Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Rahma Ahmad Instagram Profile
rahmaahmad

Rahma Ahmad

rahmaahmad

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 11.8k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.77% average Engagement rate
91 Avg. likes per post
11 Avg. comments per post
64.6k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

1.41% 1.13% 0.85% 0.56% 0.28% 0.00%
2025-03-19
2025-04-11
2025-04-30
2025-05-02
2025-05-09
2025-05-14
2025-05-21
2025-05-23
2025-06-01
2025-06-02

Engagement Rate For Top 10 Posts

325.33% 260.26% 195.20% 130.13% 65.07% 0.00%
2024-09-05
2023-07-23
2023-03-31
2022-08-25
2023-04-05
2023-06-13
2024-03-22
2023-07-28
2024-08-30
2023-09-17
Date Posted
Content

Saat gw post di IGS mau terbang ke Tanah Bumbu, banyak yang komen begini, "Mau ketemu Haji Isam,ya?" Langsung gw gugling siapa itu H.Isam. Rupanya, beliau crazy rich banget. Banyak hal-di luar nurul-punya-Pak Haji di Tanah Bumbu, yang bikin gw merasa "gw miskin amat ya". Ps: rumahnya bukan rumah khas Kalsel, tapi khas Bugis #tanahbumbu #kalsel

325.33% Engagement Rate
37.6k 937
Content

Siapa yang suka kulineran di Kuala Lumpur? Sama ama gw doong... Soalnya makanannya menggoda semua. Ada nasi lemak, ayam goreng, mi kari, nasi kandar, roti naan, teh tarik, dan lain-lain. Nah, ini gw kasih tau beberapa tempat kuliner wajib coba di Kuala Lumpur yang sering gw datangi. Dijamin enak semua... Btw, kalau mau ke Kuala Lumpur jangan lupa intip airasia Superapp karena ada SUPERAPP SUPER SALE dari 24-30 Juli nanti. Kalian bisa dapetin DISKON HINGGA 60%, ada juga KESEMPATAN MENANGKAN PENERBANGAN GRATIS CITILINK, dan BONUS 3X AIRASIA POINTS. Yang belum punya aplikasinya, buruan download biar ga ketinggalan promonya! #ExploreYourWay #SUPERisinglyPuas #SUPERisinglyHemat #SuperRewarding #SuperappSuperSale #airasiaSuperapp #kulinerKL #kualalumpur #travelling @airasiasuperapp.id @airasiarewardsindonesia

3.93% Engagement Rate
390 76
Content

"To cry like a woman for what you couldnโ€™t defend like a man.โ€ Ini kata-kata yang terkenal banget yang diucapkan oleh ibunda Emir Abu Abdullah Muhammad, raja terakhir Raja Granada, setelah Sang Raja menyerahkan Granada ke tangan Spanyol. *** Sebenarnya, pusat Islam di Andalusia tersebar di Toledo, Valencia, Merida, Cordoba, Almeria, Sevilla dan Granada. Tapi satu persatu runtuh dan menyisakan kerajaan Granada. Tempat Alhambra berada. Namun Spanyol berusaha terus merebut Granada dengan berbagai cara, walaupun sulit karena Granada dikeliling Pegunungan Sierra Nevada. Akhirnya Spanyol pakai taktik lain: mereka membantu Abu Abdullah Muhammad merebut kekuasaan dari ayahnya, dengan janji bahwa setelah itu Abdullah Muhammad akan jadi raja Granada. Namun yang terjadi, Spanyol malah menguasai dan menduduki Granada, serta memaksa Abdullah Muhammad menekan perjanjian menyerah kepada Raja Ferdinand. *** Sebelum diasingkan oleh Spanyol, Sang Emir berdiri di atas menara ini dan kemudian pergi ke atas bukit. Dari atas bukit tertinggi di Granada itu dia menangis tersedu-sedu dan menatap ke arah Alhambra dan Albaicin, perkampungan masyarakat Granada di bawah kaki Alhambra. Dia menyesal. "You do well, my son, to cry like a woman for what you couldnโ€™t defend like a man.โ€ #alhambra #andalusia #spanyol #traveler #islamicarchitecture #islam #ramadhan

