Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Prita Hapsari Ghozie Instagram Profile
pritaghozie

Prita Hapsari Ghozie

pritaghozie

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 453.1k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.64% below-average Engagement rate
2.8k Avg. likes per post
53 Avg. comments per post
59.9k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.54% 1.23% 0.92% 0.62% 0.31% 0.00%
2025-02-01
2025-02-02
2025-02-02
2025-02-02
2025-02-02
2025-02-03
2025-02-05
2025-02-06
2025-02-07
2025-02-08

Engagement Rate For Top 10 Posts

56.69% 45.35% 34.01% 22.68% 11.34% 0.00%
2024-04-29
2024-12-06
2024-07-29
2024-10-11
2024-09-09
2024-05-13
2025-01-22
2024-09-27
2024-11-28
2024-04-22
Date Posted
Content

Salah satu ujian terberat menjadi ibu adalah menahan diri saat hal tidak berjalan sesuai keinginan, termasuk rasa ingin membesarkan anak yang โ€œsempurnaโ€. Kadang, di tengah gempuran konten dan oversharing di WAG pun bisa jadi membuat seorang ibu ngerasa โ€œgagalโ€. But trust me, kamu tidak gagalโ€ฆ ๐Ÿ˜Š. Salah satu hal yang dapat membantu orangtua mengambil keputusan hidup yang lebih bijak adalah saat pondasi keuangannya baik. Jadi, kita punya pilihan untuk mencari opsi terbaik sesuai kebutuhan. Untuk itu, money mindset dan gaya hidup sangat perlu diatur. Dan hal ini wajib diusahakan sesuai kemampuan diri. This is my mindset as a mom. Hampir 20 tahun menjadi orangtua, bunZ pun masih terus belajar. Semangat yuk buat semua pejuang keluarga, pejuang dana pendidikan dan pejuang lainnya โค๏ธ. #CeritaPritaHariIni

56.69% Engagement Rate
256k 900
Content

โ€ฆpadahal yaa, udah rajin ke Melawai tiap bulan, malah ke toko stationery bikin stiker2 label, bukannya sekali-kali melipir ke Kaliem โšœ๏ธ. Memanggil semua anak 90an, apa sih barang populer di masa SD kamu yg bikin kamu keren banget? Untung sekarang udah paham financial planning, jadi si Mas & lil missy udah diajarin koleksi aset apresiatif sedari dini. Lanjut si Mas belajar investasi pasar modal saat punya KTP. Lil Missy sabar yaaaaaโ€ฆ.your 1st sweet seventeen gift would not be ๐Ÿš— or ๐Ÿ’, tapi wajib beli reksa dana or saham or even crypto maybe? ๐Ÿค”. #ceritapritahariini #parenting #tipskeuangan #tipsprita #selfreminder #financialindependence

31.2% Engagement Rate
141k 386
Content

Pekerjaan untukku adalah jalan berkah meraih financial independence. Dan independence untuk bunZ & pak Goji bukan berarti stop bekerja. Tapi setiap pagi, bisa memilih & menentukan pekerjaan yang disuka, di lingkungan yang sesuai hati nurani, dan ga bareng manusia toxic bahkan abusive ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ. Semangat terus pejuang financial independence. Jangan biarkan manusia lain membuatmu galau karena dirimu begitu berharga untuk berSINAR. Setuju? #ceritapritahariini #selflove #financialindependence

27.53% Engagement Rate
124.1k 591
Content

Banyak banget DM minta bunZ bahas Kaluna, gaji 6juta, nabung 330juta, 7 tahun, Sandwich Generations ๐Ÿ˜„. Meski banyak yg bilang angkanya almost impossible (well, namanya juga film ๐Ÿคญ), tapi yaaa bunZ mau fokus ke gimana jika itu beneran & cara dapetinnya. So, jawabannya: Mungkin. Jadi inget, 20 taun lalu start kumpulin uang buat beli tanah samping di sebelah tanah pemberian orangtua, supaya bisa dapet luasan sesuai cita2. Nabung 7 tahun, uang ambles, ambil kredit buat bangun, kejar tayang lunasin 7 tahun kemudian. Yaaa tentunya prioritas si bangunannya, kita mikir interior, kebon2, apalagi kolam renang or kolam ikan, belakangan aja. Yg jujur akhirnya sampe skrg ada budgetnya, ga dibikin juga ๐Ÿคฃ. Coba liat dulu budgeting spreadsheet yang bunZ bikinin buat Kaluna, supaya hidupnya masih ada โ€œnafasโ€ & hepinya. Meski tentu aja, the biggest happiness adalah saat beneran punya rumah, karena seperti studi yg ada, beli rumah = beli kendali atas hidup kita. Budgeting ini sbg panduan. Terwujud syukur, jika ngga, maka percaya dgn takdir terbaik saat ini. Jadi pertanyaannya, BISAKAH kita kumpulin 330juta itu? Sumber: โ€œBuy Your Home and Feel in Control: Does Home Ownership Achieve the Empowerment of Former Tenants of Social Housing?โ€ (Kleinhans & Elsinga, 2010) Asumsi: rate return tabungan 1%pa, emas 5%pa, saham 12% pa. #belirumah #ceritapritahariini #homesweetloanfilm #tipskeuangan #PejuangRumah

