Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Full Name Instagram Profile
raisa6690

Full Name

raisa6690

badge Mega | Top 100
follower
Total Followers 37.4m
language
Language Spoken EN , English
account
Account Type KOL Mega badge Mega | Top 100

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.09% low Engagement rate
35.3k Avg. likes per post
308 Avg. comments per post
482.7k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.09% 0.07% 0.05% 0.04% 0.02% 0.00%
2025-08-17
2025-08-18
2025-08-18
2025-08-18
2025-08-18
2025-08-18
2025-08-18
2025-08-18
2025-08-18
2025-08-18

Engagement Rate For Top 10 Posts

0.77% 0.62% 0.46% 0.31% 0.15% 0.00%
2025-04-30
2025-07-19
2025-06-23
2025-01-14
2024-11-18
2025-06-17
2025-05-13
2025-01-24
2025-06-12
2025-06-07
Date Posted
Content

Temukan perbedaan ๐Ÿ‘€

0.77% Engagement Rate
286.4k 243
Content

Bersama bergandengan tangan, para puan ini melihat keberdayaan bukan sekadar usaha tunggal, melainkan sebuah kekuatan kolektif yang menjadi penerang bagi sekitar. Tasya Farasya (@tasyafarasya), sosok yang dikenal luas sebagai salah satu ikon beauty influencer dan pionir di balik Mother of Pearl (MOP) Beauty (@mop.beauty), kini melangkah lebih jauh. Ia menjadi inisiator sebuah gerakan yang merangkul para pendiri jenama kecantikan lokal perempuan, termasuk nama-nama seperti Lizzie Parra (@bylizzieparra)(BLP Beauty @blpbeauty), Luna Maya (@lunamaya)(NAMA Beauty @namabeauty.co), Raisa (@raisa6690) (Raine Beauty @officialrainebeauty), Maudy Ayunda (@maudyayunda) (From This Island @fromthisisland), Chelsea Islan (@chelseaislan) (ISLAN Fragrance @islanfragrance), Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) (Soulyu @soulyubeauty), dan Titan Tyra (@titantyra) (SECONDATE Beauty (@secondatebeauty). Ada pula Isabella Ingrid (@isabellaingrid) (Studio Tropik @studiotropik), Nagita Slavina (@raffinagita1717) (Slavina Beauty @slavina.beauty), Vanny Adelina (@vanny.adelina) (Guรจle @guele.id), Tiffany Danielle (@tiffyds) (Rosรฉ All Day Cosmetics @roseallday.co), Selvi Salavia (@selvisalavia) (Sonder Scents @sonderscents.id), dan Rossa (@itsrossa910) (Rossa Beauty @rossabeauty). Kampanye eksklusif yang diprakarsai oleh Tasya Farasya & MOP Beauty Fotografi oleh Hakim Satriyo (@hakimsatriyo) Pemimpin Redaksi DEWI: Rd. Andandika Surasetja (@andandika) Redaktur Mode: Aldi Indrajaya (@indrajayaaldi) Redaktur Kecantikan: Firyal Shabirah (@firiyal.sha) Redaktur Digital: Imam Notonogoro (@imago_26) Redaktur Feature: Mardyana Ulva (@iniuppeppu) Tim Penata Gaya: Akib Aryo Utomo (@akibaryou), Tirta Arum (@tirtarumd), Stephen Tanius (@stephentans), Marshella Maysilia Azali, Devvi Mutiarasani Asisten Foto: Yudi Busana: Rama Dauhan (@ramadauhandesignstudio ), Friederich Herman (@friederichherman) Aksesori: Bvlgari (@bvlgari), Clemence Ellery (@clemenceellery), Frank n Co. (@franknco_id), Gelap Ruang Jiwa (@gelap.ruangjiwa), Sol Et Terre (@sol.et.terre) Lokasi Pemotretan: Kyabin Studio (@kyabinstudio) Tata Letak Sampul: Devvi Mutiarasani (@devims_) & Karyarupa (@karyarupa)

0.7% Engagement Rate
260k 927
Content

Iyaaa iya sabar .. lusa bisa denger lagu ini full kokkk #raisambiVert #TetapBukanKamu

0.6% Engagement Rate
220.3k 4k
Content

Sorry ya kena matanya @ronyparulian__ :( #raisambiVert

0.4% Engagement Rate
145.4k 2.7k
Content

Masih seneng banget bisa nemenin 2 finalis ini buat tampil di malam grand final!! Apapun hasilnya, kalian terbaik!๐Ÿซถ๐Ÿป Make up by : @vagueskin Hair by : @ibaayy___ Styled by : @danieldasz Jewellery by : @tiffanyandco Photo by : @davianakbar

