Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Hanum Lily R Instagram Profile
rumahrahfa

Hanum Lily R

rumahrahfa

badge Macro | Top 10K
follower
Total Followers 234.6k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Macro badge Macro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.43% low Engagement rate
1k Avg. likes per post
116 Avg. comments per post
290.6k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

85.38% 68.30% 51.23% 34.15% 17.08% 0.00%
2025-04-10
2025-04-11
2025-04-15
2025-04-17
2025-04-19
2025-04-21
2025-04-22
2025-04-24
2025-04-25
2025-04-26

Engagement Rate For Top 10 Posts

283.46% 226.77% 170.08% 113.38% 56.69% 0.00%
2024-05-12
2024-05-22
2025-04-21
2025-04-19
2024-11-07
2024-07-26
2025-04-07
2024-04-15
2024-05-15
2024-11-30
Date Posted
Content

Mimpi 2 anak di th 2018, jualan sebulan dapat 3 jt, tapi punya list mimpi mobil, rumah, tabungan pensiun sebelum 30 tahun, kayaknya khayal tapi mimpi aja dulu sambil ditulis dijadiin wallpaper. Masih inget banget ๐Ÿฅบ Ini nyambung dengan amalan langit yang pernah ku upload dulu yaa, ini versi usaha / kerja nyatanya. Ternyata dari di tulis tadi di breakdown nominal dan hitungan brapa tahun tercapainya itu lama. Jadi kalo mau dipercepat harus ditambah lagi pemasukan bulanannya, akhirnya aku sama mantan pacar dulu (yg skarang suami) memutuskan buat fokus nambah hasil jualan, segala macem dicoba dari jual ice cream, gorengan, mie lidi, skincare, jilbab, fashion selama 2 tahun uji coba terus akhirnya memutuskan fokus di skincare. Jungkir balik udah dilewati skarang cuma bisa bilang "Ya Allah ini lebih dari yang aku semogakan" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅน Alhamdulillah tumbuh dan berkembang bersama suami. Sejak 2014, menikah 2020 sampe skarang tepat 10 th bersama. semoga sampai jannah yaa ay ayo memperjuangkan terus mimpi" kita @pappanie ๐Ÿฅบ๐Ÿ’— Temen" mimpilah berkhayalah setinggi"nya gapapa, its okee. Lalu usahakan buat jadi realita, tulis dan lakukan apa saja yg harus dilakukan! Jatuh? Tinggal bangun lagi. Sampe kalian juga ngerasa "Ya Allah ini lebih dari yang aku semogakan". Lalu gausa merasa kecil atas pencapaian sendiri dibanding pencapaian orang lain. Karna kita harus membandingkan diri kita saat ini dengan diri kita dimasa sebelumnya. Semua orang punya waktunya masing-masing. Dan seperti apa kita di 5 tahun mendatang adalah hasil kita sejak hari ini. Jadi ayo terus berusaha ! ๐Ÿ’— *maaf mellow yaa postingan ini untuk merayakan 10 th tumbuh bersama suami ๐Ÿซถ๐Ÿป

283.46% Engagement Rate
663.8k 1.3k
Content

Definisi bener" suka air yaa sejak kecil, gatau alasannya apa tapi pengennya selalu berenang, dan sebelah rumah aku langsung terhubung ke sungai kecil di video ini. Mandi dan berenang bener" tiap hari sambil ajak temen, meskipun renangnya di kedalaman selutut, mana selalu ada pupita orang lewat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ (jamanku kecil 90% rumah dikampungku gapunya kloset, aku juga gapunya โœŒ๐Ÿป). Kesempatan renang di kolam renang itu pas libur lebaran / kenaikan kelas aja brangkat ke taman rekreasi yg ada kolam renangnya. Kalo moment hari biasa sebulan sekali pergi renangnya sama temen sekelas ke sungai yg gedee banget dan bahaya ๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿป begitulah masa kecil di kampung, unforgettable moment ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’— Dulu berandai" mau punya kolam renang sendiri, alhamdulillaaahhh terkabul ๐Ÿฅบ๐Ÿ’— mana ketemu suami yg suka renang juga. Jadi kalo skarang ada orang hate komen bikin kolam = pemborosan komennya lewat aja gak pernah masuk ke hati, orang aku dan suami berjuang bareng tujuan utamanya happy / bahagia ๐Ÿ˜๐ŸคŒ๐Ÿป Emang yaa kebahagiaan tidak selamanya bisa dibeli pake uang. Rejeki yaa bukan melulu soal uang. Tapi mau bikin rumah dan teman"nya, butuh uang. Uang itu salah satu alat buat mencapai kebahagiaan. Jadi semangat mencari rejeki, semangat menggapai mimpi mimpi. Usaha semaksimal mungkin tapi tetap pasrahkan hasilnya sama Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ

135.24% Engagement Rate
316.9k 433
Content

Tertanyata jalan keluarnya huru hara selama ini cuma pasang folding security door doang ๐Ÿ˜ญ knapa ga dari dulu aja wkwk bahkan skarang kipas angin yg biasa 15 jam nyala udah mati semua karna seger angin bisa masuk ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ’— Yasss bentuk penghematan listrik skalian ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ โœ… beli pintunya klik link bio no 615 ya kranjangin dulu trus chat sellernya, custom soalnya #UpgradeRumahBebasDrama

