Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Pandemic Talks Instagram Profile
pandemictalks

Pandemic Talks

pandemictalks

badge Macro | Top 1K
follower
Total Followers 600.9k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.69% average Engagement rate
4.1k Avg. likes per post
128 Avg. comments per post
102.4k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

3.22% 2.58% 1.93% 1.29% 0.64% 0.00%
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17
2025-02-17

Engagement Rate For Top 10 Posts

32.08% 25.66% 19.25% 12.83% 6.42% 0.00%
2025-01-13
2025-01-27
2025-01-31
2024-12-30
2025-01-19
2025-02-10
2025-01-17
2025-01-22
2025-02-14
2024-12-01
Date Posted
Content

Kok bisa 2025 baru 12 hari, berat udah naik 2 kg ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

32.08% Engagement Rate
192.6k 154
Content

Melatih anak untuk rajin beres-beres sejak dini ternyata punya banyak manfaat. Kebiasaan baik ini tak hanya mendisiplinkan, tetapi juga membantu membentuk masa depan mereka menjadi lebih cerah. Penelitian Harvard yang berlangsung selama 75 tahun menemukan bahwa anak yang rutin melakukan pekerjaan rumah cenderung lebih bahagia, empati, dan sukses. Studi dari Minnesota University juga menyebut bahwa tugas rumah yang dimulai sejak dini adalah prediktor terbaik untuk keberhasilan di masa depan. Penelitian yang diterbitkan di Journal of Developmental & Behavioral Pediatrics, menyebut anak-anak yang mulai membantu tugas-tugas kecil pada usia 4 atau 5 tahun memiliki tingkat kepercayaan diri dan efikasi diri yang lebih tinggi. Melibatkan anak dalam tugas rumah meningkatkan rasa percaya diri, harga diri, dan rasa tanggung jawab. Selain memperkuat ikatan keluarga, kebiasaan ini juga menanamkan etos kerja yang mendukung keberhasilan di sekolah, karier, dan kehidupan anak.

30.76% Engagement Rate
183.4k 1.4k
Content

Perilaku buang air kecil ternyata bisa menular, seperti halnya menguap. Hal ini mungkin menjelaskan kebiasaan banyak orang pergi ke toilet bersama. Sebuah riset yang dipublikasikan di jurnal Current Biology mengamati fenomena ini pada simpanse (Pan troglodytes) dan diyakini relevan juga untuk manusia. Ena Onishi, peneliti dari Kyoto University, menyebutkan adanya kecenderungan beberapa individu pipis pada waktu yang sama. Ia bahkan menghubungkannya dengan istilah Jepang, tsureshon, yang berarti buang air kecil ditemani orang lain. Temuan ini menarik perhatian karena mirip perilaku manusia dalam situasi sosial. Bersama rekannya, Shinya Yamamoto, Onishi menghabiskan 600 jam mengamati 20 simpanse di cagar alam. Dari pengamatan 1.300 kali buang air kecil, ditemukan bahwa simpanse cenderung pipis bersama jika salah satu mulai melakukannya, menunjukkan adanya efek menular dalam perilaku tersebut.

26.05% Engagement Rate
154.8k 1.7k
Content

agenda tahun baru ku ๐Ÿฅน๐Ÿค๐Ÿป

22.58% Engagement Rate
134.9k 697
Content

jangan ganggu weekendku, energiku sudah habis.. apalagi akhir2 ini kehidupan dewasa sungguh gak recommended blasssโ€ฆ ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜Œ

21.06% Engagement Rate
126.3k 263
Content

Happy Valentine, Kocakโ€ฆ

12.24% Engagement Rate
72.6k 923
Content

Anggaran Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengalami efisiensi hingga sebesar 50,35 persen dari yang sebelumnya senilai Rp2,826 triliun menjadi Rp1,423 triliun. Terdapat sejumlah pos anggaran yang akan diefisiensikan BMKG, termasuk pembelian peralatan baru untuk operasional monitoring dan deteksi cuaca, iklim, gempa bumi, dan tsunami. Kepala BMKG, Dwikorita Karnawati, mengatakan pihaknya akan memastikan layanan informasi cuaca, iklim, dan deteksi gempa bumi hingga potensi tsunami tetap prioritas. Layanan tersebut berlangsung maksimal selama 24 jam menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia. โ€œMeskipun dilakukan efisiensi anggaran, BMKG menjamin terlaksananya operasional layanan informasi 24 jam dan secara terus menerus,โ€ kata dia dikutip dari Antara, Senin (10/2).