3.46% Engagement Rate
390 20
Content

Salah satu kawan saya pernah bilang, "haji itu panggilan, kalau belum waktunya ga akan pergi." Saya setuju. Haji adalah panggilan. Ada yang uangnya berlimpah, tapi sama sekali nggak tergerak buat haji. Ada yang uangnya pas-pasan, tapi niatnya sangat kuat, sehingga dengan segala cara berusaha berangkat. *** Bagi saya, salah satu tahapan dari usaha kita meminta Allah "memanggil" adalah dengan mendaftar haji. Soal berangkatnya kapan, itu urusan Allah. Yang penting udah usaha. Kawan saya banyak yang saya ajak untuk segera mendaftar haji. Ada yang langsung bertindak. Tapi ada juga yang nolak, dengan alasan "belum ada uangnya", "belum baik ibadahnya", "takut di sana dibales", dsb. Sama. Saya dulu juga gitu kok. Disuruh Mama buat daftar haji males-malesan bgt karena banyak alasan. Lalu saya baca buku, dipinjami kakak saya tapi saya lupa judulnya. Isinya menceritakan soal keinginan kuat pasangan yang ingin pergi haji di waktu muda. Tujuannya, agar fisik masih kuat dan di sana bisa membantu orang yang lebih tua. Dengan niat kuat itulah, mrk yg waktu itu ga punya cukup uang, entah bagaimana bisa mendapat cukup uang untuk berangkat haji berdua. Gara-gara buku itu, saya jadi mikir: kalau saya ga daftar-daftar haji, kapan saya pergi hajinya. Keburu tua nanti berangkatnya. Fisik udah mulai menurun, ga bisa bantu-bantu yang lain juga. Besoknya saya daftar, dengan dana talangan dari bank (waktu itu masih dibolehkan). Dua belas tahun saya mesti menunggu. Duh, sedikit menyesal, kenapa ga mendaftar sebelumnya. Tapi sudahlah, pokoknya, saya sudah daftar. Sudah usaha dipanggil Allah ke rumahNya. *** So, teman-temanku, kenapa ga segera daftar haji? Waktu tunggu makin panjang. Uang ga cukup, bisa buka tabungan nabung 500 ribu per bulan. Dalam 5 tahun, sudah bisa bayar biaya pendaftaran. Ga punya 500 ribu sebulan? Kurangi nongkrong di starbuck, janji jiwa, dsb. Kurangi belanja online. Takut belum baik ibadahnya? Sama, saya juga. Tapi kan, selama belum berangkat, bisa pelan-pelan memperbaiki diri. Yuk kita mulai nabung @endahkwira @rurughaya @andini_harsono @salmanbiroe @litachanlai , biar bisa haji muda. #indonesiaberhaji #AyoHajiMuda #bpkhmelayaniumat @bpkhri

3.27% Engagement Rate
375 12
Content

TRIK CARI TIKET MURAH Selain cara standar: ikutin newsletter maskapai dan follow medsos mereka, ada satu trik yang sering gw pake buat mantau harga tiket pesawat. Cekidot videonya sampe selesai ya... #trip #travelling #trending #tiketpesawatmurah #trikcaritiket #opentripsingapore

3.16% Engagement Rate
338 36
Content

Begitu sampai di Flores Timur, kami langsung dibawa ke sini. Tanjung Cinta Eputobi namanya. Letaknya di Trans Larantuka-Maumere, sekitar 1 jam dari Bandara Larantuka. Begitu keluar dari mobil, gw langsung terpana. Di depan gw tersaji pemandangan bak lukisan. Betah rasanya berlama-lama duduk di sana. Tanjung Cinta. Seperti namanya, tempat ini membuat orang langsung jatuh cinta pada Flores Timur. #flores #larantuka #diindonesiaaja #pesonaindonesia

1.69% Engagement Rate
189 11
Content

Dulu gw pikir, dua hal ini mesti dilakuin kalau check out hotel, biar kamar rapi dan mempermudah kerja housekeeper. Ternyata malah ga boleh. Kalau kita lakuin itu, bisa jadi ada oknum housekeeper yang males bersihin kamar dan ga ganti barang-barang ini. Cuma dilipet aja. Apa lagi ya ga boleh dan mesti dilakuin pas checkout hotel? #hotel #tiphotel #travelblogger

1.19% Engagement Rate
110 31
Content

Saat gw post di IGS mau terbang ke Tanah Bumbu, banyak yang komen begini, "Mau ketemu Haji Isam,ya?" Langsung gw gugling siapa itu H.Isam. Rupanya, beliau crazy rich banget. Banyak hal-di luar nurul-punya-Pak Haji di Tanah Bumbu, yang bikin gw merasa "gw miskin amat ya". Ps: rumahnya bukan rumah khas Kalsel, tapi khas Bugis #tanahbumbu #kalsel