85.38% Engagement Rate
198.1k 2.1k
Content

Justru ini tempat malem mingguan bareng suami ๐Ÿ™Œ๐Ÿป

81.67% Engagement Rate
190.4k 1.2k
Content

impian keluargaku dan semua orang kayaknya yaaa. Mari kita bayangin sambil usaha ๐Ÿฅบ๐Ÿ’—

36.2% Engagement Rate
83.6k 1.3k
Content

Tertanyata jalan keluarnya huru hara selama ini cuma pasang folding security door doang ๐Ÿ˜ญ knapa ga dari dulu aja wkwk bahkan skarang kipas angin yg biasa 15 jam nyala udah mati semua karna seger angin bisa masuk ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ’— Yasss bentuk penghematan listrik skalian ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ โœ… beli pintunya klik link bio no 615 ya kranjangin dulu trus chat sellernya, custom soalnya #UpgradeRumahBebasDrama

85.38% Engagement Rate
198.1k 2.1k
Content

Justru ini tempat malem mingguan bareng suami ๐Ÿ™Œ๐Ÿป

81.67% Engagement Rate
190.4k 1.2k
Content

ketika make over dinding pake cat di rumahrahfa ๐Ÿซถ๐Ÿป alhamdulillah hasilnya memuaskan ๐Ÿ™Œ๐Ÿป

20.74% Engagement Rate
48.2k 379
Content

Persiapan lebaran ala akuuu hehe ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ alhamdulillah ramadhan taun ini keperluan rumah hampir beres semua ๐Ÿฅน inget bgt awal" ngonten H-1 hari lebaran baru pindah, lebaran masih bebersih rumah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ Brarti hampir 2 th yaa nempatin, dinding-dinding mulai kotor ๐Ÿซ  jadi tahun ini aku mulai repaint, apalagi kamar anak akuuu (liat di video beforenya kaya apa dindingnya ๐Ÿ˜‚). Jadi aku mutusin make over dan anakku pilih sendiri warna catnya mau tema pink, dan jadilah seperti di video ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Catnya aku memutuskan pilih dari @nipponpaintindo Nippon Spot-less Plus Sheen yaa, yaa karna kan ini kamar anak pasti ada aja nanti coretanya, jadi aku pilih yg bisa dihapus coretan di dindingnyaa, cari yang aman aman aja ๐Ÿ˜‚ Nih yaa yang nanti pasti ditanyain sampe taun taun depan ku rangkum sini : - Mawar Merah Muda / Earthling NP N 3372 P : warna pinknya agak matang tapi sofft bgt cwantik gak ngejreng ๐Ÿฅน - โ Pearly Shell NP OW 2153 P : warna putih ada hint warna greynya, jadi lebih soft bukan putih ngejreng bgt - perpaduan warna mreka match bgt yaa, si pearly shellnya langsung mempertegas warna si earthlingnya. Kalian jangan salah kombinasiin warna nanti hasilnya diluar ekspektasi / kurang cocok ๐Ÿซ  kalo aku cek warna ini biar match liatnya langsung di @colourscheme.id, jadi langsung tau kalo aku mau pake warna A warna lain yg match itu si B dan C. Jadi ga bakal gagal kombinasiin warna cat ๐Ÿค—๐Ÿ™Œ๐Ÿป Okeeee selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat bersiap" untukย lebaranย ๐Ÿ™๐Ÿป #NipponPaint #TrenWarnaRamadan2025 #rumahidaman #rumahimpian #homedecor #dekorasirumah #interior #eksterior

5.18% Engagement Rate
12k 144
Content

2025 lebaran di rumah sendiri Amiiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡ mewakili doa semua orang โœจ๐Ÿ’—

10.52% Engagement Rate
24k 650

Followers

Followers distribution

31.09% Male
68.91% Female

Followers location

Indonesia 90.16%
Malaysia 4.56%
Turkey 1.30%
India 0.55%
South Korea 0.36%
United States 0.25%
Iraq 0.23%
Jakarta 8.6%
Bandung 4.0%
Surabaya 2.5%
Yogyakarta 2.4%
Bekasi 2.2%
Semarang 2.2%
Bogor 1.9%
Malang 1.7%
Medan 1.5%
Makassar 1.2%
Jember 1.0%
Bandar Lampung 0.9%
Denpasar 0.9%
Depok 0.8%
Tangerang 0.8%
Banda Aceh 0.7%
Batam 0.7%
Palembang 0.7%
Pekan Baru 0.7%
Padang 0.7%
Balikpapan 0.6%
Jambi 0.6%
Banjarmasin 0.6%

Followers demographics

42.60% 41.53% 8.83% 6.08% 0.94% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

31.17% mass_followers
11.10% suspicious
8.27% influencers
49.46% real


KOL that follows @rumahrahfa

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

233.5K 224.7K 216K 207.3K 198.6K
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

2k 1.6k 1.2k 800 400 0
2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04 2025-05

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#dimulaidaririnnai #rinnaiindonesia #japandistyle #komporrinnaiportable #rumahjapandi #vacuumcleaner #deermaindonesia #penyedotdebu #interior #adayinmylife #mushollarumah #pasutri #merriedlife #lydstoindonesia #diningroom #dinningroom #musholla #alatpijat #minivlog

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@pappanie @rinnai_indonesia @taco_flooring


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.