Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Rintan Putri, SH., MH. Instagram Profile
rintanputrii

Rintan Putri, SH., MH.

rintanputrii

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 381k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.79% average Engagement rate
3k Avg. likes per post
56 Avg. comments per post
97.6k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.65% 0.52% 0.39% 0.26% 0.13% 0.00%
2025-06-30
2025-06-30
2025-07-01
2025-07-01
2025-07-01
2025-07-01
2025-07-02
2025-07-02
2025-07-02
2025-07-02

Engagement Rate For Top 10 Posts

12.32% 9.86% 7.39% 4.93% 2.46% 0.00%
2025-04-21
2025-04-20
2025-03-18
2025-03-11
2025-03-27
2025-03-23
2025-03-19
2025-03-17
2025-04-08
2025-03-31
Date Posted
Content

Kemana aja coba gue selama ini baru tauu bisa makan fancy tapi budgetnya ga melangit? Soalnya lagi ada promoo euyy di @kafebromo @sheratonsurabaya ๐Ÿฅน๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿฅฐ Spot makanan yang paling gue suka ya di beef dan sushinya, kebayang kan pecinta beef dan sushi disodorin spot-spot all you can eat makan makanan yang disukai? Wahh mood langsung naik seharian abis makan di @kafebromo ๐Ÿ“: Kafe Bromo Hotel Sheraton Surabaya #surabayafoodie #hotelsurabaya #surabaya #surabayapunyacerita #mom #traveling

12.32% Engagement Rate
46.8k 82
Content

STOP FOMO IKUTIN TREND โ€ผ๏ธ Ga semua trend bisa diikutin apalagi untuk anak. Sebenernya waktu mau ngajak anak nonton itu juga uda maju mundur krn banyak pertimbangan, tapi alih-alih ingin memberikan kesan โ€œfirst experienceโ€ ternyata tidak lebih banyak manfaat baiknya. Maafin mama ya nak.. ๐Ÿ™๐Ÿฅน Jd orangtua memang tiap hari harus belajar ya dan gaakan pernah berhenti belajar krn jadi orangtua memang seumur hidup belajarnya. Alasan kenapa nyesel ngajak anak dibawah 5th nonton bioskop : - anak terpapar screenmovie yang besar dan terang ditempat yang gelap - sesuai IDAI, panduan mengenai batasan screentime utk anak dibawah 5thn tidak lebih dari 1 jam - anak mudah bosan tidak betah duduk lama padahal udah dipesenin yang premier sengaja kalo capek duduk bisa ditidurin kursinya - apabila anak tidak nyaman, dapat membuat gaduh studio yang mana studio harus hening agar tidak menggangu publik - anak belum mengerti apa makna dari film tersebut. Soโ€ฆ be wisely ya parents ๐Ÿ™๐Ÿ˜Œ๐Ÿ’• #parenting #parentingshare #mom #baby #toddler

7.56% Engagement Rate
28.6k 140
Content

Ternyata bukan hanya kemenangan yang harus dirayakan, Kegagalan pun harus dirayakan๐ŸŽ‰ Allah menuliskan skenario terbaik bisa juga dengan Kegagalan. Banyak sekali pelajaran hidup yang tersembunyi didalam bungkusan kegagalan yang sebenarnya tidak diinginkan setiap orang. Tapi, kegagalan bisa dirubah dan tidak paten ko, so mari kita bangun lagi dan hidup dikehidupan baru yang sudah digariskan Allah ๐Ÿ’•๐ŸŽ€๐Ÿ˜ #selfhealing #healingjourney #mom #singelmom #lifeafterdivorce

6.64% Engagement Rate
25.1k 182
Content

Beratnya 10 Malam Terakhir di Bulan Ramadhan memang benar adanya, karena hadiahnya lailatul qadr masyaAllah. Semoga kita semua mendapatkan syafaat di malam-malam terakhir ramadhan ya, Aamiin ya Allah๐Ÿค— #lailatulqadar #ramadhan #ramadhankareem

5.61% Engagement Rate
21.2k 109
Content

Wkwk ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿป #singlemom #relate #relateablequotes #relateablememes

