salsabillapm
Suka banget liat orang yang pd pake redlips ๐ญ๐ซต๐ป๐ซถ๐ป #makeup #makeuplooks #redlips #ombrรฉ #explore #explorepage
Remake trend Pass The Brush Challenge with ciwi ciwi cuantik powll!๐๐ jadi favorit kalean yg mana nih?๐ In frame: ๐@adistyy.y ๐@liaistianaa ๐@saharazahranie ๐@tiarafarhanni ๐@salsabillapm ๐@cyntiaar ๐@anindyaramaa ๐@ilhamsuciramadhani ๐@annisaislamiah ๐@zelfyarifiany ๐@aisyahathayaa ๐@annsasyfrna Cus remake juga geys! Jangan lupa tag kita๐ #PassTheBrushChallenge
๐ โพ๏ธ โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ makeup; @nabilahhadawinata.mua ๐ฅ; @amirpictura Decor yang amat sangat menbatu; @ruang_decorofficial ๐
Mau pake product yang seringan skintint tapi ngerasa kurang coveragee? Mungkin saatnya nyoba serum foundationnya @pixycosmetics ๐ udah ada dari sebelum adanya skintint dan ini adalah botol kedua aku jadi aku mau ngasih tau aja kalau ini coveragenyaa mantep poll๐ Awal banget cobaa aku kaget ternyata beneran sesuai namanyaa serum foundation jadi teksturnya bener liquid, tapi waktu aku coba kemukaa ternyata coveragenyaa ga maen maen๐ฉ๐คฒ๐ป tipe foundie yang coveragenya ada tapi tetep kerasa ringan dikulit & nyatu sama kulitt ๐ untuk aku sendiri kalau pake foundie ini tetep harus di set powder supaya lebih awett๐๐ป untuk harga under 100k ini serum yang cocok buat dipakee dailyy menurutku ๐๐๐
Nyobain ombre concealer ๐๐ Trendnyaa udah lumayan lama tapi baru aku coba HUAHAHAHA Setelah nyobain aku ngerasa ombre concealer ini ternyata emang bisa bantu buat mengatasi mata panda sekaligus jadi hemat blush on๐ Menurut aku jugaa kayaknya bakalan lebih enak di blend pake brush dibanding langsung pake sponge ๐, pakai productnya juga aku saranin pake concealer & lipcream yang creamy dan jangan gampang ngeset mangkannya aku pake product dari @pixycosmetics ๐
Video ini menjawab cushion kalau diaplikasiin pake puffnya langsung atau pake brush beda ga ya hasilnyaa?๐ Jawabannyaaa lumayan berbeda siii walaupun gajauh yaa bedanyaa hihi Kalau pakai brush biasanya cenderung menghasilkan makeup yang lebih coverage karena gabanyak menyerap product, kalau pake puff cenderung lebih terlihat natural. Btw cushion yang aku pake divideo adalah cushion yang baru ajaa improve dari colorfit @wardahbeauty , sekarang jadi pangling karena tampilannya jadi baru & formulanya juga jadi lebihhh manteppp ๐ญ๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป #wardahcushion #rekomendasicushion #wardahcushionbaru
Bukan foundation bukan skintint ataupun cushion buat bikin makeup se-flawless inii!!๐ Aku kemarin cuman pake 2 concealer aja!!! Ko bisaaa?!?! Ya bisaaa tapi aku perhatiin coverage & juga teksturrnyaaa Aku pilih yang teksturnya creamy supaya mempermudah ngeblendnyaa & waktu blend jugaa persisi yaa karena takutnyaa keburu ngeโsetโ jadi susah nanti buat blendnyaa ๐ค๐ป Coverage concealernya juga aku pilih yang highcoverage mangkannya imperfection dimuka aku beneran langsung pada ketutup๐ซฃ Bukan concealer baru tapi pasti kalian udah tau sebagus apa concealernya esqa yang flawless concealer ini kann?! Dulu aku udah abisin 1 tube dan sekarang repurchase lagi karena gaada yg se-coverage esqa ๐ญ๐ซถ๐ป #concealer #makeup #explorepage
Suka banget liat orang yang pd pake redlips ๐ญ๐ซต๐ป๐ซถ๐ป #makeup #makeuplooks #redlips #ombrรฉ #explore #explorepage
kalo punya temen gini enaknya diapain ya?
๐CUSHION UNDERRATED ๐ Hari-hari kayaknya aku ngebahas cushion muluu yaa?! Kemarin udah bahas cushion yang full coverage dan sekarang waktunya bahas cushion underrated yang aku punyaa. Aku udah pake dari lama mangkannya aku punya kemasan baru & lama ga nyangka ternyata ini cushion termasuk yang jarang dibahas ๐ฏ๐ฏ Kalau kalian pecinta cushion glowy finish ini cushion buat kaliann!! Dari wardah colorfit perfect glow cushion sesuai namanyaa dia finishnya glow tapi beneran glow yang nyatu dikulit bukan yang becek sama oily gituuu๐ sejauh ini aku sukaa karenaa diaa ngasih kesan kulit aku yang kering ini jadi kaya sehat gituuuu ๐ galupaa creamblushnyaa jugaa juaraaa!!! Aku inget ini adalah cream blush yang menemani aku waktu belajar makeup, harganyaa terjangkau tapi dia blendable & finishnya matte malah bisa dipke diatas powderr!!!<333 Terakhirr ini paling aku cintaa yaituui loose powdernyaa!!! Aku sukaaa karena diaa bikin smooth & meskipun dia loose powder tapi gabikin kulit aku jadi matte ketarik gituuuu๐๐๐๐ญ๐ญ๐ญ Kaliann udah coba yang manaa?!๐ #wardahperfectglowcushion #wardahcreamblush
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.