Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
tennisindonesiacom Instagram Profile
tenisindonesia

tennisindonesiacom

tenisindonesia

badge Nano | Top 10K
follower
Total Followers 9.2k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Nano badge Nano | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

1.27% below-average Engagement rate
117 Avg. likes per post
0 Avg. comments per post
5.5k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

3.82% 3.06% 2.29% 1.53% 0.76% 0.00%
2025-02-05
2025-02-07
2025-02-11
2025-02-12
2025-02-14
2025-02-18
2025-02-22
2025-03-15
2025-03-17
2025-03-19

Engagement Rate For Top 10 Posts

12.45% 9.96% 7.47% 4.98% 2.49% 0.00%
2024-09-15
2023-09-25
2024-07-08
2024-05-18
2024-03-28
2023-10-25
2025-03-15
2023-10-03
2023-09-24
2023-10-11
Date Posted
Content

Petenis putra andalan Indonesia Christopher Benjamin Rungkat menilai adanya kesenjangan antar atlet tenis senior dan yunior yang berlaga di PON XXI. Menurut Christo, perlu lebih banyak kompetisi yang bisa diikuti oleh petenis muda berbakat dari berbagai daerah. Ia yakin, turnamen skala nasional bisa menjadi wadah regenerasi atlet tenis di Indonesia. #ANTARAberitakanPON2024 #ponacehsumut2024 #Tenis #ChristopherBenjaminRungkat #antaratv

12.45% Engagement Rate
1.1k 10
Content

Petenis belia Indonesia, Rafalentino Ali Da Costa (14 tahun) bakal menjadi putra Nusantara pertama setelah sekian purnama yang bisa bertanding di atas lapangan rumput Wimbledon. Runner-up Boys Singles ITF Pusaka World Tennis Tour Jakarta ini memenuhi undangan ke UK untuk mengikuti Invitasi Kelompok Umur 14 tahun di arena grand slam legendaris itu. Hanya 16 petenis terbaik dari berbagai belahan dunia yang terpilih unjuk gigi pada ajang yang diinisiasi sejak 2022 itu. GoodLuck Boys... ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŽพ #wimbledon #wimbledon14

6.92% Engagement Rate
600 42
Content

Pertama kali duet di Men's Future ITF, Christopher Rungkat dan Muhammad Rifqi Fitriadi langsung rebut gelar juara ganda ITF M15 Nonthaburi! Debut manis, pekan depan siap lanjut! ๐ŸŽพ๐Ÿ† #christopherrungkat #muhammadrifqifitriadi #ITFNonthaburi #TenisIndonesia #DebutJuara #antaratv

3.82% Engagement Rate
347 7
Content

DILASIA AKHIRNYA JUARA Akhirnya, duet anyar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Aldila Sutjiadi /Asia Muhammad AS mengangkat trophy juara. Walau hanya dari entry level turnamen WTA125, Trophee Clarins di Paris, Perancis. Bukan sekedar poin dan prize money yang memang tidak dalam jumlah menggiurkan. Tapi gelar juara ini penuh arti untuk menumbuhkan kepercayaan diri kembali setelah tercabik-cabik dalam empat event sebelum ini. Next, WTA500 Strasbourg...#WTA125 #DilAsiaJuara

5.86% Engagement Rate
530 14
Content

ASIAN GAMES HANGZHOU Senin, 25 September 2023 Petenis andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi berhasil memenangi dua laga pembuka pada dua nomor Asian Games Huangzhou. Berpasangan dengan Janice Tjen, Dila membekap ganda Uzbekistan, Akgul Amanmuradova/Sevil Dulyasheva 6-2 6-4. Di ganda campuran bersama Christopher Rungkat, juara bertahan Asian Games ini mencetak double bagel, menyisihkan duet Nepal 6-0 6-0. Kendati menang, Dila sebenarnya tengah terbelit hutang. Tenang saudara-saudara, ini tidak berhubungan dengan pinjol kok... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Dila hanya hutang tidur karena jadwal penerbangan yang padat dari turnamen menuju Hangzhou yg menjadi arena Asian Games.

