Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Olivia Louise Instagram Profile
olivialouise04

Olivia Louise

olivialouise04

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 110.5k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.26% low Engagement rate
287 Avg. likes per post
11 Avg. comments per post
13.6k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

7.07% 5.66% 4.24% 2.83% 1.41% 0.00%
2025-02-14
2025-02-14
2025-02-16
2025-02-17
2025-02-18
2025-02-19
2025-02-20
2025-02-21
2025-02-22
2025-02-23

Engagement Rate For Top 10 Posts

106.08% 84.86% 63.65% 42.43% 21.22% 0.00%
2024-08-12
2024-07-07
2024-08-19
2024-09-05
2025-02-16
2024-06-20
2025-01-18
2024-07-29
2025-02-04
2024-06-24
Date Posted
Content

Kalau kamu adalah Sandwich Generation, jangan wariskan hal tersebut ke anak kamuโ›“๏ธโ€๐Ÿ’ฅ. Maka apa saja yang perlu dilakukan agar anak tidak menjadi Sandwich Generation nantinya ? 1. Pilih sekolah sesuai kemampuan Finansial Orang Tua. Era Sosial Media sering membuat kita membandingkan diri kita dengan orang lain, โ€œOh si A beli iniโ€ , โ€œOh si B liburan Kesiniโ€ dan tidak jarang sebagai orang tua kita juga jadi membandingkan kira-kira anak kita sekolah dimana?, karena melihat orang Lain yang me-nyekolahkan anaknya di sekolah tertentu ๐Ÿซ Yang tanpa kita sadari, kita tidak tau apa yang ada dibalik orang yang kita lihat disosial media. Mungkin dia bisa sekolah anaknya di Sekolah A karena dia sudah memenuhi dana daruratnya, Cicilan KPR nya <30% pendapatan bulanannya dsb . Atau mungkin anaknya sekolah di B karena sudah dapat warisan rumah dari orang tuanya jadi gak perlu mikirin lagi tempat tinggal ๐Ÿก Nah kamu? Apakah kondisi finansial-mu sama seperti dia? Apakah start-mu sama dengan dia? Paham kok sekolah itu beli lingkungan dan tergantung kurikulum juga, tapi jangan lupa harus sesuai dengan kemampuan finansial๐Ÿ’ธ. Jangan sampai karena daftarin anak kesekolah tertentu, malah jadi berhutang kesana kemari, makan jadi se adanya (yang penting makan) karena uang banyak di-alokasikan ke Bayar sekolah๐Ÿฅน. 2. Jangan hanya fokus investasi untuk siapin Dana Pendidikan Anak, tapi gak investasi siapin Dana Pensiun. โ€œOh dapet Dana Pensiun kok dari perusahaanโ€ , โ€œkan ada BPJS ketenagakerjaan?โ€. Pertanyaannya Emang Dana pensiun dari Kantor atau BPJS aja cukup ? ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ Sudah tau berapa perkiraan Dana pensiun yang kamu dapat dari kantor? Sudah hitung berapa pengeluaranmu perbulannya? Kira-kira uang tersebut bisa bertahan berapa lama? Yuk, Coba hitung lagi kebutuhan Dana Pensiun, cara simplenya : โ–ถ๏ธ Pengeluaran tahunan saat ini x 25 Contoh : Pengeluaran tahunan 240jt x 25 = Rp 6 Miliar ๐Ÿ’ธ 3. Bebas hutang sebelum usia 50 tahun โ€ผ๏ธ โœ… Jangan sampai anak yang menanggung hutang kita โœ… Jangan Mewariskan hutang ke Anak #financialliteracy #financialindependence #financialplanning

106.08% Engagement Rate
116.4k 824
Content

3 Tanda Kondisi Keuangan-mu Dalam Keadaan Baik ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ 1. Kamu punya dana darurat minim 3x pengeluaran bulanan Punya dana darurat itu kayak punya payung โ˜”๏ธ saat cuaca tak menentu. Ini tanda bahwa keuangan kamu sehat dan stabil โœ… Kenapa? Karena untuk bisa nyisihin uang buat dana darurat, artinya kamu udah bisa mengatur pengeluaran dengan baik, tidak terlalu boros, dan punya sisa dari penghasilan yang bisa disimpan. Pentingnya dana darurat ini baru terasa ketika kejadian tak terduga datang โ€ผ๏ธ Misalnya, tiba-tiba harus berhenti kerja dan butuh waktu untuk mencari pekerjaan baru. Kalau nggak punya dana darurat, kita mungkin terpaksa harus berutang atau jual aset dengan harga rendah ๐Ÿซฃ Dengan dana darurat, kita punya โ€œnafasโ€ untuk bertahan tanpa mengorbankan hal lain. 2. Kamu hidup dibawah kemampuan, Pengeluaran < Pendapatan ๐Ÿ’ฐ kenapa sih hidup dibawah penghasilan itu penting? Simplenya, kalau pengeluaranmu lebih kecil dari pendapatanmu, berarti kamu punya sisa uang yang bisa disimpan atau diinvestasikan ๐Ÿ“ถ buat masa depan, Ini tanda kalau kamu bisa mengelola keuangan dengan bijak dan nggak menghabiskan semua yang kamu dapat. Strategi hidup di Bawah Penghasilan : โœ… Buat Anggaran yang Realistis โœ… Prioritaskan Kebutuhan, Bukan Keinginan โœ… Sisihkan dulu untuk nabung atau investasi, Sebelum Belanja. Hidup di bawah penghasilan itu nggak berarti pelit atau nggak menikmati hidup. Kamu masih tetep boleh pos-in uang untuk keinginan ๐Ÿ–๏ธ. 3. Cicilan (KPR ๐Ÿก & Kendaraan ๐Ÿš™) Kamu <30% dari pendapatan bulanan kenapa sih aturan ini penting? Sederhananya, kalau cicilanmu melebihi 30% dari penghasilan, kamu mungkin bakal kesulitan untuk memenuhi kebutuhan lain, menabung, atau bahkan berinvestasi ๐Ÿ’ธ Dengan cicilan yang nggak lebih dari 30% penghasilan, sisa uangmu masih cukup buat kebutuhan sehari-hari, menabung, dan hal-hal penting lainnya. Jadi, kamu nggak akan merasa โ€œngos-ngosanโ€ tiap akhir bulan cuma buat bayar cicilan โœ… Kamu juga akan merasakan keuangan jadi lebih terkendali dan mengurangi resiko utang menumpuk sehingga bisa menghindari lingkaran setan (gali lubang tutup lubang) โ€ผ๏ธ #financialliteracy #financialindependence #financialplanning #financialplanner

