Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Gregorius Maranatha Instagram Profile
natha10_

Gregorius Maranatha

natha10_

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 1.6k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

17.25% high Engagement rate
273 Avg. likes per post
8 Avg. comments per post
6.2k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

44.77% 35.82% 26.86% 17.91% 8.95% 0.00%
2020-09-15
2022-05-04
2022-08-08
2023-08-19
2024-04-28
2024-11-02
2024-11-07
2025-02-16
2025-03-02

Engagement Rate For Top 10 Posts

44.77% 35.82% 26.86% 17.91% 8.95% 0.00%
2025-03-02
2020-09-15
2025-02-16
2024-11-07
2022-08-08
2024-04-28
2024-11-02
2023-08-19
Date Posted
Content

"Langkah ini kita mulai bersama, kenangan ini akan selalu ada. Inilah perjalanan kita, inilah Trezeta 37" #TREZETA37 #MelangkahBersamaTerkenangSelamanya #trailerrealease #catatanakhirsekolah

44.77% Engagement Rate
698 26
Content

GUNTING VS BATU . . . . @ujuu______ Credit: Vfx, edit, musik, colour, sound = @stendy10 @artodipro @eno_bening #rabucringe #visualeffects #vfxindonesia @visualeditor.id #visualeditorid

21.77% Engagement Rate
320 32
Content

Batavia - Classy Parfume Lebih dari sekadar pilihan, ini tentang kualitas hidup yang nyata. Pilih yang terbaik untuk harimu, dan rasakan bedanya! in frame @ranaadpra._ @rbliadilhra_ @angellzy.yy . . . . . #ilmukomunikasi #ikomuntan #commweekfisipuntan2024 #timetoCONNECTION24 #CONNECTIONwithyou

14.53% Engagement Rate
226 9
Content

cause the hardest part of this is yang rekam @whyadks

14.66% Engagement Rate
218 19
Content

caption here

0.19% Engagement Rate
3.8 3
Content

"Langkah ini kita mulai bersama, kenangan ini akan selalu ada. Inilah perjalanan kita, inilah Trezeta 37" #TREZETA37 #MelangkahBersamaTerkenangSelamanya #trailerrealease #catatanakhirsekolah

44.77% Engagement Rate
698 26
Content

cause the hardest part of this is yang rekam @whyadks

14.66% Engagement Rate
218 19
Content

Batavia - Classy Parfume Lebih dari sekadar pilihan, ini tentang kualitas hidup yang nyata. Pilih yang terbaik untuk harimu, dan rasakan bedanya! in frame @ranaadpra._ @rbliadilhra_ @angellzy.yy . . . . . #ilmukomunikasi #ikomuntan #commweekfisipuntan2024 #timetoCONNECTION24 #CONNECTIONwithyou

14.53% Engagement Rate
226 9
Content

Sinergi cerita yang dibuat oleh Aufa dan Rifky yang kemudian coba kami visualkan dalam bentuk short movie. disutradarai juga oleh Rifky dan aku sebagai asistennya. setelah 2 tahun vakum pasca produksi โ€œawareโ€ dan dengan bermodalkan pengalaman pengalamanku sebelumnya, kami mendapat tantangan baru untuk mengambil gambar dengan one shot, dimana sebelumnya aku sudah nyaman dengan camera still dan berbagai shot menggunakan tripod. beruntungnya memiliki DOP dan Askam yang siap dengan segala shot yang ribet itu wkwkw. noise, lighting, white balance, PR berat terutama saat take indoor. masih banyak bocor dan tambalan di sana sini, banyak sekali juga detail yang bisa dikritisi. terima kasih kepada seluruh crew dan talent yang sudah mendedikasikan diri dalam pembuatan video ini. terima kasih juga kepada para kating dan alumni yang telah memfasilitasi kami. terima kasih juga kepada seluruh pihak yang turut membantu melancarkan proses kami dari awal sampai akhir. akhir kata, maaf dan terima kasih.

0.12% Engagement Rate
3.8 2
Content

caption here

0.19% Engagement Rate
3.8 3

Followers

Followers distribution

54.73% Male
45.27% Female

Followers location

Indonesia 67.93%
India 5.98%
United States 5.71%
Russia 2.17%
Brazil 2.17%
Germany 1.63%
Canada 1.09%
Malaysia 1.09%
Jakarta 4.6%
Yogyakarta 1.1%
Mumbai 0.8%
Amritsar 0.8%
Los Angeles 0.8%
Delhi 0.8%
Bandung 0.8%
Batam 0.5%
Baghdad 0.5%
Malang 0.5%
Miami 0.5%
Singapore 0.5%
Kaohsiung 0.5%
Tangerang 0.5%
Longueuil 0.5%
Moscow 0.5%
Hamburg 0.5%
Surabaya 0.5%

Followers demographics

47.45% 30.99% 15.37% 4.72% 1.47%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

37.53% mass_followers
15.27% suspicious
6.62% influencers
40.57% real


KOL that follows @natha10_

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.5K 1.5K 1.5K 1.5K 1.5K
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#latepost #sultanmahbebas #mobilelegendwtfmoment #mobilelegendwtf #amspacesindonesia #vokalplusindo #rabucringe #tempe #vokalplus #indomusicgram #10thanniversarykifc #giveawaysylargaming #visualeditorid #catatanakhirsekolah #sobathijau #harijadimuseumkapuasrayastg #lombafotokoleksimuseumkapuasra #jamkesi2019 #klhk #zulhasanmobilelegend #cegahstunting #melangkahbersamaterkenangselam #menlhk #vivo #vivov9grandlaunch #vfxindonesia #padatprotein #connectionwithyou #salamgamers #pubgmobile

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@stendy10 @kevinstg121212 @lipen16 @ujuu______ @_sandycok_7 @virginiusprayoga_ @fandi_c1 @johanes_satria_christio @jovanlo_7 @versthhh @pakkrriii @aliansi_pemburu_kocheng_oren @mobilelegendswtf @jamescarlos145 @heroidxz @stendy_10 @kelvin_r35 @rafaeljakk @leonrd29_ @rafaelvnx @borisromeon__ @kembanggulaid @thom_man34 @febrikrnwnn_ @helenaabintang @sylargaming @whatfvck_official @richardo1899 @savagemobilelegends_ @laurensiusadityaa


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.