Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Savira Jihan Nafisah Instagram Profile
savirajeen

Savira Jihan Nafisah

savirajeen

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 9.9k
language
Language Spoken EN , English
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0% low Engagement rate
0 Avg. likes per post
2 Avg. comments per post
4.4k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.30% 0.24% 0.18% 0.12% 0.06% 0.00%
2025-01-11
2025-01-16
2025-01-17
2025-01-29
2025-01-31
2025-02-11
2025-02-18
2025-02-18
2025-02-18
2025-02-18

Engagement Rate For Top 10 Posts

11.21% 8.97% 6.73% 4.48% 2.24% 0.00%
2024-10-15
2023-10-15
2023-05-23
2023-07-20
2023-06-04
2024-01-25
2024-01-25
2024-07-18
2024-07-18
2024-07-18
Date Posted
Content

Hola warga Solo, syapa ni yg ga kalap kl lg di KKV? xixi emg bener2 cuma di KKV tempat berbelanja terlengkap dan byk spot ootd cakep yg wajib bgt didatengin. DAN hotnews nya adalah, skrg @kkvindo uda ada di Solo Paragon Mall๐Ÿ˜. So much fun, shopping with trendy and aesthetic styles by @kkvindo lets join & enjoyed!๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€๏ธ #kkvindo #kkv #kkvinsolo #retailbrand

11.02% Engagement Rate
1k 8
Content

Nothing that you wear matters, more than a smile๐ŸŽ€ . . . โ€ข taken by : @virmanfg โ€ข

10.71% Engagement Rate
1k 21
Content

Keep looking where the light pours inโœจ

8.95% Engagement Rate
873 17
Content

"Tidaklah penting seberapa besar rumah yang kita punya, namun yg paling penting adalah ketika ada cinta di dalamnya." โœจ โ€ขPeter Buffet ๐ŸŽฅ : @virmanfg

8.29% Engagement Rate
786 38
Content

A glimpse of us๐ŸคŽ

8.01% Engagement Rate
771 26
Content

Such an honour to be invited Royal Dinner @ellaskincareofficial at @pracima.mn for launching new treatment Pico White HA Booster๐Ÿคโœจ. Btw uda gasabar bgt pen cobain new treatment nya dr Ella yg manfaatnya byk bgt salah satunya mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier, memudarkan flek dan masi byk lagi. Thank you ella for having me๐Ÿซถ๐Ÿป. #royaldinnerella #newlaunchingtreatment #picowhitehabooster

11.21% Engagement Rate
1.1k 14
Content

Sampai detik ini masi jd pertanyaan kenapa setiap cewe kl ditanya mau makan apa slalu jawaban nya 'terserah' wkwk. Eits, tp skrg gaperlu khawatir lg krn uda ada @butlercoffeeboutique coffee shop tercakep sesolo raya yg lengkap menunya jd gakn ada kata 'terserah' lagi, krn uda pasti bakal kesiniii !! ๐Ÿ˜โค๏ธ

0.05% Engagement Rate
3.8 5
Content

A glimpse of us๐ŸคŽ

8.01% Engagement Rate
771 26
Content

ready to accompany you every step of the way, and ready to take on the next journey together ๐Ÿค dresscode by : @floo_fashionn Fotografer : @mahenesia

7.69% Engagement Rate
752 13
Content

MasyaAllah tabarakallahโœจ(This caption will be so long, cause for this day I decided to appreciate myself. enjoyed)๐ŸคŒ๐Ÿป Jujur utk bs dititik ini bener2 gamudah but I did it with cumlaude predicate masyaAllah๐Ÿฅน๐Ÿซถ๐Ÿป. tapi ini bukan soal siapa tercepat atau siapa yg terlambat tp ini soal siapa yg mau utk terus berjuang. jgn pernah berfikir terlambat krn km bukan sdg dalam perlombaan, start masing2 berbeda begitupula dg finishnya, got it?๐Ÿค—. sedikit cerita, bergelut didunia fashion sejak 2017, kontrak brand ambassador selama kurang lebih 6taun, dan mengikuti kegiatan2 perlombaan sejak 2018 tentunya cukup menguras tenaga dan waktu. Tapi aku percaya sm takdir kl smua punya 'timming' nya masing2. ingat bgt dl papa ga izinkanku utk nyemplung bekerja di dunia fashion krn takut kl ditengah jalan ga istiqomah smpe pada akhirnya smpe detik inipun aku bisa buktiin kepapa utk bekerja sesuai syariatNya dan akhirnya diizinkan dan diberi restu masyaAllah.byk mimpi? pasti, dan apapun yg aku citacitakan slalu aku sampaikan ke mama dan salah satu contohnya sejak kecil ketika ngeliat wanita yg bs nyetir ngebatin dalam hati kek keren bgt (pdhl posisi itu masi sd dan uda bs nyeletuk gitu๐Ÿฅฒ) dan mama slalu percaya dan blg kl aku bisa ngewujudin. Finally,setelah 3 taun bekerja didunia fashion akhirnya akupun bs buktiin bhw aku bs beli kendaraan cash yg aku mau pure hasil kerja keras sendiri dan ternyata sebangga dan sebahagia itu ketika mampu beli sesuatu dg hasil keringat sendiri dan tentunya berkat restu dan support orangtua dan keluarga dan atas izinNya๐Ÿ™๐Ÿป. The point is, jgn pernah menyerah dan berhenti utk bermimpi setinggi apapun selagi ada niat dan usaha percaya smua itu gakan siasia. kdg yg diliat dan dianggap enak itu aslinya penuh perjuangan bgt, tp aku pribadi lebih suka utk berbagi energi positive and I choose to do it๐ŸŽ€. In the end, thankyou somuch for my gorgeous parents, my whole family, my friends, and my partner for my life thankyou somuch for always trusting me and support me everything that I do. So proud to be me, and to be part of amazing 'Bani Ilham Sunaryo's' loveyou all!๐ŸคŽโœจ โ€ขTaken by๐Ÿ“ธ : @mahayana_priyahita โ€ขKebaya๐Ÿฅป : @floo_fashionn

7.14% Engagement Rate
661 49

Followers

Followers distribution

42.73% Male
57.27% Female

Followers location

Indonesia 97.53%
United States 0.52%
Japan 0.19%
South Korea 0.19%
United Kingdom 0.19%
China 0.19%
Malaysia 0.19%
Semarang 5.9%
Yogyakarta 4.8%
Jakarta 2.9%
Bandung 1.8%
Surabaya 0.8%
Bekasi 0.6%
Malang 0.6%
Denpasar 0.5%

Followers demographics

51.14% 37.01% 5.62% 5.58% 0.66%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

25.22% mass_followers
6.86% suspicious
21.04% influencers
46.88% real


KOL that follows @savirajeen

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

10K 9.9K 9.8K 9.7K 9.6K
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-08 2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#surakarta #solo #masyaallahtabarakallah #indovisualgram #editorlensid #winodstoresolo #maasyaallahtabarakallah #perhiasan #kkvindo #visualinspirasi #adobepremiere #catalogshoot #cucisolo #visualeditorid #winod #visualvidgram #kkvinsolo #sarangeditorid #kkv #jasavideo #tutorialhijab #jasafotojogja #retailbrand #soviajewelryjogja #lensamanual #cinematicindonesia #ootd #winodsolo #amskinkartasura #ootdhijab

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@virmanfg @ariii_putraaa @floo_fashionn @benangraja @fotokatalogsragen @dindamulia_official @fasha_catalog @savirajeen @dindamulia30 @mahenesia @luthfianahamidah


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.