ratumefi
Jujur kalo dekat pasti kesini terus sekedar relaxing, ga nginep juga gpp ga sih ๐ Btw yg punya pengalaman dapat harga murah juga sama ky aku coba comment dong ๐ซฐ๐ป
Pengalam pertama anak2 naik MRT, ga dengg aku juga ๐คญ Btw ini aku pake filter VN summer luts dari @presetlightroomcv Banyak banget filternya yg lucu2. Yg penasaran PL nya aku spill di HL ๐ซถ๐ป
Family time tipis-tipis
Rutin mencukur rambut bayi bikin rambut lebih lebat? No yaa moms ! Nonton sampai habis untuk tau solusinya Aku suka banget produk yg 1 ini, bisa diliat hasilnya setelah penggunaan rutin 1 minggu di anakku ๐ @mamaschoicebaby @mamaschoiceid #SeamanPelukanMama
Katanya mau nemenin nyantai, taunya tetep diburu2 ๐ฅน Btw baru sadar ternyata muka ku ngeselin bgt meskipun cuma bete dikit doang pun, maafin yaa suami ๐คฃ
Dalam rangka International Womenโs Day dan menyambut bulan Ramadan, MR.D.I.Y. hadir dengan berbagai kegiatan seru, mulai dari Financial Literacy Talkshow hingga Creative Hampers Workshop. Acara ini akan berbagi ilmu dan tips tentang bisnis, pengelolaan keuangan, dan kreativitas, terutama bagi kita para perempuan yang ingin mandiri secara finansial. โจ Jangan lewatkan juga kolaborasi eksklusif MR.D.I.Y. dan Kami yang menghadirkan hijab segi empat elegan dalam 6 warna cantik, sempurna untuk menyambut Ramadan! ๐ Mari kita bersama-sama menunjukkan kekuatan perempuan dengan kreativitas dan kemandirian finansial. Yuk, terus berdaya dan temukan peluang baru! ๐ผโจ @mrdiy.indonesia @kamiidea #AdaAjaIdenya #PerempuanKreatifMRDIY #Ibu2Canggih #Ibu2CanggihxMR.DIY
Salah satu rekomendasi playground yg oke banget sih menurut ku. Anak2 bener2 sibuk main dan belajar disana dan banyak banget yang bisa di eksplore. 2 jam pun ga cukup ๐โโ๏ธ @yourekaworld.id
Pernah nggak kalian ngajak anak-anak ngobrol soal sampah plastik dan dampaknya buat lingkungan? Plastik yang terlihat sepele ternyata punya efek besar buat bumi kita. Penting banget untuk mengajarkan generasi muda sejak dini agar peduli lingkungan dan bijak dalam menggunakan produk sehari-hari. Salah satu langkah yang bisa kita mulai adalah memperkenalkan mereka pada solusi ramah lingkungan, seperti bioplastik dari singkong. Bayangkan betapa keren kalau mereka tahu bahwa singkong, bahan pangan melimpah di negeri kita, bisa diolah jadi kemasan yang lebih aman untuk bumi. Dengan memilih produk yang menggunakan bioplastik, kita nggak cuma mengurangi sampah plastik, tapi juga mendukung petani lokal dan menjaga bumi untuk mereka di masa depan. Yuk, mulai dari hal kecilโajak anak-anak mengenal solusi inovatif ini dan tumbuhkan cinta mereka untuk menjaga bumi sejak dini! #EdukasiAnak #PeduliLingkungan #Bioplastik #RamahLingkungan #SayangiBumi #MasaDepanHijau #InovasiBumi #GreenGeneration
Kalo bisa lebih mudah kenapa harus pilih yang susah? @sharpindonesia #PintarPakaiSharp #ElevateYourExperienceWithSharp
Moms!! Yuuk ke booth Disney IMOBY di Mall Kota Kasablanka.. disana banyak banget accessories gadget dari kiip x disney. Ini beneran rame terus boothnya. Hati2 kalap kalo kesini karena emang promonya juga menarik bangett !! jangan sampai ketinggalan yaa. booth Disney hanya di Imoby market tanggal 2-6 okt di mall kota kasablanka. Yuuu buruan sebelum kehabisan !!! ๐
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.