Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Nadine Chandrawinata Instagram Profile
nadinelist

Nadine Chandrawinata

nadinelist

badge Mega | Top 1K
follower
Total Followers 2m
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mega badge Mega | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.09% low Engagement rate
1.9k Avg. likes per post
14 Avg. comments per post
74.8k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

2.72% 2.18% 1.63% 1.09% 0.54% 0.00%
2025-03-08
2025-03-11
2025-03-12
2025-03-15
2025-03-19
2025-03-24
2025-03-25
2025-03-28
2025-03-29
2025-03-31

Engagement Rate For Top 10 Posts

11.31% 9.05% 6.79% 4.52% 2.26% 0.00%
2024-05-11
2023-10-02
2025-03-03
2023-03-16
2024-03-24
2024-12-25
2024-12-25
2025-01-16
2023-07-13
2024-12-25
Date Posted
Content

Hari Baptis Djala. Dress baptis yang dipakai Djala menjadi saksi perjalanan kami. Berawal dari aku lalu Djiwa dan skrg Djala. Jadilah cahaya di setiap langkahmu ya nak! P.s: Djiwa pelukin adikknya terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

11.31% Engagement Rate
231.7k 3k
Content

Sangat sedih sekali mendengar berita duka tentang pendakian kmrn2 ini, dan perjalanan pendakian selalu membuat saya lebih mengerti arti berdamai dengan diri sendiri. Hiks.. setiap ada berita seperti ini, rasanya nyesek banget๐Ÿฅบ. Gunung tidak pernah berniat jahat, dia selalu menyediakan ruang untuk manusia yang ingin menyapa alamnya dan mengingatkan kita untuk selalu merangkul manusia lainnya. Selalu berdoa diberikan kemudahan untuk seluruh pendaki๐Ÿ™๐Ÿผ, dan turut berduka cita atas kepergian Ibu Lilie @mamakpendaki dan Ibu Elsa explorewithelsa ๐Ÿ™๐Ÿผ Semua lagu Arireda yang menemani saya selama dsana, terima kasih juga tuk alm Teguh @cumitsky @jonkkers @anes_yohanes @sinematraveler @florencianomutter @yaftebbi @kwecheng @bongkeng306al @galihdonikara atas bantuannya selama pendakian Hallo Carstensz Pyramid, saya belajar banyak dan thank you๐Ÿ™๐Ÿผ {Carstensz, May 2016.}

6.66% Engagement Rate
138.1k 194
Content

Ya.. sudah lah! Bebas!

4.65% Engagement Rate
96.2k 233
Content

Pohon natal ini menjadi saksi perjalanan hidup kami. 2022 : baru ditanam 2023: sejajar 2024: pohon sudah lebih tinggi dari kami #langkahND

4.29% Engagement Rate
88.8k 148
Content

Semakin tak direncanakan, semakin jadi bertemu! Serunya lagi, tumben2an ni cewi cewi mau pake bandana n celana kodok jadulnya si kembar waktu kecil. Emang juara dah emak gw kl uda urusan nyimpen2 baju lama bgini โค๏ธ Hari ini stylishnya Djiwa!!! Dia yang pilih baju, asesoris, sepatu , spot foto sampe dandanin juga adiknya. #langkahND

3.69% Engagement Rate
76.3k 162
Content

Selamat lebaran, Mohon maaf lahir dan batin ya. 2025 Thank you @kepompong.kupukupu @bagsi.id , tiap lebaran menjadi lbh special , lovie lovie @riia.hoy

2.72% Engagement Rate
56.3k 72
Content

Belajar setiap hari! Kita sempat bingung, kenapa ni dua anak lempeng aja ya tiap kita pulang kermh?!? Ternyata kuncinya ada di orang tua.. anak akan mengikuti apa yang dilakukan orang tuanya. Awal2 akunya juga biasa saja kl babanya balik alias ga seantusias itu krn uda lelah urus anak, dan jadinya ya dua anak ini juga sama, biasa aja kl salah satu dr kita pulang hahahaha. Akhirnya kita coba ubahโ€ฆ setelah seminggu, ada perubahan besar, mereka seantusias itu skrg!! Kami sebagai orang tua pun terus belajar betapa pentingnya menjaga kehangatan dalam berumah tangga๐Ÿ™๐Ÿผ Toss pasangan hidupโœ‹ #langkahND