4.73% Engagement Rate
17.9k 49
Content

Allah Maha Baik๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Alhamdulillah, officially 30tahunโ€ผ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿฅณ Terimakasih ya Allah uda diijinin ulangtahun sambil mengobati innerchild dan bawa child kesini. Doanya semoga diumur baru ini lebih bisa menerima segala takdir yang terbaik dari Allah, semoga dikuatkan menjadi Ibu tunggal dengan ganda peran, dan bs mendampingi segala tumbuh kembang anak. MasyaAllah Tabarakallah. Allah Maha Baikโค๏ธโค๏ธ

1.6% Engagement Rate
5.9k 155
Content

Seru ya dikira cupuw padahal aslinyaโ€ฆ.. ๐Ÿ˜

3.09% Engagement Rate
11.6k 157
Content

Kemana aja coba gue selama ini baru tauu bisa makan fancy tapi budgetnya ga melangit? Soalnya lagi ada promoo euyy di @kafebromo @sheratonsurabaya ๐Ÿฅน๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿฅฐ Spot makanan yang paling gue suka ya di beef dan sushinya, kebayang kan pecinta beef dan sushi disodorin spot-spot all you can eat makan makanan yang disukai? Wahh mood langsung naik seharian abis makan di @kafebromo ๐Ÿ“: Kafe Bromo Hotel Sheraton Surabaya #surabayafoodie #hotelsurabaya #surabaya #surabayapunyacerita #mom #traveling

12.32% Engagement Rate
46.8k 82
Content

STOP FOMO IKUTIN TREND โ€ผ๏ธ Ga semua trend bisa diikutin apalagi untuk anak. Sebenernya waktu mau ngajak anak nonton itu juga uda maju mundur krn banyak pertimbangan, tapi alih-alih ingin memberikan kesan โ€œfirst experienceโ€ ternyata tidak lebih banyak manfaat baiknya. Maafin mama ya nak.. ๐Ÿ™๐Ÿฅน Jd orangtua memang tiap hari harus belajar ya dan gaakan pernah berhenti belajar krn jadi orangtua memang seumur hidup belajarnya. Alasan kenapa nyesel ngajak anak dibawah 5th nonton bioskop : - anak terpapar screenmovie yang besar dan terang ditempat yang gelap - sesuai IDAI, panduan mengenai batasan screentime utk anak dibawah 5thn tidak lebih dari 1 jam - anak mudah bosan tidak betah duduk lama padahal udah dipesenin yang premier sengaja kalo capek duduk bisa ditidurin kursinya - apabila anak tidak nyaman, dapat membuat gaduh studio yang mana studio harus hening agar tidak menggangu publik - anak belum mengerti apa makna dari film tersebut. Soโ€ฆ be wisely ya parents ๐Ÿ™๐Ÿ˜Œ๐Ÿ’• #parenting #parentingshare #mom #baby #toddler

7.56% Engagement Rate
28.6k 140
Content

Maaf tapi kali ini kalian harus jujur juga krn gue gamau relate sendirian wkwk๐Ÿฅฒ๐Ÿซต๐Ÿฝ #traveling #momtraveler #against #againsttheworld

4.03% Engagement Rate
15.2k 111

Followers

Followers distribution

48.76% Male
51.24% Female

Followers location

Indonesia 94.81%
India 0.87%
United States 0.61%
Malaysia 0.51%
United Kingdom 0.31%
Bangladesh 0.15%
Saudi Arabia 0.15%
Surabaya 25.2%
Jakarta 7.7%
Yogyakarta 2.4%
Bandung 2.2%
Malang 1.7%
Medan 1.2%
Bekasi 1.1%
Semarang 1.0%
Denpasar 0.9%
Bandar Lampung 0.8%
Bogor 0.7%
Tangerang 0.7%
Samarinda 0.6%
Makassar 0.5%
Banda Aceh 0.5%
Palembang 0.5%

Followers demographics

49.40% 34.16% 8.08% 7.18% 1.20%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

60.68% mass_followers
5.24% suspicious
10.46% influencers
23.62% real


KOL that follows @rintanputrii

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

401.7K 396.9K 392K 387.2K 382.3K
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

12k 10.2k 8.4k 6.6k 4.8k 3k
2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#traveling #mom #singlemom #momtraveling #hongkong #mitoinaja #steincookware #birthday #hotel #mitochiba #relate #mito #relateable #masak #selfloveโค๏ธ #traveler #relateablequotes #klardetergent #disney #ramadhan #lifeafterdivorce #self #travel #mitochibafoodchopper #masaksatset #momandbaby

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@steincookware @mito_id @mitochiba_id @travelmomsinspo @rintanputrii


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.