rumahrahfa
Mimpi 2 anak di th 2018, jualan sebulan dapat 3 jt, tapi punya list mimpi mobil, rumah, tabungan pensiun sebelum 30 tahun, kayaknya khayal tapi mimpi aja dulu sambil ditulis dijadiin wallpaper. Masih inget banget ๐ฅบ Ini nyambung dengan amalan langit yang pernah ku upload dulu yaa, ini versi usaha / kerja nyatanya. Ternyata dari di tulis tadi di breakdown nominal dan hitungan brapa tahun tercapainya itu lama. Jadi kalo mau dipercepat harus ditambah lagi pemasukan bulanannya, akhirnya aku sama mantan pacar dulu (yg skarang suami) memutuskan buat fokus nambah hasil jualan, segala macem dicoba dari jual ice cream, gorengan, mie lidi, skincare, jilbab, fashion selama 2 tahun uji coba terus akhirnya memutuskan fokus di skincare. Jungkir balik udah dilewati skarang cuma bisa bilang "Ya Allah ini lebih dari yang aku semogakan" ๐ญ๐ฅน Alhamdulillah tumbuh dan berkembang bersama suami. Sejak 2014, menikah 2020 sampe skarang tepat 10 th bersama. semoga sampai jannah yaa ay ayo memperjuangkan terus mimpi" kita @pappanie ๐ฅบ๐ Temen" mimpilah berkhayalah setinggi"nya gapapa, its okee. Lalu usahakan buat jadi realita, tulis dan lakukan apa saja yg harus dilakukan! Jatuh? Tinggal bangun lagi. Sampe kalian juga ngerasa "Ya Allah ini lebih dari yang aku semogakan". Lalu gausa merasa kecil atas pencapaian sendiri dibanding pencapaian orang lain. Karna kita harus membandingkan diri kita saat ini dengan diri kita dimasa sebelumnya. Semua orang punya waktunya masing-masing. Dan seperti apa kita di 5 tahun mendatang adalah hasil kita sejak hari ini. Jadi ayo terus berusaha ! ๐ *maaf mellow yaa postingan ini untuk merayakan 10 th tumbuh bersama suami ๐ซถ๐ป
Definisi bener" suka air yaa sejak kecil, gatau alasannya apa tapi pengennya selalu berenang, dan sebelah rumah aku langsung terhubung ke sungai kecil di video ini. Mandi dan berenang bener" tiap hari sambil ajak temen, meskipun renangnya di kedalaman selutut, mana selalu ada pupita orang lewat ๐ญ๐ (jamanku kecil 90% rumah dikampungku gapunya kloset, aku juga gapunya โ๐ป). Kesempatan renang di kolam renang itu pas libur lebaran / kenaikan kelas aja brangkat ke taman rekreasi yg ada kolam renangnya. Kalo moment hari biasa sebulan sekali pergi renangnya sama temen sekelas ke sungai yg gedee banget dan bahaya ๐๐๐ป begitulah masa kecil di kampung, unforgettable moment ๐ฅฐ๐ Dulu berandai" mau punya kolam renang sendiri, alhamdulillaaahhh terkabul ๐ฅบ๐ mana ketemu suami yg suka renang juga. Jadi kalo skarang ada orang hate komen bikin kolam = pemborosan komennya lewat aja gak pernah masuk ke hati, orang aku dan suami berjuang bareng tujuan utamanya happy / bahagia ๐๐ค๐ป Emang yaa kebahagiaan tidak selamanya bisa dibeli pake uang. Rejeki yaa bukan melulu soal uang. Tapi mau bikin rumah dan teman"nya, butuh uang. Uang itu salah satu alat buat mencapai kebahagiaan. Jadi semangat mencari rejeki, semangat menggapai mimpi mimpi. Usaha semaksimal mungkin tapi tetap pasrahkan hasilnya sama Allah ๐๐ฅฐ
Tertanyata jalan keluarnya huru hara selama ini cuma pasang folding security door doang ๐ญ knapa ga dari dulu aja wkwk bahkan skarang kipas angin yg biasa 15 jam nyala udah mati semua karna seger angin bisa masuk ๐๐ป๐ Yasss bentuk penghematan listrik skalian ๐๐ผ โ beli pintunya klik link bio no 615 ya kranjangin dulu trus chat sellernya, custom soalnya #UpgradeRumahBebasDrama
Justru ini tempat malem mingguan bareng suami ๐๐ป
impian keluargaku dan semua orang kayaknya yaaa. Mari kita bayangin sambil usaha ๐ฅบ๐
Tertanyata jalan keluarnya huru hara selama ini cuma pasang folding security door doang ๐ญ knapa ga dari dulu aja wkwk bahkan skarang kipas angin yg biasa 15 jam nyala udah mati semua karna seger angin bisa masuk ๐๐ป๐ Yasss bentuk penghematan listrik skalian ๐๐ผ โ beli pintunya klik link bio no 615 ya kranjangin dulu trus chat sellernya, custom soalnya #UpgradeRumahBebasDrama
Justru ini tempat malem mingguan bareng suami ๐๐ป
ketika make over dinding pake cat di rumahrahfa ๐ซถ๐ป alhamdulillah hasilnya memuaskan ๐๐ป
Persiapan lebaran ala akuuu hehe ๐๐ผ alhamdulillah ramadhan taun ini keperluan rumah hampir beres semua ๐ฅน inget bgt awal" ngonten H-1 hari lebaran baru pindah, lebaran masih bebersih rumah ๐ญ๐ Brarti hampir 2 th yaa nempatin, dinding-dinding mulai kotor ๐ซ jadi tahun ini aku mulai repaint, apalagi kamar anak akuuu (liat di video beforenya kaya apa dindingnya ๐). Jadi aku mutusin make over dan anakku pilih sendiri warna catnya mau tema pink, dan jadilah seperti di video ๐๐ผ Catnya aku memutuskan pilih dari @nipponpaintindo Nippon Spot-less Plus Sheen yaa, yaa karna kan ini kamar anak pasti ada aja nanti coretanya, jadi aku pilih yg bisa dihapus coretan di dindingnyaa, cari yang aman aman aja ๐ Nih yaa yang nanti pasti ditanyain sampe taun taun depan ku rangkum sini : - Mawar Merah Muda / Earthling NP N 3372 P : warna pinknya agak matang tapi sofft bgt cwantik gak ngejreng ๐ฅน - โ Pearly Shell NP OW 2153 P : warna putih ada hint warna greynya, jadi lebih soft bukan putih ngejreng bgt - perpaduan warna mreka match bgt yaa, si pearly shellnya langsung mempertegas warna si earthlingnya. Kalian jangan salah kombinasiin warna nanti hasilnya diluar ekspektasi / kurang cocok ๐ซ kalo aku cek warna ini biar match liatnya langsung di @colourscheme.id, jadi langsung tau kalo aku mau pake warna A warna lain yg match itu si B dan C. Jadi ga bakal gagal kombinasiin warna cat ๐ค๐๐ป Okeeee selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat bersiap" untukย lebaranย ๐๐ป #NipponPaint #TrenWarnaRamadan2025 #rumahidaman #rumahimpian #homedecor #dekorasirumah #interior #eksterior
2025 lebaran di rumah sendiri Amiiin ๐คฒ๐ป๐ mewakili doa semua orang โจ๐
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.