Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Ni'matul Hakiki Vebriawan Instagram Profile
nimatul_hakiki25

Ni'matul Hakiki Vebriawan

nimatul_hakiki25

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 11.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

5.24% high Engagement rate
599 Avg. likes per post
2 Avg. comments per post
8.9k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

13.74% 10.99% 8.24% 5.50% 2.75% 0.00%
2023-05-11
2023-05-12
2023-05-20
2023-06-06
2024-04-17
2024-06-21
2024-06-28
2024-08-10
2024-08-13
2024-11-02

Engagement Rate For Top 10 Posts

142.44% 113.95% 85.46% 56.98% 28.49% 0.00%
2019-10-04
2019-09-27
2019-12-10
2019-10-02
2019-12-02
2019-10-25
2019-10-15
2019-12-30
2019-10-22
2020-03-15
Date Posted
Content

- Koridor Kebermanfaatan - Ruang dan cara bermanfaat itu berbeda tergantung peran apa yang sedang kita jalani Berbeda peran, beda juga caranya Mahasiswa dengan intelektualitas, independensi serta kepeduliannya, mengambil peran sebagai mitra kritis penguasa sebagai titik kebermanfaatan Bukan karena enggan mengambil peran lainnya Namun memang itulah perannya Jangan sentimen kemudian menjadikan kita seolah tak paham dengan pembagian itu -NH-

142.44% Engagement Rate
16.2k 87
Content

Mahasiswa Bersatu Tak Terkalahkan "Karena sejatinya antara ilmu dan kekuasaan akan selalu berujung pada sebuah perlawanan" -NH- Lihatlah kekuasaan yang terus membatasi ilmu, Tatkala para raja terancam dengan kaum cendikia karena logika ngawur yang mereka sebarkan terancam dengan ilmu pengetahuan Atau kaum pemodal yang enggan modal yang telah dikeluarkan harus merugi karena muncul teknologi-teknologi baru Sehingga kemudian kaum cendikia "dihilangkan" Tapi lihat juga Saat raja-raja feodal tumbang seperti pada revolusi prancis Atau saat kaum otoriter lengser semisal pada saat reformasi Saat ilmu telah berubah menjadi kesadaran untuk melawan kedzaliman Lalu berubah menjadi energi yang mampu melengserkan kekuasaan Hari ini ada mental penguasa ditengah kaum cendikia, pun sebaliknya semoga ada cendikia di tengah penguasa Pilih saja, kalian di barisan yang mana ----- Video buatan @apriansyah_cjs ini saya post karena 2 hal 1. sisi lain dari aksi 24 september yang katanya damai 2. Ada warna almamater (walau bukan almamater saya) selain yang belakangan ngeksis di media

59.89% Engagement Rate
6.7k 142
Content

-BANGGA JADI WONG KITO, YAKIN?- Saya dihubungi dan diajak bertemu oleh mba @angelevachristine, kebetulan saya harus ke palembang untuk hal tertentu, akhirnya kami sepakati kamis 3 november pagi untuk bertemu di @rumahlimaspalembangg Banyak hal yang dibicarakan, mulai dari buku yang dia tulis, kisahnya masuk islam dan tentang kebudayaan palembang Dari perbincangan tersebut, saya tertarik untuk membagikan satu hasil diskusi sebagai keresahan "Kenapa kok, justru pemuda sumsel yang ga tertarik dengan budaya sumsel itu sendiri" Kebetulan suami beliau adalah pengelola dari @rumahlimaspalembangg dan dari pengamatan mereka, sangat jarang pengunjung yang berasal dari warga lokal palembang atau sumsel, kebanyakan justru dari luar sumsel Memang hal itu tidak bisa dijadikan indikator ketidakpedulian pemuda sumsel akan budayanya karena banyak faktor lain yang bisa memengaruhi Namun, jika ditarik secara lebih luas, memang sangat jarang pemuda sumsel yang peduli dan bangga pada budayanya sendiri Kebanggaan "wong kito" yang ada bersifat individual, membanggakan diri masing-masing dengan karakter wong palembangnya, bukan bersifat kolektif dengan membanggakan "palembang" atau sumsel Padahal, identitas wong kito begitu besar dengan sejarah kerajaan sriwijayanya yang pernah menguasai sebagian besar dunia sangat patut dibanggakan dan dipelajari disini saya mengajak temen-temen pemuda sumsel, ayolah, kita mulai peduli dengan budaya kita budaya kita sendiri Kita mulai pelajari, dan akhirnya bisa menyebarkan budaya kita ke provinsi bahkan negara lain Jika industri tiongkok sekarang berhasil maju dengan mengambil segmen pasar menengah kebawah, bisa jadi budaya adalah segmen yang bisa membawa indonesia untuk maju kedepannya

58.45% Engagement Rate
6.6k 69
Content

Salah satu bukti atas keinginan untuk sebuah perubahan besar adalah mewariskan narasi dan harapan Karena sebesar apapun narasi, Secepat apapun bergerak Pada akhirnya akan ada ruang dan waktu yang membatasi -------- Foto diambil saat berkesempatan berbagi ke rekan-rekan mahasiswa FMIPA unand dalam agenda LKKMTD FMIPA Unand, minggu 15 September 2019

