rifqiartstudio
Kalau Squid Game ada di Indo๐ฎ๐ฉ, elemen lokal apa yang wajib masuk?๐ค #squidgameedit #netflix #squidgamefanart #squidgameseason2 #netflixid #squidgame
Before After,untuk iklan musikal @intel_indonesia . Client: @intel_indonesia Director: @anjas_maradita Editor: @derderjeder . CG Supervisor: @rifqiartstudio Animator: @sifikri_katanya FX Artist: @ipaansudahgendud #vfx #vfxartist #vfxbreakdown #vfxstudio #cgi #cgreels #cgartist #cgartwork #intelindonesia #beforeafter
Disini yang penduduk planet Bekasi kalo siang2 kepanasan tunjuk tangan ๐ค๐ผ btw video ini dibuat kurang dalam sehari dari Roto s.d Final Comp dan saya akan menjelaskan bagaimana proses pembuatannya di YouTube Channel saya nanti malam jam 19:00 jadi stay tune yah Terima kasih @aorus_id id yg sudah mengsponsori video ini
Before after bumper #epicrapbattleofpresidency fakta uniknya adalah karena rata2 shot hanya sampai pinggang jadi,kami perlu mengextend kakinya menggunakan AI ๐คฃ. . Yg penasaran prosesnya bisa berlangganan di instagram @rifqiartstudio dan dapatkan eksklusif kontennya,seperti tutorial,tips and trick dan asset 3D, EHPIC . #epicrapbattlesofpresidency #prabowovsaniesvsganjar #vfx #vfxartist #3d #blender3d #blendercommunity #blendercycles #rapbattle2024 #vfx #vfxartist #vfxbreakdown #vfxstudio #cgi #cgreels #cgartist #cgartwork #intelindonesia #beforeafter #vfxexpress #blender3d #blenderrender #blendercycles
๐ฌ Proses di Balik Layar: Prewedding Pake VFX!โจ Dalam video ini, saya bagikan proses editing prewedd yang biasa jadi luar biasa dengan sentuhan VFX!๐คฉ Penasaran gimana caranya? Mau belajar langsung step-by-step tutorialnya? ๐ก Tulis โMAU๐ฅโ di kolom komentar, dan saya akan bagikan tips rahasia yang super EHPIC!๐ฅ #blender #vfx #prewedding #visualeffect
Komen RASVFX buat dapatin Free 3DAsset dan Tutorial cara buatnya ๐ฅ #commuterlife #aurafarming #pacujalur #railfans #jalur5 #krlcommuterlinejabodetabek #cc201
๐ฌ EPISODE 2 โ BIKIN FILM DIATAS KERETA Di episode ini, kita fokus ngambil foto-foto referensi yang nantinya bakal dijadi #3denvironment . Saya bawa Lenovo LOQ 15IRX9 sebagai alat tempur soalnya layarnya gede, udah 100% sRGB, dan keyboard-nya nyaman banget buat kerja di lokasi. Plus, udah dilengkapi garansi 1 tahun courier or carry-in, jadi lebih tenang kalau ada apa-apa di jalan. ๐ฆ Di akhir series, saya akan bagikan beberapa asset 3D secara gratis biar kamu juga bisa bikin versi kamu sendiri. stay tuned untuk final result dan free ASSETnya #LenovoID @lenovoid #LOQ15IRX9 @intel_indonesia #LOQ #ad #railfans #commuterlife #bts #vfx
Kalau Squid Game ada di Indo๐ฎ๐ฉ, elemen lokal apa yang wajib masuk?๐ค #squidgameedit #netflix #squidgamefanart #squidgameseason2 #netflixid #squidgame
๐ฌ Proses di Balik Layar: Prewedding Pake VFX!โจ Dalam video ini, saya bagikan proses editing prewedd yang biasa jadi luar biasa dengan sentuhan VFX!๐คฉ Penasaran gimana caranya? Mau belajar langsung step-by-step tutorialnya? ๐ก Tulis โMAU๐ฅโ di kolom komentar, dan saya akan bagikan tips rahasia yang super EHPIC!๐ฅ #blender #vfx #prewedding #visualeffect
Checkmatte @somethincofficial Director @andreesascha Post Production @anmax.studio 3D Work by: @rifqiartstudio CG Supervisor: @rifqi590 3D Modelling: @Lynx.sta 3D Artist: @m.arif_akbar @sifikri_katanya
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.