Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Rina Nose Instagram Profile
rinanose16

Rina Nose

rinanose16

badge Mega | Top 100
follower
Total Followers 31m
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mega badge Mega | Top 100

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.11% low Engagement rate
33k Avg. likes per post
369 Avg. comments per post
753.8k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.14% 0.11% 0.08% 0.06% 0.03% 0.00%
2025-08-20
2025-08-21
2025-08-21
2025-08-21
2025-08-21
2025-08-25
2025-08-26
2025-08-26
2025-08-26
2025-08-26

Engagement Rate For Top 10 Posts

1.15% 0.92% 0.69% 0.46% 0.23% 0.00%
2024-06-17
2025-08-15
2025-08-15
2024-09-27
2025-03-02
2025-03-31
2025-03-31
2024-10-31
2024-07-18
2024-08-23
Date Posted
Content

๐Ÿฅ€

1.04% Engagement Rate
320.9k 460
Content

Plot twist ter U I Aaaa U I Aaaa E O ๐Ÿฅน

0.82% Engagement Rate
250.3k 4k
Content

Gimana kalau nah kan?

0.63% Engagement Rate
194.5k 1.2k
Content

Nonton ini bikin ngakak teross๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Siapa yang sama kayak mimin?๐Ÿ™Œ๐Ÿป Saksikan Dโ€™Academy 7 Top 40 Group 2 malam ini pkl 19.00 WIB hanya di Indosiar atau @vidiodotcom . . #IndosiarBawaDangdutBerkelasBerkualitas #DAcademy7Indosiar #DAcademyIndosiar

0.46% Engagement Rate
141.1k 653
Content

Kalo ada yang bilang โ€œRina Nose ga pernah gagal kalo impersonateโ€โ€ฆ. Sekilas terdengar seperti pujian. Tapi tunggu duluโ€ฆ. Kan gw yg riset abis-abisan tentang tokoh yg mau gw impersonate. Jadi saat gw tau impersonate gw gagal tapi dibilang ga pernah gagal heeyy ๐Ÿ˜‚๐Ÿซต anda berdusta atau tidak mengerti? Dan kalo ada yang bilang โ€œah ga mirip ahโ€โ€ฆ heeyy andah๐Ÿซต gw udah tau duluan sebelum anda mengatakannya!! Kan gw yang riset ๐Ÿคฃ๐Ÿซต Dalam seni menirukan orang lain, dibutuhkan skill atau kemampuan dalam membaca gerak gerik, suara, gaya bicara, gaya bernyanyi, cara berjalan, bahkan lebih detil lagi untuk mempelajari ciri-ciri tertentu. Impersonate biasanya akan berhasil jika didukung dengan persiapan tertentu (yang biasanya sangat rumit dan membutuhkan banyak waktu, tenaga dan pikiran). โ€” atau dengan kata lain REPOT lah โ€” Dibutuhkan riset mendalam untuk tokoh-tokoh tertentu, dan riset mendangkal untuk tokoh tidak tertentu ๐Ÿ˜ (biasanya tergantung seberapa besar ciri/ikon yang paling mudah dikenali dari tokoh tersebut) Impersonate dan Parodi buat gw adalah hal yang berbeda. Dalam momentum tertentu ada tokoh-tokoh yang gw parodikan (bukan di-impersonate). Yaitu sengaja membuat karakternya melenceng dari karakter yang sebenarnya, atau melebih-lebihkan. Biasanya gw kasih istilah โ€œtabrak logikaโ€. Mulai dari tampilan fisiknya sampai cara ngomongnya yang justru tidak sesuai dengan tokoh aslinya. Biasanya itu dilakukan kalo ada permintaan impersonate tapi ga ada waktu untuk persiapan. Dan gw menyebutnya sebagai parodi, bukan impersonate. Tapi gw sering juga melakukan impersonate dan parodi secara bersamaan. Secara tampilan fisik dan karakter dibuat semirip mungkin, tapi di momen2 tertentu juga bisa gw patahkan sendiri. Pokonya yang namanya impersonate tuh ribet lahir batin lah๐Ÿคฃ beda tipis antara โ€œpassionโ€ atau โ€œpoisonโ€๐Ÿ˜†

