Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
OMG INDONESIA Instagram Profile
omg.indonesia.id

OMG INDONESIA

omg.indonesia.id

badge Mid Tier | Top 10K
follower
Total Followers 99.5k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mid Tier badge Mid Tier | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.84% high Engagement rate
1.8k Avg. likes per post
128 Avg. comments per post
88.8k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

25.42% 20.34% 15.25% 10.17% 5.08% 0.00%
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-27
2025-05-28

Engagement Rate For Top 10 Posts

158.17% 126.54% 94.90% 63.27% 31.63% 0.00%
2025-05-13
2025-05-06
2025-04-27
2025-05-18
2025-04-19
2025-04-19
2025-05-26
2025-05-26
2025-05-19
2025-04-19
Date Posted
Content

Peringati Hari Ibu, menilik kembali kisah Agus yang nekat mencuri demi menghidupi ibunya. Adapun barang yang dicuri adalah sepeda motor milik majikan Agus. Namun karena rasa belas kasih dan iba, sang majikan memilih untuk memaafkan pria itu, dan kasusnya terselesaikan dengan restorative justice sehingga Agus bisa kembali berkumpul dengan ibunya. Usai dibebaskan, pria itu langsung berlutut dan memohon ampunan kepada ibundanya. . . . . . Cr : Heraloebss

158.17% Engagement Rate
154.2k 3.2k
Content

Ketika emosi sudah berbicara di jalanan ๐Ÿ˜… Sc: tiktok/ suma.aw0402 #viral #reels #receh #reelฤฑnstagram #viralreels #motor #mobil #viralpost #karawang #emosijiwaku #nmax #yamaha #etios #toyota

79.23% Engagement Rate
76.9k 1.9k
Content

Itu polisi...? Kok gitu ๐Ÿ˜ฑ

85.51% Engagement Rate
63.8k 21.3k
Content

Menurut video ini biaya 1 kilometer jalan tol biayanya Rp 500 milyar. Sedangkan lebar jalan tol darat itu 80 meter. Jadi luas jalan tol per 1 kilometer = 80.000 m2. Sehingga jika Rp 500 milyar dibagi 80.000 m2 akan ketemu biaya bikin jalan tol untuk setiap 1 m2 nya adalah Rp 6.250.000 . . . . . Cr : Cellos Podcast

45.45% Engagement Rate
45k 240
Content

Dj Samantha membagikan video tentang rutinitas hariannya dari mulai tengah malam sampai pulang istirahat ke rumah โ˜บ Sc: tiktok/ dj_samantha.official #viral #viralvideos #viralreels #viralig #viralshortsreels #viralpost #receh #diskjockey #rutinitas #dailyactivity

27.44% Engagement Rate
27.1k 202
Content

Muka + outfitnya mendukung kayak tim media kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ˆ Sc: @ferryfto #viral #reels #receh #persib #persibbandungfans #persibbandungjuara #sepakbola #lari #awakmedia #mediabola #juara #bobotoh #viralreels #viralvideos #tranding

25.42% Engagement Rate
25.2k 33
Content

HAMPIR SAJA ๐Ÿ˜ณ Sc: X/ Pai_C1 #viral #reels #berita #beritaviral #kecelakaan #mobil #motor #nyalip #langgarmarka #viralvideos #viralshortsreels #viralreels #tranding

2.22% Engagement Rate
2.1k 86
Content

Klo ini sih nyapu informasi ya pak ๐Ÿค”๐Ÿ™ Sc: tiktok/itsmaybutinprivateway #viral #reels #receh #satpam #ribut #kepo #bertengkar #viralreels #viralvideos #viralshortsreels #trandingreelsโ™ฅ๏ธ #informasi

2.29% Engagement Rate
2.2k 33
Content

Jadi pedagang gak becus, jorok! Ngerugiin pembeli. Maling motor lagi! Cepet taubat deh Bang, sia-sia hidupmu sudah banyak merugikan orang. Mbook ya bermanfaat buat sesame biar rejeki juga ngikutin kebaikanmu Bang! . . . . . Cr : Heraloebss

1.7% Engagement Rate
1.5k 163
Content

Siape yang kaga histeris kalo diramal bakal dipecat, mana lagi musim layoff ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Cr: Tiktok/ xamantha4 #viral #reels #receh #layoff #tarot #peramal #ramalan #depok #cfd #histeris #wrinklewarrior #tarot5k #viralreels #viralshortsreels #viralvideos #trending #karir

18.38% Engagement Rate
17.6k 655

Followers

Followers distribution

64.93% Male
35.07% Female

Followers location

Indonesia 95.32%
Malaysia 2.65%
South Korea 0.24%
Japan 0.22%
United States 0.16%
Taiwan 0.10%
Thailand 0.10%
Jakarta 7.8%
Bandung 3.8%
Surabaya 2.9%
Yogyakarta 2.9%
Medan 2.2%
Semarang 1.9%
Makassar 1.8%
Bekasi 1.7%
Banda Aceh 1.5%
Padang 1.3%
Malang 1.3%
Denpasar 1.3%
Pekan Baru 1.2%
Depok 1.1%
Bandar Lampung 1.1%
Bogor 1.0%
Tangerang 0.8%
Palembang 0.8%
Kendari 0.8%
Samarinda 0.8%
Banjarmasin 0.7%
Batam 0.7%
Balikpapan 0.7%
Palu 0.6%
Jambi 0.6%
Jember 0.5%

Followers demographics

45.44% 34.37% 11.25% 7.42% 1.53%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

26.68% mass_followers
12.47% suspicious
6.02% influencers
54.83% real


KOL that follows @omg.indonesia.id

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

99.5K 98.4K 97.2K 96K 94.9K
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.6k 1.2k 800 400 0
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#viral #viralreels #reels #viralvideos #berita #viralshortsreels #receh #viralpost #beritaviral #viralig #beritaterkini #kecelakaan #mobil #viralvideo #ojol #indonesia #anakkecil #viralposts #kriminal #tranding #tabrakan #banjir #pertengkaran #emakemak #motor #keretaapi #viralreeฤบs #ibu #sepedamotor

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@prabowo @pontianak_update @heraloebss @xyzonemedia @dedimulyadi71 @busamsamarindaku @jogjakita_istimewa @dalamsegitiga @ferryfto @diankusdianto_07 @balichannelnews @medsosmedan_id @malangraya_info @andreanata2627 @bantenraya @sumut_pos @asliareksuroboyo @viral_sekalii @infonetizone @itansh_bhatia @inilah_com @infogresik @surabayaterkini @officialmdtv_news @ifrontroom_service @kumparancom @eksistulungagung @detik_sumut @itiscolossal @vinsensius_jala


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.