18.42% Engagement Rate
20.1k 260
Content

Misalnya kalau kamu single tanpa tanggungan, memiliki pekerjaan stabil (ASN) kemungkinan kecil di PHK atau ilang Income. Maka dana darurat minimum 3x pengeluaran. Contoh pengeluaran 5jt x 3 = Dana Darurat 15jt Tetapi Angka Dana Darurat dipengaruhi oleh beberapa fakor, seperti ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ: 3-6x pengeluaran bulanan : - memiliki pekerjaan / pendapatan stabil - Tidak menaunggung hidup orang lain - Gaya hidup sederhana 6-9x pengeluaran bulanan : - Pekerjaan / pendapatan tidak terlalu stabil (Commision-Based) - Menanggung hidup 1-2 anggota keluarga - Gaya hidup menengah 9-12x pengeluaran : - Pendapatan tidak pasti (Usaha, Freelance etc) - Menanggung hidup 3+ anggota keluarga - Gaya hidup Mewah Tiap orang bisa berbeda, tetapi formula di atas diambil dari Ilmu Perencanaan Keuangan.. Jadi Dana Darurat kamu sudah terkumpul berapa ? Sharing di kolom komentar #financialliteracy #financialindependence #financialplanning #financialplanner

15.11% Engagement Rate
16.6k 50
Content

Jangan nikah muda Kalau pacaran jaga diri, jangan hamilin anak orang

7.07% Engagement Rate
7.6k 128
Content

Punya 2 miliar investasi dimana, Yang resikonya kecil tapi tetap menghasilkan๐Ÿ’ธ #investasi #personalfinance

4.4% Engagement Rate
4.4k 432
Content

Gimana kalau kamu gak seberuntung aku ? ๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ Usia 24 Tahun, Banyak Melamun

2.26% Engagement Rate
2.4k 41
Content

Jangan nikah muda Kalau pacaran jaga diri, jangan hamilin anak orang

7.07% Engagement Rate
7.6k 128
Content

Kalau menurut kalian BBRI menarik gak nih? Disclaimer : Tonton Video-nya Sampai Habis biar Informasinya Gak Setengah-setengah. Karena poin pentingnya ada di ahir video ! #financialliteracy #investasi

3.77% Engagement Rate
4k 122
Content

Punya 2 miliar investasi dimana, Yang resikonya kecil tapi tetap menghasilkan๐Ÿ’ธ #investasi #personalfinance

4.4% Engagement Rate
4.4k 432
Content

Namanya juga masih manusia ya kan ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน Okay, now it's your turn! We listen, we won't judge ๐Ÿคซ

1.88% Engagement Rate
2k 39

Followers

Followers distribution

59.68% Male
40.32% Female

Followers location

Indonesia 94.54%
Japan 0.95%
Malaysia 0.72%
China 0.60%
United States 0.49%
South Korea 0.37%
Singapore 0.31%
Jakarta 18.6%
Yogyakarta 3.9%
Bandung 3.8%
Surabaya 3.8%
Medan 2.7%
Semarang 2.2%
Denpasar 2.0%
Bekasi 1.5%
Makassar 1.3%
Malang 1.2%
Bogor 1.2%
Batam 1.1%
Tangerang 0.9%
Palembang 0.7%
Depok 0.6%
Pekan Baru 0.6%
Banda Aceh 0.5%
South Tangerang 0.5%
Balikpapan 0.5%

Followers demographics

53.32% 26.49% 13.61% 4.23% 2.34% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

31.80% mass_followers
10.32% suspicious
8.24% influencers
49.64% real


KOL that follows @olivialouise04

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

110.5K 108.6K 106.6K 104.6K 102.6K
2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#financialliteracy #financialplanning #financialplanner #financialindependence #yourmoneybestie #investasi #financialfreedom #personalfinance #ibukaya #ibukayadotid #mamacerdasfinansial #olivemenjawab

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@olivialouise04 @ibukaya_id @aulia_akbar @peterroofers @memutusrantai @annisast @feliciaputritjiasaka @alinewiratmaja @davidwijaya23 @alfredogusvirli @bank_indonesia_papuabarat @pintu_id @yudhakhel @irvans820


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.