putrimtr_
I've Graduate โจ๐
Cerita tentang ini. Awalnya tidak pernah tau bahwa ada halaman ini di @tribunmedandaily , sampai akhirnya seorang perempuan mengirim pesan "Kak putri mau menjadi narasumber untuk dihalaman Smart Women Tribun untuk menginspirasi banyak orang?" tanpa pikir panjang aku langsung menerima tawaran itu. . Sempat berpikir kenapa bisa aku? Dan pada saat wawancara kata yang terucap "Aku lihat di profil kak putri, kakak bla bla bla". Dari situ aku paham bahwasannya Media Sosial kita ternyata menjadi sorotan banyak orang. Ibuku pernah berkata "Jadikan Media Sosialmu portofolio mu" artinya share apapun kegiatan positif yang kamu lakukan ke sosial media. Karena dari situlah orang juga bisa menilai kepribadian kamu. . Jadi jangan pernah merasa insecure makanya postingan disosial media kalian pada diarsip atau bahkan di hapus. Tidak penting seberapa banyak yang like, comment, atau follow kamu. Yang terpenting adalah gimana kamu bisa menginspirasi banyak orang dengan sosial media mu. Bisa kita lihat melamar kerja bahkan mau daftar organisasi pasti akan ditanya nama sosial media kalian apa. Karena semua itu akan di check. Sebagus apapun CV kalian jika perusahaan nantinya menemukan hal negatif disosial media jangan pernah berharap akan kembali dipanggil oleh pimpinan itu. . So guys, setiap orang berbakat dan pintar. Apalagi setiap perempuan cantik dan pintar karena pada dasarnya yg menurunkan kecerdasan kepada anak adalah wanita. Dan jangan pernah berkata bahwa kalian tidak punya bakat dan kecerdasan. Bakat tidak akan muncul kalau kamu tidak pernah mencoba untuk memulai sesuatu. Gagal itu biasa, yang luar biasa adalah ketika kamu gagal namun kamu tetap berusaha untuk bangkit menuju sukses. Jangan lupa share kegiatan positif kalian. Semangat buat kalian semua. Kalian hebat๐๐
Kegiatan Yustisi gabungan satgas Covid-19. . Kegiatan yustisi di malam hari bukan berarti Corona ada pada saat malam saja. Yang namanya virus tak kenal pagi, siang ataupun malam penyebarannya. Namun, dilakukan saat malam, dikarenakan kebanyakan masyarakat selalu berkumpul pada malam hari. . "Kemewahan paling mahal adalah kesehatan, kenyamanan dan kebahagiaan." Maka dari itu, tetap jaga kesehatan, cuci tangan, pakailah masker saat berkegiatan diluar rumah, dan jaga jarak. Banyak yang berharap agar bumi kembali sehat dan virus segera hilang namun, banyak orang yang tak ikut berpartisipasi dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat. . Stay safe teman-teman. Jaga kesehatan dan jangan lupa minum vitamin. Kamu sehat dan terhindar dari virus maka keluarga mu pun juga akan terhindar. #bpbdindonesia #bpbddeliserdang #polres #satgascovid19
10 September 2022๐ Thank you for the very beautiful and special birthday gift you gave me. I hope that Allah will smooth and bless every process towards the H day later.
Alhamdulillah, pada tanggal 15 Juli 2023 kami resmi menjadi sepasang suami istri. With you I am present, forever to the end. Thank you for all the flavors you gave meโค๏ธ๐๏ธ Thanks to all vendor MUA dan Hijab @devi_salon_medan @kikirahmadanii Decoration @devidecoration MC @fay.mcmedan WO @fayandfriendswomedan Attire dan Bascap @devisalonstudio_ Henna @latipah_henna Band @fayndfriendsmusic Photo dan Video @sketsapotret88 Dancer @rolllina_dancer_medan Catering @hj.wildacatering
Put in maximum effort for my makeup before going out, and got a โyou look so beautiful!โ compliment! Double the happiness~ Especially if someone asks for a makeup spill ๐๐ #BeautyMoment #MakeupRoutine #MakeupGoals #EffortPaysOff #MakeupLover #GlowUp #BeautyTips #MakeupInspo #NaturalBeauty #BeautyVibes
The best feeling: Lagi makeup tiba-tiba brand ngajak kerja sama! ๐โจ Ada yang pernah ngalamin kaya gini? ๐โโ๏ธ #DreamCollaboration #CreatorJourney #fyp #reelsviral #contentcreator #beautycontentcreator #relate #viralvideos #pov
Awalnya aku selalu beli Skincare ini itu sampai numpuk banget dirumah, pada akhirnya mikir coba kontenin deh ini produk-produk yang aku punya. Dan coba cari tau juga tentang Beauty Content Creator, ikut komunitas-komunitas. Sampai pada akhirnya juga masuk komunitas brand dan bisa berkesempatan datang ke event brand. Dari yang awalnya iseng sekarang lumayan banyak kerja sama dengan brand. MasyaAllah Alhamdulillah, disitu ada usaha dan minat maka disitu juga ada hasil. Dan pastinya ada keluarga dan orang-orang terdekat yang mendukung๐๐ฅน #BeautyAndMusic #BeautyContentCreator #MusikDanKecantikan #SoundtrackKecantikan #LaguFavorit #VibesKecantikan #KecantikanIndonesia #BeautyInspiration #KecantikanDanMusik #MakeupWithMusic #musikviral #beautycontentcreator #trendviral
โจSeru banget bisa hadir di event #BNB3rdAnniversary #BNBTrilogy ! ๐ฅณ๐ Plus, ikut menyaksikan peluncuran eksklusif Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion. Kemeriahannya luar biasa, dan produknya wajib banget ditunggu! ๐โจ #BloomatteCushion #beautyevent #barenbliss #barenblissid #koreanmakeup #koreanskincare #korean #triptokorea #barenblissliptint #barenblisscushion #korea #korean #reelsvideo #reels #reelsviral #viralreels #viralvideos #fyp #fypbeauty #beauty #beautytips #beautybloggers
โจ Review Time! โจ Aku lagi coba Brightly Advanced Glowing Body Slime Mask dan hasilnya bikin kulit lebih glowing dan cerah! ๐ Formula inovatifnya dengan 10 Bright Skin Agent dan Triple Technology Glowing Effect bantu menghambat melanin, memecah melano, dan melancarkan proses Melanophagy. Penasaran sama efeknya? Yuk, tonton reviewku! ๐ #BrightlySlimeMask #GlowingBody #SkincareReview #BrightlyIndonesia #BodyCare #GlowingSkinJourney #TripleGlowEffect #CerahSehat #SelfCare #BodyMask #SkincareRoutine #BeautyRoutine #GlowUp
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.