16.32% Engagement Rate
73.3k 568
Content

Di usia berapa kamu sadar bahwa sebagai orangtua jangan selalu ngikutin kemauan anak dengan dalih โ€œsayang anak?โ€ Salah satu bahaya terbesar yang mengancam kemandirian finansial anak kita tuh namanya โ€œFinancial Enablingโ€. Kasih segala2 buat anak, ada yg mampu tapi juga ada yg maksa, tanpa mikir sebenernya pantes ga sih ini buat anak kita di usianya? Contohnya, kasih rumah besar di tengah kota Jakarta, apa iya dia mampu bayar maintenance nya? Contoh lain yang lebih simple, segala utensils bermerek yg ga mungkin bisa anak beli sendiri, apa ga ada alternatif lain? Ga heran kan saat anak masuk usia kerja, dia cemooh tuh kerjaan kerjaan karna katanya โ€œgajinya kecilโ€ ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช. Padahal gaya hidupmu yg kegedean nak! Salah satu cara bunZ nahan diri ga melakukan ini adalah nerapin praktek Delaying Gratification. Ga semua hal gampang didapet anak, tapi juga ga jadi pelit. Sesuai usia, bunZ kasih kebebasan mereka kelola uang saku, jika kurang silakan atur ulang atau cari tambahan income dgn talentnya. Hingga akhirnya, si Mas bisa dikasih kepercayaan kelola uang hingga berbulan-bulan di perantauan, bisa punya sisa buat dana darurat dan modal investasi. Alhamdulillah belasan tahun ngajarin, berhasil juga. Doakan bisa terus istiqomah yaaaa ๐Ÿ˜˜. #parenting #workingmom #ceritapritaharini

12.13% Engagement Rate
54.6k 280
Content

Jika kamu lagi merasa hidup kok gini2 aja, kapan aku kayak girlboss or madam madam kece di IG itu? Tenang aja, kemungkinan besar sih hidup di 20-30an kayak kita gini tuh sebenernya kondisi NORMAL. Donโ€™t get me wrong yaa, jika memang mereka dan kamu mampu, GOOD FOR YOU GUYS!! Tapi buat yg belum, jangan mengecilkan arti hidupmu. Tuhan itu Maha Adil dan sangat suka dengan mereka yang berusaha dan bersyukur. So, ga masalah kan kalo dulu dokumentasi anyep semua, yang penting di 40+ akhirnya beres juga Alhamdulillah โค๏ธ. Yang penting, kita terus usahakan financial independence itu. Tell me, slide berapa yang relate sama kamu? #ceritapritahariini #tipsprita #selfreminder #financialindependence #parenting

9.91% Engagement Rate
44.4k 447
Content

Setelah menikah, kadang bingung memilih; ๐Ÿคญterbuka atau tertutup soal keuangan ๐Ÿคญbekerja berdua atau sendiri buat penghasilan, Padahal, pilihan apa pun sebenernya masih bisa jalan bareng kok. Kuncinya mesti SEPAKAT soal FINANSIAL bareng pasangan. Dan anehnya, semakin jujur dan semakin royal pak Goji ke bunZ tentang keuangan, lah malah terasa rejeki tuh makin mengalir aja terlepas plot twist dunia pekerjaan kami yg wow wow jedar jedur ๐Ÿ˜†. Ini cara yang kami SEPAKATI dan IKHLAS dilakukan sepanjang pernikahan. Gapapa lah bunZ ga punya konten estetik cakeup2, yg penting ilmunya tersampaikan. Kalo kamu gimana? #ceritapritahariini #tipsprita #husbandandwife #visithongkong

5.11% Engagement Rate
22.9k 168
Content

โ€ฆpadahal yaa, udah rajin ke Melawai tiap bulan, malah ke toko stationery bikin stiker2 label, bukannya sekali-kali melipir ke Kaliem โšœ๏ธ. Memanggil semua anak 90an, apa sih barang populer di masa SD kamu yg bikin kamu keren banget? Untung sekarang udah paham financial planning, jadi si Mas & lil missy udah diajarin koleksi aset apresiatif sedari dini. Lanjut si Mas belajar investasi pasar modal saat punya KTP. Lil Missy sabar yaaaaaโ€ฆ.your 1st sweet seventeen gift would not be ๐Ÿš— or ๐Ÿ’, tapi wajib beli reksa dana or saham or even crypto maybe? ๐Ÿค”. #ceritapritahariini #parenting #tipskeuangan #tipsprita #selfreminder #financialindependence