0.36% Engagement Rate
133.7k 300
Content

Bersama bergandengan tangan, para puan ini melihat keberdayaan bukan sekadar usaha tunggal, melainkan sebuah kekuatan kolektif yang menjadi penerang bagi sekitar. Tasya Farasya (@tasyafarasya), sosok yang dikenal luas sebagai salah satu ikon beauty influencer dan pionir di balik Mother of Pearl (MOP) Beauty (@mop.beauty), kini melangkah lebih jauh. Ia menjadi inisiator sebuah gerakan yang merangkul para pendiri jenama kecantikan lokal perempuan, termasuk nama-nama seperti Lizzie Parra (@bylizzieparra)(BLP Beauty @blpbeauty), Luna Maya (@lunamaya)(NAMA Beauty @namabeauty.co), Raisa (@raisa6690) (Raine Beauty @officialrainebeauty), Maudy Ayunda (@maudyayunda) (From This Island @fromthisisland), Chelsea Islan (@chelseaislan) (ISLAN Fragrance @islanfragrance), Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) (Soulyu @soulyubeauty), dan Titan Tyra (@titantyra) (SECONDATE Beauty (@secondatebeauty). Ada pula Isabella Ingrid (@isabellaingrid) (Studio Tropik @studiotropik), Nagita Slavina (@raffinagita1717) (Slavina Beauty @slavina.beauty), Vanny Adelina (@vanny.adelina) (Guรจle @guele.id), Tiffany Danielle (@tiffyds) (Rosรฉ All Day Cosmetics @roseallday.co), Selvi Salavia (@selvisalavia) (Sonder Scents @sonderscents.id), dan Rossa (@itsrossa910) (Rossa Beauty @rossabeauty). Kampanye eksklusif yang diprakarsai oleh Tasya Farasya & MOP Beauty Fotografi oleh Hakim Satriyo (@hakimsatriyo) Pemimpin Redaksi DEWI: Rd. Andandika Surasetja (@andandika) Redaktur Mode: Aldi Indrajaya (@indrajayaaldi) Redaktur Kecantikan: Firyal Shabirah (@firiyal.sha) Redaktur Digital: Imam Notonogoro (@imago_26) Redaktur Feature: Mardyana Ulva (@iniuppeppu) Tim Penata Gaya: Akib Aryo Utomo (@akibaryou), Tirta Arum (@tirtarumd), Stephen Tanius (@stephentans), Marshella Maysilia Azali, Devvi Mutiarasani Asisten Foto: Yudi Busana: Rama Dauhan (@ramadauhandesignstudio ), Friederich Herman (@friederichherman) Aksesori: Bvlgari (@bvlgari), Clemence Ellery (@clemenceellery), Frank n Co. (@franknco_id), Gelap Ruang Jiwa (@gelap.ruangjiwa), Sol Et Terre (@sol.et.terre) Lokasi Pemotretan: Kyabin Studio (@kyabinstudio) Tata Letak Sampul: Devvi Mutiarasani (@devims_) & Karyarupa (@karyarupa)

0.7% Engagement Rate
260k 927
Content

Prambanan Jazz!! panggung yang special dari aku dan @bernadyaribka + special guest @ronyparulian__ walaupun badan gak fit, tapi pas liat kalian semua auto sembuh!! ๐Ÿ’œ Wearing @digo.designs Styled by @astecat Jewelry by @tuloladesigns Makeup by @ferryfahrizal Hair by @__ibaay Photo by @davianakbar

0.24% Engagement Rate
88.3k 526
Content

My front camera, tapi makin lama makin deket nan monyong. Keluarin jurus selfie biar ga promo terus punten namanya juga baru keluarin album

0.25% Engagement Rate
92.7k 558
Content

Iyaaa iya sabar .. lusa bisa denger lagu ini full kokkk #raisambiVert #TetapBukanKamu

0.6% Engagement Rate
220.3k 4k
Content

Sorry ya kena matanya @ronyparulian__ :( #raisambiVert

0.4% Engagement Rate
145.4k 2.7k

Followers

Followers distribution

42.86% Male
57.14% Female

Followers location

Indonesia 86.86%
India 1.87%
Malaysia 1.35%
Brazil 1.11%
United States 0.83%
Iran 0.52%
Russia 0.37%
Jakarta 10.1%
Bandung 4.1%
Yogyakarta 2.3%
Surabaya 1.9%
Semarang 1.8%
Medan 1.4%
Bogor 1.2%
Bekasi 1.1%
Makassar 1.1%
Denpasar 1.0%
Malang 1.0%
Depok 0.7%
Bandar Lampung 0.7%
Banda Aceh 0.6%
Jember 0.5%

Followers demographics

43.42% 34.62% 12.31% 6.59% 3.06%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

14.21% mass_followers
13.20% suspicious
4.50% influencers
68.09% real


KOL that follows @raisa6690

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

37.7M 37.6M 37.5M 37.4M 37.4M
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

67k 60.6k 54.2k 47.8k 41.4k 35k
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#raisambivert #rainebeauty #ambivert #consciousbeauty #louisvuitton #raisaambivert #tetapbukankamu #lvprefall2025 #ootd #lvexpress #diorbeauty #aquadulu #genfm #pradagalleria #gen987fm #diorspa #speedcat #apg #newmusic #harpersbazaarmy #artispilihangen #bazaarmy #youtubemusic #adv #latepost #siapgaslagi #diorskincare

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@davianakbar @ibaayy___ @raisa6690 @vagueskin @graceglorify @ronyparulian__ @ferryfahrizal @louisvuitton @__ibaay @clemenceellery @danieldasz @officialrainebeauty @xtianbautista @danielateliere_studio @barsenabest @miobyrda @ryantandya @tiffanyandco @bjpascual @_kenakan @astecat @michelleothman @anyaazalia @allobank @lynalumno @rantikusumaa @lafapratomo @somadvladislav @gelap_ruangjiwa @tanganofficial


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.