Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
๐๐š๐ฒ๐š แต•ฬˆ Instagram Profile
naayahp

๐๐š๐ฒ๐š แต•ฬˆ

naayahp

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 11k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

5.15% high Engagement rate
568 Avg. likes per post
66 Avg. comments per post
8.9k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

3.95% 3.16% 2.37% 1.58% 0.79% 0.00%
2024-11-14
2024-11-22
2024-11-25
2024-11-29
2024-11-30
2024-12-01
2024-12-04
2024-12-06
2024-12-08
2024-12-13

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.00% 862.40% 646.80% 431.20% 215.60% 0.00%
2024-07-11
2024-08-22
2024-06-17
2024-10-12
2024-03-22
2023-12-01
2024-01-11
2024-01-07
2023-12-27
2024-01-25
Date Posted
Content

Semoga sehat selalu kawan kawan kecuali yang tukang selingkuh, kdrt & isi sendiri #dailylife ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿฆฆ๐Ÿฆฆ๐Ÿฆฆ๐Ÿฆฆ

400.87% Engagement Rate
43.9k 289
Content

Gamasalah beda usia, asal nyambung aja ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ btw bang @zuck kenapa ig gabisa kolab bersepuluh ๐Ÿ˜ญ

22.27% Engagement Rate
2.3k 120
Content

Sempet maju mundur cobain Am to Pm ini karna tipe bibir aku lip linenya ada banget , alias gelap seperti mati lampu ya sayang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ jadi pake Hypertint ini aku akalin pake conceal dulu bibirnya , biar warna hypertintnya bener keluar So far aku suka bgt shade healing time ini, soon mau coba shade lain deh ๐Ÿ‘€ @mop.beauty *uhuk batuk pahaji* ๐Ÿคฃ #mopbeauty #hypertint #lipproducts #lippies

9.56% Engagement Rate
915 139
Content

Tiada habisnya perlipenan duniawi ini xixi sekarang @wardahbeauty punya glasting lip yorobun ๐Ÿ˜ญ๐Ÿซถ๐Ÿป aku yakin ini bakal buanyak bangettt yang suka! asal step pakenya bener, dia bagus pol & ga lengket , dipake daily juga oke karna ringaan favorit aku shade 04 sih tapi soon mau shade 02,05,06 juga yang aku belom punya ๐Ÿ˜ญ Ada yg udah cekout kahh ? ๐Ÿ‘€ @wardahbeauty #WardahGlastingLip #WardahColorExpert #FOGOisTheNewFOMO

9.86% Engagement Rate
903 185
Content

Siapa yang sempet underestimate sama ni lipen ? Sayaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ karena aku udah takut bakal kering, ngegumpal & tidak coverage huft TERNYATA AKU SALAH huft. kalo ditanya bikin kering apa enggak ya sebenernya menurut aku ini masih aman sih, gak yang kering sampe cracky trus bibir jadi kaya sawah pas kemarau Lip cream ini walopun di ombre juga ga bikin ngegumpal / berat btw shade 13 dipake sendirian pun juga cakep yaaa Kayanya aku butuh shade lain juga ๐Ÿ‘€ #lipcream #lipmatte #dailymakeup #imploralipcream #lipproducts #lippies

8.61% Engagement Rate
859 91
Content

Gamasalah beda usia, asal nyambung aja ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ btw bang @zuck kenapa ig gabisa kolab bersepuluh ๐Ÿ˜ญ

22.27% Engagement Rate
2.3k 120
Content

Semoga sehat selalu kawan kawan kecuali yang tukang selingkuh, kdrt & isi sendiri #dailylife ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿฆฆ๐Ÿฆฆ๐Ÿฆฆ๐Ÿฆฆ

400.87% Engagement Rate
43.9k 289
Content

kenapa ngetawain sih ? kenapa ga nyanyi aja gitu, kan nanti bisa duet :) ___ fyi, ini posisi aku di hotel & di Lt.6 jadi gak ada musang ya ๐Ÿ˜ญ udah sekian, jgn minta spill hotelnya rame bener ๐Ÿ˜ญ

1078% Engagement Rate
118.1k 730
Content

Emang paling enak reapply sunscreen pake suncsreen spray sih , ya kaannnnn ? ๐Ÿ‘€ tapi kalo sunscreen spray kalian lagi abis, bisa juga pake cara yg aku pake diawal, walopun kurang efisien ga sat set ya tapi kalo urgent gapapa sih daripada ga reapply kannn xixi Jadi wajib banget buat nyetock ss spray deh apalagi sunscreen spraynya @youbeauty_idn ini cuma 60ribuan! worth to buy! #SunbrellaSpray #AntiPanikDibawahTerik #skincareroutine #sunscreen #reapplysunscreen #youbeauty #girlthings #nayspick

4.9% Engagement Rate
438 103
Content

Ngebantu banget buat diriku yang kurang makan sayur & buah ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ jadi bikin rutin bab , tapi ga bikin mules say ๐Ÿ‘€ cukup konsumsi 3x sehari , jangan lupa dibarengi minum air putih yang cukup bantu juga buat yang lagi diet nih ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป #tropicanaslim #fiberdrink #TCS2024

48.11% Engagement Rate
5.2k 80

Followers

Followers distribution

59.97% Male
40.03% Female

Followers location

Indonesia 93.90%
South Korea 3.00%
Japan 0.87%
Taiwan 0.68%
China 0.48%
Malaysia 0.39%
Jakarta 5.9%
Surabaya 5.6%
Yogyakarta 4.0%
Bandung 3.5%
Bekasi 2.1%
Semarang 2.0%
Malang 1.1%
Jember 0.7%
Seoul 0.6%

Followers demographics

53.41% 33.83% 8.33% 3.38% 1.05%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

23.61% mass_followers
4.03% suspicious
8.52% influencers
63.84% real


KOL that follows @naayahp

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

11K 10.9K 10.8K 10.7K 10.6K
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#lippies #perfume #dailymakeup #makeup #lipproducts #makeuplook #girlthings #skincare #somethinc #liptint #sunscreen #nayspick #swatches #localperfume #skincareroutine #motd #lip #foryou #yousunbrella #themakeup #productrecommendation #youbeauty #ombrelips #antipanikdibawahterik #thelook #effortlessmakeup #parfum #barenbliss #hint #hintperfume

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@somethincofficial @wardahbeauty @somethincmakeup @youbeauty_idn @roseallday_co @hintofyou_ @gladsome_id @barenbliss_id @skintificid @dazzleme_id @cleyabeauty @officialmykonos @reveline_official @lozyhijab @mine_perfumery @rollover_reaction @naayahp @eminacosmetics @makeoverid @butteredofficial @yeona_id @npureofficial


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.