55.04% Engagement Rate
6.2k 13
Content

Tentang peran kebermanfaatan, Saya rasa "bukti bahwa telah melakukan hal yang paling bermanfaat" tidak akan pernah ada dalam instrumen-instrumen kebermanfaatan itu sehingga kerja-kerja untuk mendapatkan hal tersebut sejatinya percuma dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kerja-kerja kebermanfaatan Maka perlu dipertanyakan pada mereka yang masih melakukan, apalagi terlalu fokus pada bukti tersebut tentang tujuan mereka Kebermanfaatan, sebuah pengakuan, atau sekadar muncul saja ke permukaan Jika selain kebermanfaatan, maka lihat saja kerja-kerja itu akan gagal memertahankan diri dan sesegera mungkin hilang Karena kebermanfaatan adalah tujuan yang akan memberikan energi paling besar untuk menjawab tantangan yang ada kebermanfaatan adalah salah satu instrumen yang paling dominan dalam rangka mencari ridho-Nya, bukankah demikian? Maka luruskan saja niat, lalu lakukan, tentang hasil, itu urusan tuhan -Ni'matul Hakiki- Foto : Diskusi milenial x Bem Pamit, Bem km poltekkes tanjung karang sabtu, 30 November 2019

54.83% Engagement Rate
6.2k 29
Content

Allahumma Baarikโœจ Sehat-sehat ya nak soleh ๐Ÿฅฐ Sekarang udah bisa makan sendiri bentar lagi udah bisa nyuapin mamanya ini ๐Ÿคญ Mungkin dia tidak akan ingat masa kecilnya, tapi aku akan selalu mengingatnya, karna itu merupakan perjalananku sebagai seorang ibu.

2.38% Engagement Rate
269 3
Content

Sensory Play - Rumput Sambil ikut jalan pagi dan berjemur, mas Hanif juga bermain di rumput, awal kakinya menginjak rumput, mas hanif agak bingung kok permukaannya kasar, tapi habis itu happy pegang2 rumputnya ๐Ÿ˜ sambil belajar berdiri karna udah bisa merayap. Ga cuma bikin happy, sensory play di rumput punya banyak manfaat untuk anak-anak loh mom. Anak dapat merasakan berbagai tekstur rumput, mengeksplorasi warna-warni alami, dan mengembangkan keterampilan motorik halus. Selain itu aktifitas ini juga dapat membantu dalam stimulasi sensorik dan pengalaman auditori mereka. Yuk mom ajak anak bermain diatas rumput, dan tentunya dengan pengawasan ya ๐Ÿ˜ #stimulasibayi #stimulasibayi7bulan #sensoryplay

1.22% Engagement Rate
138 1
Content

Ada yang gini juga ga? ๐Ÿ˜… #relate #mpasi #momlife

2.68% Engagement Rate
301 5
Content

Masyaa Allah Tabarakallah ๐Ÿฅฐโค๏ธ

12.69% Engagement Rate
1.4k 1
Content

The Psychology of Money - Bagian Pertama Edisi belajar ngedit ๐Ÿคฃ #tipskeuangan #bukuanak #mainanedukasimurah #keuangan #pratamaedukasi #bukuedukasianak #bukumurah #ikebukuro #tokobukuonline #mainanedukasianak #bukuimport #bukuedukasi #jualmainanedukasi #bukuanakmurah #edukasianak #bukubestseller #jualbuku #mainanedukasi #bukubagus #edukasi #buku #edukasibisnis #bukuislam #bukuanakmuslim #jualbukuanak #jualbukumurah #bukuislami

3.88% Engagement Rate
442 2

Followers

Followers distribution

32.05% Male
67.95% Female

Followers location

Indonesia 97.90%
Malaysia 0.35%
Brazil 0.20%
India 0.18%
Japan 0.15%
South Korea 0.15%
Turkey 0.15%
Palembang 30.8%
Bandar Lampung 2.6%
Jakarta 2.4%
Bengkulu 2.1%
Jambi 1.5%
Bandung 1.2%
Bogor 1.1%
Medan 0.9%
Yogyakarta 0.9%
Padang 0.8%
Semarang 0.7%

Followers demographics

46.85% 40.75% 7.33% 4.75% 0.31%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

21.24% mass_followers
6.39% suspicious
33.34% influencers
39.03% real


KOL that follows @nimatul_hakiki25

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

11.6K 11.5K 11.5K 11.4K 11.4K
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.6k 1.2k 800 400 0
2024-07 2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#kabinetbingkaicita #kaumsansproject #bemkmftunsri #indonesianyarakyat #bemkmunsri #dinaskastrad #kaumsanspeoject #1 #ciptagalerikarya #duniogaloini #tetepseluu #divisisosialpolitik #speakup #sansup #kuatsehattampan #kabinettransformasi #formerteknik #kabinetkaryakita #teknikbersatu #speakupnsansup #2 #tolakuktfullsemester9 #mahasiswamenantangcapres #daretocreate #solusipandemi #bukanuktseumurhidup #futureleadersummit2017 #bemsisumbagsel #kitateknik #simfonisriwijaya

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@bemkmftunsri @nimatul_hakiki25 @aldoarianzar @bemkmunsri @tekim_16indralaya @saifulmuhjab @m_aldi_kurniawan @sekolahceoglobal @aaquina @salaminfisip2020 @ttatak25 @pizza_apaya_indralaya @ayyasy_yahya @fathuurr_ @lifeprojectid @unsri_repost @sultan_rivandi @ikms_linggau @flsummit @dinnoardiansyah @bem_si @urbanrepublicid


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.