuar_2001 @ardian_ferdiansyah @lj_shoots @scprojectexhaustofficial @cblack88_id @ndalem_sabranglor @omuraracing @taufikmiradztanya @crf250rally_indonesia @welovehonda_id @prakosoumam @rumahbanmotor @erwin_setiyadi @crf250rally_jabodetabek @hondabigbikeastra @arai_indonesia @hondabigbike @swmotech


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.