Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
tempo.co by Tempo Media Group Instagram Profile
tempodotco

tempo.co by Tempo Media Group

tempodotco

badge Mega | Top 1K
follower
Total Followers 1.6m
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Mega badge Mega | Top 1K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

0.13% low Engagement rate
2k Avg. likes per post
60 Avg. comments per post
58.1k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

0.75% 0.60% 0.45% 0.30% 0.15% 0.00%
2025-03-31
2025-03-31
2025-03-31
2025-03-31
2025-03-31
2025-03-31
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01
2025-04-01

Engagement Rate For Top 10 Posts

23.65% 18.92% 14.19% 9.46% 4.73% 0.00%
2025-03-20
2025-03-20
2025-03-20
2025-03-24
2025-03-22
2025-03-22
2025-03-20
2025-03-20
2025-03-20
2025-03-22
Date Posted
Content

Teror kepala babi untuk Tempo dikirim untuk menciptakan pers yang takut. Pers yang takut memberi peluang kekuasaan menjadi korup. Negara demokratis memerlukan pers yang bebas dan independen agar publik tetap menjadi pemberi mandat kekuasaan. Baca selengkapnya di tempo.co dan link in bio. #tempodotco #tempo #editorial #terorkepalababi Dukung independensi Tempo ๐Ÿ‘‰ tempo.co/dukungkami

7.39% Engagement Rate
115.9k 3.2k
Content

Anies Baswedan mengatakan bahwa ia meraih gelar doktor dengan sungguh-sungguh.โฃ โฃ Anies, yang mendapat gelar doktor di departemen Ilmu Politik Northern Illinois University pada 2004, menyebut dirinya lulus tanpa perantara orang dalam.โฃ โฃ Anies menyampaikan hal itu saat sesi dialog dalam ceramah di Masjid Salman, Institut Teknologi Bandung, pada 8 Maret 2025.โฃ โฃ #aniesbaswedan #doktor #ceramah #tempodotco

4.88% Engagement Rate
75.3k 3.3k
Content

Dwifungsi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memprovokasi tentara untuk meminta keistimewaan serupa. Polri harus mengerem ambisinya menguasasi jabatan sipil. Baca selengkapnya di tempo.co dan link in bio. #tempodotco #tempo #dwifungsi #Polri #jabatan #sipil

4.19% Engagement Rate
66.3k 1.2k
Content

Makin Luas Penolakan UU TNI Demonstrasi menuntut pencabutan UU TNI terus meluas. Aksi ini justru disikapi aparat keamanan dengan melakukan tindakan represif saat membubarkan demonstrasi. Dari Malang hingga Surabaya, potret kekerasan itu terpampang jelas. Apakah ada pola baru tindakan represif aparat kepolisian? #Tempoharian terbit empat kali sehari dalam bentuk digital. Baca di tempo.co/harian. #TempoHarian #TempoPlus

4.06% Engagement Rate
64.5k 1k
Content

Stafsus Kemenhan Deddy Corbuzier menuding tindakan protes aktivis di hotel Fairmont ilegal dan melanggar hukum. Sobat antihoaks yuk kita cek faktanya! Jangan lupa saring sebelum sharing juga ya.. KetahuiFaktanya dan baca artikel lengkap penelusuran kami di tautan ๐Ÿ‘‰๐Ÿปtempo.co/cekfakta๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป yang juga bisa diakses melalui link di bio akun ini. #CekFakta #TempoCekFakta #PeriksaFakta #saringsebelumsharing #ruutni #uutni #deddycorbuzier

3.76% Engagement Rate
59.4k 1.2k
Content

Mahasiswa Universitas Udayana berencana menggelar demonstrasi menolak perjanjian kerja sama antara kampusnya dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Komando Daerah Militer IX/Udayana. Aksi tersebut akan diikuti oleh seluruh organisasi mahasiswa (ormawa) di Universitas Udayana. Mahasiswa khawatir perjanjian kerja sama Universitas Udayana dan TNI membuka peluang bagi militer mengintervensi pendidikan sipil. Rektor Universitas Udayana I Ketut Sudarsana mengklaim kerja sama tersebut tidak akan membangkitkan militerisme di kampus. #tempodotco #tniad #universitasudayana

3.19% Engagement Rate
50.8k 729
Content

Makin Luas Penolakan UU TNI Demonstrasi menuntut pencabutan UU TNI terus meluas. Aksi ini justru disikapi aparat keamanan dengan melakukan tindakan represif saat membubarkan demonstrasi. Dari Malang hingga Surabaya, potret kekerasan itu terpampang jelas. Apakah ada pola baru tindakan represif aparat kepolisian? #Tempoharian terbit empat kali sehari dalam bentuk digital. Baca di tempo.co/harian. #TempoHarian #TempoPlus

