rararamusa98
Effort banget bikinnya ๐คฃ mana susah ngedit mya wkwkwk Tp segini juga udh uyuhan #reelsinstagram #reelsvideo #reelsmakeup #masukberanda #reelsviral #viralindonesia #syahrinistyle #syahrini
Orang-orang bilang reaksi ku berlebihan Aku di salahkan atas keputusanku yg ku ambil , atas dasar dari perlakuan mereka yg tidak menyenangkan terhadapku . Tapi tetap aku yg di pandang egois . Ya namanya juga hidupku Tentu yg di salahkan ya aku ๐ค
PP Bogor - Majalaya , Majalaya - bogor Motorun ternyata lumayan menguras Energy ku ๐ฆพ๐ซจ๐คข #motorun #bogor #majalaya #masukberanda #morning #ride #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #ceritarara
ternyata jd "IBU" itu susah ya ๐ ga ada tutorialnya di youtube atau Tiktok , " how to be a good Mother " ga ada sekolah nya , kalo ada pengen deh lanjutin sampe S2 wkwkwk belum lagi masih harus menghadapi diri sendiri yang kadang moody'an dan belum selesai sama diri sendiri :) udah haduh halah tiap hari ya alloh ya alloh everytime untung punya anak yang baik dan mau menerima "IBU" nya yang tidak sempurna ini . Pengen balik ke masalalu , minta maaf sama mama ternyata jd mama berat banget , aku sebagai anak bungsu dr 4 bersaudara ngerti skrg jd mama capek nya kaya apa. aku anak 1 baru umur 5 tahun aja rasanya udh awesome apalagi mama dengan anak 4 dan sampe dewasa dengan semua keras kepala dan masalah nya masing2 . im so sorry , pernah jd anak yg tidak mau mengerti kalau mama juga baru jadi ibu , yg ga ada tutorial dan ngajarin . bahkan dengan anak 4 . jd ngerti skrg knp mama ga pernah turutin apa yg aku mau , bukan karna ga mau nurutin tp karna keluarga kita yg blm berkecukupan . jd ngerti skrg kenapa dulu aku ngerasa ga di sayang , bukan mama pilih kasih tp karna memang mama hrs bagi perhatiannya ke 3 anak yg lain. dan banyak hal lainnya yg baru aku ngerti skrg . semoga aku jd "ibu" yg bisa buat anakku mengerti , faham , dan bangga dengan semua usahaku ya ma โค๏ธ
Jadi manusia ini kadang serba salah ya , sering di perumit dengan isi pikirannya sendiri
Orang-orang bilang reaksi ku berlebihan Aku di salahkan atas keputusanku yg ku ambil , atas dasar dari perlakuan mereka yg tidak menyenangkan terhadapku . Tapi tetap aku yg di pandang egois . Ya namanya juga hidupku Tentu yg di salahkan ya aku ๐ค
What do you think? ๐ฆโจ #helloweenmakeup #helloween #reels #vidioviral #instagood #likesforlike #masukberanda #fyp #makeupaddict #makeuptutorial #makeup #trendingreels
Bambi look ๐ฆโจ #helloween #makeuphelloween #bambilook #makeupartist #makeup #like #likeforlike #instagood #instalike #masukberanda #fyp #trend #reels
Thanks you @pondsindonesia โจโค๏ธ Next semoga bisa coba produk ponds lainnya #reels #review #makeupproducts #ponds #pondsmicellarwater #like #likesforlike #instagram #instagood #masukberanda #fyp #trendingreels
Jajan skuyyyy ๐คธ๐ปโโ๏ธ #reels #jajanpasar #blokm #foodblogger #masukberanda #trending #trendingreels #likesforlike #instagood #viral
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.