10.35% Engagement Rate
942 18
Content

Pertama kali duet di Men's Future ITF, Christopher Rungkat dan Muhammad Rifqi Fitriadi langsung rebut gelar juara ganda ITF M15 Nonthaburi! Debut manis, pekan depan siap lanjut! ๐ŸŽพ๐Ÿ† #christopherrungkat #muhammadrifqifitriadi #ITFNonthaburi #TenisIndonesia #DebutJuara #antaratv

3.82% Engagement Rate
347 7
Content

Petenis putra andalan Indonesia Christopher Benjamin Rungkat menilai adanya kesenjangan antar atlet tenis senior dan yunior yang berlaga di PON XXI. Menurut Christo, perlu lebih banyak kompetisi yang bisa diikuti oleh petenis muda berbakat dari berbagai daerah. Ia yakin, turnamen skala nasional bisa menjadi wadah regenerasi atlet tenis di Indonesia. #ANTARAberitakanPON2024 #ponacehsumut2024 #Tenis #ChristopherBenjaminRungkat #antaratv

12.45% Engagement Rate
1.1k 10
Content

Petenis belia Indonesia, Rafalentino Ali Da Costa (14 tahun) bakal menjadi putra Nusantara pertama setelah sekian purnama yang bisa bertanding di atas lapangan rumput Wimbledon. Runner-up Boys Singles ITF Pusaka World Tennis Tour Jakarta ini memenuhi undangan ke UK untuk mengikuti Invitasi Kelompok Umur 14 tahun di arena grand slam legendaris itu. Hanya 16 petenis terbaik dari berbagai belahan dunia yang terpilih unjuk gigi pada ajang yang diinisiasi sejak 2022 itu. GoodLuck Boys... ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŽพ #wimbledon #wimbledon14

6.92% Engagement Rate
600 42
Content

DILASIA AKHIRNYA JUARA Akhirnya, duet anyar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Aldila Sutjiadi /Asia Muhammad AS mengangkat trophy juara. Walau hanya dari entry level turnamen WTA125, Trophee Clarins di Paris, Perancis. Bukan sekedar poin dan prize money yang memang tidak dalam jumlah menggiurkan. Tapi gelar juara ini penuh arti untuk menumbuhkan kepercayaan diri kembali setelah tercabik-cabik dalam empat event sebelum ini. Next, WTA500 Strasbourg...#WTA125 #DilAsiaJuara

5.86% Engagement Rate
530 14
Content

Beberapa nama mengapung sebagai calon Ketua Umum menjelang Munaslub PP Pelti 2024. Satu diantaranya yang santer diusung beberapa Pengurus Provinsi induk olahraga tenis Indonesia ini adalah pesohor Raffi Ahmad @raffinagita1717 #Pelti #tennisindonesiacom #tenisindonesia #tennisindonesia #TenisIndonesia #raffiahmad #rafinagita1717

5.09% Engagement Rate
391 81

Followers

Followers distribution

66.01% Male
33.99% Female

Followers location

Indonesia 80.73%
Brazil 13.72%
Malaysia 1.46%
United States 0.73%
Egypt 0.58%
Singapore 0.44%
Russia 0.29%
Jakarta 11.4%
Semarang 3.8%
Surabaya 3.2%
Bandung 2.9%
Yogyakarta 2.9%
Bekasi 1.9%
Makassar 1.8%
Palembang 1.8%
Rio de Janeiro 1.5%
Sรฃo Paulo 1.2%
Bogor 1.2%
Bengkulu 1.0%
Banda Aceh 1.0%
Samarinda 0.9%
Padang 0.9%
Medan 0.7%
Banjarmasin 0.7%
Balikpapan 0.6%
Malang 0.6%
Denpasar 0.6%

Followers demographics

44.83% 34.90% 12.13% 4.41% 3.72%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

49.32% mass_followers
7.30% suspicious
8.88% influencers
34.50% real


KOL that follows @tenisindonesia

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

9.1K 9K 8.9K 8.7K 8.6K
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03 2025-04

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#tennisindonesia #tennisindonesiacom #tenisindonesia #asiantennisfederation #sportamaatfjakarta #atf14 #itfworldtennistour #1 #daviscup #atf16 #itfworldtennistourjuniors #atf #atfsportama #itfj60jakarta #sportamaatfchampionship2024 #sportama #billiejeankingcup #2 #australiaopen #itftennis #pusakaitfj60jakarta #itfworldtennistourjunior #daviscup2025 #daviscupworldgroupll #bjkcaoii #itfjunior #christorungkat #daviscupworldgroupii #antaratv

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@tenisindonesia @mischkasinclaire @nextgen_tennisacademy @christorungkat @janicetjen @dila11 @priskanugroho @detec_id @___cylovazuleykah @jess_kart @yonextennisindo @rifqifitriadi_t @ethan_jake_frans @nathanbarki @khansa_raga @anjali_kirana_junarto @rafajeconia @justin_barki @yonex_sunrise_indonesia @raphael_rrs119 @sofiagsantosa @susansoebakti @__aldhito @ahmadzulfan_d_s @luckynyo_ @asiantennisfederation @rafaelenricopribadi_01 @titouan_parrod @fwidhiyanto @shinarzahra


Kenali Lebih Detail
Kebutuhan KOL Anda

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.