Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
๐“˜๐“ท๐“ช๐ŸŽ€ Instagram Profile
rrqueena

๐“˜๐“ท๐“ช๐ŸŽ€

rrqueena

badge Mid Tier | Top 10K
follower
Total Followers 50.5k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mid Tier badge Mid Tier | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

11.09% high Engagement rate
5.6k Avg. likes per post
1 Avg. comments per post
84.7k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

28.37% 22.70% 17.02% 11.35% 5.67% 0.00%
2025-07-07
2025-07-07
2025-07-07
2025-07-07
2025-07-11
2025-07-12
2025-07-16
2025-07-26
2025-07-27
2025-07-28

Engagement Rate For Top 10 Posts

40.08% 32.06% 24.05% 16.03% 8.02% 0.00%
2025-06-24
2025-05-31
2025-06-07
2024-03-04
2025-06-26
2025-07-16
2024-01-11
2025-07-07
2025-07-07
2025-07-27
Date Posted
Content

hilingnya kurang lama cle๐Ÿ™ƒ๐Ÿคฃ

24.69% Engagement Rate
12.4k 0
Content

๐Ÿค๐Ÿ’™๐Ÿค๐Ÿ’™

24.23% Engagement Rate
12.2k 2
Content

FYI lagi ada Loyalty program Super Indo @infosuperindo lohh ๐Ÿ˜™ Jangan sampe ketinggalan yaa karna caranya gampang banget cukup dengan kumpulkan digital stiker di aplikasi My Super Indo buat ditukar dengan produk Gourmelle High-end Bakeware @by_gourmelle โœจ Gourmelle High-end Bakeware SIMPAN, PANGGANG dan SAJIKAN ๐Ÿซถ Info lebih lanjut bisa hubungi pusat informasi atau kunjungi sosial media dan aplikasi My Super Indo @oresa.id #GourmelleXOresa #SimpanPanggangSajikan

23.33% Engagement Rate
11.7k 0
Content

Officially 21๐Ÿซฆ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Sebelum berakhirnya 2 Maret ini ananda mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya buat kalian yg udah ngucapin๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿซถ๐Ÿป Semoga tahun ini makin kaya makin jaya makin sukzez makin makin๐Ÿ™ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

21.44% Engagement Rate
10.8k 1
Content

mett tahun baru sheenggโœจ

21.41% Engagement Rate
10.8k 0
Content

FYI lagi ada Loyalty program Super Indo @infosuperindo lohh ๐Ÿ˜™ Jangan sampe ketinggalan yaa karna caranya gampang banget cukup dengan kumpulkan digital stiker di aplikasi My Super Indo buat ditukar dengan produk Gourmelle High-end Bakeware @by_gourmelle โœจ Gourmelle High-end Bakeware SIMPAN, PANGGANG dan SAJIKAN ๐Ÿซถ Info lebih lanjut bisa hubungi pusat informasi atau kunjungi sosial media dan aplikasi My Super Indo @oresa.id #GourmelleXOresa #SimpanPanggangSajikan

23.33% Engagement Rate
11.7k 0
Content

GRWM make up simple flawless ala guelll๐Ÿ’ƒ๐Ÿปโœจ Lebih ke daily makeup gua sih ini๐Ÿ˜— urusan alis pokonya pake @soulyubeauty ๐Ÿ’‹ #SoulyuBeauty #YourTrueRadianceSoul #TriplePrecisionBrowPerfector

0% Engagement Rate
3.8 2
Content

Lagi hujan-hujan gini, sambil nunggu reda mampir ke Alfa, eh nemu Kokola Kukis! ๐Ÿ˜‹ Enaknya nggak abis-abis, bentuknya unik bolong-bolong, rasanya juara! Bisa langsung beli di Indomaret atau Alfa terdekat, loh! ๐ŸŒง๏ธ๐Ÿช #kokola #biskuitkokola #mamahtausendiri #waktunyakokolakukis #kukisbolong #enaknyagakabisabis #halal #higienis #biskuit #keluarga #indonesia #biskuithalalkeluargaindonesia #alfamidi #indomaret #alfamaret #fyp #foryourpage

24.43% Engagement Rate
12.3k 0
Content

Gara-gara lihat Yuki Kato minum Tropicana Slim Almond Drink, gue jadi penasaran deh! ๐Ÿค” Sebagai orang yang cukup picky soal minuman, pas lihat ini, gue langsung coba dehโ€”gula rendah, bebas laktosa, dan nggak bikin kembung! ๐Ÿ™Œโœจ Yang lebih seru, selain sehat, ternyata rasanya enak banget! ๐Ÿ˜‹ Jadi nggak cuma cocok buat yang cari minuman sehat, tapi juga buat yang nggak mau rasa eneg. ๐Ÿ’ช Yuk, coba juga di Alfamart terdekat, ada promo menarik! #MySuperAlmond ๐ŸŒฐ Biar gak ketinggalan, langsung cek sekarang di @tropicanaslim Ada yang udah coba? Share di komen, dong! ๐Ÿ˜‰ #mysuperalmond #tropicanaslimalmonddrink #tropicanaslim

23.62% Engagement Rate
11.9k 0
Content

๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

17.3% Engagement Rate
8.7k 1

Followers

Followers distribution

26.62% Male
73.38% Female

Followers location

Indonesia 96.91%
South Korea 0.73%
Malaysia 0.73%
United States 0.27%
United Kingdom 0.23%
Japan 0.18%
China 0.18%
Jakarta 8.0%
Medan 3.0%
Bandung 3.0%
Surabaya 2.8%
Semarang 2.2%
Yogyakarta 2.2%
Bekasi 1.9%
Makassar 1.6%
Bogor 1.4%
Padang 1.3%
Bandar Lampung 1.2%
Malang 1.2%
Pekan Baru 1.0%
Banjarmasin 1.0%
Palembang 0.9%
Denpasar 0.7%
Tangerang 0.7%
Depok 0.6%
Balikpapan 0.6%
Jember 0.6%
Jambi 0.6%
Banda Aceh 0.5%
Samarinda 0.5%

Followers demographics

45.53% 35.82% 13.63% 4.54% 0.47%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

60.51% mass_followers
25.33% suspicious
3.15% influencers
11.01% real


KOL that follows @rrqueena

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

50.5K 50.4K 50.3K 50.2K 50.1K
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

10k 8.6k 7.2k 5.8k 4.4k 3k
2025-02 2025-03 2025-04 2025-05 2025-06 2025-07 2025-08

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#lfl #fff #fff๐Ÿ’‹ #lflโค๏ธ #lfl๐Ÿ’› #instagram #followforfollowback #instapic #likeforlikes #likesforlike #selebgram #instadaily #instalike #like #fff๐Ÿ˜Š #skincare #instaphoto #makeup #instagood #follow #inainutsz #followers #mootsrl #moots #hijab #hijabfashion #hijabstyle #aesthetic #asmr #tiktokviral

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@amanlazarte25 @lp3i_indonesia @smartfrenworld @lp3i_bandung @lp3i_tasik @lp3i_cirebon @skinsoul_brightening @lp3i_cimahi @_gi_management @mygeolens_official @politekniklp3ikampuspadang @dc1_official @lp3ipekanbaru @lp3i_langsa @lavennozofficial @azarinecosmeticofficial @pkkmbpolitekniklp3i @khasanoooo


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.