syafrilia
Menjadi Orang tua emang banyak worry masalah kebersihan ya mommm... apalagii klo punya anak yang aktif main di luar, Solusi biar aku tenang aku selalu sedia Dettol Antiseptic Liquid, kemanapun aku pergi aku selalu bawa. Karena Dettol Antiseptic Liquid mengandung Chloroxylenol yang efektif membunuh 99,99% kuman penyebab penyakit. Aku selalu pakai untuk campuran air di bak saat anakku mandi selain itu untuk membersihkan luka, membersihkan mainan dan membersihkan lantai rumah.. Yuk sanitasi dengan Dettol mons.. Karena bersih aja nggak cukup! Checkout Dettol sekarang juga di ecommerce kesayangan dan dapatkan diskon 15% dengan pakai kode voucher DTLMOMS @DettolIndonesia @welovesupermom.id #dettolindonesia #bersihsajatidakcukup #worryfreewithdettol #supermomid
Bahasa jawanya GEMPA apa namanya? Rindu ya..... Sehatยฒselalu mbakyuuu @raisyahaziq @bundaa3.asd @tutimadewa aiiiimiss yuuu tomat โคโคโค
Moodboster terampuh ya jalan, jajan, makan ๐ masyaallah tabarakallah
Makan enak japanese vibes with barbie emang ada? Ada dong! langsung aj ke @aeonmallbsdcity lt 3 ada @rokurenya_id menu promo kemerdekaannya ada Yakiniku Barbie sangat primadona yang dagingnya super juicy banget!!! Selain itu, buat kalian yang ngaku pecinta udon HARUS cobain Beef Gobaten Udon Complatenya kuah kaldunya richhhh superrrr yummy resto ini rekomendasinya Chef @chefjuna loh! ga perlu di ragukan lagi ya buat rasanyaa ๐๐๐
Hai moms weekend waktunya me time, buat kalian yang suka massage dan nail art yuk treaent ke @dewave.alamsutera de Wave di alam sutera ini tempatnya bikin jatuh hati karena interiornya luxury, homey dan instagramable banget! selain itu rooms-nya bisa rqst single (privat/couple) dan hygiene ๐ Untuk massage-nya enak, ga sakit tekanannya isa di sesuaikan, dan runtut ( footbath-reflexy- body massage) juaraaaak bikin nagih karena semua terapisny sudah tersertifikasi. Yuk cussss ke @dewave.alamsutera buat selfreward ๐๐ฅฐ๐
Staycation Recommend at Puncak, Bogor Glamping 360ยฐ @theciliwung Nikmati Hamparan Kebun Teh, Telaga Saat dari balik jendela ๐ @theciliwung tersedia 2 type glamping : ๐ Glamping type 360 ๐ Glamping type Manyar Fasilitas : - Queen Bed2 - Smart TV3 - Wifi - Water heater - Ketel listrik - Amenities - Complimentary - Lemari - Sajadah ๐๏ธ Camping Ground ๐ Playground ๐ฅ Api Unggun & BBQ ๐ฝ๏ธ Resto ๐ Musholla ๐จ๐ปโโ๏ธ Security 24jam Bikin Anakยฒ Happy banget & Cocok untuk Honeymoon ๐ #glampingbogor #campingbogor #explorebogor #explorepuncak #theciliwung #theciliwungestate #puncakbogor #kitawarawiri #kitawarawiridibogor #staycationwithkids
โจHi Moms, di tengah masa kehamilan ku pastinya aku sempat khawatir soal nutrisi yang baik untuk janinku. Setelah aku tau kalau vitamin aja nggak cukup dan pentingnya asam folat, akhirnya aku pilih Anmum Materna Lite. Minum Anmum Materna Lite membantu Ibu merasa aman dengan memberikan nutrisi lengkap baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Aku suka banget yang varian Cokelat!๐ซ Gimana rasanya? Kayak lagi nyicip premium ice cream, super duper enak! Anmun Materna Lite ini susu hamil dan rendah lemak pertama di Indonesia, memiliki kandungan gula dan 25% lebih rendah lemak. Selain itu, rasanya tuh enggak manis banget, tapi pastinya tetap kaya rasa. Mengandung 8 Zat Gizi Penting untuk perkembangan fisik dan neuron otak janin (Tinggi Asam Folat, Zat Besi, DHA, Omega 3, Zink, Protein), asam folat nya lebih tinggi dibandingkan susu lainnya loh moms! Anmum Materna itu jadi pilihanku banget karena nggak hanya manjain lidah tapi sambil tetap membantu nutrisi janin tumbuh kembang dengan baik dan juga tentunya karena direkomendasikan oleh bidan yessie. Oh iya, jangan khawatir buat moms yang lagi concern sama berat badan, karena Anmum Materna Lite, rendah lemak dan rendah gula! So pastinya aman. Yuk moms, samaan kayak aku pilih Anmum Materna Lite. Gak perlu ribet keluar rumah, Anmum materna lite tersedia di klik Indomaret ya, mums! Tinggal klik bayar, da barang langsung diantarkan ke alamat Mums, Yuk belanja sekarang! @anmum_indonesia @welovesupermom.id #CaraEnakHamilTenang #supermomid
Glowing saat lebaran bareng @derma9clinic_bekasi @derma9clinic_solo @derma9_official
Hidden Gem Bekasi!! Jujurly ini klinik dental aesthetic dan cozy banget! Dokternya informatif, staffnya helpfull โค Pantesan Fyp di IG terus ternyata Bleaching di @beautycity.dental gak sakit sama sekali! Semua Alatnya Modern dan yang terbaik! Wajib banget kalian cobain ! Jaminan ga nyesel! Mumpung lagi ada promo lebaran ๐๐
Moodboster terampuh ya jalan, jajan, makan ๐ masyaallah tabarakallah
Monthly trend of total Followers
Monthly trend of average likes per post
Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.
| Nano 1K-10K |
Micro 10K-50K |
Mid-tier 50K-500K |
Macro 500K-1M |
Mega 1M+ |
|
|---|---|---|---|---|---|
| High | 5.31% | 2.01% | 2.47% | 2.53% | 2.60% |
| Above average | 4.01% | 1.80% | 1.74% | 1.53% | 1.94% |
| Average | 2.42% | 0.98% | 0.88% | 1.01% | 1.15% |
| Below average | 1.08% | 0.62% | 0.54% | 0.60% | 0.80% |
| Low | 1.06% | 0.50% | 0.32% | 0.44% | 0.57% |
Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.
Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.
Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report
Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report
KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis.
Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.
Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL.
Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil,
sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.
Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube,
yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.
Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.
FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):
KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.
Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.
Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.
FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):
Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.
FREE TOOLS (Alat Gratis):
Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.
Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.
Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.
Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.
Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.
Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.
Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.
Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.
Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.
Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.