rinanose16
๐ฅ
Plot twist ter U I Aaaa U I Aaaa E O ๐ฅน
Gimana kalau nah kan?
Nonton ini bikin ngakak teross๐ญ๐คฃ๐คฃ Siapa yang sama kayak mimin?๐๐ป Saksikan DโAcademy 7 Top 40 Group 2 malam ini pkl 19.00 WIB hanya di Indosiar atau @vidiodotcom . . #IndosiarBawaDangdutBerkelasBerkualitas #DAcademy7Indosiar #DAcademyIndosiar
Kalo ada yang bilang โRina Nose ga pernah gagal kalo impersonateโโฆ. Sekilas terdengar seperti pujian. Tapi tunggu duluโฆ. Kan gw yg riset abis-abisan tentang tokoh yg mau gw impersonate. Jadi saat gw tau impersonate gw gagal tapi dibilang ga pernah gagal heeyy ๐๐ซต anda berdusta atau tidak mengerti? Dan kalo ada yang bilang โah ga mirip ahโโฆ heeyy andah๐ซต gw udah tau duluan sebelum anda mengatakannya!! Kan gw yang riset ๐คฃ๐ซต Dalam seni menirukan orang lain, dibutuhkan skill atau kemampuan dalam membaca gerak gerik, suara, gaya bicara, gaya bernyanyi, cara berjalan, bahkan lebih detil lagi untuk mempelajari ciri-ciri tertentu. Impersonate biasanya akan berhasil jika didukung dengan persiapan tertentu (yang biasanya sangat rumit dan membutuhkan banyak waktu, tenaga dan pikiran). โ atau dengan kata lain REPOT lah โ Dibutuhkan riset mendalam untuk tokoh-tokoh tertentu, dan riset mendangkal untuk tokoh tidak tertentu ๐ (biasanya tergantung seberapa besar ciri/ikon yang paling mudah dikenali dari tokoh tersebut) Impersonate dan Parodi buat gw adalah hal yang berbeda. Dalam momentum tertentu ada tokoh-tokoh yang gw parodikan (bukan di-impersonate). Yaitu sengaja membuat karakternya melenceng dari karakter yang sebenarnya, atau melebih-lebihkan. Biasanya gw kasih istilah โtabrak logikaโ. Mulai dari tampilan fisiknya sampai cara ngomongnya yang justru tidak sesuai dengan tokoh aslinya. Biasanya itu dilakukan kalo ada permintaan impersonate tapi ga ada waktu untuk persiapan. Dan gw menyebutnya sebagai parodi, bukan impersonate. Tapi gw sering juga melakukan impersonate dan parodi secara bersamaan. Secara tampilan fisik dan karakter dibuat semirip mungkin, tapi di momen2 tertentu juga bisa gw patahkan sendiri. Pokonya yang namanya impersonate tuh ribet lahir batin lah๐คฃ beda tipis antara โpassionโ atau โpoisonโ๐
Mpo.. Udah ga sakit lagi ya ๐ฅน๐ฅ
๐ฅ
Kalo ada yang bilang โRina Nose ga pernah gagal kalo impersonateโโฆ. Sekilas terdengar seperti pujian. Tapi tunggu duluโฆ. Kan gw yg riset abis-abisan tentang tokoh yg mau gw impersonate. Jadi saat gw tau impersonate gw gagal tapi dibilang ga pernah gagal heeyy ๐๐ซต anda berdusta atau tidak mengerti? Dan kalo ada yang bilang โah ga mirip ahโโฆ heeyy andah๐ซต gw udah tau duluan sebelum anda mengatakannya!! Kan gw yang riset ๐คฃ๐ซต Dalam seni menirukan orang lain, dibutuhkan skill atau kemampuan dalam membaca gerak gerik, suara, gaya bicara, gaya bernyanyi, cara berjalan, bahkan lebih detil lagi untuk mempelajari ciri-ciri tertentu. Impersonate biasanya akan berhasil jika didukung dengan persiapan tertentu (yang biasanya sangat rumit dan membutuhkan banyak waktu, tenaga dan pikiran). โ atau dengan kata lain REPOT lah โ Dibutuhkan riset mendalam untuk tokoh-tokoh tertentu, dan riset mendangkal untuk tokoh tidak tertentu ๐ (biasanya tergantung seberapa besar ciri/ikon yang paling mudah dikenali dari tokoh tersebut) Impersonate dan Parodi buat gw adalah hal yang berbeda. Dalam momentum tertentu ada tokoh-tokoh yang gw parodikan (bukan di-impersonate). Yaitu sengaja membuat karakternya melenceng dari karakter yang sebenarnya, atau melebih-lebihkan. Biasanya gw kasih istilah โtabrak logikaโ. Mulai dari tampilan fisiknya sampai cara ngomongnya yang justru tidak sesuai dengan tokoh aslinya. Biasanya itu dilakukan kalo ada permintaan impersonate tapi ga ada waktu untuk persiapan. Dan gw menyebutnya sebagai parodi, bukan impersonate. Tapi gw sering juga melakukan impersonate dan parodi secara bersamaan. Secara tampilan fisik dan karakter dibuat semirip mungkin, tapi di momen2 tertentu juga bisa gw patahkan sendiri. Pokonya yang namanya impersonate tuh ribet lahir batin lah๐คฃ beda tipis antara โpassionโ atau โpoisonโ๐
Haha ngakak! Lebih lucu abang L atau abang XL nihh?๐คญ๐คฃ . . #IndosiarBawaDangdutBerkelasBerkualitas #DAcademy7Indosiar #DAcademyIndosiar #indosiarcreative
Nonton ini bikin ngakak teross๐ญ๐คฃ๐คฃ Siapa yang sama kayak mimin?๐๐ป Saksikan DโAcademy 7 Top 40 Group 2 malam ini pkl 19.00 WIB hanya di Indosiar atau @vidiodotcom . . #IndosiarBawaDangdutBerkelasBerkualitas #DAcademy7Indosiar #DAcademyIndosiar
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.