Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Sylviana Qurrata Instagram Profile
sylvianayy

Sylviana Qurrata

sylvianayy

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 2.3k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.92% low Engagement rate
22 Avg. likes per post
13 Avg. comments per post
0 Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

3.19% 2.55% 1.91% 1.28% 0.64% 0.00%
2023-05-02
2023-05-28
2023-06-12
2023-07-18
2023-08-25
2023-09-29
2023-11-25
2023-12-26
2024-01-23
2024-03-20

Engagement Rate For Top 10 Posts

8.28% 6.62% 4.97% 3.31% 1.66% 0.00%
2022-02-15
2023-04-07
2021-10-29
2019-06-16
2022-04-23
2022-08-31
2020-05-24
2018-11-16
2021-02-20
2021-05-14
Date Posted
Content

Mas bilang : bismillah diniati ibadah untuk menyempurnakan agama, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah dan jadi rumah yang baiti jannati Aku bilang : iya mas, aamiin...

8.28% Engagement Rate
166 31
Content

Aku sayang kamu, diriku sendiri. Kamu hebat.

2.44% Engagement Rate
3.8 58
Content

@elgaignzhaa #reels #skateboard #skateboardindonesia #skate

5.8% Engagement Rate
134 4
Content

Alhamdulillah usia kehamilan sudah memasuki minggu ke 13, minggu terakhir di trimester 1. Pagi ini seperti biasa Saya melakukan senam ringan atau stretching untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Sejak mengetahui kehamilan ini, Saya dan Suami kompak satu suara untuk mengutamakan pemenuhan kebutuhan nutrisi si Kecil. Mulai dari menu makanan, buah-buahan dan vitamin apa saja yang baik untuk dikonsumsi ibu hamil. Bahkan sejak sebelum hamil pun kami juga mengkonsumsi vitamin. Bagi ibu hamil dan menyusui, Saya rekomendasikan untuk rutin mengkonsumsi BLACKMORES PREGNANCY & BREASTFEEDING GOLD 2x sehari yang mengandung 17 nutrisi essensial termasuk Omega 3 (DHA & EPA) untuk dukung kesehatan Bunda dan bantu optimalkan perkembangan si Kecil. Oh iya, @blackmoresid lagi bagi-bagi hadiah menarik untuk Bunda yang sharing pengalamannya bersama Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold. Ikutan juga yuk @ajengfit_ @ninna_linggasari @arellsha #BlackmoresPBFGold #SehatnyaBundaUntukSiKecil

6.18% Engagement Rate
115 32
Content

Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin .

0% Engagement Rate
3.8 0
Content

Alhamdulillah usia kehamilan sudah memasuki minggu ke 13, minggu terakhir di trimester 1. Pagi ini seperti biasa Saya melakukan senam ringan atau stretching untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Sejak mengetahui kehamilan ini, Saya dan Suami kompak satu suara untuk mengutamakan pemenuhan kebutuhan nutrisi si Kecil. Mulai dari menu makanan, buah-buahan dan vitamin apa saja yang baik untuk dikonsumsi ibu hamil. Bahkan sejak sebelum hamil pun kami juga mengkonsumsi vitamin. Bagi ibu hamil dan menyusui, Saya rekomendasikan untuk rutin mengkonsumsi BLACKMORES PREGNANCY & BREASTFEEDING GOLD 2x sehari yang mengandung 17 nutrisi essensial termasuk Omega 3 (DHA & EPA) untuk dukung kesehatan Bunda dan bantu optimalkan perkembangan si Kecil. Oh iya, @blackmoresid lagi bagi-bagi hadiah menarik untuk Bunda yang sharing pengalamannya bersama Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold. Ikutan juga yuk @ajengfit_ @ninna_linggasari @arellsha #BlackmoresPBFGold #SehatnyaBundaUntukSiKecil

6.18% Engagement Rate
115 32
Content

๐Ÿง€ Cheese French Toast ๐Ÿง€ ๐Ÿง€ with KRAFT Quick Melt ๐Ÿง€ Bahan-bahan: - Roti tawar - Keju KRAFT Quick Melt - Telur - Susu (opsional) Cara membuat: 1. Siapkan roti tawar 2. Tekan dan roll hingga pipih 3. Buat adonan telur dicampur susu 4. Oleskan ke roti tawar, isi keju KRAFT Quick Melt, gulung dan tekan ujungnya 5. Celupkan ke adonan telur, lalu goreng hingga kecokelatan KRAFT Quick Melt adalah keju cheddar olahan yang cocok digunakan untuk berbagai jenis hidangan. Karena stok roti tawar di rumah selalu ada, jadilah french toast jadi menu andalan untuk harian atau sebagai camilan di saat weekend bersama keluarga. Cara masaknya gampang banget dan lebih praktis lagi pakai keju KRAFT Quick Melt yang cepat leleh hanya dalam waktu 3 menit. Rasanya juga lezat dan gurih. Bikin kreasi hidangan keluarga pakai KRAFT Quick Melt juga yuk @ilmiarofi @elgaignzhaa @ninukdarmawatii @kraft_id @ibuibudoyannulis #ChallengePastiLeleh #KraftQuickMelt #3MenitLeleh

4.41% Engagement Rate
89 16
Content

Hunting barang lucu di miniso Sekalian cuci mata cuci otak cuci dompet *eh . @minisomallolympicgarden_99

4.46% Engagement Rate
100 6
Content

Mas bilang : bismillah diniati ibadah untuk menyempurnakan agama, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah dan jadi rumah yang baiti jannati Aku bilang : iya mas, aamiin...

8.28% Engagement Rate
166 31
Content

@elgaignzhaa #reels #skateboard #skateboardindonesia #skate

5.8% Engagement Rate
134 4

Followers

Followers distribution

35.66% Male
64.34% Female

Followers location

Indonesia 96.08%
Japan 0.98%
Singapore 0.59%
United States 0.59%
Brazil 0.20%
Taiwan 0.20%
El Salvador 0.20%
Surabaya 16.5%
Malang 9.4%
Jakarta 6.3%
Jember 3.1%
Yogyakarta 2.2%
Bandung 0.8%
Bekasi 0.6%
Singapore 0.6%
Denpasar 0.6%

Followers demographics

54.38% 32.81% 6.91% 4.59% 1.30%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

22.17% mass_followers
3.73% suspicious
13.77% influencers
60.33% real


KOL that follows @sylvianayy

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

2.3K 2.3K 2.2K 2.1K 2.1K
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2023-09 2023-10 2023-11 2023-12 2024-01 2024-02 2024-03


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.