rintanputrii
Kemana aja coba gue selama ini baru tauu bisa makan fancy tapi budgetnya ga melangit? Soalnya lagi ada promoo euyy di @kafebromo @sheratonsurabaya ๐ฅน๐๐ป๐ฅฐ Spot makanan yang paling gue suka ya di beef dan sushinya, kebayang kan pecinta beef dan sushi disodorin spot-spot all you can eat makan makanan yang disukai? Wahh mood langsung naik seharian abis makan di @kafebromo ๐: Kafe Bromo Hotel Sheraton Surabaya #surabayafoodie #hotelsurabaya #surabaya #surabayapunyacerita #mom #traveling
STOP FOMO IKUTIN TREND โผ๏ธ Ga semua trend bisa diikutin apalagi untuk anak. Sebenernya waktu mau ngajak anak nonton itu juga uda maju mundur krn banyak pertimbangan, tapi alih-alih ingin memberikan kesan โfirst experienceโ ternyata tidak lebih banyak manfaat baiknya. Maafin mama ya nak.. ๐๐ฅน Jd orangtua memang tiap hari harus belajar ya dan gaakan pernah berhenti belajar krn jadi orangtua memang seumur hidup belajarnya. Alasan kenapa nyesel ngajak anak dibawah 5th nonton bioskop : - anak terpapar screenmovie yang besar dan terang ditempat yang gelap - sesuai IDAI, panduan mengenai batasan screentime utk anak dibawah 5thn tidak lebih dari 1 jam - anak mudah bosan tidak betah duduk lama padahal udah dipesenin yang premier sengaja kalo capek duduk bisa ditidurin kursinya - apabila anak tidak nyaman, dapat membuat gaduh studio yang mana studio harus hening agar tidak menggangu publik - anak belum mengerti apa makna dari film tersebut. Soโฆ be wisely ya parents ๐๐๐ #parenting #parentingshare #mom #baby #toddler
Ternyata bukan hanya kemenangan yang harus dirayakan, Kegagalan pun harus dirayakan๐ Allah menuliskan skenario terbaik bisa juga dengan Kegagalan. Banyak sekali pelajaran hidup yang tersembunyi didalam bungkusan kegagalan yang sebenarnya tidak diinginkan setiap orang. Tapi, kegagalan bisa dirubah dan tidak paten ko, so mari kita bangun lagi dan hidup dikehidupan baru yang sudah digariskan Allah ๐๐๐ #selfhealing #healingjourney #mom #singelmom #lifeafterdivorce
Beratnya 10 Malam Terakhir di Bulan Ramadhan memang benar adanya, karena hadiahnya lailatul qadr masyaAllah. Semoga kita semua mendapatkan syafaat di malam-malam terakhir ramadhan ya, Aamiin ya Allah๐ค #lailatulqadar #ramadhan #ramadhankareem
Wkwk ๐๐๐ป #singlemom #relate #relateablequotes #relateablememes
Allah Maha Baik๐ฅฐ๐ฅฐ Alhamdulillah, officially 30tahunโผ๏ธ๐๐ฅณ Terimakasih ya Allah uda diijinin ulangtahun sambil mengobati innerchild dan bawa child kesini. Doanya semoga diumur baru ini lebih bisa menerima segala takdir yang terbaik dari Allah, semoga dikuatkan menjadi Ibu tunggal dengan ganda peran, dan bs mendampingi segala tumbuh kembang anak. MasyaAllah Tabarakallah. Allah Maha Baikโค๏ธโค๏ธ
Seru ya dikira cupuw padahal aslinyaโฆ.. ๐
Kemana aja coba gue selama ini baru tauu bisa makan fancy tapi budgetnya ga melangit? Soalnya lagi ada promoo euyy di @kafebromo @sheratonsurabaya ๐ฅน๐๐ป๐ฅฐ Spot makanan yang paling gue suka ya di beef dan sushinya, kebayang kan pecinta beef dan sushi disodorin spot-spot all you can eat makan makanan yang disukai? Wahh mood langsung naik seharian abis makan di @kafebromo ๐: Kafe Bromo Hotel Sheraton Surabaya #surabayafoodie #hotelsurabaya #surabaya #surabayapunyacerita #mom #traveling
STOP FOMO IKUTIN TREND โผ๏ธ Ga semua trend bisa diikutin apalagi untuk anak. Sebenernya waktu mau ngajak anak nonton itu juga uda maju mundur krn banyak pertimbangan, tapi alih-alih ingin memberikan kesan โfirst experienceโ ternyata tidak lebih banyak manfaat baiknya. Maafin mama ya nak.. ๐๐ฅน Jd orangtua memang tiap hari harus belajar ya dan gaakan pernah berhenti belajar krn jadi orangtua memang seumur hidup belajarnya. Alasan kenapa nyesel ngajak anak dibawah 5th nonton bioskop : - anak terpapar screenmovie yang besar dan terang ditempat yang gelap - sesuai IDAI, panduan mengenai batasan screentime utk anak dibawah 5thn tidak lebih dari 1 jam - anak mudah bosan tidak betah duduk lama padahal udah dipesenin yang premier sengaja kalo capek duduk bisa ditidurin kursinya - apabila anak tidak nyaman, dapat membuat gaduh studio yang mana studio harus hening agar tidak menggangu publik - anak belum mengerti apa makna dari film tersebut. Soโฆ be wisely ya parents ๐๐๐ #parenting #parentingshare #mom #baby #toddler
Maaf tapi kali ini kalian harus jujur juga krn gue gamau relate sendirian wkwk๐ฅฒ๐ซต๐ฝ #traveling #momtraveler #against #againsttheworld
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.