randaheka
Kain wastra adalah kain tradisional Indonesia yang memiliki nilai-nilai budaya, spiritualitas, dan identitas lokal. Wastra dibuat dengan cara tradisional dan alat manual, sehingga berbeda dengan kain tekstil yang dibuat dengan mesin modern. Salah satu contoh kain wastra ini adalah Batik, dibuat dengan cara di โciwitโ membuat kain batik ciwitan asal daerah Ciampea Kab.Bogor ini semakin dikenal masyarakat. Sebagai wujud nyata mendukung UMKM, Bank BRI akan terus berkontribusi dan mensupport para pelaku bisnis UMKM agar naik kelas. @lifeatbri @bankbri_id #briumkmexport2025 #briliangoestobue2025
Hari pertama belanja produk UMKM di event Jelajah Kuliner Indonesia. Produk UMKM yang aku beli diantaranya Mie Fams, Cikopi Mang Eko, Kefir Pop (Gutday Fermentary), Kebun Kita , Lemon Fresh drink dan masih banyak lagii. Waah jadi kalaap dehh๐๐ซต๐ป kira2 besok mau belanja kuliner apa lagi ya? โขโข Buat kalian yang bingung weekend mau kemana, acara Jelajah Kuliner Indonesia masih hadir di Sarinah sampai tanggal 8 September 2024, kalian bisa ajak keluarga, teman bahkan pasangan kalian untuk kulineran bareng! Ditunggu kehadirannya yaa karena banyak kuliner dari berbagai nusantara, fun activity, dan diskon melalui PaDi platform๐ซถ๐ปโจ @kementerianbumn @jelajahkulinerindonesia2024 @erickthohir @lifeatbri @lotoginting @arya.m.sinulingga @bumnseratuspersen #BRICultureMovement #JelajahKulinerNusantara #UMKMIndonesia2024 #KementerianBUMN #BUMNUntukIndonesia#KulinerNusantara #BazarKuliner #RumahBUMN #BUMNSolusiUMK #UMKMBUMNNaikKelas #JelajahKulinerIndonesia2024
Definisi menguji doa orangtua๐ Happy bangettt๐ญ๐ซถ๐ป๐ซต๐ป
Jelajah Kuliner Indonesia part 2. Di hari kedua ini aku cobain kuliner dari daerah Bali, yap Ayam Betutu Pecatu khas Bali. Rasanya wenaak polll sampe mau nambah!! Kira-kira besok jajan apalagii ya di hari terakhir JKI?๐ฑ โขโข #JelajahKulinerNusantara #RumahBUMN #BUMNSolusiUMK #UMKMBUMNNaikKelas #bumnuntukindonesia
Kapan lagi malam mingguan bareng @bryandomani_bd_ kalau bukan di acara Gala Premiere Web Series BRI โPakai Hatiโ๐คญ๐ฅฐ Jangan lupa udah bisa disaksikan mulai besok di youtube channelnya @bankbri_id โจ #PakaiHatiReborn #GalaPremiere #NontonBareng #Webseries2024
Mau bahas apalagi? Komen ya!
Buat aku yang hobinya travelling, mengatur keuangan sangatlah penting. Biasanya, aku slalu rutin investasikan uangku di saham dan emas. Pas banget nih, buat kalian yg mau investasi minim resiko bisa juga coba menu investasi tabungan emas di Brimo. Selain mudah, kalian juga gak perlu repot2 antri beli emas. Mau Travelling kemanapun, jadi gak khawatir tabungan boncos deh๐ธ #solotrip #gunungparang #travelhijab #investasibrimo
Explore, experience, and push beyond๐๐ป. Never stop ur wanderlust.
Definisi menguji doa orangtua๐ Happy bangettt๐ญ๐ซถ๐ป๐ซต๐ป
Day 1 BRI UMKM EXPO(RT) 2025 โผ๏ธ Kali ini aku mampir ke salah satu UMKM binaan @bri_regionalbandung yaitu Herblass @herblass.purwakarta Minuman herbal yang kaya akan rempah-rempah ini cocok banget deh untuk semua kalangan dalam menjaga stamina dan kesehatan. Jauh-jauh dari Purwakarta, Ibu Susi datang mengikuti pameran BRI UMKM EKSPO(RT) di ICE BSD Tangerang. Ditunggu kedatangan di stand nya yaa! #BRIUMKMEXPORT2025 #BRIUMKMEXPORT #briliangoestobriumkmexport #KaryaKitaMendunia
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.