rachmatseptiyanto
Transfer kekuatan dulu. Biar kuat nanjak kayak mas jon @rachmatseptiyanto ๐ #lari2id
Rachmat Septiyanto berhasil melewati medan berat dan suhu ekstrem BTS 100 Ultra kategori 170K dengan performa luar biasa, dan meraih posisi pertama! Taufik Hidayat mengikuti di posisi kedua, sementara Gerard Pienaar meraih posisi ketiga. Di setiap tanjakan curam dan langkah melelahkan, mereka membuktikan ketangguhan dan semangat pantang menyerah! Mari berikan apresiasi terbaik untuk Rachmat, Taufik, dan Gerard yang telah menjadi juara di BTS 100 Ultra kategori 170K! #CeritaPelari
Akhirnya ada temen buat ngeloop sewu-cetho-sewu jon. Terakhir ke cetho pas #SLU2024 ๐คช ๐ง๐ปโโ๏ธ : Mas berarti lintas dong? ๐จ๐ฝ : Enggak, kan kita balik lagi ke sewu ๐ (simaksi kita di sewu) #longlifeTRAIL #STAYHIGH
Menu baru ni jon, lengkap. Jadi ada 'starter' nya, main course dan desert nya ๐คช Start dari Mongkrang turun ke arah Sekipan terus naik lagi sampai cemoro sewu. Distance : 15.8 km, EG 682 m (100% road) Main course nya tentu saja Lawu Distance : 11.9 km, EG : 1401 m (100% trail) Dan menu terakhir ditutup jalan santai ke puncak Mongkrang 2x Distance : 14.5 km, EG : 1112 m (15% road, 85% trail) Oke juga kalau mau buat latihan untuk persiapan @siksorogoringoflawu #Relay5 atau @siksorogolawuultra #SLU15 tahun ini. Dijamin bisa finish cemerlang โ๐ฝ๐ #STAYHIGH
Race rutin yang nggak pernah absen tiap tahunnya @ctc.ultra Ada 2 target untuk #CTC80 tahun ini; Memperbaiki waktu tahun lalu dan bisa finish sebelum adzan subuh. Ya meskipun target waktu nya belum bisa tercapai (mungkin karena ada sedikit perubahan rute, beda jarak, elevasi dan terrain). Tapi Alhamdulillah masih bisa finish cemerlang dan masih bisa jama' qashar maghrib-isya sebelum adzan subuh โ๐ฝ๐ Masuk finish diposisi 3. Tapi karena posisi 2 om @dedyyusuf301 kena penalty masalah mandatory, jadi timing nya ditambah 15 menit. Dan karena saya finish 2,5 menit di belakang beliau, jadi panitia memutuskan saya untuk naik ke posisi 2 Terima kasih untuk semua sponsor: @siksorogo @corosindonesia @hoka_indonesia @lari2.id @summit.ltd Terima kasih untuk semua support @indanazulfaa ๐ค dan keluarga, @siksorogo, semua panitia/volunteer @ctc.ultra dan semua teman-teman, khususnya #MJL ๐ธ : @vikaspananjaya @mnumanuddin @yahuuuuuuud @rimshot.id @ctc.ultra #SIKSOROGO #TeamCorosIndonesia #ExplorePerfection #TeamHokaIndonesia #FlyHumanFly #TeamLari2id #TeamSummitLtd #CTCUltra2025 #STAYHIGH #longlifeTRAIL
Real life will always win โฐ๏ธ ๐น : @ferdiankelanaaa #longlifeTRAIL #STAYHIGH
Ternyata konsisten lebih berat daripada beli sepatu baru jon โ๐ฝ๐ #20thweekbeforetheTOR330 Total distance : 111.94 km Total elevation gain : 2.959 m #longlifeTRAIL #STAYHIGH
Akhirnya ada temen buat ngeloop sewu-cetho-sewu jon. Terakhir ke cetho pas #SLU2024 ๐คช ๐ง๐ปโโ๏ธ : Mas berarti lintas dong? ๐จ๐ฝ : Enggak, kan kita balik lagi ke sewu ๐ (simaksi kita di sewu) #longlifeTRAIL #STAYHIGH
Transfer kekuatan dulu. Biar kuat nanjak kayak mas jon @rachmatseptiyanto ๐ #lari2id
#27thweekbeforetheTOR330 Distance : 101.11 km Elevation gain : 2.444 m @tordesgeants nggak main-main jon. Jadi latihannya juga harus di serius in, dikit ๐คช @siksorogo @hoka_indonesia @corosindonesia @lari2.id @summit.ltd #longlifeTRAIL #STAYHIGH
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.