17.68% Engagement Rate
99.3k 6.9k
Content

Perilaku buang air kecil ternyata bisa menular, seperti halnya menguap. Hal ini mungkin menjelaskan kebiasaan banyak orang pergi ke toilet bersama. Sebuah riset yang dipublikasikan di jurnal Current Biology mengamati fenomena ini pada simpanse (Pan troglodytes) dan diyakini relevan juga untuk manusia. Ena Onishi, peneliti dari Kyoto University, menyebutkan adanya kecenderungan beberapa individu pipis pada waktu yang sama. Ia bahkan menghubungkannya dengan istilah Jepang, tsureshon, yang berarti buang air kecil ditemani orang lain. Temuan ini menarik perhatian karena mirip perilaku manusia dalam situasi sosial. Bersama rekannya, Shinya Yamamoto, Onishi menghabiskan 600 jam mengamati 20 simpanse di cagar alam. Dari pengamatan 1.300 kali buang air kecil, ditemukan bahwa simpanse cenderung pipis bersama jika salah satu mulai melakukannya, menunjukkan adanya efek menular dalam perilaku tersebut.

26.05% Engagement Rate
154.8k 1.7k
Content

Melatih anak untuk rajin beres-beres sejak dini ternyata punya banyak manfaat. Kebiasaan baik ini tak hanya mendisiplinkan, tetapi juga membantu membentuk masa depan mereka menjadi lebih cerah. Penelitian Harvard yang berlangsung selama 75 tahun menemukan bahwa anak yang rutin melakukan pekerjaan rumah cenderung lebih bahagia, empati, dan sukses. Studi dari Minnesota University juga menyebut bahwa tugas rumah yang dimulai sejak dini adalah prediktor terbaik untuk keberhasilan di masa depan. Penelitian yang diterbitkan di Journal of Developmental & Behavioral Pediatrics, menyebut anak-anak yang mulai membantu tugas-tugas kecil pada usia 4 atau 5 tahun memiliki tingkat kepercayaan diri dan efikasi diri yang lebih tinggi. Melibatkan anak dalam tugas rumah meningkatkan rasa percaya diri, harga diri, dan rasa tanggung jawab. Selain memperkuat ikatan keluarga, kebiasaan ini juga menanamkan etos kerja yang mendukung keberhasilan di sekolah, karier, dan kehidupan anak.

30.76% Engagement Rate
183.4k 1.4k
Content

ternyata masih ada 1 pekan lagi sodara2 bulan Januari ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜Œ

12.37% Engagement Rate
74k 229

Followers

Followers distribution

29.24% Male
70.76% Female

Followers location

Indonesia 95.45%
Japan 0.78%
Australia 0.51%
United States 0.46%
United Kingdom 0.36%
Malaysia 0.33%
South Korea 0.30%
Jakarta 22.3%
Bandung 6.5%
Yogyakarta 6.1%
Surabaya 4.3%
Semarang 3.1%
Depok 1.6%
Malang 1.6%
Medan 1.5%
Bekasi 1.4%
Bogor 1.3%
Denpasar 1.2%
Makassar 1.1%
Bandar Lampung 0.8%
South Tangerang 0.7%
Tangerang 0.7%
Pekan Baru 0.5%
Manado 0.5%
Palembang 0.5%

Followers demographics

53.14% 24.29% 15.66% 5.04% 1.87%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

26.22% mass_followers
5.45% suspicious
13.79% influencers
54.54% real


KOL that follows @pandemictalks

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

600.9K 579.6K 558.2K 536.9K 515.6K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

6k 5.6k 5.2k 4.8k 4.4k 4k
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#rcceid #cekajadulu #divergentclub #kaburajadulu #polusiudarajkt #eh #polusiudara #sobatmiddleage #rcce #seasia #southeastasia #ajinomotohealthprovider #indonesiagelap #yahkelelep #extraherbalsembelitlancar #googlehalu #healthforall #seasianews

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@pandemictalks @seasia_news @wijaya80s @ardhitopramono @asiansneverdie @info_surabaya @izinbertanyapak @asianswithattitudes


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.