31.2% Engagement Rate
141k 386
Content

Jangan bilang semua perempuan yang pegang laptop di tengah kegiatan lain itu Ambis ga puguh. Bisa jadi mereka hanya menyelesaikan komitmen tanggung jawab yg disepakati sebelumnya kan? Nah karna bunZ adalah isteri dan ibu, maka ini biasanya yg dipilih; ๐Ÿ’š selalu liat schedule sehingga hanya komitmen kerja sesuai kesanggupan. ๐Ÿ’š jika ada aroma ga sanggup atau sampai bikin suami ga keurus, ya sadar diri sebelum ditegur. ๐Ÿ’š memastikan hasil kerja keras dikelola dgn baik, supaya tahu kapan batas CUKUPnya. Ini cerita hidupku, gimana dengan kamu? #ceritapritahariini #tipsprita #parenting

7.81% Engagement Rate
35.1k 221
Content

Banyak banget DM minta bunZ bahas Kaluna, gaji 6juta, nabung 330juta, 7 tahun, Sandwich Generations ๐Ÿ˜„. Meski banyak yg bilang angkanya almost impossible (well, namanya juga film ๐Ÿคญ), tapi yaaa bunZ mau fokus ke gimana jika itu beneran & cara dapetinnya. So, jawabannya: Mungkin. Jadi inget, 20 taun lalu start kumpulin uang buat beli tanah samping di sebelah tanah pemberian orangtua, supaya bisa dapet luasan sesuai cita2. Nabung 7 tahun, uang ambles, ambil kredit buat bangun, kejar tayang lunasin 7 tahun kemudian. Yaaa tentunya prioritas si bangunannya, kita mikir interior, kebon2, apalagi kolam renang or kolam ikan, belakangan aja. Yg jujur akhirnya sampe skrg ada budgetnya, ga dibikin juga ๐Ÿคฃ. Coba liat dulu budgeting spreadsheet yang bunZ bikinin buat Kaluna, supaya hidupnya masih ada โ€œnafasโ€ & hepinya. Meski tentu aja, the biggest happiness adalah saat beneran punya rumah, karena seperti studi yg ada, beli rumah = beli kendali atas hidup kita. Budgeting ini sbg panduan. Terwujud syukur, jika ngga, maka percaya dgn takdir terbaik saat ini. Jadi pertanyaannya, BISAKAH kita kumpulin 330juta itu? Sumber: โ€œBuy Your Home and Feel in Control: Does Home Ownership Achieve the Empowerment of Former Tenants of Social Housing?โ€ (Kleinhans & Elsinga, 2010) Asumsi: rate return tabungan 1%pa, emas 5%pa, saham 12% pa. #belirumah #ceritapritahariini #homesweetloanfilm #tipskeuangan #PejuangRumah

16.32% Engagement Rate
73.3k 568

Followers

Followers distribution

20.17% Male
79.83% Female

Followers location

Indonesia 95.76%
Japan 0.69%
Malaysia 0.50%
United States 0.44%
Saudi Arabia 0.25%
Australia 0.22%
South Korea 0.20%
Jakarta 16.9%
Bandung 7.1%
Yogyakarta 6.4%
Surabaya 4.9%
Semarang 3.0%
Bekasi 1.9%
Malang 1.8%
Bogor 1.7%
Depok 1.4%
Denpasar 1.3%
Makassar 1.2%
Medan 1.0%
Banda Aceh 0.9%
Palembang 0.8%
Pekan Baru 0.8%
South Tangerang 0.7%
Padang 0.7%
Tangerang 0.6%
Bandar Lampung 0.6%
Jember 0.5%
Samarinda 0.5%
Banjarmasin 0.5%

Followers demographics

54.20% 27.80% 12.44% 4.51% 1.05%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

27.75% mass_followers
6.12% suspicious
14.59% influencers
51.54% real


KOL that follows @pritaghozie

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

453.1K 448.8K 444.5K 440.3K 436K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

8k 6.8k 5.6k 4.4k 3.2k 2k
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#ceritapritahariini #tipsprita #selfreminder #tipskeuangan #temanprita #financialindependence #parenting #financialfreedom #workingmom #selfimprovement #husbandandwife #ceritapritaharini #selfreflection #danapensiun

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@zapfinance @bankbri_id @zapfinance_academy @pritaghozie @infosuperindo @analisa_widyaningrum @halodoc @id_prudential @superbank_id @aladinbank_id @bni46 @annselviandrptr @itsrestory @bliblidotcom @jeniusconnect @bankmegaid @maliqmusic @grabid @yurayunita @okhome_cleaning @ngertisaham @sayhivi @fekdi_official @milklife_id @w3bselfcare @ettybachir @depositobpr_id @enjes_closet @kiwoom_sekuritas @brotherindonesia


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.