2.24% Engagement Rate
46k 421
Content

Sangat sedih sekali mendengar berita duka tentang pendakian kmrn2 ini, dan perjalanan pendakian selalu membuat saya lebih mengerti arti berdamai dengan diri sendiri. Hiks.. setiap ada berita seperti ini, rasanya nyesek banget๐Ÿฅบ. Gunung tidak pernah berniat jahat, dia selalu menyediakan ruang untuk manusia yang ingin menyapa alamnya dan mengingatkan kita untuk selalu merangkul manusia lainnya. Selalu berdoa diberikan kemudahan untuk seluruh pendaki๐Ÿ™๐Ÿผ, dan turut berduka cita atas kepergian Ibu Lilie @mamakpendaki dan Ibu Elsa explorewithelsa ๐Ÿ™๐Ÿผ Semua lagu Arireda yang menemani saya selama dsana, terima kasih juga tuk alm Teguh @cumitsky @jonkkers @anes_yohanes @sinematraveler @florencianomutter @yaftebbi @kwecheng @bongkeng306al @galihdonikara atas bantuannya selama pendakian Hallo Carstensz Pyramid, saya belajar banyak dan thank you๐Ÿ™๐Ÿผ {Carstensz, May 2016.}

6.66% Engagement Rate
138.1k 194
Content

Semakin tak direncanakan, semakin jadi bertemu! Serunya lagi, tumben2an ni cewi cewi mau pake bandana n celana kodok jadulnya si kembar waktu kecil. Emang juara dah emak gw kl uda urusan nyimpen2 baju lama bgini โค๏ธ Hari ini stylishnya Djiwa!!! Dia yang pilih baju, asesoris, sepatu , spot foto sampe dandanin juga adiknya. #langkahND

3.69% Engagement Rate
76.3k 162
Content

โ€œFamily is the greatest gift of all this Christmas!โ€

3.21% Engagement Rate
66.5k 206

Followers

Followers distribution

30.76% Male
69.24% Female

Followers location

Indonesia 96.34%
Malaysia 0.87%
United States 0.22%
Japan 0.20%
Timor-Leste 0.19%
Singapore 0.17%
India 0.15%
Jakarta 12.2%
Yogyakarta 3.8%
Bandung 3.8%
Surabaya 3.0%
Semarang 1.8%
Medan 1.7%
Bogor 1.5%
Bekasi 1.4%
Malang 1.4%
Manado 1.3%
Denpasar 1.3%
Makassar 1.3%
Tangerang 1.0%
Depok 0.8%
Batam 0.8%
Jember 0.6%
Palembang 0.6%
Pekan Baru 0.6%
Samarinda 0.6%
Banda Aceh 0.5%
South Tangerang 0.5%

Followers demographics

52.03% 28.05% 12.99% 5.22% 1.71%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

26.70% mass_followers
7.54% suspicious
7.54% influencers
58.22% real


KOL that follows @nadinelist

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

2M 2M 2M 2M 2M
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

3k 2.6k 2.2k 1.8k 1.4k 1000
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#langkahnd #jelajahjatengsekarang #pesonaindonesia #dijatengaja #disporaparjateng #visitjawatengah #nd #seasoldierbrani #hut10seasoldier #seasoldier #brani #anessaindonesia #kemerdekaanindonesia #purlosophy #seasoldierjunior #anessa #novusjiva #anessaid #marriottlampung #anessasuncareplaybook #novusjivaanyer #lampungmarriott #ceritagamma

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@dimsanggara @djiwadjala @nadinelist @seasoldier_ @gamma_official @disparbudbanjarnegara @disporaparjateng @disparbudwonosobo @visitjawatengah @dinni_s @minimalism_id @advinadvina @anessa_official_indonesia @erfanharyando @muhamadmahdi19 @alamatelierjakarta @mischach @a_chandraw @donnykaryadi @mybabyid @fitriannaah @kumpulinid @marcelchandra @storyourbirth @purlosophy @yehudaalfa @lightbeam_id


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.