0.46% Engagement Rate
137k 4.3k
Content

Mpo.. Udah ga sakit lagi ya ๐Ÿฅน๐Ÿฅ€

0.43% Engagement Rate
132.2k 1000
Content

๐Ÿฅ€

1.04% Engagement Rate
320.9k 460
Content

Kalo ada yang bilang โ€œRina Nose ga pernah gagal kalo impersonateโ€โ€ฆ. Sekilas terdengar seperti pujian. Tapi tunggu duluโ€ฆ. Kan gw yg riset abis-abisan tentang tokoh yg mau gw impersonate. Jadi saat gw tau impersonate gw gagal tapi dibilang ga pernah gagal heeyy ๐Ÿ˜‚๐Ÿซต anda berdusta atau tidak mengerti? Dan kalo ada yang bilang โ€œah ga mirip ahโ€โ€ฆ heeyy andah๐Ÿซต gw udah tau duluan sebelum anda mengatakannya!! Kan gw yang riset ๐Ÿคฃ๐Ÿซต Dalam seni menirukan orang lain, dibutuhkan skill atau kemampuan dalam membaca gerak gerik, suara, gaya bicara, gaya bernyanyi, cara berjalan, bahkan lebih detil lagi untuk mempelajari ciri-ciri tertentu. Impersonate biasanya akan berhasil jika didukung dengan persiapan tertentu (yang biasanya sangat rumit dan membutuhkan banyak waktu, tenaga dan pikiran). โ€” atau dengan kata lain REPOT lah โ€” Dibutuhkan riset mendalam untuk tokoh-tokoh tertentu, dan riset mendangkal untuk tokoh tidak tertentu ๐Ÿ˜ (biasanya tergantung seberapa besar ciri/ikon yang paling mudah dikenali dari tokoh tersebut) Impersonate dan Parodi buat gw adalah hal yang berbeda. Dalam momentum tertentu ada tokoh-tokoh yang gw parodikan (bukan di-impersonate). Yaitu sengaja membuat karakternya melenceng dari karakter yang sebenarnya, atau melebih-lebihkan. Biasanya gw kasih istilah โ€œtabrak logikaโ€. Mulai dari tampilan fisiknya sampai cara ngomongnya yang justru tidak sesuai dengan tokoh aslinya. Biasanya itu dilakukan kalo ada permintaan impersonate tapi ga ada waktu untuk persiapan. Dan gw menyebutnya sebagai parodi, bukan impersonate. Tapi gw sering juga melakukan impersonate dan parodi secara bersamaan. Secara tampilan fisik dan karakter dibuat semirip mungkin, tapi di momen2 tertentu juga bisa gw patahkan sendiri. Pokonya yang namanya impersonate tuh ribet lahir batin lah๐Ÿคฃ beda tipis antara โ€œpassionโ€ atau โ€œpoisonโ€๐Ÿ˜†

0.46% Engagement Rate
137k 4.3k
Content

Haha ngakak! Lebih lucu abang L atau abang XL nihh?๐Ÿคญ๐Ÿคฃ . . #IndosiarBawaDangdutBerkelasBerkualitas #DAcademy7Indosiar #DAcademyIndosiar #indosiarcreative

0.36% Engagement Rate
110.2k 1.8k
Content

Nonton ini bikin ngakak teross๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Siapa yang sama kayak mimin?๐Ÿ™Œ๐Ÿป Saksikan Dโ€™Academy 7 Top 40 Group 2 malam ini pkl 19.00 WIB hanya di Indosiar atau @vidiodotcom . . #IndosiarBawaDangdutBerkelasBerkualitas #DAcademy7Indosiar #DAcademyIndosiar

0.46% Engagement Rate
141.1k 653

Followers

Followers distribution

34.73% Male
65.27% Female

Followers location

Indonesia 89.35%
India 1.71%
Malaysia 1.29%
Brazil 0.74%
Russia 0.58%
United States 0.52%
Iran 0.36%
Jakarta 8.5%
Bandung 2.9%
Yogyakarta 1.8%
Surabaya 1.7%
Makassar 1.7%
Medan 1.4%
Semarang 1.2%
Bekasi 1.2%
Bandar Lampung 1.0%
Depok 1.0%
Bogor 0.8%
Denpasar 0.8%
Tangerang 0.7%
Palembang 0.6%
Jember 0.6%
Banda Aceh 0.6%
Malang 0.5%
Palu 0.5%

Followers demographics

43.51% 34.71% 12.10% 6.70% 2.98%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

13.67% mass_followers
11.00% suspicious
2.45% influencers
72.88% real


KOL that follows @rinanose16

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

31.1M 31.1M 31.1M 31M 31M
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

34k 29.6k 25.2k 20.8k 16.4k 12k
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#methosa #ratakan #kembalikanterang #bigstagealpha #indosiarbawadangdutberkelasber #dacademy7indosiar #dacademyindosiar #rinanose #gelombangdominasi #bigstage #gempaklive #timnasindonesia #jomusha #musicvideo #dacademy7 #sctvvarietyshow #dulurrina #astroone #luckyvoice #wisataorangwaras #mhnews #meriahlainmacam #madeinbali #metalhead #warungorangwaras #jirayut #musikinbali #ellymazlein #sctvmusik #pssi

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@josscy @diachlicious @rinanose16 @methosaverse @ametdistri @damidansaya @mansen_munthe @ragunghf @cukelana @indosiar @timnasindonesia @pssi @kasihcicie @reanruddean @glitzventures @lagrandeindonesia12 @ultrasgarudaofficial @erickthohir @jaka_raja @labelprom @sethandluna_malaya @jirayutdaa4official @youtube @iamellymazlein @sctv @drgsusan @syamielisma @reanruddin @nur_chantiek_gemilang11 @warungorangwaras


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.