Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
kween🐾 Instagram Profile
qnzhrn

kween🐾

qnzhrn

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 5.7k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0% low Engagement rate
0 Avg. likes per post
3 Avg. comments per post
713 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.09% 0.07% 0.05% 0.04% 0.02% 0.00%
2024-12-07
2024-12-27
2024-12-30
2024-12-31
2025-01-08
2025-01-14
2025-02-04
2025-03-18
2025-03-26
2025-04-07

Engagement Rate For Top 10 Posts

4.38% 3.50% 2.63% 1.75% 0.88% 0.00%
2020-10-27
2021-02-20
2022-03-07
2021-12-25
2024-09-05
2024-12-03
2024-03-17
2024-01-02
2023-03-31
2024-03-15
Date Posted
Content

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan semua 🙏🏻☺️ #throwback miss u guys 🥺 #ramadan #ramadhan2021 #ramadhankareem

0.02% Engagement Rate
3.8 1
Content

Baby ✨💜

4.38% Engagement Rate
241 10
Content

Valentine's day tahun ini masih biasa-biasa aja? Udah gak dong 😆 Karena ada @gooddayid yang selalu menemani hari-hari penuh rasa seperti saat ini.. bikin ngobrol jadi lebih asik. Lebih asik lagi karena @gooddayid lagi ngadain Valentine Giveaway Competition lho !! Periodenya dari tanggal 8-28 Februari 2021. Caranya: - Follow IG dan FB @gooddayid - Buat bucket valentine sekreatif mungkin dari kopi Good Day - Sertakan Caption menarik untuk @anyageraldine dan @BramastaVrl agar mereka mau jadi valentine date mu - Tag 3 teman dan beri hashtag #GooddayId #ValentineBanyakRasa Bersama @gooddayid menjadi harimu Penuh Rasa.. Info lebih lanjut kalian bisa follow dan kepoin @Gooddayid ya💜 Good luck ✨🙏 #GoodDayID #ValentineBanyakRasa

3.82% Engagement Rate
219 0
Content

I believe all women are pretty without makeup, but with the right makeup can be pretty powerful - Bobbi Brown

0.03% Engagement Rate
3.8 2
Content

we made it, finally ⋆˚🐾˖°

0.09% Engagement Rate
3.8 5
Content

Pas @madformakeup.co ngumumin bakalan launch 'Kok Extra Lentik' ini aku langsung jatuh cinta dan nungguin bgt! Selain ini adalah the first tri-grip curler yg ada charmsnya yg bisa di koleksi, lash curler 3.0 ini beneran bikin bulu mata auto EXTRA LENTIK!! 😭💕 Gak pernah gagal sih @madformakeup.co kalo ngeluarin product baru, selalu EXTRA 🫶🏻✨ #madformakeup #kokextralentik #lashcurler #beautytips #review

0.24% Engagement Rate
3.8 14
Content

‼️STOP SOK TAU‼️ Gak bakal lagi nih kamu salah shade kalo udah cobain ini Aku habis cobain Teknologi Perfect Complexion Finder by Wardah di ShadeXperience buat nentuin shades complexion ku, dan ternyata selama ini tebakan aku gak jauh beda loh 😆 jadi gak perlu bingung lg buat beli complexion di @wardahbeauty Buat kalian yg mau coba juga, yuk kunjungi booth Wardah di Watson PIM 2 dari tgl 2-9 September 2024, karena bakalan ada Beauty Demo dgn @amandarawles dan banyak promo-promo buat stok Wardah Colorfit barumu 🫵🏻❣️ #wardahbeauty #beautychannelid

1.03% Engagement Rate
3.8 59
Content

Time flies 🥹

0.03% Engagement Rate
3.8 2
Content

Baru go public setelah 2 tahun pacaran sekantor 🤧 Menurutku keputusan paling tepat sih untuk ini biar mengurangi drama-drama dan julid orang kantor 🤪 kalo kalian gimana?? #getunreadywithme #storytime #storytelling #tutorial

0.12% Engagement Rate
3.8 7
Content

This is how i achieved the perfect healthy and plumpy lips Akhirnya nemuin another ombre hacks yang finishnya beneran glazed lips dan enggak bikin bibirku kering. Kalau soal transfer sih aku ngerasa ini tetep transfer ya but warnanya gak cepet ilang! Dan di bibirku sih berasa ringan dan gak kering. Ini beneran nyaman banget di bibir. Gak perlu pake lip gloss lagi biar keliatan Glazed 😆 #makeuptutorial

0.07% Engagement Rate
3.8 4

Followers

Followers distribution

36.84% Male
63.16% Female

Followers location

Indonesia 94.70%
Thailand 0.71%
Malaysia 0.71%
United States 0.71%
India 0.44%
Japan 0.44%
South Korea 0.26%
Jakarta 27.8%
Samarinda 10.1%
Bandung 4.3%
Yogyakarta 2.7%
Balikpapan 2.0%
Bogor 1.8%
Bekasi 1.6%
Depok 1.5%
Surabaya 1.3%
Tangerang 1.0%
Makassar 0.9%
Malang 0.8%
Denpasar 0.8%
Semarang 0.7%
South Tangerang 0.6%

Followers demographics

53.29% 31.06% 9.46% 4.12% 2.07%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

31.76% mass_followers
14.22% suspicious
14.13% influencers
39.89% real


KOL that follows @qnzhrn

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

5.7K 5.7K 5.6K 5.6K 5.6K
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 600 200 -200 -600 -1000
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#makeuptutorial #beautyhacks #makeupideas #beautyvlogger #makeupsimple #tampilcantik #tutorialmakeup #beautyinfluencer #beautyguru #tipsmakeup #makeuplife #inspirasimakeup #makeuplover #tutorialmakeupnatural #blpbeauty #beautybloggerindonesia #wakeupandmakeup #review #renngereview #throwback #makeuplooks #beauty #dirumahaja #tiktok #beautyvideos #beautyvloggerindonesia #tiktokindonesia #koreanskincareroutine #shotoniphone11 #makeupdirumahaja

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@blpbeauty @diantaraplanet @shopee_id @frangconna @nysaanh @wardahbeauty @glad2glow @beautynesia_id @annisanovia @nandaarsynt @thv @beautynesianews @beautychannel_id @traveloka @fransinealda @finnwolfhardofficial @larocheposay @esanrsh @sindyy_clara @dwiky_ka @nrflh20 @pucelleid @fiidah96 @youbeauty_idn @nivea_id @bramastavrl @syifa_ivia75 @buahtangandanilla @shierasari @kucingputihmalas


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID?

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.