raisa6690
Temukan perbedaan ๐
Bersama bergandengan tangan, para puan ini melihat keberdayaan bukan sekadar usaha tunggal, melainkan sebuah kekuatan kolektif yang menjadi penerang bagi sekitar. Tasya Farasya (@tasyafarasya), sosok yang dikenal luas sebagai salah satu ikon beauty influencer dan pionir di balik Mother of Pearl (MOP) Beauty (@mop.beauty), kini melangkah lebih jauh. Ia menjadi inisiator sebuah gerakan yang merangkul para pendiri jenama kecantikan lokal perempuan, termasuk nama-nama seperti Lizzie Parra (@bylizzieparra)(BLP Beauty @blpbeauty), Luna Maya (@lunamaya)(NAMA Beauty @namabeauty.co), Raisa (@raisa6690) (Raine Beauty @officialrainebeauty), Maudy Ayunda (@maudyayunda) (From This Island @fromthisisland), Chelsea Islan (@chelseaislan) (ISLAN Fragrance @islanfragrance), Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) (Soulyu @soulyubeauty), dan Titan Tyra (@titantyra) (SECONDATE Beauty (@secondatebeauty). Ada pula Isabella Ingrid (@isabellaingrid) (Studio Tropik @studiotropik), Nagita Slavina (@raffinagita1717) (Slavina Beauty @slavina.beauty), Vanny Adelina (@vanny.adelina) (Guรจle @guele.id), Tiffany Danielle (@tiffyds) (Rosรฉ All Day Cosmetics @roseallday.co), Selvi Salavia (@selvisalavia) (Sonder Scents @sonderscents.id), dan Rossa (@itsrossa910) (Rossa Beauty @rossabeauty). Kampanye eksklusif yang diprakarsai oleh Tasya Farasya & MOP Beauty Fotografi oleh Hakim Satriyo (@hakimsatriyo) Pemimpin Redaksi DEWI: Rd. Andandika Surasetja (@andandika) Redaktur Mode: Aldi Indrajaya (@indrajayaaldi) Redaktur Kecantikan: Firyal Shabirah (@firiyal.sha) Redaktur Digital: Imam Notonogoro (@imago_26) Redaktur Feature: Mardyana Ulva (@iniuppeppu) Tim Penata Gaya: Akib Aryo Utomo (@akibaryou), Tirta Arum (@tirtarumd), Stephen Tanius (@stephentans), Marshella Maysilia Azali, Devvi Mutiarasani Asisten Foto: Yudi Busana: Rama Dauhan (@ramadauhandesignstudio ), Friederich Herman (@friederichherman) Aksesori: Bvlgari (@bvlgari), Clemence Ellery (@clemenceellery), Frank n Co. (@franknco_id), Gelap Ruang Jiwa (@gelap.ruangjiwa), Sol Et Terre (@sol.et.terre) Lokasi Pemotretan: Kyabin Studio (@kyabinstudio) Tata Letak Sampul: Devvi Mutiarasani (@devims_) & Karyarupa (@karyarupa)
Iyaaa iya sabar .. lusa bisa denger lagu ini full kokkk #raisambiVert #TetapBukanKamu
Sorry ya kena matanya @ronyparulian__ :( #raisambiVert
Masih seneng banget bisa nemenin 2 finalis ini buat tampil di malam grand final!! Apapun hasilnya, kalian terbaik!๐ซถ๐ป Make up by : @vagueskin Hair by : @ibaayy___ Styled by : @danieldasz Jewellery by : @tiffanyandco Photo by : @davianakbar
Bersama bergandengan tangan, para puan ini melihat keberdayaan bukan sekadar usaha tunggal, melainkan sebuah kekuatan kolektif yang menjadi penerang bagi sekitar. Tasya Farasya (@tasyafarasya), sosok yang dikenal luas sebagai salah satu ikon beauty influencer dan pionir di balik Mother of Pearl (MOP) Beauty (@mop.beauty), kini melangkah lebih jauh. Ia menjadi inisiator sebuah gerakan yang merangkul para pendiri jenama kecantikan lokal perempuan, termasuk nama-nama seperti Lizzie Parra (@bylizzieparra)(BLP Beauty @blpbeauty), Luna Maya (@lunamaya)(NAMA Beauty @namabeauty.co), Raisa (@raisa6690) (Raine Beauty @officialrainebeauty), Maudy Ayunda (@maudyayunda) (From This Island @fromthisisland), Chelsea Islan (@chelseaislan) (ISLAN Fragrance @islanfragrance), Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) (Soulyu @soulyubeauty), dan Titan Tyra (@titantyra) (SECONDATE Beauty (@secondatebeauty). Ada pula Isabella Ingrid (@isabellaingrid) (Studio Tropik @studiotropik), Nagita Slavina (@raffinagita1717) (Slavina Beauty @slavina.beauty), Vanny Adelina (@vanny.adelina) (Guรจle @guele.id), Tiffany Danielle (@tiffyds) (Rosรฉ All Day Cosmetics @roseallday.co), Selvi Salavia (@selvisalavia) (Sonder Scents @sonderscents.id), dan Rossa (@itsrossa910) (Rossa Beauty @rossabeauty). Kampanye eksklusif yang diprakarsai oleh Tasya Farasya & MOP Beauty Fotografi oleh Hakim Satriyo (@hakimsatriyo) Pemimpin Redaksi DEWI: Rd. Andandika Surasetja (@andandika) Redaktur Mode: Aldi Indrajaya (@indrajayaaldi) Redaktur Kecantikan: Firyal Shabirah (@firiyal.sha) Redaktur Digital: Imam Notonogoro (@imago_26) Redaktur Feature: Mardyana Ulva (@iniuppeppu) Tim Penata Gaya: Akib Aryo Utomo (@akibaryou), Tirta Arum (@tirtarumd), Stephen Tanius (@stephentans), Marshella Maysilia Azali, Devvi Mutiarasani Asisten Foto: Yudi Busana: Rama Dauhan (@ramadauhandesignstudio ), Friederich Herman (@friederichherman) Aksesori: Bvlgari (@bvlgari), Clemence Ellery (@clemenceellery), Frank n Co. (@franknco_id), Gelap Ruang Jiwa (@gelap.ruangjiwa), Sol Et Terre (@sol.et.terre) Lokasi Pemotretan: Kyabin Studio (@kyabinstudio) Tata Letak Sampul: Devvi Mutiarasani (@devims_) & Karyarupa (@karyarupa)
Prambanan Jazz!! panggung yang special dari aku dan @bernadyaribka + special guest @ronyparulian__ walaupun badan gak fit, tapi pas liat kalian semua auto sembuh!! ๐ Wearing @digo.designs Styled by @astecat Jewelry by @tuloladesigns Makeup by @ferryfahrizal Hair by @__ibaay Photo by @davianakbar
My front camera, tapi makin lama makin deket nan monyong. Keluarin jurus selfie biar ga promo terus punten namanya juga baru keluarin album
Iyaaa iya sabar .. lusa bisa denger lagu ini full kokkk #raisambiVert #TetapBukanKamu
Sorry ya kena matanya @ronyparulian__ :( #raisambiVert
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.