4.06% Engagement Rate
64.5k 1k
Content

Penggunaan narasi "antek asing" kini kembali marak. Kalau dulu Prabowo menggunakan narasi tersebut untuk pejabat pemerintahan. Sejak masuk dalam pemerintahan narasi antek asing digunakan untuk menyebut orang-orang yang mengkritik pemerintah. Sobat antihoaks yuk kita cek faktanya! Jangan lupa saring sebelum sharing juga ya.. KetahuiFaktanya dan baca artikel lengkap penelusuran kami di tautan ๐Ÿ‘‰๐Ÿปtempo.co/cekfakta๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป yang juga bisa diakses melalui link di bio akun ini. #CekFakta #TempoCekFakta #PeriksaFakta #saringsebelumsharing #antekasing #prabowo #prabowosubianto

3.21% Engagement Rate
50k 1.8k
Content

Presiden Prabowo Subianto mengundang Presiden ke-7 Joko Widodo untuk berbuka puasa bersama di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Rabu, 26 Maret 2025.โฃ โฃ Presiden Prabowo langsung menyambut ketibaan Jokowi di Istana. Keduanya kemudian menuju Presidential Lounge untuk memulai acara buka puasa bersama.โฃ โฃ Tidak hanya saat buka bersama, Prabowo kerap mengundang Jokowi di masa pemerintahannya. Tercatat, Jokowi diundang hadir dalam retret kepala daerah di Magelang Jawa tengah pada Februari 2025. Prabowo Subianto mengatakan kehadiran Jokowi dalam retret kepala daerah menunjukkan kesinambungan kepemimpinan nasional. Jokowi juga ditunjuk menjadi Dewan Pengarah BPI Danantara.โฃ โฃ Simak berita selengkapnya di tempo.co dan link in bio.โฃ โฃ #Tempo #prabowo #jokowi #istananegaraโฃ โฃ Dukung independensi Tempo ๐Ÿ‘‰ tempo.co/dukungkami

1.49% Engagement Rate
19.5k 4.5k
Content

Ketua DPR RI Puan Maharani akhirnya mengesahkan revisi UU TNI pada 20 Maret 2025. Berdasarkan aturan terbaru tersebut, prajurit TNI aktif boleh mengisi jabatan di 16 kementerian atau lembaga yang telah ditentukan. Siapa saja perwira TNI aktif yang kini menjabat di kementerian atau lembaga serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Baca selengkapnya di tempo.co dan link in bio. #tempodotco #tempo #perwira #TNI #jabatan #sipil Dukung independensi Tempo ๐Ÿ‘‰ tempo.co/dukungkami

3.75% Engagement Rate
58.3k 2.2k

Followers

Followers distribution

65.07% Male
34.93% Female

Followers location

Indonesia 96.65%
Malaysia 0.45%
Japan 0.35%
Australia 0.26%
China 0.26%
United Kingdom 0.20%
United States 0.16%
Jakarta 15.6%
Yogyakarta 6.2%
Bandung 4.8%
Surabaya 3.7%
Semarang 2.7%
Malang 2.3%
Makassar 1.9%
Denpasar 1.7%
Medan 1.6%
Bekasi 1.5%
Bogor 1.5%
Depok 1.3%
Banda Aceh 1.2%
Padang 0.7%
Bandar Lampung 0.7%
Tangerang 0.7%
Palembang 0.7%
Samarinda 0.6%
Batam 0.6%
Jember 0.6%
South Tangerang 0.6%

Followers demographics

49.34% 21.92% 19.10% 5.82% 3.80% 0.02%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)
65-
(65-)

Follower types

28.04% mass_followers
7.76% suspicious
10.21% influencers
53.99% real


KOL that follows @tempodotco

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

1.5M 1.4M 1.4M 1.3M 1.2M
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

3k 2.6k 2.2k 1.8k 1.4k 1000
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#tempodotco #tempo #tempoplus #infotempo #tempoharian #tempoenglish #majalahtempo #prabowo #podcasttempo #bocoraluspolitik #podcastbap #jelasindong #pertamina #opinitempo #tempoinfografik #infografik #tempomedialab #promotempo #putarbalik #ohgitutempo #indonesiagelap #editorial #kasus #danantara

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@tempodotco @tvtempochannel @majalah_tempo @bocoraluspolitik @jelasindong_tempo @korantempodigital


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.