savirajeen
Hola warga Solo, syapa ni yg ga kalap kl lg di KKV? xixi emg bener2 cuma di KKV tempat berbelanja terlengkap dan byk spot ootd cakep yg wajib bgt didatengin. DAN hotnews nya adalah, skrg @kkvindo uda ada di Solo Paragon Mall๐. So much fun, shopping with trendy and aesthetic styles by @kkvindo lets join & enjoyed!๐ง๐ปโโ๏ธ #kkvindo #kkv #kkvinsolo #retailbrand
Nothing that you wear matters, more than a smile๐ . . . โข taken by : @virmanfg โข
Keep looking where the light pours inโจ
"Tidaklah penting seberapa besar rumah yang kita punya, namun yg paling penting adalah ketika ada cinta di dalamnya." โจ โขPeter Buffet ๐ฅ : @virmanfg
A glimpse of us๐ค
Such an honour to be invited Royal Dinner @ellaskincareofficial at @pracima.mn for launching new treatment Pico White HA Booster๐คโจ. Btw uda gasabar bgt pen cobain new treatment nya dr Ella yg manfaatnya byk bgt salah satunya mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier, memudarkan flek dan masi byk lagi. Thank you ella for having me๐ซถ๐ป. #royaldinnerella #newlaunchingtreatment #picowhitehabooster
Sampai detik ini masi jd pertanyaan kenapa setiap cewe kl ditanya mau makan apa slalu jawaban nya 'terserah' wkwk. Eits, tp skrg gaperlu khawatir lg krn uda ada @butlercoffeeboutique coffee shop tercakep sesolo raya yg lengkap menunya jd gakn ada kata 'terserah' lagi, krn uda pasti bakal kesiniii !! ๐โค๏ธ
A glimpse of us๐ค
ready to accompany you every step of the way, and ready to take on the next journey together ๐ค dresscode by : @floo_fashionn Fotografer : @mahenesia
MasyaAllah tabarakallahโจ(This caption will be so long, cause for this day I decided to appreciate myself. enjoyed)๐ค๐ป Jujur utk bs dititik ini bener2 gamudah but I did it with cumlaude predicate masyaAllah๐ฅน๐ซถ๐ป. tapi ini bukan soal siapa tercepat atau siapa yg terlambat tp ini soal siapa yg mau utk terus berjuang. jgn pernah berfikir terlambat krn km bukan sdg dalam perlombaan, start masing2 berbeda begitupula dg finishnya, got it?๐ค. sedikit cerita, bergelut didunia fashion sejak 2017, kontrak brand ambassador selama kurang lebih 6taun, dan mengikuti kegiatan2 perlombaan sejak 2018 tentunya cukup menguras tenaga dan waktu. Tapi aku percaya sm takdir kl smua punya 'timming' nya masing2. ingat bgt dl papa ga izinkanku utk nyemplung bekerja di dunia fashion krn takut kl ditengah jalan ga istiqomah smpe pada akhirnya smpe detik inipun aku bisa buktiin kepapa utk bekerja sesuai syariatNya dan akhirnya diizinkan dan diberi restu masyaAllah.byk mimpi? pasti, dan apapun yg aku citacitakan slalu aku sampaikan ke mama dan salah satu contohnya sejak kecil ketika ngeliat wanita yg bs nyetir ngebatin dalam hati kek keren bgt (pdhl posisi itu masi sd dan uda bs nyeletuk gitu๐ฅฒ) dan mama slalu percaya dan blg kl aku bisa ngewujudin. Finally,setelah 3 taun bekerja didunia fashion akhirnya akupun bs buktiin bhw aku bs beli kendaraan cash yg aku mau pure hasil kerja keras sendiri dan ternyata sebangga dan sebahagia itu ketika mampu beli sesuatu dg hasil keringat sendiri dan tentunya berkat restu dan support orangtua dan keluarga dan atas izinNya๐๐ป. The point is, jgn pernah menyerah dan berhenti utk bermimpi setinggi apapun selagi ada niat dan usaha percaya smua itu gakan siasia. kdg yg diliat dan dianggap enak itu aslinya penuh perjuangan bgt, tp aku pribadi lebih suka utk berbagi energi positive and I choose to do it๐. In the end, thankyou somuch for my gorgeous parents, my whole family, my friends, and my partner for my life thankyou somuch for always trusting me and support me everything that I do. So proud to be me, and to be part of amazing 'Bani Ilham Sunaryo's' loveyou all!๐คโจ โขTaken by๐ธ : @mahayana_priyahita โขKebaya๐ฅป : @floo_fashionn
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Hashtags frequently used by the KOL in their content
Accounts frequently mentioned by the KOL in their content
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.