325.33% Engagement Rate
37.6k 937
Content

Dari dulu kepengen banget naik KRI. Alhamdulillah kemaren ada kesempatan berlayar bareng KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat. Ternyata kapal ini adalah salah satu dari 3 kapal di dunia yang berhasil membawa bantuan ke Gaza. Seru banget keliling kapal yang punya 6 lantai dan ruang perawatan lengkap layaknya rumah sakit. Btw, ada yang tau ga siapa itu dr. Radjiman Wedyodiningrat? **** ๐Ÿ“ท: Beberapa footage video dibuat oleh @nursaktiniko @wisatakreatifjakarta @kri_rjw992 @bpipri @gnpppancasila @kotekasiana #wisatakreatifjakarta #gerakanpenguatanpancasila #kotekatrip26

2.02% Engagement Rate
221 18
Content

Saat tahun lalu berkunjung ke Kab Jayapura, gw menyempatkan diri mampir ke Kampung Asei, salah satu kampung di Danau Sentani. Konon, kampung ini terbentuk dari bagian tubuh naga yang mati di Danau Sentani dan lama-lama menjadi pulau-pulau. Kampung Asei ini terkenal karena kerajinan lukisan di atas kulit kayu pohon Khonbow. Dan kemampuan melukis ini diturunkan turun temurun dari generasi ke generasi. Sebenernya selain bisa beli lukisan, kita bisa ngeliat masyarakat lagi ngelukis dan jalan-jalan keliling pulau. Sayang, gw datengnya kesorean gegara nunggu orang yang ga dateng-dateng. ๐Ÿ˜‚ Oya, Ccerita lebih lengkap soal Kampung Asei ini ada di blog www.jilbabbackpacker.com yaa. Ps: yaaa, gw beli lukisan itu dan sampe sekarang blm dipajang. Lama-lama rumah gw kayak galeri ini, di semua tempat yg gw datengin gw beli barang tanpa tau mesti diapain ๐Ÿ˜‚ #sentani #diindonesiaaja

2.25% Engagement Rate
256 10

Followers

Followers distribution

44.20% Male
55.80% Female

Followers location

Indonesia 74.36%
Brazil 12.79%
Turkey 1.55%
Malaysia 1.37%
United States 0.93%
Japan 0.74%
India 0.62%
Jakarta 27.4%
Bandung 3.5%
Yogyakarta 2.8%
Depok 1.9%
Surabaya 1.9%
Bogor 1.7%
Semarang 1.4%
Bekasi 1.3%
Sรฃo Paulo 1.3%
Rio de Janeiro 1.1%
Malang 1.1%
Denpasar 1.0%
Medan 1.0%
Makassar 0.9%
South Tangerang 0.9%
Istanbul 0.8%
Banda Aceh 0.6%

Followers demographics

39.78% 31.76% 18.10% 6.08% 4.29%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

66.79% mass_followers
3.66% suspicious
5.99% influencers
23.56% real


KOL that follows @rahmaahmad

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

11.8K 11.7K 11.6K 11.4K 11.3K
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#travelblogger #travelling #diindonesiaaja #travelphotography #mosque #jelajahmasjid2025 #1day1mosque #uzbekistan #vietnam #travel #travelbloggerindonesia #pesonaindonesia #travelerindonesia #opentripmalaysia #kazakhstan #solotraveler #architecture #hoian #kulinerjakarta #almaty #wonderfulindonesia #samarkand #masjid #jilbabbackpacker_uzbek #hochiminh #kualalumpur #spain #opentripsingapore #traveler #jilbabbackpacker_vietnam

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@andini_harsono @endahkwira @satu_indonesia @emmet24son @asusid @travelerien @uzb_travel @pesona_indonesia @sandiuno @carolinesida @rurughaya @disparporabukittinggi @flyairasia @salmanbiroe @bukittinggitourism @uzairways_id @kazakhtourism_official @embassy_uzb_indo @asusrog_id @kemenkes_ri @litachanlai @bimaaryasugiarto @visaindonesia @vietnamtravelers @kotekasiana @swissbelhotelpondokindah @laylanst @bloggerperempuan @rahmaahmad @indecon_id


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.