nadinelist
Hari Baptis Djala. Dress baptis yang dipakai Djala menjadi saksi perjalanan kami. Berawal dari aku lalu Djiwa dan skrg Djala. Jadilah cahaya di setiap langkahmu ya nak! P.s: Djiwa pelukin adikknya terus๐๐
Sangat sedih sekali mendengar berita duka tentang pendakian kmrn2 ini, dan perjalanan pendakian selalu membuat saya lebih mengerti arti berdamai dengan diri sendiri. Hiks.. setiap ada berita seperti ini, rasanya nyesek banget๐ฅบ. Gunung tidak pernah berniat jahat, dia selalu menyediakan ruang untuk manusia yang ingin menyapa alamnya dan mengingatkan kita untuk selalu merangkul manusia lainnya. Selalu berdoa diberikan kemudahan untuk seluruh pendaki๐๐ผ, dan turut berduka cita atas kepergian Ibu Lilie @mamakpendaki dan Ibu Elsa explorewithelsa ๐๐ผ Semua lagu Arireda yang menemani saya selama dsana, terima kasih juga tuk alm Teguh @cumitsky @jonkkers @anes_yohanes @sinematraveler @florencianomutter @yaftebbi @kwecheng @bongkeng306al @galihdonikara atas bantuannya selama pendakian Hallo Carstensz Pyramid, saya belajar banyak dan thank you๐๐ผ {Carstensz, May 2016.}
Ya.. sudah lah! Bebas!
Pohon natal ini menjadi saksi perjalanan hidup kami. 2022 : baru ditanam 2023: sejajar 2024: pohon sudah lebih tinggi dari kami #langkahND
Semakin tak direncanakan, semakin jadi bertemu! Serunya lagi, tumben2an ni cewi cewi mau pake bandana n celana kodok jadulnya si kembar waktu kecil. Emang juara dah emak gw kl uda urusan nyimpen2 baju lama bgini โค๏ธ Hari ini stylishnya Djiwa!!! Dia yang pilih baju, asesoris, sepatu , spot foto sampe dandanin juga adiknya. #langkahND
Selamat lebaran, Mohon maaf lahir dan batin ya. 2025 Thank you @kepompong.kupukupu @bagsi.id , tiap lebaran menjadi lbh special , lovie lovie @riia.hoy
Belajar setiap hari! Kita sempat bingung, kenapa ni dua anak lempeng aja ya tiap kita pulang kermh?!? Ternyata kuncinya ada di orang tua.. anak akan mengikuti apa yang dilakukan orang tuanya. Awal2 akunya juga biasa saja kl babanya balik alias ga seantusias itu krn uda lelah urus anak, dan jadinya ya dua anak ini juga sama, biasa aja kl salah satu dr kita pulang hahahaha. Akhirnya kita coba ubahโฆ setelah seminggu, ada perubahan besar, mereka seantusias itu skrg!! Kami sebagai orang tua pun terus belajar betapa pentingnya menjaga kehangatan dalam berumah tangga๐๐ผ Toss pasangan hidupโ #langkahND
Sangat sedih sekali mendengar berita duka tentang pendakian kmrn2 ini, dan perjalanan pendakian selalu membuat saya lebih mengerti arti berdamai dengan diri sendiri. Hiks.. setiap ada berita seperti ini, rasanya nyesek banget๐ฅบ. Gunung tidak pernah berniat jahat, dia selalu menyediakan ruang untuk manusia yang ingin menyapa alamnya dan mengingatkan kita untuk selalu merangkul manusia lainnya. Selalu berdoa diberikan kemudahan untuk seluruh pendaki๐๐ผ, dan turut berduka cita atas kepergian Ibu Lilie @mamakpendaki dan Ibu Elsa explorewithelsa ๐๐ผ Semua lagu Arireda yang menemani saya selama dsana, terima kasih juga tuk alm Teguh @cumitsky @jonkkers @anes_yohanes @sinematraveler @florencianomutter @yaftebbi @kwecheng @bongkeng306al @galihdonikara atas bantuannya selama pendakian Hallo Carstensz Pyramid, saya belajar banyak dan thank you๐๐ผ {Carstensz, May 2016.}
Semakin tak direncanakan, semakin jadi bertemu! Serunya lagi, tumben2an ni cewi cewi mau pake bandana n celana kodok jadulnya si kembar waktu kecil. Emang juara dah emak gw kl uda urusan nyimpen2 baju lama bgini โค๏ธ Hari ini stylishnya Djiwa!!! Dia yang pilih baju, asesoris, sepatu , spot foto sampe dandanin juga adiknya. #langkahND
โFamily is the greatest gift of all this Christmas!โ
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.